Type something and hit enter

On
Ucapan selamat menempuh hidup baru- Pernikahan adalah hal yang sakral dan momen bahagia bagi yang menjalaninya. Karena itu momen paling penting dalam hidup semua orang. Terlebih yang menjalani adalah keluarga, saudara maupun sahabat kita. Pasti ingin memberi ucapan pernikahan kepada mereka.

caption keren ucapan selamat menempuh hidup baru

Tentu kita sebagai orang yang dekat dengan mereka turut bahagia serta mendoakan dan memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai. Memberikan ucapan adalah sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril. Sedangkan kado adalah bentuk penyemangat dan turut berbahagia.

Berikut contoh ucapan selamat menempuh hidup baru dari captionkeren.net.

Ucapan selamat menempuh hidup baru terbaik


" Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku dan pasangannya. Semoga pernikahan ini menjadi ibadah dan amal baik untuk kehidupanmu. Jangan siakan dia, jadilah keluarga harmonis dan saling memegang teguh dengan ikatan pernikahan ini "

" Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru. Hidup memang tak akan mudah, tapi dengan kamu berpasangan kesulitan dalam hidup akan dipermudahkan "

" Dengan kekuatan cinta, akhirnya kalian dipertemukan dalam ikatan pernikahan. Semoga langgeng dan bahagia dengan ikatan cinta tulus kalian. Selamat menempuh kehidupan baru ya "

" Happy married, aku doakan keluargamu nantinya selalu berbahagia hingga usia memisahkan kalian. Jadikan pernikahan ini salah satu keberuntunganmu, agar kamu selalu menghargai ikatanmu. Sukses selalu dalam keluargamu "

" Selamat menempuh hidup baru ya! Semoga keluarga yang engkau jalani selalu penuh berkah dan diberi kelebihan rezeki oleh Allah SWT. Awet dan langgeng selalu aku doakan "

" Jadikan janji suci pernikahan yang kalian ucapkan hari ini, sebagai pegangan untuk keluarga kalian. Semoga selalu lancar dalam menempuh hidup baru, secepatnya diberi momongan untuk melengkapi kebahagiaan kalian "

" Hidup akan terus berlanjut, kenangan jadikan pengalaman. Menempuh hidup baru adalah cara untuk mendapatkan tantangan baru. Maka jadikan pasanganmu sebagai partner kehidupan yang membahagiakan selamanya. Happy married ya! langgeng selalu "

" Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng, hidup bahagia dengan penuh ketentraman. Menjadi keluarga mawadah warrahmah dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, Amiin "

" Menempuh hidup baru bukan sekedar tentang bagaimana bahagia, tapi juga harus siap dengan tantangan yang ada antara kamu, pasangan dan keluargamu nantinya. Tapi aku doakan semoga kehidupan barumu nanti tanpa ada halangan yang berarti. Tetap semangat dan bahagia selalu ya! "

" Hanya doa dan ucapan selamat menempuh hidup baru yang bisa aku berikan. Karena kado yang kuberikan, tak seberapa nilainya. Harapanku, semoga kehidupanmu bahagia, layak, langgeng dengan kesuksesan menyertainya "

" Selamat menempuh hidup baru saahabatku, semoga menjadi keluarga kompak seperti partner kerja. Selalu rukun, damai dan sejahtera selalu "

" Alhamdulillah barakallah, selamat menempuh hidup baru, semoga Allah memberikan kesejukan dan keberkahan untuk keluarga kalian nantinya. Mendapatkan momongan yang soleh dan solekha serta iman islam, Aamiin "

" Allah menciptakan manusia untuk hidup berpasang-pasangan. Semoga pasanganmu kali ini adalah jodoh yang tepat bagimu. Terima kekurangan dan kelebihan istri/suamimu. Selamat berbahagia untuk menempuh hidup barumu "
Baca juga: Ucapan pernikahan simple untuk pengantin baru

Ucapan selamat menempuh hidup baru ini dapat kamu berikan untuk pernikahan sahabat atau buat saudara yang melangsungkan pernikahan.

0 komentar