f Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022 Terindah

Type something and hit enter

On
Hari Raya Idul Fitri akan kurang lengkap jika kita tak saling mengirimkan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua, saudara ataupun orang terdekat kita melalui sosial media, ataupun pesan singkat di WhatsApp.

Adapun Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ini akan menambah jalinan tali silaturahmi semakin erat. Dan biasanya ucapan ini dilakukan di Hari Raya Idul Fitri. Termasuk pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022 tahun ini yang jatuh pada bulan Mei 2022.

ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 hijriah 2020 terindah


Artikel berikut ini adalah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Lebaran 2022 dari captionkeren.net yang sangat cocok untuk dishare ke Medsos kalian.

Setelah sebulan lamanya umat islam menahan diri dari hawa nafsu di bulan yang mulia yaitu bulan suci Ramadhan. Kini bertemulah kita dengan hari kemenangan, yaitu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah.

Hari raya yang biasanya ramai dan semarak dengan kemeriahan seperti baju baru, makanan lezat, dan dapat berkumpul dengan sanak saudara. Tapi Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini menjadi hari Lebaran yang paling berbeda daripada Tahun-tahun sebelumnya.

Sebab adanya pandemi yang melanda dunia dan diwajibkan menjaga jarak. Namun bukan berarti kita tak bisa bermaaf-maafan dengan adanya aturan ini. Kita bisa mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri melalui sambungan telepon ataupun dengan kata-kata ucapan lewat pesan singkat.

Maka dari itu, pada kesempatan yang bahagia, penuh keberkahan dan hikmah ini, captionkeren.net membagikan artikel yang sangat erat hubungannya dengan Idul Fitri. Yaitu ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Menyentuh Hati 2022


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

"Ucapan selamat bagi seluruh dunia Islam, pada hari raya Idul Fitri yang diberkahi ini
Selamat Lebaran. Saya mengucapkan bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin."

*****

"Semoga Allah menerima amal salih kita semua. Semoga anda berada dalam kebaikan sepanjang tahun. Selamat berhari raya, kita memohon kepada Allah agar kita semua menjadi orang-orang yang kembali (pada fitrah)."

*****

"Dalam kesempatan hari raya Idul Fitri ini, saya ucapkan selamat lebaran bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat, baik di timur maupun di barat. Semoga kedamaian selalu menghiasi hati kita semua dan berucap syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT."

*****

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Semoga Allah menerima amal salih kita semua. Dan semoga anda semua berada dalam kebaikan sepanjang tahun. Selamat lebaran bagi saudara-saudara kami kaum muslimin."

*****

"Selamat hari raya bagi kita semua. Ya Rabbi jadikanlah kami semua orang yang kembali pada fitrah
seluruh umat Muslim dan juga Arab. Saya memohon kepada Allah pada hari yang fitri ini kita diberikan kebaikan di dunia dan akhirat."

*****

"Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Semoga lebaran ini, anda semua diberkahi dan Allah menerima ibadah kita di bulan Ramadhan kemarin. Selamat bersuka cita menyambut datangnya lebaran untuk umat Muslim seluruhnya."

*****


"Selamat merayakan lebaran nan suci ini bagi saudara-saudara Muslim kami. Di Hari Raya yang mulia ini mari rajut persatuan dan kesatuan. Semoga Allah menerima ketaatan anda sekalian. Semoga anda semua berada dalam kebaikan sepanjang tahun."

*****

"Selamat Hari Raya Eidul Fitri 1443 Hijriyah, Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga kita meraih kemenangan itu dan semakin meningkatkan iman dan taqwa kita di luar dari bulan suci ramadhan. Karena keberhasilan seseorang di Hari Raya Idul Fitri ini, ketika mereka mampu menjaga amanah dan amal kebaikan yang dilakukan selama bulan suci ramadhan. Bahkan lebih di tingkatkan lagi di luar bulan suci Ramadhan."

*****

"Semoga Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022 ini, kita kembali di maafkan dan diberikan gelar suci dari dosa. Dalam artian, diampunkan semua dosa dan kesalahan semasa hidup. Selama itu karena semata untuk mencari ridho Allah bukan karena ingin mendapat pujian. Insya Allah, anda akan meraihnya di hari raya idul fitri ini. Mohon maaf lahir dan bathin.

*****

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Semoga kedepannya kita semakin menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah Swt. Dan jauh dari sifat pedendam dan dekat dari sifat pemaaf berkah bulan suci ramadhan dan Hari Raya itu Idul Fitri ini. Aamiin."

*****

"Tak terasa waktu, kemarin kita semua berbondong-bondong untuk menjalankan shalat tarawih setiap malam dan amalan lainnya. Tapi hari yang suci ini, kita kembali berkumpul bersama-sama untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk saling memaafkan sesama muslim. Selamat merayakan Hari Raya Eidul Fitri, mohon maafkan lahir dan bathin."

*****

"Tak ada kata yang bisa kami ucapkan, selain puji syukur kehadirat Allah SWT yang melimpahkan rezeki dan memberikan kesehatan untuk kita. Sehingga pada kesempatan berkah ini kita semua dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kekurangan apapun. Mohon maaf lahir dan bathin, semoga kehidupan kita, semakin damai dan berkah. Aamiin."

*****

"Dengan Hari Raya Idul Fitri, marilah kita membuka hati kita untuk saling berjabat tangan dan melupakan segala permasalahan yang terjadi selama ini. Dengan mengubahnya menjadi saling memaafkan. Mohon semua kesalahan yang sengaja maupun tidak, dimaafkan lahir dan bathin. Semoga kita semua termasuk hamba pilihan, Aamiiin.

*****

"Hari ini, kami tak bisa berkata-kata. Karena hari ini merupakan hari lebaran. Dimana segala ampunan telah diturunkan Allah SWT. Semoga dosa dan kesalahan yang dilakukan selama ini, dapat di ampuni yang Maha pengampun."

*****

Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu untuk Ibu dan Bapak

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, taqabbalallahu minna wa minkum ibu dan bapak. Maaf bila anakmu ini tak bisa langsung bersimpuh dihadapan kalian. Semoga Ibu bapak selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. 

Maafkan semua kesalahan yang sengaja maupun tidak yang menyinggung hati kalian. Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah dan nikmat buat bapak dan ibu. Ya Allah, berilah kedua orang tuaku umur yang panjang, dan selalu bahagiakanlah hati mereka. Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiran

Ucapan Selamat Hari Raya Eidul Fitri buat Saudara


Tiada manusia tanpa dosa, apalagi kami yang banyak bicara. Tentu terkadang menggores luka
Pada hati saudara semua. Karenanya kami sekeluarga mengucap  Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. 

Mohon maafkan kami atas segala salah dan dosa. Semoga silaturahim terus terjaga, hingga dikumpulkan-Nya kita di Surga. Hari lebaran ini saatnya mempererat tali silaturahmi lahiriah maupun bathiniah. Semoga ikhlas dalam meminta maaf dan tulus dalam memberi maaf. 

Ucapan Selamat Hari Raya Eidul Fitri untuk Pacar


Manusia tak akan luput dari dosa dan kesalahan, begitupun diriku terhadapmu. Sengaja ataupun tidak, inilah saat yang tepat untukku meminta maaf kepadamu. Berilah maaf seikhlas hatimu, agar doa dan kesalahan yang dulu aku lakukan dilebur hari ini. 

Selamat Hari Raya Eidul Fitri 1443 Hijriyah 2020, Minal Aidzin wal faidzin, mohon maafkan secara lahir dan bathin. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan serta mendekatkan tali silaturahmi kita nanti.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Teman/Sahabat


Sebulan kita berpuasa, menunaikan kewajiban atas perintah Allah SWT. Tentu kita mengharapkan kebaikan pahala dari Allah SWT dan diampuni segala dosa kita yang dulu. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa untuk kita umat muslim. 

Untuk melengkapi kesempurnaan ibadah puasa kita yang kemarin, di hari Fitri ini paling tepat menyempurnakannya. Dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, mohon maaf atas kesalahan dan dosaku. 

Semoga dimaafkan kesalahan seikhlas kamu bersahabat denganku. Selamat hari raya idul fitri sahabatku, semoga Allah menghapus dosa-dosa kita yang dulu pernah kita lakukan.

Kata-kata Doa dan Harapan Hari Raya Idul Fitri


Ya Allah, perasaan ini becampur aduk karena bulan suci Ramadhan telah meninggalkan kami. Dan pada hari ini juga, kami sangat bahagia bisa berkumpul dengan keluarga dan sanaK keluarga kami.

 

Ya Allah, hapuskan dosa-dosa kami yang kemarin, bimbinglah kami dihari mendatang untuk tetap menjalankan perintah-MU. Berikanlah pahala yang barokah untuk hidup kami. Jadikanlah kami orang yang beriman dan terus berjalan dijalan yang eng-KAU ridhoi.

 

Ya Allah, semoga hari lebaran idul fitri ini menjadi pegangan untuk hidup kami. Agar kami tetap saling memaafkan secara ikhlas dalam kebaikan dan kemuliaan di jalanmu Ya Allah.  
 
Ya Allah, jikalau masih ada dosa dan kesalahan hamba yang tak terampuni di hari raya idul fitri ini. Kami mohon Ya Allah, berilah kami ketetapan hati untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah kami lakukan di masa lalu, menjadi sebuah kebaikan dimasa mendatang, Aamiin.
Baca juga: Kata-kata mutiara bijak islami dalam bersyukur 

Demikianlah kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022. Semoga kita semua menjadi manusia yang bersih, manusia yang suci dan di ampunkan semua kesalahan dan dosa kita. Aamin Allahumma Aamin.