f Happy Birthday Message for Coworker in Indonesian

Type something and hit enter

On

Happy birthday message for coworker in Indonesian - Hari ini teman kerja anda ada yang berulang tahun? Saat yang tepat mengungkapkan segala unek-unek yang lama anda pendam. Tapi dengan ucapan ulang tahun positif tentunya.


Karna hari ulang tahun biasanya memberi ucapan selamat dengan doa dan harapan yang baik. Teman maupun rekan kerja sama halnya dengan keluarga. Setiap waktu, hari dan minggu selalu bertemu layaknya seperti ikatan keluarga.

happy birthday message for coworker
Happy birthday message for coworker


Maka dari itu, menjalin hubungan yang harmonis dengan rekan kerja rasanya wajib dilakukan. Sebab, dalam perusahaan seperti rumah kedua kita. Disinggahi setiap hari dan bertemu dengan orang yang sama setiap waktunya.


Jika ada salah satu teman kerja merayakan ulang tahun, setidaknya kita memberi ucapan selamat ulang tahun. Syukur-syukur dikasih hadiah beserta tulisan di kartu ucapan ulang tahun dengan doa dan harapan.


Bagaimana kata-kata yang bagus untuk ucapan ulang tahun buat rekan kerja?Nah, anda tepat ada disini, sebab blog captionkeren.net ini akan berbagi kata-kata happy birthday message for a coworker in Indonesian. Lihat halam bawah ini selengkapnya, cari ucapan mana yang cocok untuk rekan kerja anda.


Birthday wishes for coworker

happy birthday message for a coworker
Happy birthday message for a coworker


"Anda telah membimbing saya melalui setiap keputusan, hari ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anda. Semoga semakin bijak dan membanggakan perusahaan."


*****


"Dunia tidak dapat mengukur rasa hormat saya untuk Anda. Selamat ulang tahun, semoga perusahaan ini tambah besar dan jaya ditangan anda."


*****


"Semoga yang maha kuasa memberikan umur panjang dan kemakmuran untuk hidup dan keluargamu tercinta. Selamat ulang tahun rekan seperjuangan dalam perusahaan, semoga tambah jaya dan berkembang pesat perusahaannya."


*****


"Tahun demi tahun ikatan di antara kita semakin kuat, dan saya berharap itu tetap seperti ini selamanya. Semoga ulang tahunmu menyenangkan, penuh sukacita dan sejahtera selalu."


*****


"Jika tidak ada Anda, maka hidup saya menjadi sengsara di kantor. Saya ingin melihat Anda setiap hari di meja kerja itu, sehingga membuat hidup saya lebih mudah. Happy birthday my coworker."


*****


"Anda selalu ada sebagai mentor saya, dan saya mengagumi Anda karena kualitas Anda. Semoga ulang tahun Anda menyenangkan dengan semua kesuksesan dan ketenaran yang pantas Anda dapatkan. Happy birthday to you."


*****


"Saya masih ingat hari dimana mempekerjakanmu. Dan saya sangat bangga telah mengambil keputusan itu. Kamu membuat tempat ini layak untuk dikerjakan. Semoga kamu mendapatkan ulang tahun yang terbaik dan tentu saja bertahun-tahun lagi bisa bekerja untuk saya."


*****


Baca juga: Kartu & ucapan selamat ulang tahun untuk Bos


"Ketika saya sangat membutuhkan seseorang yang dapat saya percaya, kamu datang untuk bekerja untukku. Dan hari-hari begitu indah adanya kamu. Saya berharap kamu tetap sama ditahun-tahun yang akan datang. Karena saya menantikan kamu di kantor saya setiap hari. Selamat ulang tahun."


*****


"Kamu telah mengajari saya semua yang kubutuhkan. Dan saya bersyukur kepada Tuhan karena memberi rekan kerja yang baik. Rasa hormat dan kekaguman yang saya miliki untuk kamu tumbuh lebih dan lebih setiap hari. Semoga ulang tahunmu menyenangkan."


*****


"Tempat kerja sangat menyenangkan dengan adanya kamu. Semoga kamu mendapatkan banyak kebahagiaan hari ini hingga nanti, dari kita semua yang mendoakanmu. HBD to you."


*****


"Kami berharap, semoga ulang tahunmu selalu menyenangkan dengan doa-doa terbaik yang menjadi kenyataan. Selalu menjadi motivator dan panutan pekerja lainnya. Selamat ulang tahun rekan kerja terhebat kami."


******


Happy birthday message for a coworker in Indonesian


"Kami ingin memberi kamu hadiah ulang tahun untuk ulang tahunmu hari ini. Tapi, traktir dulu kami semua, heheh. Selamat ulang tahun dari kita semua, semoga selalu sehat dipanjangkan umur dan rezekinya, Aamiin."


"Saatnya berpesta bung! Kami telah memesan meja untuk orang istimewa sepertimu. Dan tebak siapa yang akan membayar ini semua, ya kamu hahahah. Selamat ulang tahun!"


"Selamat ulang tahun untuk teman serta rekan kerja yang luar biasa! Saya berharap semua keinginan ulang tahun mu menjadi kenyataan, hari ini dan setiap hari selalu datang kembali hari-hari baik sesuai keinginan dan harapanmu."


"Kami sangat senang bahwa kamu adalah bagian dari team kerja kami! Semoga selalu berkah dan sukses team kita dalam perusahaan ini. Selamat ulang tahun untukmu!."


"Pekerjaan kits menghasilkan banyak keuntungan, dan berada dalam satu tim dengan kamu adalah salah satu yang terbaik!. Selamat hari ulang tahunmu, semoga tahun depan pekerjaan ini akan menjadi luar biasa dengan adanya kamu."


"Kamu adalah kolega yang luar biasa, sehingga sayang rasanya melewatkan pekerjaan dengan kamu. Saya ingin selalu bekerja dengan kamu karna prestasi serta reputasimu. Semoga kedepan, kamu memiliki tahun-tahun yang hebat dan luar biasa di depanmu."


"Hari ini adalah hari yang indah untuk memberitahumu bahwa saya sangat suka berbagi hari kerja dengan kamu. Kehadiranmu tampaknya membuat lingkungan kerja menjadi mudah dan bersemangat. Selamat ulang tahun!."


"Orang baik sepertimu sangat bagus untuk diajak bekerja sama. Mari rayakan dimulainya hari luar biasa lainnya dalam hidupmu hari ini. Selamat ulang tahun!."


"Ulang tahun mu adalah sebuah jaminan, bahwa hidup memiliki lebih banyak hal untuk kamu, lebih banyak tujuan untuk dicapai dan lebih banyak ide untuk diwujudkan. Senang sekali mengucapkan selamat ulang tahun padamu."


"Engkau adalah rekan kerja dan teman yang luar biasa. Disaat kerja, kamu sangat profesional, setelah jam kerja kamu menjadi teman sekalipun sahabat terbaikku. Semoga ulang tahunmu semoga hari-harimu akan sehebat dirimu."


"Sebelum membuat tempat kerja ramah, perusahaan harus fokus membuat tempat kerja ramah karyawan dengan merekrut banyak orang seperti kamu, karna kamu telah menjadi bagian dari inspirasi kami. Happy bday to you."


"Semua orang menyukai kamu, bukan hanya karena kamu seorang profesional di bidangmu, tetapi karena kamu selalu berbagi pengetahuan dengan semua orang disini. Semoga ulang tahun mu hari ini adalah awal kebangkitan kita untuk berkembang lebih besar lagi!."


"Promosi baik, bonus lebih baik, tetapi bekerja dengan rekan kerja seperti kamu adalah manfaat utama dari pekerjaan ini. Selamat ulang tahun untukmu!."


"Terima kasih telah menjadi rekan kerja yang telah memberi saya begitu banyak dukungan dan ilmu. Doa terbaikku selalu bersamamu, hbd to you."


"Saya merasakan kebahagiaan untuk lembur dikantor, karena saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan rekan kerja yang luar biasa seperti kamu. Selamat ulang tahun!, semoga Tuhan memberikan kesehatan, kesabaran dan kedamaian untukmu."


"Terima kasih telah menjadi rekan kerja yang memotivasiku setiap kali saya kehilangan semangat, dan mempermudah pekerjaan saya ketika tubuhku mulai lelah. Selamat ulang tahun."


"Selamat ulang tahun untuk rekan kerja yang menghilangkan kesedihan di Senin pagi dan menambahkan semangat pada hari Jumat malam. Semoga harimu menyenangkan!"


 Birthday Wishes for a Coworker Female


"Happy birthday to a beautiful and smart coworker. Your responsibility and discipline amaze me. May you always be cheerful when you start working at work."


"Even though you are a woman, your way of working is not inferior to that of a man. Your spirit really inspires me. Happy birthday to my female coworker."


"Hello my coworkers, happy birthday today, I hope your spirit inspires other coworkers in this company. Prosperity and long life always."


"Even though you are a woman, your way of working is not inferior to that of a man. Your sense of responsibility is so great, I really salute you. Happy birthday today, may your dreams come true soon."


"Happy bday to you, may you always be healthy and get protection and happiness from God. Never be discouraged at work."


"Selamat ulang tahun rekan kerja yang cantik dan cerdas. Tanggung jawab dan disiplin kamu membuat aku kagum. Semoga selalu ceria saat mulai kerja di tempat kerja."


"Meskipun kamu seorang wanita, tapi cara kerja kamu tak kalah dengan seorang pria. Semangat mu sangat menginspirasi saya. Selamat ulang tahun untuk teman kerja perempuan ku."


"Halo teman kerja ku, selamat berulang tahun hari ini, semoga semangat mu menginspirasi teman kerja lain dalam perusahaan ini. Sejahtera dan panjang umur selalu."


"Meskipun seorang perempuan, cara kerja dirimu tak kalah dengan seorang laki-laki. Rasa tanggung jawab mu begitu besar, aku sangat salut pada mu. Selamat hari lahir mu hari ini, semoga impian mu menjadi nyata secepatnya."


"Happy bday to you, semoga selalu sehat dan mendapatkan perlindungan dan kebahagiaan dari Tuhan. Jangan pernah patah semangat dalam bekerja."


Birthday Wishes for Colleagues in Indonesian


"Saya sangat bersyukur telah bekerja dengan rekan kerja yang luar biasa. Selamat ulang tahun dan semoga kamu memiliki tahun yang produktif dan sukses!"


"Saya sangat diberkati karena memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang yang begitu disiplin, rajin dan menyenangkan seperti kamu. Selamat ulang tahun!"


"Apa yang paling saya nikmati di tempat kerja adalah bekerja dengan orang yang menyenangkan dan baik hati seperti kamu. Selamat ulang tahun!"


"Hal terbaik bekerja dengan kamu adalah waktu tidak hanya berlalu begitu cepat, tetapi juga sangat kreatif dan tidak merasa lelah. Selamat ulang tahun!"


"Selamat ulang tahun untuk seseorang yang sangat aku banggakan sebagai mitra!. Semoga kamu menjadi orang sukses seperti perusahaan ini. Selamat ulang tahun!"


"Semoga kamu akan mendapatkan kenaikan gaji dan tunjangan yang besar dan promosi yang bagus. Selamat ulang tahun!"


"Bekerja dengan kamu adalah pengalaman yang benar-benar hebat dan menyenangkan. Selamat ulang tahun!, tetaplah menjadi inspirasi untuk kami semua."


"Berbagi hari kerja denganmu memberi kekuatan dan bimbingan yang aku butuhkan untuk tidak hanya menjadi pekerja yang lebih baik, tetapi juga pria yang lebih baik. Selamat ulang tahun dan semoga setiap keinginan kamu dan doa kami selalu menjadi kenyataan!"


"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang terbaik untuk kolega saya yang luar biasa!. Saya sangat beruntung memiliki rekan kerja sebaik dan sehebat anda."


"Berharap bos kita akan memberi mu hari libur dan uang tips sebagai hadiah dihari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, dan salam hangat untuk rekan kerja terhebat kami."


"Selamat ulang tahun untuk kolega yang luar biasa dan teman yang hebat!. Suatu kehormatan memiliki seseorang seperti kamu di tim kerja kami. Selamat ulang tahun!"


"Happy birthday for coworker, semoga kamu selalu mendapatkan banyak kesuksesan dan kemakmuran di sepanjang hidupmu. Selalu menjadi andalan dan kebanggan team kita. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kehidupanmu."


Sekian artikel tentang happy birthday message for coworker in Indonesian ini, berharap bisa mewakili isi hati anda.