f Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bestie

Type something and hit enter

On

Kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk Bestie - Hari ulang tahun menjadi momen membahagiakan bagi semua orang. Yah, ulang tahun akan memberikan pelajaran bagaimana kita menghargai hidup, mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan.


Untuk itu, saat ulang tahun/ hari lahir datang, ucapkan doa dan harapan terbaik. Karena itu sebagian dari rasa syukur. Begitu juga untuk teman, sahabat maupun bestie anda yang akan ulang tahun. Berikan kata-kata ucapan happy birthday yang berisi doa dan harapan terbaik.

kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk bestie
ucapan selamat ulang tahun untuk bestie

Jika anda memang kurang lihai merangkai kata-kata ucapan ulang tahun buat bestie anda, jangan khawatir. Anda sudah tepat membaca artikel ini. Sebab kami akan bagikan ucapan ulang tahun buat seseorang yang dekat dengan anda terutama buat bestie tercinta.


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk sahabat 2022


Cari kata-kata mana yang tepat buat bestie-mu, agar hubungan kalian semakin terjaga baik. Ok bestie, silahkan cek satu persatu setiap katanya. Dan berikut kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk bestie selengkapnya.


Ucapan ulang tahun untuk Bestie

kata kata ucapan ulang tahun untuk bestie
ucapan ulang tahun untuk bestie

"Ulang tahun adalah nama waktu yang sangat istimewa yang sekarang akan kau nikmati, Aku berdoa agar kamu memiliki banyak ulang tahun yang bahagia dan manis dalam hidupmu. Selamat ulang tahun bestie."


"Semakin dekat waktu ulang tahunmu, hal itu membuat kita bersemangat dan memaksa kita untuk bersiap-siap bergembira bersama teman dan keluarga. Semoga kamu merasakan semua kebahagiaan bersama keluarga, teman, dan kerabatmu!. Selamat ulang tahun."


"Semua orang ingin menerima ucapan selamat ulang tahun yang luar biasa karena memberikan sentuhan baru menjadi istimewa. Jadi, jangan khawatir dan terimalah doa dan ucapan selamat ulang tahun dariku ini. Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat terus dan hal-hal baik disemogakan"


"Harapan ulang tahun: Hiburan, kegembiraan, kesenangan dan kebahagiaan terhubung dengan waktu yang kita sebut ulang tahun. Jadi, jangan lewatkan waktu dan bersenang-senanglah di hari ini. Selamat ulang tahun."


"Terpisah darimu bukan berarti aku tidak ingin mengucapkan selamat ulang tahun padamu, aku lebih mengingatnya daripada kamu karena ini adalah hari ulang tahun sahabatku. Semoga ulang tahunmu indah. Happy bday to my bestie."


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk sahabat laki-laki dan perempuan


"Semoga ulang tahun ini membawa pesan baru tentang kesuksesan besar Anda di tahun mendatang! Semoga ulang tahun Anda menyenangkan. Selamat atas kembalinya hari lahirmu ini."


"Semoga semua keinginan kamu menjadi bagian dari kenyataan dengan kedamaian, kepuasan, dan cinta yang tenang dari seluruh dunia!. Selamat ulang tahun."


"Semoga kamu memiliki banyak kerutan senyum di wajahmu, menerima pelukan dari orang yang dicintai, dan hadiah spesial dari orang-orang tersayang. Panjang umur selalu my bestie"


"Kelahiranmu telah memenuhi keinginan, mencerahkan hidup kami, dan memberi kami semangat untuk bertarung dengan dunia, kata-kata tidak dapat menggambarkan perasaan kami, panjang umur selalau bestie. Selamat ulang tahun."


"Sejak kita menjadi akrab satu sama lain, persahabatan ini tumbuh semakin kuat, ulang tahunmu telah menjadi alat utama untuk meningkatkan cinta kami di antara kita. Bergembiralah untuk hari yang menyenangkan ini!. Selamat berulang tahun bestie. Semoga Tuhan selalu melindungi dan menyayangimu."


"Ulang tahunmu adalah berkat Tuhan bagi kita semua, jika tidak, kita akan berada di kedalaman kesengsaraan, penuh dengan kesedihan dan depresi, dan mencari cinta yang setia. Selamat ulang tahun, happy selalu ya!!!"


Kata-kata selamat ulang tahun untuk Bestie terbaik


"Kelahiranmu telah memberi kami teman yang tulus, harapan hidup bahagia, alasan untuk hidup dan keberanian untuk menikmati kebahagiaan keinginan duniawi, dengan hidup ribuan tahun. Selamat ulang tahun my bestie."


"Hari ulang tahun yang akan kamu rayakan telah menghapus semua kesedihan kami, memberi kami kesempatan untuk bergembira dan untuk menunjukkan cinta kami kepadamu. Semoga masa mudamu selalu berseri seperti matahari. Selamat ulang tahun untuk bestieku."


"Happy birthday bestie, dalam hidup terlalu banyak keinginan yang tidak terpenuhi, tetapi keinginan saya menjadi kenyataan dalam bentuk persahabatan dan kedekatan kita. Ulang tahunmu adalah hari yang memberi kami kesempatan besar untuk menghabiskan waktu bersama."


"Ulang tahun ini akan datang untuk menciptakan momen yang sangat berharga dan berkesan untuk hidupmu, hal-hal baru dan rencana baru. Semoga kamu selalu sukses sepanjang hidup. Happy birthday bestieku."


"Harapanku diulang tahunmu, semoga kamu akan memiliki hari yang indah yang akan membuat hidupmu lebih cerah dan menguntungkan baik untuk diri sendiri maupun untuk orang sekitarmu. Happy bday to you."


"Di hari ulang tahunmu, aku berharap persahabatan kita akan semakin kuat dan mendalam yang akan membawa kebahagiaan sekali lagi dalam hidup kita. Semoga kamu dapat bersenang-senang di hari ulang tahunmu kali ini."


"Ulang tahunmu adalah hari yang fantastis di mana hanya ada kemewahan dan kesenangan. Semoga kamu selalu lebih banyak rezeki, kesuksesan yang selalu menghampirimu setiap hari."


"Sekali lagi ulang tahun ini akan menunjukkan kepada Anda betapa Anda dihargai dan dicintai di antara kami dan betapa kami semua senang atas kebahagiaanmu."


"Kamu adalah buah dari kasih sayang orang tuamu yang besar di antara mereka dan doa-doa yang mereka panjatkan untukmu dari Tuhan. Semoga semua doa, harapan dan keinginan orang tuamu menjadi kenyataan bagimu, Aamiin."


"Dalam kehidupan seseorang sangat sedikit momen perayaan dan kebahagiaan, tetapi peristiwa besar ini memberi kita semua hari untuk berkumpul dan bersenang-senang. Jadi jalani setiap momen hari ini dengan sebaik-baiknya. Selamat ulang tahun my bestie."


"Banyak hari dirayakan untuk acara yang berbeda. tetapi ulang tahun adalah hari yang paling penting karena memberi kita hadiah paling berharga dari Tuhan. Jadi bersenang-senang adalah hakmu kali ini. Selamat ulang tahun, selalu bahagia dan sehat selalu."


"Semoga Ulang tahunmu dapat menyebarkan kebahagiaan dan senyum di wajahmu sehingga menghapus dan melupakan semua masalah hidup. Semoga semua ujian mendatangkan kekuatan dan kedewasaan dalam dirimu, Selamat ulang tahun bestie."


Ucapan Ulang Tahun buat Bestie Bahasa Inggris & Indonesia



"The wish my heart is uttering for you is only success and happiness in life and celebrations like this birthday. Happy Birthday to my Bestie."

Harapan yang hatiku ucapkan untukmu hanyalah kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup dan perayaan seperti ulang tahun ini. Selamat Ulang Tahun untuk Bestie ku.

"May this and coming time have super moments and you live hundreds of years. Happy Birthday Bestie"

Semoga waktu ini dan yang akan datang memiliki momen luar biasa dan kamu hidup ratusan tahun. Selamat Ulang Tahun Bestie

"It’s a day to announce that your mother gave birth to a person who is the comfort of all of his belongings. I salute you and your parents both. Happy Birthday to You"

Ini adalah hari untuk mengumumkan bahwa ibumu melahirkan seseorang yang merupakan kenyamanan dari semua miliknya. Saya salut denganmu dan kedua orang tuamu. Selamat ulang tahun

"I am bringing a birthday cake for this day; it is composed of sincere love, sacred prayers and everlasting friendship. Wish you a sweet birthday! Happy Birthday to You"

Saya membawa kue ulang tahun untuk hari ini; dan terdiri dari cinta yang tulus, doa suci dan persahabatan abadi. Semoga ulang tahunmu manis! Selamat ulang tahun

"You are shy of celebrating birthday but we will make this day memorable together, wish your life be awesome as it is celebrated today. Happy Birthday Bestie"

Kamu malu merayakan ulang tahun tetapi kita akan membuat hari ini berkesan, semoga hidup kamu luar biasa seperti yang dirayakan hari ini. Selamat Ulang Tahun Bestie

"To make this day special, my prayers, noble wishes and sincere love will always chase you. May you live a prince life! Happy Birthday"

Untuk menjadikan hari ini istimewa, doaku, harapan mulia, dan cinta tulusku akan selalu mengejarmu. Semoga kamu menjalani kehidupan seperti sultan! Selamat ulang tahun

"You have grown one year older and I pray you always go on increasing your number of birthdays and live till end. Happy Birthday once again"

Kamu telah bertambah satu tahun lebih tua dan saya berdoa agar jumlah ulang tahunmu terus bertambah dan hidup sampai akhir. Selamat ulang tahun sekali lagi


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris


Demikian kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk bestie ini. Jika artikel ini dirasa membantu, bagikan kesosial media, karna itu bentuk apresiasi dan rasa terima anda atas tulisan ini. Kami akan menghargai itu. Semoga hari anda selalu menyenangkan ya..!!!!.