f Ucapan Ulang Tahun Sederhana tapi Berkesan Buat Istri

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk istri- Suami mana yang tak ingin melihat istrinya bahagia?. Apalagi ketika istrinya sedang ulang tahun. Sebagai suami yang sayang istri, seharusnya memberi perhatian istimewa meski sebatas ucapan ulang tahun.

ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan buat istri
ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan buat istri

Dengan memberi doa dan ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk istri, seorang istri akan merasa disayang dan dihargai keberadaannya.

Ucapan selamat ulang tahun apa saja yang cocok untuk istri? Artikel berikut ini mungkin bisa menjawab pertanyaan anda tersebut. Baca sampai akhir ya? Mungkin ada ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan buat istri Anda.

Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk kakak

Ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk istri tersayang

" Sengaja aku menunggu pertengahan malam ini hanya untuk menunggu pergantian hari. Dimana hari ini adalah hari kamu dilahirkan. Selamat ulang tahun istriku tercinta, semoga dengan umurmu yang bertambah ini, bertambah pula segala kebaikan untukmu. Semoga panjang umur agar selalu bisa menemaniku hingga tua. Doakan suamimu ini agar rezeki terus mengalir untuk bisa membuatmu bahagia. Sehat terus ya sayang, cinta dan sayang tulusku akan aku berikan untukmu "

*****

" Selamat ulang tahun istriku, semoga panjang umur diberkahi sehat dan rezeki yang berlimpah. Maafkan suamimu ini yang belum bisa membuatmu bahagia sepenuhnya. Setidaknya aku telah berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu selalu tersenyum. Terima kasih ya sayang telah menjadi istri yang baik dan menjadi Ibu luar biasa untuk anak-anak kita. Aku doakan semoga ulang tahunmu kali ini awal terbaik untuk perjalanan hidupmu kedepan. Love you full pokoknya "

*****

" Membuatmu tersenyum adalah tujuanku hidup bersamamu. Semoga di hari ulang tahunmu kali ini, kamu senantiasa diberi umur yang panjang, rezeki berlimpah serta kesehatan. Terima kasih sudah mengurusku dan menjaga anak-anak kita penuh tanggung jawab. Dan semoga tidak ada urusan yang menyulitkan untukmu. Selamat hari ulang tahun istriku sayang, doa terbaik selalu untukmu "

*****

" Happy birthday day my wife, bahagia selalu ya sayang. Engkaulah pendamping hidup yang sangat berarti untukku. Panjang selalu aku doakan, semoga sehat selalu melekat dalam tubuh dan pikiranmu. Semoga rezekiku berlimpah untuk bisa kubagikan denganmu. Tetap menjadi istri yang hebat, kuat dan penyabar. Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, tentang nikmat Tuhan yang diberikan untukmu. Terima kasih telah menjaga kepercayaan terhadapku. Semoga keluarga kita terjalin sampai maut memisahkan kita, love you "

*****

Baca juga: Ucapan ulang tahun pernikahan

" Tak ada yang bisa aku berikan dihari ulang tahunmu, selain doa dan ucapan selamat ulang tahun untukmu istriku. Happy birthday to you, semoga hari-harimu penuh suka cita dan rasa bahagia. Semoga selalu panjang umurnya, luas rezekinya dan sehat jiwa raga. Terima kasih atas segala yang engkau berikan atas waktu, tenaga, pikiran dan cinta kasihmu kepadaku. Doakan suamimu agar terus bisa memberikan yang terbaik di dalam hidupmu, Love you "

*****

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan islami untuk istri


" Happy milad istriku, terima kasih telah menyempurnakan hidupku. Semoga ditahun mendatang hidupmu semakin indah dan bahagia. Dengan diberi umur panjang dan sehat lahir bathin. Semoga Allah melindungi dan menjauhkanmu dari keburukan duniawi. Apapun keinginanmu diijabah oleh Allah SWT, Aamiin "

*****

" Barakallah fii umrik untuk istriku, semoga Allah selalu menjagamu dalam bingkai ridho-NYA. Semakin disayang Allah dan selalu dekat dengan Allah Tuhan kita. Doaku semoga umurmu semakin berkah pahalanya terus bertambah dan dimuliakan derajatmu. Syukuri sekecil apapun nikmat yang Allah berikan dihidupmu. Terima kasih telah menjadi istri yang sholeha dan berbakti untuk suamimu ini. Semoga Allah memberkahi keluarga kita ini, Aamiin "

*****

" Milad mubarak, barakallah fii umrik istriku. Semoga selalu mendapatkan keberkahan disisa usiamu. Dan semoga menjadi istri yang sholeha. Semoga Allah selalu menjagamu dan melindungi dari keburukan. Murah rezeki, panjang umur dan sehat selalu sayang. Dan apa yang kita rencanakan semoga akan terwujud, Aamiin "

*****

" Barakallah fii umrik istriku tercinta. Semoga tetap istiqomah, penyabar dan sayang keluarga. Tetap menjadi istri yang membanggakan, wanita hebat untuk anak-anak kita dan untuk suamimu. Doa dan harapanku semoga umurmu dipanjangkan, sehatmu diteruskan dan rezekimu diluaskan oleh Allah SWT. Semoga selalu sukses dalam semua hal, Aamiin "

*****

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk anak perempuan

" Yang pergi jadikan pengalaman, dan yang hadir adalah harapan. Selamat hari ulang tahun istriku, semoga tahun mendatang terwujud keinginan yang belum tercapai. Bertambah sejahtera keluarga kita dan diberi kelancaran dalam berbisnis. Tetap semangat, panjang umur, sehat dan sukses selalu buatmu"

*****

Doa ulang tahun untuk Istri

Ya Allah yang maha besar penguasa alam semesta. Jadikan Istriku wanita sholeha yang selalu menjalankan setiap apa yang eng-KAU perintahkan. Berkahi dan ridhoi hidupnya, jauhkan dari segala keburukan dan dekatkanlah pada kebaikan.

Ya Allah Ya Tuhan kami, terima kasih atas umur yang telah eng-KAU beri untuk istriku. Panjangkanlah umurnya, sehatkan jiwa raganya dan mudahkan rezekinya. Jadikan istriku sebagai wanita yang penyabar, penyayang, amanah dan kuat dalam menghadapi ujian serta cobaan-MU. 

Berikan hatinya yang penuh rasa syukur atas nikmat yang Allah beri. Tunjukkan jalan yang lurus agar selalu mengingat-MU. Maafkan segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah dia buat. Berikan umur yang lebih agar dia memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang dulu.

Bahagiakan selalu hatinya, nyamankan hidupnya serta mantapkan iman dan taqwanya hanya pada-MU. Terima kasih atas nikmat dan hidup yang Allah beri kepada kami. Tiada yang mustahil bagi-MU Allah pencipta dan penguasa Bumi dan langit, Aamiin.

Semoga ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan buat istri ini bisa membantu anda yang sedang mencari kata yang pas buat istrimu.