f Kado Ulang Tahun untuk Sahabat yang Murah tapi Berkesan

Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Mencari kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan memang kadang memusingkan. Apalagi sekarang banyak barang baru yang cocok untuk dijadikan hadiah ulang tahun. Meskipun begitu, harganya tidak sesuai budget yang disiapkan.

Atau mungkin barang tersebut tidak sesuai untuk sahabat anda. Maka dari itu, perlunya mencari referensi dari berbagai sumber untuk memastikan kado yang akan dibeli berkesan dan cocok untuk sahabat anda.

kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan
Sumber foto kado: Beranda Tokopedia

Selain itu, anda juga harus jeli dengan hobi dan barang kesukaan sahabat anda. Karna itu akan mempermudah barang apa yang akan dibeli untuk ulang tahun sahabat anda tersebut. Di bawah ini ada beberapa pilihan contoh kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan, simak sampai akhir ya!

Kado untuk sahabat laki-laki yang murah dan berkesan


kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan


Bila akan memberikan kado ulang tahun untuk sahabat laki-laki tak usah bingung. Karena memberikan kado ulang tahun untukmya tidak seperti memberikan kado untuk wanita yang bisa dibilang harus spesial. Seorang pria itu simple, yang terpenting ketulusan hati dalam memberikan kado tersebut.

Walaupun begitu, tapi jangan asal juga dalam memberikan kado. Berikan kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan. Jangan yang asal-asalan, hargai juga persahabatan anda dengannya.

Baca juga: Hadiah yang cocok untuk pernikahan teman

Terus, kado apa yang murah tapi berkesan untuk sahabat?. Berikut ini penjelasannya.

1. Segala sesuatu yang berbau bola, khususnya yang berhubungan dengan klub kesayangannya.

Misalnya klub kesayangannya adalah Real Madrid. Berikan kado seperti aksesoris-aksesoris yang bertemakan Real Madrid. Contohnya: Jam weker Real Madrid, Asbak, syal, mug dan aksesoris lain yang berhubungan dengan klub tersebut.

2. Bila hobi sahabatmu di depan laptop maupun komputer.

belikan kado ulang tahun yang berhubungan dengan laptop/ komputer. Misal mouse yang unik atau Screen laptop yang gambarnya foto dia dengan kekasihnya, tas laptop, flashdisk, headphone dan lainnya.

Untuk mendapatkan screen laptop yang seperti itu, bisa memesan di toko-toko yang menyedian jasa pembuatan screen laptop. Dan sekarang sudah banyak sekali toko-toko pemesanan/pembuatan screen laptop. Jadi kado ulang tahun untuk pria yang sering beraktivitas di depan laptop atau komputer. Berilah kado yang berhubungan dengan laptop seperti contoh diatas.

3. Jam tangan

Jadi memberikan kado ulang tahun untuk pria dapat berupa jam tangan. Jam tangan itu pun tidak perlu mahal yang penting bagus. Karena sesuatu yang mahal itu belum tentu bagus dan yang bagus itu belum tentu mahal.

4. kalung couple atau kalung persahabatan.

Tetapi yang namanya setiap orang beda-beda, pasti ada sebagian yang tidak menyukainya. Jadi bila memang sahabat pria yang akan anda beri kado ulang tahun menyukai kalung dan mau memakainya. Bisa memberinya kalung tersebut.

Untuk pemesanan kalung yang terbuat dari monel bisa memesan di daerah Jepara. Disana banyak tempat-tempat pemesanan kalung yang terbuat dari monel. Dan harganya pun relatif murah tetapi dengan kualitasnya terjamin.

5. Memberi kado gitar.

Untuk itu kado ulang tahun untuk sahabat laki-laki yang suka atau memang hobi bermain gitar bisa memberinya sebuah gitar. Seperti jam tangan, tidak semua gitar itu mahal. Atau kamu punya ide lain misalnya memberi aksesoris gitar misalnya, membelinya tas gitar, senar maupu pelindung jari dan koin.

6. Kado ulang tahun sepatu.

Ini adalah pendapat dari salah satu sahabat laki-laki mengenai kado ulang tahun apa yang dia sukai. Ternyata dia menjawab sepatu. Tetapi yang namanya setiap orang itu beda-beda, mungkin bagi temanku itu sangat suka bila diberi sepatu tetapi orang lain belum tentu menyukai. Sesuaikan saja dengan hariannya seperti apa.

7. Baju atau kaos

Memberikan kado ulang tahun baju maupun kaos juga sangat tepat. Disamping harganya yang murah, kaos bisa dipakai kapan saja.

Dan berikut rekomendasi lainnya yaitu kado murah untuk sahabat:

  • Tiket nonton: Bioskop, konser, pertunjukan dll.
  • Voucer game
  • Jaket
  • Traktir/Makan Bareng

Kado untuk sahabat perempuan yang murah dan berkesan

kado untuk sahabat perempuan yang murah dan berkesan

Memberikan kado ulang tahun untuk sahabat tentu merupakan suatu hal yang perlu dilakukan. Kado dari sahabat merupakan kado yang juga sangat diharapkan selain dari kekasih dan juga orang tua. Karena sahabat adalah sesorang yang menemani kita dalam susah dan senang.

Nah, jangan sampai salah memilih kado untuk sahabat perempuan anda, jika bisa yang murah tapi berkesan. Kira-kira kado ulang tahun untuk sahabat wanita yang seperti apa yang dapat diberikan?. Langsung simak saja deh artikelnya.

1. Kado sesuai hobi

Pilihlah kado ulang tahun untuk sahabat yang sesuai hobinya. Dan karena dia sahabat tentu anda tahu kan hobinya apa saja. Misal hobinya baca buku, dapat memberinya kado buku. Bila hobinya shopping, secara namanya wanita pasti banyak yang hobi belanja, jadi sebagai kadonya yaitu ajak dia belanja kemudian anda yang membayar, tapi berilah budget sesuai kemampuan.

2. Tentang Band atau Artis Idola

Kado ulang tahun untuk sahabat wanita yang lain yaitu segala sesuatu yang berhubungan dengan Band atau artis idolanya. Misal dia mengidolakan band korea, dapat memberinya album terbaru band tersebut untuknya. 

3. Lipstik

Hampir semua perempuan memakai lipstik. Jadi benda tersebut cocok untuk dijadikan kado. Harganyapun masih terbilang murah, sesuai mereknya.

4. Handuk

Sederhana tapi sangat berguna sekali handuk ini, yang jelas harganya murah. Sesuai dengan kualitas yang dipilih. Bisanya budget antara 35-100 sudah cukup.

5. Boneka lucu

Boneka adalah salah satu teman setia seseorang. Di saat kesepian memeluk boneka terkadang dapat menentramkan hati lho!.

6. Gelang persahabatan

Benda ini yang harusnya tak boleh dilupakan untuk persahabatan. Meski harganya murah, tapi sangat berkesan, karena melambangkan persahabatan antara anda dan seorang sahabat.

Dan berikut rekomendasi kado untuk sahabat perempuan yang murah dan berkesan lainnya:
  • Mug cantik dan unik
  • Cermin untuk make up
  • Cat kuku
  • Pewarna rambut
  • Minyak wangi
  • Celana panjang
  • Kaos oblong
  • Accesoris rambut
Baca juga: Kado ulang tahun untuk pacar terbaik & berkesan

Itulah kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan bagi perempuan dan laki-laki dari captionkeren.net. Semoga contoh kado diatas dapat memberi masukan untuk anda yang ingin memberikan hadiah ulang tahun buat sahabat perempuan dan laki-laki.