f Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H di Tahun 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H di Tahun 2021 - Ada dua Hari Raya yang di jadikan oleh umat muslim di seluruh dunia sebagai hari besar. 2 hari besar umat muslim itu yakni Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha. 

ucapan selamat hari raya idul adha 1442 hijriyah tahun 2021
Ucapan selamat hari raya idul adha 1442 hijriyah

Hari Raya Idul Fitri telah dirayakan pada beberapa bulan sebelumnya. Dan tanpa terasa saat ini kita akan memasuki Hari Raya Idul Adha atau yang biasa disebut Hari Raya Qurban.


Sebagai umat muslim, kami berinsiatif untuk mengajak anda saudara seiman untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dan berqurban. Sebab jika bukan kita yang merayakannya sebagai umat muslim siapa lagi ?. 


Maka oleh sebab itu di Hari Raya Idul Adha mari kita rayakan bersama-sama dengan menebarkan sejuta kebaikan dengan memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 ini. Agar generasi selanjutnya bisa lebih menghargai hari istimewa ini.


Ada beberapa kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tahun 2021 untuk meramaikan hari besar ini, yang bisa anda bagikan kepada saudara, teman, sahabat ataupun orang special anda yang merayakan Hari Raya Idul Adha ini.


Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H di Tahun 2021


"Semoga sukacita di hari yang suci dapat mengubah semangatmu dengan anggun dan penuh semangat selama sisa hidupmu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah"


"Semoga berkah Allah menerangi jalanmu, menguatkan imanmu dan membawa sukacita ke dalam hati dan pikiranmu. Seperti kamu memuji dan menyembah Allah hari ini, besok dan selamanya. Happy Eid Mubarak"


"Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga Allah SWT mewujudkan semua impianmu dan harapan menjadi kenyataan. Maka perbanyak kebaikan dengan berbagi dengan sesama"


"Selamat Hari Raya Qurban, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Ridho ALLAH menerangi jalanmu, kuatkan imanmu dan membawa ketenangan hatimu."


"Semoga Allah SWT membanjiri hidupmu dengan kebahagiaan. Dan pada kesempatan ini, hatimu penuh dengan cinta, jiwamu dengan spiritual, pikiranmu dengan kebijaksanaan, berharap Anda dan keluarga diberikan kemakmuran hidup"


Baca juga: Kata-kata mutiara lebaran 


"Happy Eid Mubarak. Semoga para malaikat melindungimu. Semoga kesedihan melupakanmu, kebaikan mengelilingimu dan semoga Allah SWT selalu memberkahi hidupmu"


"Semoga kamu tersenyum dan semua hal baik mendatangimu. Semoga Idul Adha ini membawa segala kemudahan dan kelancaran seperti yang pernah kamu inginkan, dan semua kegembiraan dan tawa menyertainya"


"Semoga Allah SWT juga memercikkan berkah-Nya yang luar biasa atas Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Selamat Hari Raya Idul Adha"


"Semoga berkah Allah isi hidupmu dengan kebahagiaan dan buka semua pintu kesuksesan sekarang dan selalu. Saya mengucapkan selamat Idul Fitri yang bahagia dan damai.


"Semoga Allah menerima amal baikmu, memaafkan setiap kesalahanmu dan memberi kemudahan setiap yang engkau jalani"


Kata-kata Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H


"Idul Adha seperti matahari bersinar terang, demikian juga Anda akan unggul dalam hidup dan seperti bintang-bintang yang tak terhitung jumlahnya, demikian juga berkah Anda. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah"


"Ucapan ini adalah salam hangat dari saya penuh dengan kebahagiaan dan dirancang dengan hati-hati dan direkatkan dengan doa, agar Anda tetap aman sekarang dan sepanjang hari dalam hidup Anda. Happy Eid Mubarak"


"Idul Adha membawa berkah istimewa dan menyenangkan. Qurban mengajarkan berbagi dengan ikhlas dan tulus. Semoga ketaatanini  memberikan bekal yang cukup ketika di akherat nanti, selamat Hari Raya Idul Adha"


"Selamat Idul Adha". Semoga hari Idul Adha menjadi indah untukmu. Ketika lenganku tidak bisa menjangkau orang-orang yang dekat dengan hatiku. Aku selalu memeluk mereka dengan doaku. Semoga damai allah bersamamu. Selamat hari raya idul Adha"


"Sesuatu dalam senyummu berbicara padaku. Sesuatu dalam suaramu bernyanyi untukku. Sesuatu di matamu mengatakan kepadaku. Bahwa kamu adalah sahabat tersayang bagiku. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah"


"Selamat Hari Raya Idul Adha, izinkan saya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepadamu. Semoga segala keindahan hubungan kita menjadi timbangan kebaikan nantinya, Aamiin"


"Semoga Allah menerima perbuatan baik, memaafkan dosa kita serta meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Dan semoga Idul Adha ini menerangi hati, pikiran dan jiwa Anda. Dan semoga semua doa dijawab."


"Terimalah hadiah sederhana saya "EID MUBARAK" yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan hati-hati dan disegel dengan doa agar Anda tetap aman dan bahagia sepanjang hari. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin"


"Setiap apa yang terjadi, wajib kita syukuri, sebab setiap apa yang diberikan Allah adalah nikmat yang begitu besar. Semoga dengan datangnya Idul Adha ini, kita belajar bagaimana indahnya berbagi. Happy Eid Mubarak"


Baca juga: Peluang usaha yang menguntungkan menjelang Hari Raya Idul Adha


"Selamat Hari Raya Idul Adha untuk umat muslim seluruh dunia. Semoga dengan datangnya Hari Raya Idul Adha ini menandakan coron4 akan menghilang selamanya, Aamiin"


Itulah kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah di tahun 2021 kali ini. Semoga ucapan dan doa yang diberikan membawa keberkahan untuk penerimanya. Aamiin.