f Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar lewat chat - Dengan siapa anda memiliki hubungan khusus?. Tentunya dengan pacar. Ulang tahun adalah kesempatan untuk menyampaikan kalimat lewat kartu ucapan atau dengan chat secara langsung. 


Cinta melakukan hal-hal yang paling aneh dengan kita dan inilah salah satunya. Dengan cinta membuat kita mengingat setiap kelakuan, kata lewat chat, dibuat atau diucapkan seseorang. Jika saat ini Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, anda mungkin ingat bagaimana penampilannya saat pertama kali anda jatuh cinta dengannya.  

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar lewat chat
ucapan selamat ulang tahun buat pacar lewat chat

Selain itu, saya yakin anda mengingat hal-hal tidak hanya tentang dia, tetapi juga tentang teman dan keluarganya juga tentang hari ulang tahunnya. Tentu anda tak mau ketinggalan memberikan ucapan ulang tahun pada pacar anda. Lebih-lebih menjadi orang pertama menyampaikan ucapan lewat chat.


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk pacar yang panjang


Kekasih anda mungkin akan menyimpannya dalam ingatan selama bertahun-tahun dimasa yang akan datang. Inilah sebabnya mengapa anda wajib memberikan ucapan selamat kalau bisa yang membuatnya terkesan.


Anda harus menemukan kata-kata yang manis dan berkesan agar diingat dan membuat hubungan anda lebih kuat dari sekarang. Jika anda masih kurang banyak referensi tulisan maupun kata-kata ulang tahun, kami berusaha membuat ucapan selamat ulang tahun untuk pacar lewat chat ini. Semoga bisa membantu anda menemukan kaa-kata ulang tahun yang pas buat pacar tercinta anda.


Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar lewat chat

ucapan selamat ulang tahun buat pacar lewat chat
ucapan selamat ulang tahun untuk pacar lewat chat


"Kamu adalah cintaku, hatiku tak terkendali melihatmu pagi ini dan mengucapkan selamat ulang tahun."


"Semoga kamu merasakan kebahagiaan yang luar biasa untuk perayaan ulang tahunmu. Akupun turut bahagia melihatmu tampak ceria." 


"Hari ini khusus untukmu, kamu adalah orang yang diharapkan, dicintai, dan disayangi. Mari rayakan hari kelahiranmu bersama-sama. Selamat ulang tahun."


"Di dunia yang luas ini aku merasakan kebahagiaan ketika kamu bersamaku. Aku berharap kamu menjalani kehidupan dengan luar biasa tanpa rintangan yang berarti. Selamat ulang tahun pacarku."


"Kamu membuat hidupku seindah bunga di taman. Kamu adalah cinta sejatiku. Semoga panjang umur! HBD"


"Orang tuamu sangat beruntung memiliki anak sepertimu. Setiap kali AKU menatapmu, aku merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang dapat menghabiskan waktu sepanjang hidupku."


"Happy birthday sayangku. Bagiku kamu adalah seluruh duniaku, aku tidak bisa hidup tanpamu."


"Cinta murniku dan seluruh hidupku hanya untukmu. Dan aku berikan kepadamu sebagai hadiah ulang tahunmu."


"Hari ini kupu-kupu cantikku lahir, yang mengisi hidupku dengan warna dan kebahagiaan. Aku sedang membicarakanmu kekasihku. Selamat hari lahir"


"Ulang tahunmu membuatku sadar, jika kamu tidak dilahirkan maka aku akan sendirian hari ini karena tidak ada yang bisa seperti kamu. Selamat atas hari kelahiranmu sayang"


Ucapan untuk Pacar Laki-laki


"Kamu tidak dapat melihat hadiah ulang tahunku tetapi itu lebih besar darimu dan aku. Bahkan, itu lebih besar dari apa pun yang pernah engkau lihat. Dan itu terus menjadi lebih besar dan lebih besar lagi!. Ini adalah cinta yang kita bagikan. Aku harap kamu menikmatinya!."


"Kamu memberi duniaku dengan begitu banyak cinta. Pada hari ulang tahunmu, dan setiap hari sesudahnya, semoga kamu hanya mengenal cintaku. Selamat ulang tahun, cintaku, cinta dalam hidupku!."


"Kamu telah membuat perbedaan di duniaku. Kamu menyentuh hati dan membuat orang lebih bahagia. Dan kamu selalu membuatku tersenyum ceria. Selamat ulang tahun sayang."


"Kamu membuatku merasa seolah-olah bisa terbang; membubung di atas bumi dan merasa bebas. Selamat ulang tahun."


"Happy birthday to you sayangku. Kamu membuat hari-hariku menyenangkan, kamu membuat cintaku menjadi nyata, aku jauh lebih bahagia, semua karena kamu."


"Kamu adalah dunia bagiku. Selamat ulang tahun. Karenakamu telah mengambil sebagian napasku, jadi aku tidak bisa membantumu meniup lilin ultahmu. Selamat ulang tahun."


"Kamu adalah sumber utama inspirasi dan kebahagiaanku. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu. Selamat ulang tahun pahlawan dalam hidupku."


"Mungkin beranda Facebookmu penuh dengan ucapan selamat ulang tahun dari banyak teman dan keluargamu, tetapi milikku satu-satunya yang hadir dengan banyak sekali pelukan, ciuman, dan cinta. Selamat ulang tahun kesayanganku!."


"Ulang tahunmu begitu istimewa bagiku. sama istimewanya denganmu dalam hidupku."


"Ulang tahunmu bukan satu-satunya saat engkau mendapatkan apa yang kau inginkan!. Saya di sini untuk mewujudkannya setiap hari karena yang saya inginkan adalah agar kamu bahagia."


"Kamu pria yang tampan dan penyabar, aku menyukai segala sesuatu tentang kamu, terutama tanda ketampananmu (yang tidak bisa dilihat siapa pun). Selamat ulang tahun, hai orang yang manis!."


Untuk pacar perempuan


"Meskipun aku tidak selalu bersamamu, setiap kali aku memejamkan mata, kamu seperti berada tepat di sampingku. Begitulah kuatnya cinta kita. Selamat ulang tahun, kekasih!."


"Selamat ulang tahun untuk wanita luar biasa yang terpenting dalam hidupku,. Dalam doaku akan terus kusebutkan namamu. Love you full sayang."


"Setiap momen penting saat aku bersamamu. Memilikimu dalam hidup membuatku sadar betapa penting dan indahnya cinta ini! Selamat ulang tahun pacarku!."


"Aku sangat beruntung memiliki pacar sepertimu! Selamat ulang tahun sayang, tetaplah bahagia, sayang dan cinta padaku, karna aku bersedia memberikan kebahagiaan untukmu."


"Untuk kekasih istimewaku di hari istimewamu: semoga mendapatkan lebih banyak berkah daripada yang pernah kamu harapkan!."


"Kekasih adalah seseorang yang meraih tanganmu dan menyentuh hatimu. Semoga hari istimewa mu cerah dan indah, sama seperti mu!."


Baca juga: 70+ Wish birthday for girlfriend Bahasa Inggris dan Indonesia


"Waktu baik selalu yang terbaik ketika dibagikan dengan kekasih! Semoga kamu hanya mendapatkan waktu terbaik di hari ulang tahun mu sayang."


"Selamat ulang tahun pacarku termanja, kudoakan semoga hal-hal yang belum engkau raih tergapai tahun ini bahkan secepatnya. Jangan lupa selalu mensyukuri setiap nikmat yang Tuhan kasih."


"Selamat ulang tahun sayangku, jika hal buruk terjadi, aku akan selalu ada untukmu. Dan saat bahagia hadir, aku turut bahagia."


"Selamat ulang tahun untuk seorang gadis yang mengguncang duniaku!. Jangan pernah bosan dengan cinta dan sayangku."


"Selamat ulang tahun untuk cahaya hidupku. Semoga kamu selalu bahagia bersama denganku, melalui hari berdua. Semoga Tuhan makin sayang padamu, seperti aku menyayangimu setiap waktu."


"HBD untuk ciptaan Tuhan yang paling indah wanita pujaan hatiku. Seorang wanita yang menerima segala kekurangan dan kelebihanku. Aku harap kamu menjadi pendampingku kelak, Aamiin."


"Happy birthday kekasihku sayang, semoga dengan bertambahnya umurmu, bertambah pula kesuksesan dan kebahagiaan dirimu. Tetap semangat dan jangan pantang menyerah karna aku selalu mendukungmu."


"Selamat ultah sayangku. Jika kamu pantas mendapatkan semua kesuksesan, kebahagiaan, dan cinta di dunia, berjuanglah sampai batas kemampuanmu.  Mari berdoa sama-sama keinginanmu di aminkan oleh Tuhan Yang Maha Esa."


"Selamat ulang tahun untukmu, gadis hebat dalam hati dan sanubariku! Semoga kamu mendapatkan perayaan ulang tahun yang manis. Semoga kamu memiliki lautan kesenangan dan segunung bahagia."


"Selamat ulang tahun sayang. Saya berjanji untuk menjadikan hari mu seistimewa kamu bagiku, dan saya berjanji untuk menjadikan tahun mu lebih istimewa!."


"Selamat ulang tahun untuk pacar termanis yang pernah ada! kamu berhak mendapatkan semua kebahagiaan dan cinta di dunia. Mari rayakan hari istimewa dalam hidup Anda bersama-sama."


Baca juga: Doa dan kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar paling berkesan


Demikian kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar lewat chat WhatsApp, SMS ataupun chat di Facebook. Cocok untuk anda yang sedang LDR-an.