f Ucapan Kata-kata Mutiara Lebaran Idul Fitri 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan kata-kata mutiara Lebaran Idul Fitri 2021 - Hari Raya Idul Fitri atau sering disebut dengan Lebaran adalah hari umat muslim yang paling istimewa. Saking istimewanya kadang seluruh aksesoris mulai dari pangan, sandang dan papan semuanya diperbaharui. 

ucapan kata kata mutiara lebaran idul fitri 2021
ucapan kata kata mutiara lebaran idul fitri

Lebaran bagi umat Islam adalah momen kembalinya fitrah/kesucian bagi setiap muslimin. Diawali dengan puasa selama bulan Ramadhan dimana seluruh aktifitas hanya beribadah kepada sang khalik dan juga rasa ampunan selama bulan Ramadhan tak lupa dipanjatkan setiap saat.


Lebaran adalah momen silaturrahmi setiap umat muslim. Seluruh aktifitas ditinggalkan dan hanya yang paling utama adalah kunjungan ke keluarga atau kerabat. Yang jauh dan tak sempat ke keluarga atau kerabat biasanya cukup melalui ucapan selamat lebaran lewat media elektronik/hp.


Lebaran adalah momen berbagi kasih dan sayang. Ucapan permintaam maaf selalu terucapkan. Beberapa  kaum muslimin juga berlomba-lomba mencari kata-kata mutiara lebaran melalui media online baik medsos ataupun blog-blog penyedia kata-kata mutiara. 


Melalui blog ini admin juga ingin berbagi kata-kata mutiara Lebaran 2021 ini untuk para pembaca atau yang sedang mencari ucapan kata-kata mutiara untuk disebarkan kepada keluarga atau kerabat dekatnya.


Ucapan Kata-Kata Mutiara Lebaran 2021 


"Indahnya Islam ini, ketika kita saling memaafkan dihari Fitri ini, memberikan kesejukan dan kedamaian di hati. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan bathin."


"Apabila ada  sikap yang membekas dihati atau pikiran. Ada ucapan yang tak terangkai dengan sempurna. Dan ada perlakuan yang tak sengaja menyakiti hati. Aku memohon ampun kepada Tuhan dan maafkanlah atas segalanya, Mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari lebaran”

 

"Gendang telinga bisa tak terkoneksi, Anggota mulut bisa salah mengumbar, dan Isi Jiwa bisa salah interpretasi dan akhirnya menimbulkan luka yang mendalam buatmu dan buatku. Maka melalui momen Lebaran yang spesial ini ijinkanlah aku mengucapkan suatu kata istimewa untukmu yaitu selamat lebaran mohon maaf atas segala kekurangan yang dimiliki oleh tubuhku ini, semoga kita dapat menjalin persaudaraan seutuhnya"


"Buat lisan yang lupa dengan janji yang terucapkan, Buat hati yang lupa dengan prasangka negatif, dan buat sikap yang lupa menyentuh dengan kasar padamu, dan buat hari yang penuh suci ini maka hapuslah dan jernihkan seluruh lisan, hati ini dari mu hingga akhirnya terjaga melalui silaturraahmi kembali dan memekerkan kembali iman dan ketaqwaan kepada sang pemberi ampunan. Selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin"


“Bulan penuh berkah yaitu Ramadhan telah meningglkan kita. Bulan yang penuh dengan kemenangan telah menemui kita. Saat ini kita kembali fitrah dan suci melalui ucapan mohon maaf lahir dan batin, Taqobalallahu minna wa minkum”. Semoga kita semua kembali kefitrah dan seluruh amal ibadah yang pernah kita lakukan dibulan Ramadhan bisa kita jaga hingga akhirnya bisa ketemu lagi bulan Ramadhan selanjutnya."


''Makhluk Allah yang paling istimewa adalah orang yang selalu memafkan lebih dahulu sebelum orang tersebut meminta maaf. Orang selalu membersihkan diri dan orang yang selalu mengucapkan dzikir ampunan. Maka lewat Lebaran ini semua yang pernah menyakiti saya akan saya maafkan dan begitupun sebaliknya semua orang yang pernah saya sakiti saya meminta maaf. Semoga kita kembali suci seperti disaat kita baru lahir. Amiin. mohon maaf lahir dan bathin ya!"


"Teriring dengan lantunan takbir dan gemuruh gendang yang bernada indah maka melalui pesan tersebut saya sampaikan permohonan maaf jika selama ini terdapat kesalahan yang membuat gema hati tak bernada jernih, semoga dengan hari kemenangan ini membuat hati kita kembali suci”


"Tangan ini tak mampu berjabat tangan tapi hati dalam ini yang merasakan nikmat dari rasa permohonan maafmu, semoga segala kesalahan yang kita miliki diampuni oleh sang pengampun Rabbil Alamin, Mohon maaf lahir dan batin"


"Allahu Akbar, Allahu Akbar… Gema takbir ini menandakan akan kebesaran Allah subhanallah wata’ala, Semoga dengan hari yang penuh bahagia ini kita menjadi orang yang menang dalam pertarungan melawan godaan syetan selama bulan Ramadhan dan menjadi orang-orang yang bertaqwa disisi Allah SWT"


"Jika jarak menjadi penghalang, ucapan kata-kata menjadi penyambung kekeluargaan. Jika perilaku dan ucapan ada yang menyakiti, mohon dimaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri, semoga kita semua diberkahi keikhlasan hati untuk saling memaafkan"


"Kekuatan memaafkan berkahnya sama besar dengan doa yang dipanjatkan. Di hari Raya Idul Fitri ini semoga kita semua memiliki ketulusan untuk saling memberi pintu maaf. Mohon maaf lahir dan bathin."


Baca juga: Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha


Demikianlah ucapan kata-kata mutiara Lebaran Idil Fitri 2021 di captionkeren.net ini yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang mencari kata- kata ucapan selamat Lebaran tahun 2021. sebarkan kata-kata mutiara lebaran ini ke keluarga dan kerabat yang lagi jauh dimata dan tak bisa mudik.