f 51+ Ucapan untuk Orang Menikah yang tak Terlupakan

Type something and hit enter

On

Ucapan untuk orang menikah - Ketika pasangan menikah, mereka dikirimi dengan banyak pesan ucapan pernikahan. Orang-orang melakukan ini karena mereka peduli dan sebuah bentuk perhatian. Ketika pengantin baru mendengar dan melihat ucapan pernikahan ini dari orang yang mereka sayangi.


Tentunya mereka akan merasa bahagia karena merasa didukung dan diyakinkan dengan keputusan mereka untuk menikah. Ada begitu banyak ucapan untuk orang menikah di Internet yang dapat digunakan saat Anda ingin memberikan ucapan pernikahan. 

ucapan untuk orang menikah

Ada banyak sekali situs web dan artikel yang menyertakan ucapan selamat semacam itu untuk digunakan atau mendapatkan ide dari orang-orang. 


Anda hanya perlu memilih dari ratusan kata-kata ucapan pernikahan dan memilih tempat untuk menuliskannya. Dikartu ucapan pernikahan ataupun di dalam kado pernikahan tak masalah. Kata apa yang ingin ditambahkan atau bagaimana cara menyampaikannya itu terserah anda.


Baca juga: Ucapan pernikahan untuk kakak perempuan dan laki-laki


Menikah itu berat, makanya memberikan ucapan selamat untuk orang menikah seperti ini merupakan bantuan besar bagi mereka. Jadi, jangan pernah melewatkan pernikahan teman, keluarga dan orang yang Anda sayangi. 


Jika Anda ingin memberikan ucapan selamat menikah untuk pengantin baru maka berikan salah satunya. Ini adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan ketika Anda menghadiri pernikahan. 


Doa dan harapan seperti semoga kemakmuran, keberuntungan dan kebahagiaan pada hari pernikahan mereka akan menambah kebahagiaan mereka dan bahkan akan membuat mereka sangat gembira.


Pesan-pesan dari ucapan pernikahan ini terkadang menjadi nasehat dalam perjalanan mereka bersama-sama setelah terikat tali perkawinan. Terkadang harapan terbaik untuk diberikan adalah yang sangat berarti. 


Kami selalu memiliki sesuatu untuk diberikan dan ucapan selamat untuk orang menikah ini cukup berharga untuk disimpan oleh pengantin baru. Jadi lebih baik berikan ucapan pernikahan itu dari hati Anda. Sedangkan kata-kata ucapan selamat menikah berikut sebagai inspirasinya.


Contoh ucapan untuk orang menikah


"Saat bahagia menantikan pernikahan yang kamu impikan, semoga kamu selalu diberkati dengan cinta dan kebahagiaan selamanya!." 


"Pernikahan adalah janji untuk memberi dua hati, satu kata, satu cinta dan satu kehidupan untuk dijalani. Doa terbaik hari ini dan selamanya untukmu. Selamat menikah kawan."


"Semoga kamu selalu dihangatkan oleh senyuman satu sama lain. Selalu meluangkan waktu untuk berjalan dan berbicara dari hati kehati. Selalu tahu jauh di lubuk hati dan menikmati jenis cinta yang tumbuh dan tidak mengenal kata akhir."


"Selamat atas pernikahannya, semoga kamu mendapatkan semua kebahagiaan yang ada saat berdua menjalani hidup bersama. Semoga selalu terjalin komunikasi dengan baik sampai kamu menjadi tua bersama." 


"Semoga kalian saling mencintai dan memegang ikrar janji satu sama lain di saat-saat terburuk dengan kepercayaan, keyakinan, dan keyakinan. Berharap yang terbaik untuk pernikahan dan semoga keberuntungan selalu mengikuti keluarga kalian." 


Baca juga: Ucapan pernikahan simple untuk pasangan pengantin baru


"Saya berdoa dan berharap kebahagiaan untuk kalian berdua di hari pernikahan ini. Saya harap kalian berdua adalah orang-orang dari cerita yang mengatakan 'bahagia selamanya'. Aamiin."


"Bahagia dan berjuta bahagia adalah mereka yang bisa menikmati persatuan yang tidak terputus, dan yang cintanya tak terputus oleh keluhan apa pun. Serta tidak akan bubar sampai hari terakhir keberadaan mereka."


"Memang pernikahan tak ada yang abadi, meski demikian aku berharap cinta kalian akan abadi selamanya. Happy wedding my friend."


"Akhirnya kekuatan cinta sejati mengantarkan kalian ke pelaminan. Semoga pernikahan kalian langgeng dan diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin." 


"Happy wedding sahabatku. Semoga kalian saling mencintai dan bertahan di saat-saat terburuk, tersulit dengan kepercayaan, iman dan keyakinan. Selalu berharap yang terbaik untuk pernikahanmu, semoga ini awal dari  keberuntungan kalian sebagai keluarga."


Ucapan selamat menempuh hidup baru untuk orang menikah


"Selamat menempuh hidup baru untuk teman seperjuangan. Pernikahan dipenuhi dengan cinta dan tawa. Pernikahanmu seharusnya tidak berbeda!."


"Selamat memilih satu sama lain!, Saya pikir kalian berdua telah membuat pilihan yang bijaksana hingga kepelaminan. Untuk pernikahanmu ini, semoga kesenanganmu yang akan datang tak terganggu dengan kekurangan dan kelemahan pasanganmu."


"Selamat menempuh hidup baru. Aku berharap pernikahan kamu akan bertahan seumur hidupmu. Satu di mana semua impianmu menjadi kenyataan dan semua kekhawatiranmu memudar. Selamat berbahagia ya.!


"Pernikahan itu sulit, menyenangkan, dan terkadang sedikit gila, tetapi sepadan dengan setiap kegilaan untuk menjadi tua dengan orang yang kamu cintai!. Selamat menikah, langgeng selalu."


"Selamat telah mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan percintaanmu. Semoga langkah selanjutnya semakin seru dalam rumah tanggamu. "


"Cinta kalian akan abadi dan terus bersinar ketika ketulusan dan kejujurannya tak ternodai. Saya berharap bisa berada di sana untuk melihat pernikahanmu secara langsung dan menyaksikan persatuan kalian berdu. Selamat menempuh hidup baru."


"Selamat atas pernikahanmu. Berharap untuk acara pernikahan kalian yang indah ini akan datang keberkahan dan kelancaran yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga doa-doa yang terucap juga terkabulkan hari ini."


"Aku bahagia saat-saat ini menjadi saksi dan melihat bergabungnya cinta kalian dipernikahan yang sakral ini. Selamat menempuh hidup baru, semoga cepat mendapatkan momongan dan semakin bertambahnya rezekimu!."


"Happy wedding my friend, semoga Tuhan memberkahi pernikahanmu dan memberikan kesejahteraan keluarga yang kamu idamkan. Semoga pernikahanmu memiliki banyak rezeki, kebaikan, dan pengertian satu sama lainnya."


"Hari ini adalah hari pernikahan yang akan menjadi kenanganmu selama bertahun-tahun yang akan datang. Semoga kamu memiliki pernikahan yang tidak akan pernah terlupakan!. Bahagia selalu kawan."


Ucapan untuk teman menikah


"Selama bertahun-tahun saya dengan senang hati mengirimi kamu banyak kata-kata ucapan selamat yang berbeda, dan kali ini juga tidak berbeda. Mengirimkan doa dan keinginan untuk kehidupanmu yang indah dimasa mendatang. Selamat atas pernikahanmu."


"Selamat menempuh hidup baru, kado dariku memang tak seberapa harganya, tapi doaku akan selalu tertuju untuk kebahagiaanmu selalu. Semoga semangatmu selalu abadi dan ikatan cinta kalian lebih erat daripada simpul yang akan diikat di pernikahanmu."


"Jangan pernah melupakan pesan yang aku kirim padamu setiap hari. Aku pastikan pesan baik lisan, tulisan atau tubuh adalah pesan kebahagiaan, semangat, dan dorongan. Pernikahan bisa jadi sulit, tetapi jika kamu mengusahakannya, itu bisa bernilai setiap menit. Happy wedding."


"Selamat menikah sahabat terbaikku. Semoga kalian berdua memiliki cinta yang begitu kuat hingga menjadi kenangan yang tidak akan pernah pudar dan kebahagiaan yang akan bertahan seumur hidup. Aamiin."


"Hari ini adalah momen yang sempurna untuk pasangan yang begitu sempurna. Janji suci pernikahan semoga membawa keberuntungan dalam keluarga kalian."


"Selamat menikah untuk pasangan yang begitu cocok. Saya sangat bersemangat untuk menyambut pernikahan kalian berdua!. Begitu banyak harapan pernikahan yang ingin saya sampaikan, sehingga sampai tidak bisa memilih salah satunya!!!. Doa terbaik untuk pernikahanmu."


"Selamat menikah untuk teman tersayang. Sangat menyenangkan bisa membalas kesenangan yang selalu saya rasakan menerima pesan ucapan darimu. Saya memiliki begitu banyak harapan untukmu, tetapi yang terpenting adalah agar kalian berdua menemukan kebahagiaan bersama."


"Cinta yang memenuhi udara pada hari istimewa ini begitu hangat dan penuh keindahan. Semoga pernikahanmu memiliki banyak kenangan indah dan momen indah selamanya. HWD."


"Cinta yang kurasakan untuk kalian berdua membuatku menyadari betapa besarnya cinta yang harus ada di antara kalian berdua!. Langgeng selalu ya! Happy married."


"Hari ini kamu akan dibanjiri dengan pesan harapan dan banyak sekali ucapan untuk pernikahan mu yang bahagia ini. Semoga langgeng selalu."


Ucapan selamat untuk sahabat menikah


"Selamat atas pernikahanmu yang begitu indah ini!. Semoga kamu memiliki keluarga yang indah dengan penuh kedamaian dan sejahtera,"


"Selamat menempuh hidup baru. Semoga kalian berdua memiliki pernikahan yang panjang dan indah yang dipenuhi dengan harapan menjadi kenyataan. Bersemangat untuk satu sama lain agar berhasil melewati hari-hari tersulit."


"Pernikahan ini akan menjadikanmu melihat ke belakang, mengenang dan jatuh cinta lagi. Semoga hari pernikahanmu menjadi saat-saat bahagia bersama pasanganmu. Happy selalu kawan."


"Mengirim hanya yang terbaik dari harapan dan doaku untuk pernikahanmu. Semoga bertahan lebih lama dari segala cobaan atau kesengsaraan yang menghadangmu nantinya."


Baca juga: Ucapan pernikahan untuk sahabat laki-laki dan perempuan


"Selamat menempuh hidup baru. Tidak ada hari berlalu tanpa saya berpikir dan bersyukur bahwa kalian berdua akhirnya menemukan kecocokan satu sama lain!!."


"Harapan dan doa dariku semoga kalian berdua memiliki pernikahan yang panjang dan bahagia bersama sampai kakek nenek."


"Selamat atas pernikahanmu. Semoga gairah cinta kalian satu sama lain lebih kuat dari masalah apa pun. Dan semoga pernikahan ini seindah kalian berdua."


"Hari pernikahan yang sempurna untuk pasangan yang begitu sempurna. Semoga kalian berdua memiliki semangat cinta yang semakin kuat setiap hari setelah pernikahan kalian."


"Selamat atas komitmen yang luar biasa satu sama lain. Aku mengirim harapan yang penuh kasih dengan caramu."


"Hari pernikahanmu adalah awal dari sesuatu yang ekstra hebat, ini adalah awal dari kehidupan yang indah saat kalian bersama."


Ucapan selamat menempuh hidup baru simple


"Selamat menempuh hidup baru. Pernikahan adalah perayaan cinta, rasa hormat, dan rasa terima kasih. Memiliki cinta untuk mencintai adalah hal yang luar biasa untuk kehidupan apa pun. Kita diciptakan dalam cinta untuk memberi cinta."


"Gairah cinta yang dibagikan dua orang pada hari pernikahan kalian akan berlipat ganda beberapa kali sepanjang hidup kalian bersama."


"Saya berharap kamu dan pasanganmu bahagia selama bertahun-tahun lamanya. Semoga cinta kalian menjadi apa yang membuat keluargamu semakin erat dan kuat."


"Selamat menikah untuk saudaraku. Harapan dan doa yang besar untuk kalian berdua. Semoga pernikahan mu ini menjadi segalanya yang selalu kau impikan. Langgeng terus dan cepat mendapatkan momongan."


"Tali perkawinan akhirnya diikat! Selamat atas pernikahan mu dan untuk kalian berdua karena telah membuat janji yang sempurna!."


Baca juga: Ucapan pernikahan simple untuk saudara/adik


"Saya hampir tidak percaya bahwa hari ini akhirnya datang!. Saya berharap dapat menghabiskan hari istimewa ini dengan kalian berdua."


"Begitu banyak kenangan indah yang akan dibuat di hari pernikahan ini, yang semuanya akan menjadi awal dari kehidupan bersama yang sempurna. Selamat atas pernikahnnya. Semoga Anda berdua bahagia, sukses dalam pernikahan dan kasih sayang satu sama lain selama bertahun-tahun yang akan datang!."


"Selamat menempuh hidup baru dan harapan terbaik untuk pasangan yang layak. Kehidupanmu mulai saat ini akan selamanya terjalin bersama. Jaga keutuhan rumah tangga kalian, karena tak mudah menyatukan dua hati yang berbeda."


"Tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik dalam pernikahanmu hari ini. Semoga kamu selalu memiliki kebahagiaan seumur hidup bersama dengan pasanganmu."


"Kami berharap Anda mendapatkan pernikahan terbaik yang Anda miliki di hari istimewa ini!! Selamat menikah kawan."


"Selamat menikah sahabatku. Hari pernikahanmu ini akan menjadi hari di mana kamu akan menjadi milik orang lain. Jangan besarkan ego, karna kamu akan hidup berdua dengan seseorang yang kamu cintai. Berbagi suka dan duka akan jauh lebih baik. Semoga selalu langgeng dan menua bersama." 


Baca juga: Kado pernikahan yang tak terlupakan dan bermanfaat


Kami tentu berharap satu atau dua pesan ucapan untuk orang menikah ini membantu Anda dalam mencari ucapan pernikahan yang sempurna. Tidak selalu mudah untuk menemukan ucapan yang tepat untuk dikirim ke keluarga atau teman kita di hari istimewa mereka. 


Tapi mudah-mudahan kata-kata ucapan diatas akan membuatnya sedikit lebih mudah!.