f Happy Birthday MSG to Girlfriend & Wife in Indonesian

Type something and hit enter

On

Happy birthday msg to girlfriend & wife in Indonesian - Hari ini kami kembali dengan salah satu ucapan  ulang tahun terbaik untuk Pacar & Istri. Jika Anda banyak mencari kata-kata ulang tahun tetapi tidak menemukan yang tepat, coba cari di blog captionkeren.net ini. 


Karena kami sudah berpengalaman membagikan dan sudah ratusan artikel yang kami tulis mengenai pesan ucapan ulang tahun. Memang belum tentu setiap kalimat yang kami tulis cocok dengan keinginan anda.

happy birthday msg to girlfriend & wife

Tapi setidaknya memberikan inspirasi yang mungkin anda sudah buntu membuat setiap kata. Nah, kebetulan dalam halaman ini kami berbagi kata yaitu happy birthday msg to wife & girlfriend in Indonesian.


Berikut ini ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dan untuk istri dalam bahasa Indonesia.


 Happy Birthday Msg to Girlfriend in Indonesian

happy birthday msg to girlfriend & wife in indonesian

"Aku ingin berkedip tapi aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darimu bahkan sedetik pun. Selamat ulang tahun kekasihku sayang!


"Selamat ulang tahun! Terkadang saya berpikir bahwa kamu adalah liriknya dan saya adalah melodinya, dan di lain waktu saya berpikir bahwa kamu adalah melodi dan saya adalah liriknya. Karena yang ingin saya lakukan hanyalah bernyanyi mengikuti iramamu. Happy birthday my girlfriend."


"Aku jatuh cinta lagi setiap kali aku melihatmu dan itu selalu berulang setiap waktu sampai detik ini. Hari ini aku berharap rasa itu selalu berlebih setiap waktu. Selamat ulang tahun tahun untuk pacar tersayang."


"Selamat hari ulang tahunmu sayangku. Kamu bersinar seperti matahari bagiku. Matamu berbinar seperti bintang dimalam yang gelap. Kamu menarikku lebih dekat seperti bulan mengontrol pasang surut air laut."


"Aku mencintaimu sayangku, seperti lagu ulang tahun dengan lagu cinta bercampur menjadi satu. Selamat ulang tahun, semoga cinta kita berakhir seperti impian dan cita-cita kita berdua, Aamiin."


"Hidup bersamamu adalah mimpi yang tidak pernah ingin aku tolak. Bahagia bersamamu adalah dambaan hati dan jiwaku. Semoga Tuhan selalu mendengar isi hati kita berdua dan menyatukan di pelaminan. Selamat ulang tahun.


"Mencintaimu sama halnya mencintai diriku sendiri, karena cinta kita membuat kita menjadi satu. Selamat ulang tahun kekasih tersayang."


"Bahkan dua pelangi tak dapat membuat jantungku berdebar seperti aku melihatmu. Selamat ulang tahun."


Happy Birthday Msg to Wife in Indonesian


"Kamu seperti kamus karena kamu menambah makna dalam hidupku. Selamat ulang tahun istri tercintaku, semoga Tuhan membahagiakan hidup dan keluarga kita."


"Happy birthday my wife. Lihatlah aku dan itulah yang akan kamu lihat, tetapi lihatlah ke dalam hatiku dan di situlah kamu berada."


"Kamu membuat aku merasa pintar karena sangat jelas bahwa aku membuat keputusan yang tepat dengan memilihmu sebagai istriku!. Selamat ulang tahun, semoga kamu selalu bahagia hidup bersama denganku. Aku sangat bangga memilikimu."


"Aku mencintaimu setiap hari setiap waktu dan setiap malam. Selamat ulang tahun istriku tersayang, semoga panjang umur diberi kesehatan dengan rezeki halal yang melimpah."


"Kamu bagaikan udara yang aku hirup, matahari yang menghangatkan jiwaku dan dunia tempat aku berdiri."


"Aku akan menggambar dan mencoret-coret catatan di seluruh kitab cinta untuk memastikan bahwa pesanku sampai kepadamu. Selamat ulang tahun.


"Hatimu dipenuhi dengan cinta dan kesenangan. Kasih sayang dan kebahagiaan yang kau bagikan denganku dan dunia. Selamat ulang tahun istriku sayang, cintaku padamu seperti lingkaran, yang tidak mengenal awal dan tidak pernah berakhir."


"Happy birthday my wife. Kadang aku harus menjadi pangeran yang menawan karena kamu adalah putri cantik yang lahir dari negeri dongeng dan menghampiriku."


Happy Birthday Msg to Girlfriend & Wife in Indonesian

happy birthday msg to girlfriend & wife in indonesian

"Mencintaimu sama halnya mencintai diriku sendiri, karena cinta dan sayang kita membuat kita menjadi satu hati. Selamat ulang tahun."


"Jika aku adalah bulan, kamu akan menjadi dunia tempatku berputar. Selamat ulang tahun."


"Sama seperti bulan dan bintang yang merasa sangat nyaman di tempatnya, aku juga merasa sangat nyaman berada di dekatmu, happy birthday pujaan hati."


"Kamulah yang benar-benar membuat impianku menjadi kenyataan. Yang membuat duniaku tampak indah dan menawan. Tolong, jangan pergi dariku, tetaplah disini menua bersamaku." 


"Aku lebih bahagia memilikimu daripada Iphoneku. Tetapi aku membutuhkan Iphoneku untuk mengambil foto dan momen bersamamu. Selamat ulang tahun sayang."


"Hidupku akan lebih baik ketika kamu berdiri di sampingku. Karena kamu penyemangat serta motivasiku. Selamat ulang tahun."


"Selamat ulang tahun yang tercinta. Kamu kuat, pintar, cantik, baik hati, lembut hati, dan ulet!. Bukan itu saja, tapi selebihnya akan kubisikkan di telingamu."


"Kamu luar biasa di pagi hari. Kamu luar biasa di sore hari. Kamu luar biasa di malam hari. Kamu mengagumkan setiap waktuku. Selamat ulang tahun sayang."


"Kamu selalu protektif terhadapku dan kamu selalu mencintaiku dalam keadaan apapun. Semoga dihari ulang tahunmu ini diberikan kelebihan rezeki, kesuksesan dan nikmat hidup."


Pesan ulang tahun ini terbaik jika anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri ataupun untuk pacar.