f Kata2 Inspirasi Penyemangat Hidup Sukses Bulan Agustus

Type something and hit enter

On

Kata2 Inspirasi - Manusia membutuhkan inspirasi dalam menjalani kehidupan ini. Tanpa inspirasi, hidup akan hampa, kosong tanpa tujuan yang jelas. Inspirasi hidup bisa datang dari mana saja. Tergantung bagaimana kita memanfaatkannya.

kata2 inspirasi penyemangat hidup
kata kata inspirasi penyemangat hidup

Dari lingkungan sekitar, pengalaman seseorang ataupun lewat kata-kata inspirasi yang dituliskan. Kata inspirasi dapat memberikan semangat dan dorongan dalam diri. Begitu hebatnya sebuah kata-kata sehingga mampu mempengaruhi seseorang.


Apakah anda salah satu dari pencari kata2 inspirasi hidup?. Anda berada di web yang tepat, sebab di captionkeren.net ini akan memberikan kata2 inspirasi penyemangat hidup sukses di bulan Agustus sekarang ini.


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Agustus 


Simak selengkapnya dan pahami setiap kata agar anda dapat memahami makna yang terkandung kata per kata nya.


Kata2 Inspirasi Penyemangat Hidup


1. Jagalah kebiasaan itu agar tetap ada dengan memberikan dorongan kecil setiap hari. (William James)


2. Kerja keras tentu melalui perjalanan jauh. Sekarang ini banyak orang bekerja keras, sehingga Anda harus memastikan Anda bekerja lebih keras lagi dan benar-benar mendedikasikan diri untuk hal yang Anda lakukan dan berusaha mencapai kesuksesan. (Lakshmi Mittal)


3. Orang-orang sukses menghasilkan uang. Bukan berarti orang yang membuat uang menjadi sukses, tetapi orang-orang sukses menarik uang. Mereka membawa kesuksesan untuk apa yang mereka lakukan. (Wayne Dyer)


4. Orang menjadi sangat luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat melakukan sesuatu. Ketika mereka percaya diri, mereka memiliki rahasia pertama dari kesuksesan. (Norman Vincent Peale)


5. Kepercayaan diri adalah rahasia pertama dari kesuksesan. (Ralph Waldo Emerson )


6. Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan merupakan kunci menuju kesuksesan. Jika kamu menyukai apa yang kamu kerjakan, kamu akan sukses nantinya. (Herman Cain)


7. Beberapa orang bermimpi untuk mencapai kesuksesan sementara yang lain bangun dan bekerja untuk memperolehnya. (Jonathan Winters)


8. Saya akan memberitahu orang-orang muda untuk mulai dari yang mereka miliki sekarang ini. Dan rahasia sukses besar dimulai dari kesuksesan kecil dan mimpi semakin besar. (John H. Johnson )


9. Daripada berpikir tentang di mana Anda berada, berpikirlah tentang di mana Anda inginkan. Dibutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk menjadi sukses semalam. (Diana Rankin )


10. Saya suka berpikir besar. Jika anda akan memikirkan sesuatu, Anda mungkin juga akan berpikir besar. (Donald Trump)


11. Selama anda masih dapat berpikir, berpikirlah yang besar. (Donald Trump)


12. Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Diri kitalah yang ditunggu-tunggu. Diri kitalah perubahan yang kita cari. (Barack Hussein Obama)


13. Jika Anda berjalan di jalan yang benar dan Anda bersedia untuk terus berjalan, akhirnya Anda akan membuat kemajuan. (Barack Hussein Obama)


14. Kita perlu menghindari kemiskinan dalam bentuk ambisi, di mana orang ingin mengendarai mobil mewah dan mengenakan pakaian bagus dan tinggal di Apartement bagus tapi tidak mau bekerja keras untuk mencapai hal ini. Setiap orang harus mencoba untuk menyadari potensi penuh mereka. (Barack Hussein Obama)


15. Kita perlu menginternalisasikan ide yang sangat baik. Tidak banyak orang menghabiskan banyak waktu untuk menjadi sangat baik. (Barack Hussein Obama)


16. Jangan… jangan… jangan pernah menyerah!! (Wiston Churchill)


17. Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. (Wiston Churchill)


18. Berurusan dengan kegagalan adalah mudah: Bekerja keraslah untuk membuktikan. Sukses juga mudah untuk ditangani: Anda telah memecahkan sebuah masalah. Bekerja keraslah untuk membuktikan. (Alan Perlis)


19. Kerja keras tentu melalui perjalanan jauh. Sekarang ini banyak orang bekerja keras, sehingga Anda harus memastikan Anda bekerja lebih keras lagi dan benar-benar mendedikasikan diri untuk hal yang Anda lakukan dan berusaha mencapai kesuksesan. (Lakshmi Mittal)


20. Orang-orang sukses menghasilkan uang. Bukan berarti orang yang membuat uang menjadi sukses, tetapi orang-orang sukses menarik uang. Mereka membawa kesuksesan untuk apa yang mereka lakukan. (Wayne Dyer)


Kata2 Inspirasi Hidup Tokoh Dunia


21. Orang menjadi sangat luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat melakukan sesuatu. Ketika mereka percaya diri, mereka memiliki rahasia pertama dari kesuksesan. (Norman Vincent Peale)


22. Kepercayaan diri adalah rahasia pertama dari kesuksesan. (Ralph Waldo Emerson )


23. Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan merupakan kunci menuju kesuksesan. Jika kamu menyukai apa yang kamu kerjakan, kamu akan sukses nantinya. (Herman Cain)


24. Beberapa orang bermimpi untuk mencapai kesuksesan sementara yang lain bangun dan bekerja untuk memperolehnya. (Jonathan Winters)


25. Saya akan memberitahu orang-orang muda untuk mulai dari yang mereka miliki sekarang ini. Dan rahasia sukses besar dimulai dari kesuksesan kecil dan mimpi semakin besar. (John H. Johnson )


26. Daripada berpikir tentang di mana Anda berada, berpikirlah tentang di mana Anda inginkan. Dibutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk menjadi sukses semalam. (Diana Rankin )


27. Saya suka berpikir besar. Jika anda akan memikirkan sesuatu, Anda mungkin juga akan berpikir besar. (Donald Trump)


28. Selama anda masih dapat berpikir, berpikirlah yang besar. (Donald Trump)


29. Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Diri kitalah yang ditunggu-tunggu. Diri kitalah perubahan yang kita cari. (Barack Hussein Obama)


30. Jika Anda berjalan di jalan yang benar dan Anda bersedia untuk terus berjalan, akhirnya Anda akan membuat kemajuan. (Barack Hussein Obama)


31. Kegagalan tidak akan pernah menyalip saya jika tekad saya untuk sukses cukup kuat. (Og Madino)


32. Hidup hari ini seolah-olah itu akan menjadi yang terakhir Anda. Ingat bahwa Anda hanya akan menemukan 'besok' pada kalender orang bebal. Lupakan kekalahan kemarin dan mengabaikan masalah besok. (Og Madino)


33. Jangan mengabaikan hal-hal kecil. Jangan berhemat pada upaya ekstra. (Og Madino)


34. Aku memang pejalan kaki yang lambat, tapi aku tidak pernah mundur. (Abraham Lincoln)


35. Saya telah belajar bahwa jika kita berpuas diri menjadi nomor dua maka itulah yang akan terjadi pada kehidupan kita. (John F. Kennedy)


36. Ambilah kesempatan yang paling pertama saat mengambil tindakan. (William James)


37. Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. (Anatole France)


38. Tak ada suatu hal yang besar dapat dicapai bila tanpa kegairahan. (Raplh Waldo Emerson)


39. Penghargaan yang didapat dari sesuatu yang telah diselesaikan dengan baik adalah keberhasilan dalam menyelesaikannya. (Raplh Waldo Emerson)


40. Setiap moment besar dan hebat di sepanjang sejarah dunia adalah sebuah kemenangan yang berasal dari antusiasme. (Raplh Waldo Emerson)


Kata2 Inspirasi Kesuksesan


41. Penciptaan seribu hutan dimulai dari sebutir biji. (Raplh Waldo Emerson)


42. Peluang emas dicari dalam diri Anda sendiri. Hal ini tidak ada dalam lingkungan, melainkan dalam diri Anda sendiri. (Orison Marden Swett)


43. Perbedaan besar antara orang yang sukses dan orang yang gagal tidak tergantung dari seberapa keras mereka bekerja, melainkan oleh seberapa cerdas kerja mereka. (Orison Marden Swett)


44. Semua kemenangan lain yang ingin Anda alami dalam kehidupan akan mengalir dari perubahan pola pikir Anda sendiri. (Denis Waitley)


45. Menembangkan kemenangan lain yang ingin Anda alami dalam kehidupan akan mengalir dari perubahan pola pikir Anda. (Denis Waitley)


46. Meningkatkan rata-rata kemenangan dengan membangun harapan-harapan diri yang positif. (Denis Waitley)


47. Pikiran yang fokus pada hal yang diperjuangkan mengarahkan Anda pada kemenangan. (Denis Waitley)


48. Menjadi pemenang adalah sikap, cara hidup, dan konsep diri. (Denis Waitley)


49. Baik kegagalan maupun kesuksesan baik adanya jika Kita mengetahui apa tujuan khusus keduanya. (Chris Widener)


Baca juga: Kata-kata motivasi untuk sukses hari ini


50. Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi renana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)


51. Ingat, kesuksesan dan kegagalan sama-sama baik. Keduanya dapat menjadi teman Anda apabila Anda mengetahui apa peran yang mereka mainkan dalam hidup anda. (Chris Widener)


52. Kaum optimis selalu menuju sebuah kehidupan yang lebih baik - hidup lebih lama dan kebih bahagia dengan aksi dan pilihan mereka. (Dr. Martin E. P. Seligman)


53. Jangan mencari pujian! Carirah kritikan! (Paul Arden)


54. Terangi masalahmu dan Anda akan menemukan yang baru, solusi kreatif, menghindari dari kejutan yang tidak diinginkan, dan meraih yang positif, yakni sukses yang berkelanjutan. (David M. Corbin)


55. Kombinasikan hal-hal dalam kombinasi yang menang. (David Novac)


56. Si miskin, yang tidak sukses, yang tidak bahagia, dan yang tidak sehat adalah mereka yang paling banyak menggunakan kata 'besok'. (Robert Kiyosaki)


57. Kesuksesan Anda diukur dari kekuatan hasrat Anda, ukuran mimpi Anda, dan bagaimana Anda mengendalikan kekecewaan sepanjang cara itu. (Robert Kiyosaki)


58. Dari segala hal, persiapan adalah rahasia dari kesuksesan. (Henry Ford)


59. Kesuksesan datang pada orang yang bergerak cepat ketika ia sedang menunggu. (Thomas A. Edision)


60. Kunci kebahagiaan adalah mempunyai impian. Sedangkan, kunci kesuksesan itu sendiri adalah mewujudkan impian. (George Lucas)


61. Jarakmu menuju kesuksesan hanyalah sejauh sikapmu. (John C. Maxwell)


62. Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, bertumbuh untuk mencapai potensi Anda yang paling maksimal, dan menabur benih yang bermanfaat bagi orang lain. (John C. Maxwell)


63. Orang yang sukses biasanya memahami rasa sakit. (Paul Hanna)


64. Hasrat adalah kunci bagi motivasi, tapi hasrat merupakan penentuan komitmen bagi pencarian yang tiada henti akan tujuan Anda, yakni komitmen untuk unggul atau hebat, yang akan memungkinkan Anda mencapai kesuksesan yang Anda cari. (Mario Gabriele Andretti)


65. Sukses datang bukan dari apa yang kita ketahui, melainkan dari siapa yang kita kenal dan bagaimana kita membawa diri terhadap masing-masing orang tersebut. (Lee Iacocca)


66. Anda tidak harus tinggal dalam sebuah pekerjaan seumur hidup Anda karena jika Anda tidak menyukainya, Anda tidak bisa akan sukses di dalamnya. (Lee Iacocca)


67. Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)


68. Pada akhirnya, yang mendasari tingkat kesuksesan adalah suatu keyakinan yang mendasar bahwa perubahan itu mungkin sehingga semua orang dapat mengubah perilaku atau keyakinan mereka secara radikal dalam bentuk atau rupa hal yang benar akan dorongan. (Malcolm Gladwell)


69. Tidak ada pengecualian dalam kesempatan sampai kebiasaan baru telah tertanam dalam hidupmu. (William James)


Baca juga: Kata-kata bijak untuk diri sendiri agar tetap semangat


70. Ambillah kesempatan yang paling pertama saat mengambil tindakan. (William James)


71. Tidak ada pengecualian dalam kesempatan sampai kebiasaan baru telah tertanam dalam hidupmu. (William James)


72. Di antara seluruh makhluk di bumi ini, hanya manusia yang bisa mengubah garis hidupnya sendiri. Hanya manusia yang bisa membangun takdirnya sendiri. Penemuan besar dalam generasi kita adalah bahwa manusia dapat mengubah sisi luar kehidupannya dengan mengubah cara berpikir dan bersikap di dalam dirinya. (William James)


Kata-kata inspirasi sederhana memberi penyemangat hidup


“Tidak punya uang untuk dibelanjakan bukan berarti kita tidak bisa menghabiskan waktu dengan baik setiap hari.” 


"Kepercayaan adalah salah satu hal yang paling berharga di dunia. Meskipun hidup ini tidak sempurna dan beberapa orang tidak dapat dipercaya, kita semua harus berusaha untuk mengolah, memperoleh, dan membangunnya."


"Jika saja orang yang khawatir tentang kewajiban mereka akan memikirkan kekayaan yang mereka miliki, mereka akan berhenti khawatir."


"Apa yang Anda fokuskan adalah apa yang Anda dapatkan. Anda pernah mendengar ungkapan, 'Carilah masalah dan itulah yang akan Anda temukan'?"


"Hambatan seringkali menjadi batu loncatan." -William Prescott


"Jika kesempatan tidak mengetuk, bangunlah sebuah pintu. "-Milton Berle


"Kegagalan adalah bumbu yang memberi rasa kesuksesan." -Truman Capote


"Semua impian kita bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya." -Walt Disney


"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya." -Alan Kay


"Ketakutan akan selalu menghalangi diri untuk merubah keadaan."


"Jangan menyepelekan segala sesuatu, kadang yang sepele dapat menghancurkan ataupun menyukseskan"


"Takdir bisa diubah dengan doa dan ikhtiarmu."


"Saat kita menerangi jalan untuk orang lain, kita secara alami menerangi jalan kita sendiri."


"Ingat, Tidak peduli seberapa lambat Anda pergi selama Anda tidak berhenti, jadi teruskan, terus belajar, dan menjelajah jangan berhenti!."


"Segala sesuatu di sekitar kita terbuat dari energi. Untuk menarik hal-hal positif dalam hidup Anda, mulailah dengan mengeluarkan energi positif."


"Berhentilah selama 60 detik dan pikirkan 5 hal yang Anda syukuri hari ini. Ini tidak akan memakan waktu lebih dari satu menit."


"Kadang kita tak perlu dengarkan omongan orang, percaya diri sendiri dulu."


Semoga kata2 inspirasi penyemangat hidup sukses ini bermanfaat untuk anda.