f Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Tidak Alay dan Panjang

Type something and hit enter

On

Ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay dan panjang - Dalam hidup kadang kita sibuk dengan urusan sendiri, sehingga seringkali kita lupa memberi tahu orang yang kita cintai betapa berartinya mereka bagi kita. Terutama buat pacar tercinta.


Ulang tahun adalah kesempatan yang sempurna untuk memberi perhatian lebih ketika seorang pacar berulang tahun. Hal yang sering diabaikan adalah memberi ucapan selamat ulang tahun. Ada yang memilih memberi ucapan secara langsung daripada lewat chat atau telfon.

ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay
Ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay


Padahal kesan dari seorang pacar adalah siapa yang pertama kali memberi ucapan selamat ulang tahun maka akan selalu di kenang bahkan akan selalu diingat olehnya. Agar ucapan ulang tahun tidak terlihat lebay maupun alay, berikan kata-kata simple dan sederhana saja.


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar lewat chat


Contohnya seperti artikel yang kami tulis dalam blog captionkeren.net dibawah ini yaitu ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay dan panjang. Semoga bisa memberi inspirasi buat anda.


Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Tidak Alay

ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay dan panjang


"Kamu salah satu orang yang sangat istimewa bagiku dan aku harap kamu memiliki banyak rezeki baik itu sehat maupun sukses, met ulang tahun sayang!"


*****


"Saya harap ulang tahunmu hari ini sangat luar biasa, indah, penuh cinta dan tawa sama seperti kamu yang ada dalam hati. Wish you all the best and happiness."


*****


"Aku sangat bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku saat ini. Semoga dihari ulang tahunmu hatimu dipenuhi dengan semua rasa bahagia yang kau impikan!. Selamat ulang tahun sayang"


*****


"Semoga hari ulang tahunmu sama spesialnya dengan kamu yang spesial bagiku dalam segala hal!."


*****


"Mari rayakan semua hal indah yang membuatmu begitu istimewa, tidak hanya di hari istimewamu saja, tetapi setiap hari sepanjang tahunmu."


*****


"Semoga hari ini kamu memiliki ulang tahun yang spesial seperti kamu. Apakah kamu siap untuk berpesta?!"


*****


"Aku mengirimimu ucapan selamat ulang tahun ini dengan penuh pelukan dan ciuman yang indah. Aku harap teman istimewaku hari ini memiliki hari yang istimewa tidak hanya hari ini tapi seterusnya. HBD"


*****


"Happy bday sayang, kamu sangat berbeda dari yang lain, Aku berharap kamu tidak pernah lupa bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan padamu."


*****


"Tidak semua orang cukup beruntung memiliki seseorang yang spesial sepertimu dalam hidupnya. Saya salah satu dari sedikit yang beruntung tersebut!. Semoga keindahan dan kebahagiaan mengelilingimu hari ini dan seterusnya."


*****


"Terima kasih telah menjadi teman istimewa bagiku selama ini,  keluarkan senyuman paling indahmu dan mari kita mulai pesta ulang tahunmu!."


*****


Baca juga: Doa dan kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar paling berkesan


"Ulang tahunmu sangat istimewa!, Ini adalah saat yang tepat untuk memberi tahumu betapa bahagianya aku memilikimu sebagai kekasihku."


*****


"Kamu dikenal selalu memberiku cinta dan sayang. Karna itulah kamu lebih istimewa daripada yang lain. Selamat ulang tahun kekasihku sayang."


*****


"Semoga ulang tahunmu diberkati dengan semua yang Tuhan ingin berikan kepadamu."


*****


"Semoga semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada yang salah. Dan semoga semua impian yang engkau impikan menjadi kenyataan!. HBD pacar terbaik."


*****


"Di hari ulang tahunmu, ada begitu banyak orang yang memikirkanmu. Salah satunya aku berusaha memberikan ucapan ulang tahun dengan diiringi doa dan harapan terbaik untukmu."


*****


"Selamat hari kelahiranmu sayang, semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik hari ini dan sepanjang hidup yang engkau jalani."


*****


"Selamat ulang tahun!, Aku berjanji untuk membuat hari ini seistimewa kamu. Dan aku telah berjanji untuk membuat tahunmu selalu lebih istimewa dari tahun sebelumnya!."


*****


"Ulang tahun selalu istimewa karena membantumu melihat seberapa jauh engkau melangkah dan seberapa jauh engkau merubah kehidupanmu."


*****


"Hanya orang-orang spesial yang menerima ucapan ulang tahun dariku. Dan kamu adalah orang yang istimewa itu!. Semoga kamu selalu bahagia dipenuhi dengan ketulusan cinta sepanjang tahun!."


*****


"Kamu adalah berkah yang sangat istimewa bagiku. Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, semoga harimu indah dipenuhi dengan cinta, kegembiraan, dan semua hal baik yang paling engkau nikmati!."


*****


"Untuk seseorang yang spesial, dari lubuk hatiku, semoga akan datang sebuah harapan yang spesialpadamu. Selamat ulang tahun!."


*****


"Kenikmatan hidup juga terdiri dari hal-hal kecil, seperti hari ini bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yang luar biasa sepertimu. Selamat hari ulang tahunmu sayang."


*****


"Tidak ada yang membuatku lebih bahagia daripada melihatmu tersenyum padaku hari ini, selamat ulang tahun sayang."


*****


"Tuhan memberi kita karunia hidup; terserah kepada kita untuk memberi diri kita hadiah untuk hidup dengan baik."


*****


"Happy birthday my lover. Terima kasih telah menjadi bagian dari hari istimewaku dan menjadikannya lebih istimewa. Aku sangat beruntung memiliki seseorang sepertimu dalam hidupku."


******


Ucapan Selamat Ulang Tahun in English untuk Pacar


"You are a super special person to me and I hope you have lots and lots of birthday fun!"


"I hope your Birthday is awesome, wonderful and full of love and laughter… just like you!"


"You are my No 1! I am so thankful that you are a part of my life. May your Birthday shine with all of the colours you dream of! happy birthday honey"


"May your birthday be as special as you are special to me in every way!"


"Let’s celebrate all the wonderful things that make you so special — not just on your special day, but on every day of the year!"


"Hope you have a birthday that’s as special as you are! Are you ready to party?!"


"I’m sending you these birthday wishes

Filled with hugs and lovely kisses

I hope a special friend today

Will have an extra special day!"


"Not everyone is lucky enough to have someone as special as you in his life. I’m one of the lucky few! May beauty and happiness surround you today and beyond."


"Your birthdays are so special! It’s a perfect time to tell you how happy I am to have you as my special friend!"


"You are known for always giving of yourself. It makes you even more special. May your Birthday be blessed with everything God wants to give you!."


"May everything go right and nothing wrong, May your beloved bring love back to you, And may all the dreams you dream come true!"


"On your Birthday there are so many people who are thinking about you. But none of them can love you the way I do! Wishing you all the best today and throughout the coming year!"


"Happy Birthday! I promise to make this day as special as you are to me and I promise to make your year even more special!"


"Birthday is always special because it helps you to see how far you have come and how far you still have to go. I wish you Happy Birthday from the bottom of my heart!"


"Only special people receive birthday messages from me. And you are that special one! Wishing you joy and love all year through!"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun pake Bahasa Inggris 


"You are such a special blessing to me and I wish you a wonderful Birthday filled with love, joy and all good things you enjoy most!"