f Birthday Wishes for Colleague in Indonesian

Type something and hit enter

On

Birthday wishes for colleague in Indonesian - Jika Anda pernah mencoba menulis kalimat ucapan ultah ini, mungkin Anda sudah tahu bahwa membuat kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang bagus untuk rekan kerja Anda tidaklah mudah. 


Tentu bukan hal yang mustahil, tapi kami yakin jika Anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menemukan kata-kata yang tepat. Jadi untuk membantu Anda dalam situasi tersebut, kami telah membuat ucapan selamat ulang tahun untuk rekan kerja ini.

birthday wishes for colleague
birthday wishes for colleague

Rekan kerja harusnya diperlakukan seperti keluarga atau lebih sekedar teman biasa. Sebab rekan kerja kita bisa saja bertemu setiap hari dalam suatu pekerjaan. Makanya, hubungan baik sangat diperlukan sesama teman kerja agar suatu pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik.


Untuk memberikan perhatian lebih buat mereka, apalagi saat rekan kerja anda berulang tahun, jangan hanya meminta traktiran saja. Sekali-kali ucapkan selamat ulang tahun dulu untuknya. Walau terlihat sepele, percayalah hubungan anda dan rekan kerja anda akan semakin dekat.


Berikut ini contoh birthday wishes for colleague in Indonesian. Siapa tahu anda ingin mengucapkannya dalam bahasa tersebut.


Birthday Wishes for Colleague in Indonesian


"Selamat ulang tahun teman kerjaku!, hidup hanya sekali kawan, mari sekali-kali berpesta menyambut hari ulang tahunmu. Kita rekan kerja yang solid, aku minta semoga kamu tak pernah bosan dengan pekerjaan kita. Sukses selalu, banyak senyum dan sukses selalu."


"Kamu adalah panutan di tempat kerja. Karna setiap kali kamu melakukan pekerjaan penuh dengan dedikasi dan tanggung jawab. Kamu pantas untuk dihargai apalagi saat ulang tahunmu hari ini. Selamat ulang tahun teman!


"Kami tahu bahwa Tuhan benar-benar sangat mencintai perusahaan kita ketika Tuhan telah menghadiahkan perusahaan ini dengan kehadiranmu. Ulet, pekerja keras dan humble adalah gambaranmu. Semoga keberuntungan selalu menaungimu, Happy birthday to you."


"Selamat Ulang Tahun untuk orang yang paling luar biasa dan unik di tim kami!. Engkau adalah salah satu punggawa terpenting dalam perusahaan ini. Sukses dan setiakawan selalu."


"Apa yang paling aku nikmati di tempat kerja adalah bekerja dengan orang yang menyenangkan dan baik hati seperti dirimu. Dan nggak ada kamu, nggak rame. Selamat ulang tahun!."


"Berbagi kerja dengan dirimu memberiku kekuatan dan bimbingan yang aku butuhkan untuk tidak hanya menjadi pekerja yang lebih baik, tetapi juga pria yang lebih baik. Selamat ulang tahun untuk teman kerjaku, semoga setiap keinginanmu menjadi kenyataan!, Aamiin."

birthday wishes for colleague in indonesian
birthday wishes for colleague in indonesian

"Doaku dihari ulang tahunmu, semoga kamu mendapatkan kenaikan gaji yang besar dan promosi yang bagus, karena kamu sangat layak mendapatkan semua itu. Selamat ulang tahun!."


"Apa yang paling aku sukai dan nikmati di tempat kerja adalah bekerja dengan orang yang menyenangkan dan baik hati seperti kamu. Selamat ulang tahun!."


"Mungkin salah satu alasan aku datang ke kantor hari ini adalah untuk mengucapkan selamat ulang tahun padamu!. Doaku untukmu semoga selalu sehat, panjang umur dan banyak rezekinya."


"Bagian terbaik memiliki rekan kerja seperti dirimu yang lebih dari seorang teman, adalah bahwa aku bisa menjadi diri sendiri dan tidak perlu berpura-pura. Selamat ulang tahun kawanku."


"Seberapa keras kamu bekerja hari ini, akan berbanding lurus dengan seberapa keras kami membuat pesta ulang tahunmu malam ini. Selamat ulang tahun."


"Jika meja kerjamu tidak di sebelahku, aku tidak berpikir datang ke tempat kerja dan akan menjadi pengalaman yang lebih baik saat bekerja. Terima kasih aku ucapkan padamu, dan selamat ulang tahun sobat."


"HBD TO YOU..Semoga kamu memiliki beban kerja yang lebih ringan dan lebih mudah dipegang hari ini untuk memberimu waktu untuk merayakan ulang tahun kamu."


"Tidak ada yang mengesankan ditempat kerja selain ada kamu. Salah satu alasan aku semangat kerja setiap hari adalah kamu. Terima kasih sudah menjadi penyemangatku di perusahaan kita. Dan selamat atas hari ulang tahunmu kali ini."


"Kami sangat beruntung memiliki rekan kerja yang luar biasa di tim kami yaitu kamu. Jangan pernah bosan memberi masukan dan wejangannya. Happy birthday."


"Bagi saya, kamu lebih dari sekadar rekan kerja, kamu adalah keluarga diperusahaan ini. Selamat bertambah umur, semoga panjang umur dengan bertambah rezeki yang berlimpah."


"Buku manajemen tidak akan pernah bisa mengajari Anda kerja tim yang sesungguhnya. Hanya kolega yang efisien seperti Anda yang bisa. Semangat untukmu di hari ulang tahunmu."


"Saya sangat menyukai kepribadian kamu sehingga pacarku hampir membencimu. Selamat ulang tahun, kamu adalah teman terhebat yang pernah aku punya."


"Kita tidak selalu memiliki rekan kerja yang baik, tapi saya merasa sangat beruntung bekerja dengan kamu. Terima kasih atas semua hal yang kamu ajarkan kepada saya. Dan di hari ulang tahunmu, saya ingin memberi tahu, kamu pantas naik jabatan atas semua prestasimu diperusahaan ini."


"Terima kasih kawan atas kepemimpinan yang bijak di tempat kerja ini. Kami memikirkanmu dihari yang penting ini dan mengucapkan selamat ulang tahun. Doa kami semoga kamu mendapatkan posisi terbaik di perusahaan ini sebanding dengan prestasimu, sukses terus kawan."


Demikian artikel tentang birthday wishes for colleague in Indonesian. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami captionkeren.net.