f Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Mantan

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun buat mantan - Tidak ada salahnya mengirimkan pesan atau chat ucapan ulang tahun kepada mantan yang sedang berulang tahun. Meski sudah mantan tapi jalinan silaturahmi harus tetap dijaga.


Awalnya baik akhirnyapun harus baik. Kalau bisa jangan saling dendam, tidak ada untungnya juga. Paling hanya masalah ego semata. Dan disaat mantan ulang tahun, inilah saat yang tepat menjalin silaturahmi kembali dengan memberikan ucapan selamat untuk mantan.

ucapan selamat ulang tahun buat mantan
Ucapan selamat ulang tahun buat mantan


Jika maksud kita baik, semua orang juga bakal welcome kok, daripada memendam kebencian, sampai kapan!. 


Mungkin anda akan selalu teringat momen saat-saat indah maupun sedih dengan sang mantan. Dari kenangan menyakitkan perpisahan itu. 


Anggap saja sebagai masa lalu, dan masih ada masa depan yang lain. Jika ada ucapan yang ingin anda berikan untuk ulang tahun mantan, artikel berikut ide dan inspirasi bagus untuk ucapan selamat ulang tahun buat mantan.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Pacar

ucapan selamat ulang tahun buat mantan pacar
Ucapan selamat ulang tahun buat mantan pacar


"Selamat ulang tahun untukmu. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu, aku masih berharap yang terbaik untukmu. Dan aku akan selalu mendoakan kebahagiaanmu. Memiliki kamu sebagai mantanku lebih baik daripada tidak pernah memiliki sama sekali."


"Aku mungkin tidak akan pernah mengingat alasan patah hati kita, tetapi aku tidak akan pernah melupakan momen indah kencan romantis kita. Selamat ulang tahun, mantan!"


"Aku mungkin tidak punya hak untuk memelukmu atau menciummu. Tapi aku berharap masih memiliki hak untuk mendoakan yang terbaik untukmu di hari istimewamu ini. Selamat ulang tahun, mantan!"


"Aku selalu jujur ​​padamu karena aku masih mencintaimu dan aku tidak tahu apa yang diperlukan untuk menyembuhkan luka itu. Meskipun aku tidak pernah berharap kamu merasakan hal yang sama, tetapi setidaknya kamu memikirkanku ketika kau memotong kue ulang tahun itu. Selamat ulang tahun!"


"Meskipun aku mungkin tidak merindukanmu setiap saat dalam hariku, tapi hari ulang tahunmu adalah kenangan indah yang tidak akan pernah pudar. Selamat ulang tahun!."


"Selamat ulang tahun, mantan! Setelah memberimu dengan semua cintaku, patah hati adalah hadiah yang kau berikan padaku. Tapi hari ini di hari ulang tahunmu, memaafkanmu adalah hadiah sejati yang akan kuberikan padamu."


Baca juga: 500+ Best inspiration birthday quotes


"Mungkin aku tidak akan pernah sepenuhnya memaafkan dirimu, tetapi faktanya aku mengangkat telepon dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Itu menunjukkan bahwa aku tidak akan pernah melupakanmu sepenuhnya. Selamat ulang tahun mantan pacar!"


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Pacar Laki-laki


"Meskipun kita bahkan bukan teman lagi, aku masih merasa perlu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Aku harap kamu akan memiliki masa depan yang cerah, meskipun aku tak berada di dalamnya, selamat ulang tahun!"


"Aku sangat bangga memilikimu bukan hanya sebagai mantanku, tapi sebagai temanku. Karena aku masih tahu aku bisa mempercayaimu, meskipun kita tidak bersama lagi. Selamat ulang tahun, berharap suatu hari nanti kamu akan menemukan penggantiku yang lebih baik."


"Happy birthday to you. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, karena ini adalah hari ulang tahunmu. Dan berharap kamu mempunyai hari yang benar-benar membuatmu bahagia. Kudoakan semoga kamu memiliki masa depan yang indah dan menemukan orang yang lebih luar biasa dalam hidupmu."


"Aku tahu kamu menyukai orang-orang yang tulus, sehingga apa yang aku ucapkan kali ini jujur dari hatiku.  Aku berharap masa depanmu akan menyimpan lebih banyak hal yang menakjubkan untuk kamu, selamat ulang tahun!"


"Aku ingat betapa sedihnya setelah putus denganmu, tetapi sekarang kamu memiliki seseorang yang luar biasa di sebelahmu. Sama seperti aku yang sudah memiliki seseorang yang luar biasa. Aku sangat bangga denganmu karna kita masih masih bisa berteman, bahagia selalu dihari ulang tahunmu!"


"Sedih karena kamu sudah pindah, sementara aku masih di sini, tapi aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga yang terbaik untukmu!"


"Saya tidak pernah berpikir bahwa setelah pertengkaran kita, kita tidak akan pernah menjadi teman lagi. Tetapi saya sangat berterima kasih padamu bahwa itu tidak terjadi. Aku tidak berharap apa-apa, hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Tuhan memberi yang terbaik untukmu."


"Selamat ulang tahun untukmu. Aku tahu kita tidak bersama lagi, tapi aku senang kita masih bisa berteman. Semoga sukses masa depannya dengan kesehatan yang terus terjaga."


"Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga sukses di masa depanmu nanti, dipertemukan dengan orang-orang yang tepat untukmu."


"Hari ini tak bisa kulupakan, karena sama seperti perasaan yang pernah kita miliki satu sama lain. Yah, hari ulang tahunmu. Aku hanya bisa berharap kamu mendapatkan kebahagiaan lebih dibanding yang dulu."


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Pacar Perempuan


"Meskipun kita bukan pasangan lagi, tapi aku masih peduli padamu. Saya ingin mengucapkan banyak cinta dan semoga kebahagiaan dalam hidupmu selalu bertambah setiap harinya. selamat ulang tahun!."


"Hari ini adalah hari yang patut dirayakan, dan aku tahu kamu memiliki semua yang kau inginkan. Pacar baru, kebahagiaan, dan kehidupan yang penuh dengan tawa. Semoga kebahagiaan ini tetap bersamamu selamanya!"


"Hari ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada MU!. Semoga semua masalah MU hilang dan akhirnya kamu menemukan orang yang benar-benar mencintaimu tulus."


"Meskipun kita bahkan bukan teman, kita hanya orang asing satu sama lain dengan kenangan bersama, aku masih mengingatmu dari waktu ke waktu dan aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu!"


"Ulang tahun adalah hari untuk merayakan. Dan saya harap kita bisa merayakannya bersama, meski bukan pasangan lagi, selamat ulang tahun!"


"Hari ini memang hari yang layak dirayakan, saya harap kamu akan menemukan cinta sejati di tahun yang akan datang ini. Happy birthday to you"


"Pada kesempatan khusus ini aku berharap kamu bahagia, gembira, tertawa, dan banyak momen luar biasa, selamat ulang tahun mantan kekasihku"


"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun di hari cerah yang menakjubkan ini. Aku harap kamu bahagia tanpaku, sama seperti aku tanpamu!"


"Meskipun kita tidak berkencan lagi aku masih ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga semua impian terbesar mu menjadi kenyataan, semoga hari-harimu luar biasa dengan penuh sukacita!"


Baca juga: Sweet happy birthday my love


"Aku tidak tahu apakah itu salah atau tidak karna masih mencintaimu, tetapi aku masih melakukannya sampai sekarang. Yang jelas aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga harimu selalu diberkahi Tuhan dengan kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan yang tidak ada putusnya."


Itu saja dulu yang bisa kami bagikan mengenai kata-kata ucapan selamat ulang tahun buat mantan pacar. Semoga bisa membantu anda yang mencarinya di halaman beranda Google.