f 15 Ide Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar yang Sangat Berharga

Type something and hit enter

On
Ide hadiah ulang tahun untuk pacar - Hadiah ulang tahun untuk pacar terkadang sangat sulit mendapatkan idenya.  Apalagi memiliki pacar yang mempunyai sifat introvert atau tertutup. Mereka tidak sering mengatakan apa yang diinginkannya, meskipun untuk hadiah ulang tahunnya sekalipun.

Dengan keadaan yang demikian, memaksa anda untuk lebih terlibat ke dalam kehidupannya. Dan agar dapat mengenali apa yang paling dibutuhkannya. Meskipun itu akan sangat sulit bila masih dalam tahap awal hubungan yang baru terjalin.

ide hadiah ulang tahun untuk pacar
Ide hadiah ulang tahun untuk pacar
Jika anda sayang terhadap pacar, tentu itu tak jadi masalah. Berkorban demi untuk mencari ide hadiah ulang tahun untuk pacar agar si dia semakin jatuh cinta kepada anda.

Ide Kado untuk Pacar


1. Kadang ide kado untuk pacar akan datang dari beberapa jenis kegiatan pasangan anda. Jadi, sekali-kali ikuti kegiatan yang paling disukai pacar anda. Bila dia menyukai pendakian gunung, belikan hadiah yang berkaitan dengan pendakian. Contohnya, jaket, sarung tangan, penutup kepala, ransel, sepatu, kompas, selimut dan lain-lain.

ide kado untuk pacar

2. Mengetahui makanan favoritnya kemudian menyediakan waktu khusus untuk memasak. Kemudian mengajak makan malam bersama dari masakan anda. Meskipun terlihat sepele, tapi salah satu hadiah untuk ulang tahun yang sangat berkesan.

3. Berhubungan dengan makanan kesukaan tidak hanya dari makanan berat. Kadang makanan-makanan ringan yang sangat digemarinya juga cocok untuk dijadikan kado. Contohnya coklat, ice cream, snack, permen dan lainnya.

4. Jika anda masih bingung dengan Ide hadiah ulang tahun untuk pacar anda, Sesuaikan saja dengan pekerjaan, hobi dan kegiatan lainnya. Lalu kirim dalam satu paket dengan dihiasi bunga dan coklat.

5. Semua ide kado ulang tahun untuk pacar ini berhubungan dengan kegiatan fisik, hobi di depan komputer, dan benda favorit.

- Beberapa pria lebih menikmati kegiatan dengan resiko fisik yang berlebihan seperti ngegym. Siapkan satu atau beberapa fasilitas terbaru yang berhubungan dengan hobinya itu. Misalnya suplemen atau vitamin

- Membelikan peralatan perlengkapan komputer jika mereka penggila komputer dan game.

- Sepaket gadget terbaru juga bisa menjadi alternatif yang sangat menawan dan eksklusif untuk hadiah ulang tahun pacar.

Ide Kado Ulang Tahun untuk Pacar

ide kado ulang tahun untuk pacar


Memikirkan ide kado ulang tahun untuk pacar adalah sangat penting. Sebab pacar adalah salah satu sosok yang sangat spesial bagi setiap orang. Bahkan banyak orang yang rela menyempatkan waktunya yang padat hanya untuk mengetahui kabar ataupun bertemu dengan pasangannya meski cuma sebentar.

Keberadaan seorang pacar memang mampu memberi semangat lebih bagi setiap orang. Setiap moment yang dilalui bersama pasangan selalu saja meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Bahkan hanya berada di dekat pasangan saja sudah cukup menenangkan.

Jika anda memiliki seorang pacar, tentunya anda selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan anda. Hari ulang tahunnnya tentu tidak akan anda lupakan. Bahkan jika memungkinkan pasti anda selalu ingin menjadi orang pertama yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Memberi ucapan selamat seperti sudah menjadi suatu keharusan. Akan tetapi hanya memberi ucapan selamat saja terkadang masih belum cukup. Sebagai pasangannya, tentunya anda ingin memberi lebih dari sekedar ucapan selamat saja.

Tentunya anda juga ingin memberi hadiah atau kado untuk pacar anda. Namun untuk memberi kado ulang tahun yang berkesan, tentunya anda perlu memahami beberapa hal terlebih dahulu.

Cara memilih kado untuk pacar

ide hadiah ulang tahun untuk pacar

6. Hal pertama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kado ultah tentunya budget yang anda miliki. Hitung seberapa banyak budget yang anda miliki dan tentukan target barang yang memiliki kisaran harga kado ultah tersebut.

7. Dalam memilih kado ulang tahun , pengetahuan tentang apa yang pasangan anda sukai adalah bekal utama dalam memilih kado untuk pacar yang tepat. Untuk mengetahui hal ini anda bisa menanyakannya secara colongan.

8. Jangan menanyakannya secara frontal karena hal ini hanya akan menghancurkan kejutan yang ingin anda berikan. Anda juga bisa mencoba untuk mengajaknya jalan-jalan dan lihat apa yang membuatnya tertarik.

9. Sebenarnya ini hanya beberapa cara untuk memperoleh informasi guna menentukan pilihan yang tepat sehubungan dengan kado unik untuk sang pacar. Masih banyak cara lain yang bisa diterapkan sesuai dengan kondisi di lapangan.

10. Kado terbaik tidak selalu identik dengan harga mahal dan merk ternama. Inti dari kado yang berkesan adalah mampu memberikan hal yang paling sesuai dan diharapkan oleh pacar. Untuk itu dalam memilih kado untuk pacar memang diperlukan pertimbangan yang matang.

11. Tidak hanya mengandalkan kekuatan uang saja. Karakter dari pacar juga bisa menjadi masukan untuk memberikan kado unik yang berkesan baginya. Anda bisa menjadikan hobynya sebagai referensi atau hal yang sedang membuatnya tertarik sebagai pertimbangan dalam mementukan pilihan.

12. Jika dia memiliki hobi memasak, anda bisa memberinya peralatan masak baru. Anda juga bisa memberi celemek yang dihiasi dengan tulisan yang berkesan untuknya. Terkadang harga tidak selalu menjadi hal utama dalam memilih kado. Bahkan terkadang hal yang sepertinya terlihat sepele bisa menjadi kado sederhana untuk pacar wanita yang unik dan sangat berkesan baginya.

13. Memang saat ini banyak toko hadiah yang tersebar. Untuk mencari kado anda juga bisa mencarinya dengan begitu mudah. Akan tetapi terkadang kado tidak harus dibeli dalam keadaan jadi. Jika anda mampu, kado buatan sendiri bisa menjadi kado untuk pacar yang sangat berkesan.

Hal ini mampu menunjukkan keseriusan anda dalam berusaha memberi hadiah yang spesial untuknya. Disamping lebih berkesan, kado buatan sendiri juga lebih murah dibandingkan kado yang sudah jadi.

Inti dari memberi kado untuk pacar adalah ketulusan dan perhatian. Mungkin hadiah yang anda beri tidak terlalu berharga secara harga. Namun jika anda memberikannya dengan tulus dan mempertimbangkan pemilihan hadiah itu dengan penuh perhatian, kado yang tidak terlalu berharga secara harga ini bisa menjadi jauh lebih berharga secara nilai.

Ide Kado Ulang Tahun untuk Pacar Momen Spesial

ide kado ulang tahun untuk pacar


Saat pacaran, tentu banyak momen spesial yang bisa kalian lalui bersama. Misalnya, momen ulang tahun, momen valentine, anniversary atau momen saat kamu mau melamar pacar. Di momen-momen tersebut, tentu kamu ingin menghabiskan waktu bersama dia.

Tentu kamu akan menyiapkan kado untuk pacar di momen istimewa itu agar semakin spesial. Nah, selain harus menyesuaikan dengan kesukaan pacar kamu, tentu kamu juga harus menyesuaikan isi kado dengan momennya. Masih bingung dengan ide kado ulang tahun untuk pacar di momen spesial?. Jangan khawatir, captionkeren.net akan merangkumnya untuk kamu.

14. Kado ulang tahun

Untuk momen ulang tahun, banyak sekali inspirasi kado ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu pilih. Semua ide kado cocok untuk momen ini. Kamu bisa memberi kado apa aja untuk momen ini. Misalnya, boneka, kotak musik, sepatu, parfum, dompet, semua kado tersebut cocok untuk momen ulang tahun.

Kamu juga dapat melengkapi kado ulang tahun tersebut bersama dengan bunga, cake yang lucu dengan hiasan yang menarik. Lebih spesial lagi jika kamu tulis nama panggilan sayang di dalam kue ulang tahu tersebut.

15. Kado anniversary

Inspirasi yang kedua adalah kado untuk pacar di momen anniversary. Momen ini biasanya dirayakan setahun sekali. Tapi anak muda jaman sekarang banyak juga yang ngerayain anniversary setiap bulan. Tapi anniversry setiap bulan cukup dirayakan dengan jalan bareng atau dinner bareng.

Bila memberi kado anniversary kamu pilih hadiah yang bisa mengingatkan lagi tentang hubungan kalian. Misalnya foto-foto kamu bersama dengan pacar selama satu tahun terakhir. Agar terlihat bagus pasang di bingkai atau di scrapbook.

Kado ini bisa jadi pengingat hubungan kalian berdua biar semakin erat. Kalian juga bisa menambahkan kue ulang tahun untuk momen ini. Sekarang ini banyak juga toko-toko cake yang menyediakan jasa hias cake untuk anniversary. Jadi kamu tinggal memilih tema mana yang bakal kamu gunakan di cake gampang kan?.

Semoga ide hadiah ulang tahun untuk pacar di atas mempermudah dalam menentukan kado mana yang cocok buat kekasih anda.