f 70+ Wish Birthday for Girlfriend Bahasa Inggris dan Indonesia

Type something and hit enter

On

Wish birthday for girlfriend Bahasa Inggris dan Indonesia – Harapan dan ucapan ini sangat cocok untuk orang yang paling kamu cintai. Pesan ulang tahun yang ditawarkan halaman ini pasti akan memenuhi atau bahkan melebihi harapan Anda dalam hal mengucapkan "ucapan selamat ulang tahun untuk pacar ". 


Lihat saja koleksi terbaik kami di pesan, kutipan, dan wish birthday for girlfriend ini. Untuk yang paling spesial dalam hidupmu berikan yang terbaik. Suasana cinta selalu berbeda. Untuk ekspresi kelembutan, romantisme dan kesetiaan yang tulus, pilih salah satu pemikiran unik ini. Kirimkan sebagai hadiah ulang tahun pacar perempuan anda. 

wish birthday for girlfriend bahasa inggris dan indonesia
Wish birthday for girlfriend bahasa inggris dan indonesia

Buat ulang tahun menjadi spesial dengan teks yang membuat pasangan Anda tahu betapa pentingnya dia bagi Anda. Orang akan cenderung merayakan waktu bukan karena hadiah dan pesta yang mungkin mereka terima, tetapi karena kebahagiaan dan rasa syukur yang mereka rasakan.


Baca juga: Happy belated birthday bahasa Indonesia 


Bantu kekasih Anda bahagia dengan membagikan pesan, harapan inspirasional ini di hari ulang tahun pacar anda dan buat dia gembira dan senang.


Berikut adalah wish birthday for girlfriend Bahasa Inggris dan artinya


"To the world, you may be one person, but to me, you are the world wish you a very Happy Birthday my Love !"


Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi saya, kamu adalah dunia. Selamat Ulang Tahun Cintaku !!!


"It is not being in love that makes me happy but it is being in love with YOU that makes me happy."


Bukan jatuh cinta yang membuatku bahagia, tetapi jatuh cinta padamu yang membuatku bahagia.


"I’m enthralled by your beauty, mesmerised by your charisma and spellbound by your love. No wonder I am always thinking about you."


Saya terpesona oleh kecantikan Anda, terpesona oleh karismamu dan terpesona oleh cintamu. Tidak heran aku selalu memikirkanmu.


"My heart for you will never break. My smile for you will never fade. My love for you will never end. I love you."


Hatiku untukmu tidak akan pernah hancur. Senyumku untukmu tidak akan pernah pudar. Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir. Aku mencintaimu.


"Because you’re the gift in my life, I give you my gift of love."


Karena Anda adalah hadiah dalam hidup saya, saya memberimu hadiah cinta saya.


"I searched my wallet and found it empty.I searched my pockets and found some few coins, I searched my heart and found you then I realized how rich I am… Happy birthday my love!"


Saya mencari dompet saya dan menemukannya kosong. Saya mencari di saku saya dan menemukan beberapa koin, saya mencari di hati saya dan menemukan kamu kemudian saya menyadari betapa kayanya saya. Selamat ulang tahun cintaku!


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk pacar 


"Sending you my love on your birthday and everyday."


Mengirimkan cintaku pada hari ulang tahunmu dan setiap hari.


"It must have been a rainy day when you were born because the heavens were crying because it lost its most beautiful angel."


Pasti hari hujan ketika kamu dilahirkan karena langit menangis karena kehilangan bidadari terindahnya.


"Happy birthday, sweetheart.You are the most devoted, kindest, strongest and most loving partner anyone could have."


Selamat ulang tahun, sayang. Kamu adalah pasangan yang paling setia, paling baik, paling kuat, dan paling penyayang yang bisa dimiliki siapa pun.


"Roses and chocolates are on their way from the one who adores you the most wishing you Happy Birthday my love."


Mawar dan coklat sedang dalam perjalanan dari orang yang paling memujamu mengucapkan selamat ulang tahun cintaku.


"Roses and chocolates are on their way from the one who adores you the most. Happy Birthday, darling."


Mawar dan coklat sedang dalam perjalanan dari orang yang paling memujamu. Selamat ulang tahun sayang.


"Birthdays come and go. I will always be there for you."


Ulang tahun datang dan pergi. Aku akan selalu ada untukmu.


"The time I’ve known you seem so short, yet it is so full. Happy birthday!"


Waktu saya mengenal kamu tampak begitu singkat, namun sangat penuh. Selamat ulang tahun!


"Happy Birthday my love… who holds my hand firm but gentle, who listens to me day and night, and lets me know everything is going to be all right !"


Selamat ulang tahun cintaku… yang memegang tanganku dengan kuat tapi lembut, yang mendengarkanku siang dan malam, dan memberitahuku bahwa semuanya akan baik-baik saja!


"Happy Birthday to the one who has always been there for me. Whether rain or shine, I’m so happy and grateful that I can call you mine."


Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu ada untukku. Apakah hujan atau cerah, saya sangat senang dan bersyukur bahwa saya dapat memanggil dirimu adalah milikku.


"I remember the butterflies I got in my tummy on my first day of school. That doesn’t compare to the feeling I get every time we are together. Lots of love on your special day!"


Saya ingat kupu-kupu yang saya dapatkan di perut saya pada hari pertama sekolah saya. Itu tidak sebanding dengan perasaan yang saya dapatkan setiap kali kita bersama. Banyak cinta di hari spesialmu!


"Every day with you is special, but today is extra special because it’s your day, my prince. With all my love and kisses, just for you!"


Setiap hari bersamamu adalah istimewa, tetapi hari ini sangat istimewa karena ini adalah harimu, pangeranku. Dengan semua cinta dan ciumanku, hanya untukmu!


"May the scared warmth of our love comfort you when the days seem cold and lonely. I am always here for you. Happy Birthday!"


Semoga kehangatan cinta kami yang menakutkan menghiburmu ketika hari-hari terasa dingin dan sepi. Aku akan selalu ada untuk kamu. Selamat ulang tahun!


"No man has ever left me wanting more until you walked into my life. You are the best thing that has ever happened to me. Happy Birthday!"


Tidak ada pria yang pernah meninggalkan saya menginginkan lebih sampai kamu masuk ke dalam hidup saya. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat ulang tahun!


"It may sound cliché, but you are my everything, and I could not imagine this life without you in it. Happy Birthday, my love."


Ini mungkin terdengar klise, tetapi kamu adalah segalanya bagi saya, dan saya tidak dapat membayangkan hidup ini tanpa kamu di dalamnya. Selamat ulang tahun cintaku.


Wish birthday for girlfriend Bahasa Indonesia


"Resep sempurna untuk tahun depan kamu harus 20 persen cinta dicampur dengan 30 persen keberuntungan. Tambahkan di atas 20 persen keberanian dan hiasi dengan 30 persen kesehatan. Ucapkan kebahagiaan untuk hidup dan selamat ulang tahun!"


"Selamat ulang tahun sayang semoga semua impianmu menjadi kenyataan, dan pada hari kebahagiaan ini aku mengirimkan cintaku padamu."


"Harapan ulang tahunku untukmu adalah kamu terus mencintai hidup dan tidak pernah berhenti bermimpi. Semoga keindahan dan kebahagiaan mengelilingimu tidak hanya pada hari istimewamu, tetapi selalu."


"Ini ulang tahunmu Sayang, mari rayakan kebahagiaan, cinta, dan kenangan bersama. Lupakan semua kekhawatiran dan kenangan buruk tahun lalu dan rangkul tahun baru yang menarik dan sukses dalam hidupmu. Selamat ulang tahun cintaku!"


"Saya berharap semua impianmu menjadi kenyataan. Hitung berkat kamu hari demi hari, sadari bahwa ada lebih dari bertahun-tahun dalam hidupmu! Jadi, rayakan harimu!"


"Tidak ada hadiah ulang tahun yang cukup untuk menebus hadiah yang kamu berikan kepada saya – hadiah cintamu. Selamat ulang tahun untuk kamu yang luar biasa!"


"Hari ini adalah hari ulang tahun suamiku!!! Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku dan sahabatku! Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan dan aku merasa sangat beruntung karena kau mencintaiku kembali dan percaya padaku dan membuatku menjadi orang yang lebih baik!"


"Sayang, semoga kamu menerima semua yang kamu harapkan di hari ulang tahunmu! Aku mencintaimu hingga tak terbatas dan melampaui!"


"Saya sangat senang bahwa kamu memilih untuk berbagi hari istimewamu dengan saya. Terima kasih untuk semuanya, aku sangat mencintaimu sayang! Selamat ulang tahun!"


"Sayang, aku terpesona oleh kecantikanmu dan terpikat oleh cintamu. Tiada hari dimana aku tidak memikirkanmu. Aku mencintaimu dan semoga ulang tahunmu menyenangkan!"


Baca juga: Doa dan kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar paling berkesan


"Hanya butuh beberapa detik untuk mengucapkan kata-kata aku mencintaimu. Tapi butuh seumur hidup bagiku untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!"


"Cintaku, jika aku bisa memberimu satu hal dalam hidup, itu adalah kemampuan untuk melihat dirimu sendiri di mataku. Dengan begitu, kamu akan menyadari betapa berartinya kamu bagiku. Selamat ulang tahun!"


"Sayang, bulan dan bintang tidak akan cukup untuk mengungkapkan cintaku padamu. Selamat ulang tahun!"


"Apakah kamu percaya pada keajaiban? Karena saya lakukan, saat itulah hari saya menemukan kamu! Aku mencintaimu sayang, dan semoga kamu bahagia di hari ulang tahunmu!"


"Aku sangat mencintaimu setiap hari. Kamu tidak bisa membayangkan betapa bahagianya aku saat bersamamu. Selamat ulang tahun!"


"Jika ada yang meminta saya untuk mendefinisikan "cinta", jawaban saya adalah tentang ANDA. Aku hanya sangat mencintaimu, selamat ulang tahun cintaku!"


"Keberuntungan selalu berpihak padaku. Tapi aku tidak pernah lebih beruntung pada hari aku menemukanmu. Memiliki seseorang sepertimu membuatku merasa seperti orang paling beruntung yang masih hidup. Selamat ulang tahun yang luar biasa, sayang! Aku mencintaimu!"


"Selamat ulang tahun, sinar matahariku! Kau pasti menerangi hidupku seperti seribu matahari. Aku mencintaimu!"


"Setiap hari bersinar lebih terang saat kita bersama. Saya berharap hari ini, Anda akan membiarkan saya menyinari cinta saya pada Anda, sedemikian rupa sehingga menyaingi matahari. Selamat ulang tahun!"


"Setiap kali aku bersamamu, aku merasa jantungku berdetak kencang dan aku juga bisa merasakan kupu-kupu di perutku. Kurasa itulah seberapa kuat cintaku padamu. Selamat ulang tahun!"


"Sayang, kamu adalah malaikat dalam hidupku. Mari kita bersukacita karena ini adalah hari dimana Tuhan telah mengirimmu ke bumi agar kita bisa bersama. Selamat ulang tahun!"


"Kamu membuat hari-hari saya menyenangkan, kamu membuat cintaku benar, saya jauh lebih bahagia, semua karenamu. Selamat ulang tahun."


"Cintaku padamu seperti angka PI – tak terbatas dan tidak berulang, mengucapkan Selamat Ulang Tahun cintaku!"


"Saya mungkin memiliki beberapa rahasia dan melakukan banyak hal gila tapi saya tidak bisa menyembunyikan cinta saya untuk Anda. Selamat ulang tahun."


"Bahkan pelangi ganda tidak bisa membuat hatiku berdebar sepertimu. Selamat ulang tahun."


"Saya memiliki tempat khusus di hati saya yang disediakan untukMU dan itu tumbuh sedikit lebih besar setiap hari yang kita habiskan bersama. Selamat ulang tahun."


"Kamu lebih keren dari sisi lain bantal. Selamat ulang tahun."


"Cintaku padamu lebih besar dari langit dan lebih dalam dari lautan. Itu keluar dari dunia ini dan hal favorit saya di dunia. Selamat ulang tahun!"


"Hari yang sempurna adalah berdiri dengan jari-jari kaki saya di pasir hangat di samping lautan – dengan KAMU di sisi saya. Selamat ulang tahun cintaku."


"Kamu selalu sangat melindungimu dan saya selalu sangat mencintaimu dan bahkan lebih pada hari ulang tahunmu. HBD"


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk pacar paling romantis & istimewa


Itulah artikel tentang 70+ wish birthday for girlfriend dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Temukan ucapan ulang tahun lainnya dalam web captionkeren.net ini.