Type something and hit enter

On
Kata kata bijak story WA - Aplikasi WhatsApp semakin hari penggunanya terus meningkat. Fitur story WA yang menjadi salah satu daya tariknya. Disamping tampilannya yang sederhana dan tanpa iklan didalamnya. 

kata kata bijak story wa
Kata-kata bijak story wa

Penggunaannya yang begitu mudah di tunjang dengan berbagai fitur gratisnya, WA semakin banyak peminatnya. Fitur story menjadi primadona WhatsApp. Potongan video, foto dan kata-kata dapat diunggah di story WA.


Penggila selfie dan pecinta kata-kata bijak semakin dimanjakan dengan story WA tersebut. Karena pengguna bebas mengunggah karya foto, video maupun kata-kata di dalamnya. Apakah anda pecinta kata-kata bijak?. Dan anda ingin menggunakannya sebagai story Wa?.


Kami di sini akan menyiapkannya untuk anda. Berbagai kata bijak untuk story Wa yang memberi pesan positif untuk semua orang. Langsung simak selengkapnya di bawah ini ya!.

Kata kata bijak story WA

kata kata bijak untuk story wa

"Diri di masa depan kita tidak ada di suatu tempat yang jauh; itu ada di dalam hati dan pikiran diri kita saat ini. Itulah mengapa kita harus menghadapi dan mengatasi kenyataan yang kita hadapi."


"Setiap kehidupan manusia, bersama dengan lingkungannya, merupakan ekspresi dari daya kehidupan fundamental dari seluruh kosmos. Oleh karena itu, setiap perubahan dalam kondisi kehidupan batin seorang manusia dapat pada tingkat kehidupan terdalam itu sendiri. Memberikan pengaruh pada kehidupan manusia lainnya. Dan karena alam dan kosmos adalah makhluk hidup, gelombang yang memancar dari satu kehidupan manusia dapat mengguncang fondasi makhluk hidup lainnya. Dan bahkan memengaruhi bentuk kehidupan yang tidak bernyawa."


"Kehidupan yang meningkat, di mana kita terus berjuang untuk tumbuh dan berkembang inilah yang dimaksud dengan revolusi manusia. Revolusi manusia tidak berarti menjadi sesuatu yang istimewa atau berbeda dari siapa kita; itu berarti berusaha untuk meningkatkan, tidak peduli tantangan apa yang kita hadapi."


"Ini bukan tentang bagaimana orang lain atau bagaimana masyarakat. Hal terpenting adalah bertanya pada diri sendiri, "Apa yang harus saya lakukan?" dan "Apa yang dapat saya lakukan?". Seseorang yang berdiri dengan keberanian dan keyakinan moral dapat mengubah masyarakat dan menciptakan gelombang transformasi di seluruh dunia."


"Untuk mengubah cara berpikir seseorang dan melihat sesuatu dari perspektif lain adalah langkah pertama untuk mengubah diri sendiri dan lingkungannya."


"Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan mereka yang hidupnya telah dibentuk dan ditempa melalui tantangan dan mengatasi kesulitan. Orang-orang seperti itu tidak takut apapun. Tujuan kita adalah untuk mengembangkan kekuatan dan ketabahan tersebut. Menumbuhkan inti yang tak terkalahkan dengan sendirinya merupakan kemenangan."


Baca juga: Tulisan kata-kata mutiara buat status WA


"Saat-saat ketika kita mengalami penderitaan yang paling hebat, penderitaan yang tak tertahankan, dan kebuntuan yang tampaknya tidak dapat diatasi sebenarnya adalah peluang cemerlang untuk melakukan revolusi manusia kita."


"Transformasi dari cara hidup yang mementingkan diri sendiri menjadi cara hidup yang didedikasikan untuk kesejahteraan orang lain adalah proses "revolusi manusia". Ini adalah revolusi yang bisa dimulai di sini, sekarang di hati kita masing-masing."


"Saat kita berubah, dunia berubah. Kunci dari semua perubahan ada dalam transformasi batin kita — perubahan hati dan pikiran kita. Ini adalah revolusi manusia. Kita semua memiliki kekuatan untuk berubah. Ketika kita menyadari kebenaran ini, kita dapat menampilkan kekuatan itu dimanapun, kapanpun, dan dalam situasi apapun."


"Revolusi manusia tidak dapat disematkan pada satu hal tertentu. Itu adalah tindakan apa pun yang mengarah pada perubahan atau peningkatan positif di alam batin kehidupan seseorang. Ini adalah proses yang berkelanjutan. Pertanyaan penting untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah apakah Anda berada di jalur pertumbuhan pribadi yang berkelanjutan."


"Hidup kita secara inheren memiliki energi yang tak terbatas. Kita dapat menerobos cangkang diri kecil yang membatasi hidup kita. Proses merevolusi hidup kita sendiri dan membantu orang lain melakukan hal yang sama, dapat mengubah masyarakat dan pada akhirnya mengangkat derajat kemanusiaan."


"Revolusi manusia yang hebat hanya dalam satu individu akan membantu mencapai perubahan takdir suatu bangsa dan, selanjutnya, akan memungkinkan perubahan takdir seluruh umat manusia."


"Ada berbagai macam revolusi: politik, ekonomi, ilmiah, artistik. Masing-masing memiliki signifikansi dan, seringkali, kebutuhannya sendiri. Tetapi tidak peduli apa yang berubah, dunia tidak akan pernah menjadi lebih baik selama orang itu sendiri kekuatan penuntun dan pendorong di balik semua upaya tetap egois dan kurang dalam kasih sayang. Dalam hal itu, revolusi manusia adalah yang paling fundamental dari semua revolusi, dan pada saat yang sama, revolusi yang paling penting bagi umat manusia."


"Kemampuan kita untuk menghormati orang lain adalah ciri sejati kemanusiaan kita. Menghormati orang lain adalah inti dari hak asasi manusia."


"Ketika batu dilemparkan ke orang baik, ketika hak orang yang jujur  dan pekerja keras diinjak-injak, kita harus marah!. Ketika siapa pun di mana pun di seluruh dunia mendiskriminasi orang lain, kita harus terbakar dengan amarah! Angkat suara Anda!. Tidak ada yang lebih cocok dengan pihak berwenang selain sikap apatis rakyat, selain perasaan tidak berdaya dan penerimaan mereka atas pelanggaran hak asasi manusia."


"Pertanyaan sebenarnya adalah apakah kita memandang kehidupan manusia dari sudut pandang bangsa atau kehidupan. “Mata bangsa” dengan cepat mereduksi manusia menjadi jumlah dan benda mati, memperbudak nyawa manusia untuk kepentingan penguasa. Tetapi "mata kehidupan" memandang setiap individu sebagai sesuatu yang berharga, tak tergantikan, dan unik."


Baca juga: Status WhatsApp kekinian bahasa Inggris tentang cinta


"Hak asasi manusia dimulai dengan mengakui pentingnya setiap individu. Kedamaian dimulai dari membina persahabatan dengan sesama."


"Orang yang menginjak-injak hak orang lain, tidak peduli betapa terhormatnya mereka, hanyalah orang barbar. Penghormatan terhadap hak asasi manusia merupakan barometer peradaban."


"Hak asasi manusia, demokrasi dan perdamaian adalah satu kesatuan. Ketika seseorang hancur, mereka semua hancur."


"Para pejuang hak asasi manusia pasti menghadapi penganiayaan dari otoritas yang mengakar dan kekuasaan yang ada. Ini adalah sejarah yang konstan; itu tak terhindarkan. Semua kemenangan hak asasi manusia telah dimenangkan sebagai buah dari perjuangan tersebut. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk selalu melihat segala sesuatunya dari sudut pandang jarak jauh. Dengan melakukan itu, seseorang menjadi mampu untuk memahami esensi masalah, dan untuk melihat jalan lebar menuju kemenangan yang terbentang di depan."


"Kesetaraan sejati dimulai dari pengakuan bahwa setiap orang itu unik seperti bunga sakura, plum, persik, dan damson. Kesetaraan berarti bahwa setiap orang mampu sepenuhnya mewujudkan individualitasnya; dan demokrasi seharusnya tidak memihak memberikan kesempatan ini kepada semua orang."


"Mendiskriminasi orang lain dengan cara apa pun berarti mendiskriminasi hidup Anda sendiri."


"Sejarah manusia telah lama menunggu saat energi harapan dan kreativitas akan muncul dari mereka yang paling tertindas dan tertindas. Ketika orang-orang yang telah mengalami pelecehan seperti itu menjadi diberdayakan dan mengambil tempat mereka di jantung masyarakat internasional, dan kesejahteraan mereka menjadi fokus ide-ide baru dan pemikiran baru, dunia kita akan diperkaya secara tak terukur baik dalam arti material maupun spiritual."


"Hak asasi manusia hanya akan benar-benar universal dan tak terpisahkan ketika hak-hak itu menjangkau bagian paling dasar dan eksistensial yaitu diri dan orang lain. Dan ini hanya dapat terjadi jika hak dan kewajiban perlakuan yang manusiawi diamati, bukan sebagai tanggapan terhadap norma-norma yang dipaksakan secara eksternal, tetapi melalui tindakan spontan yang berasal dari keinginan kuat alami untuk membantu rekan-rekan kita yang kemampuannya untuk hidup dengan cara yang manusiawi berada di bawah. ancaman."


Kata-kata bijak buat story WA


"Ketika kita menutup mata terhadap penderitaan orang lain, kita menjadi mati rasa terhadap sesuatu yang penting dalam diri kita dan akhirnya menyerah pada kelumpuhan spiritual."


"Seseorang yang mencintai alam dapat menghargai orang lain, menghargai kedamaian dan memiliki kekayaan karakter yang tidak terkekang oleh perhitungan egois tentang keuntungan atau kerugian pribadi. Mereka yang hidup dengan cara yang penuh perhitungan pada akhirnya akan menghitung nilai mereka sendiri secara merugikan. Kehidupan seperti itu sangat terbatas. Namun, alam tidak terbatas."


"Ketika orang menganggap hidup mereka menyatu dengan alam dan planet, pandangan mereka tentang masyarakat, kebangsaan, dan ras secara alami akan berubah. Selama jendela hati manusia tetap tertutup rapat, tidak ada masa depan besar yang menanti umat manusia. Orang harus membuka jendela hati. Jika mereka melakukannya, tidak akan ada lagi halangan untuk perdamaian."


"Apapun etnis kita, apapun agama kita, kita semua memiliki keluarga yang kita cintai; ada masa depan yang ingin kita lindungi. Dan tidak ada manusia yang bisa lepas dari ritme kehidupan yang kekal: kelahiran, penuaan, penyakit, kematian. Ketika kita didasarkan pada perspektif paling mendasar tentang kesamaan hidup kita, kita dapat mengatasi perbedaan apa pun dan tanpa gagal mencapai empati dan dialog."


"Penemuan kesamaan menjembatani jarak antara hati orang-orang. Pengasingan selalu meredupkan pancaran batin individu dan masyarakat. Semangat saling menghormati dan kesediaan untuk belajar dari orang lain itulah yang mengikat hati satu sama lain. Dalam kata-kata orang bijak, ketika Anda membungkuk dengan hormat ke cermin, bayangan di cermin juga tunduk pada Anda."


"Sementara masyarakat manusia menyoroti “perbedaan” atau “perbedaan” di antara kita, Buddhisme melampaui semua perbedaan yang dangkal dan, dalam mengakui kesamaan yang dimiliki semua orang sebagai manusia, berfokus langsung pada kehidupan."


"Kita perlu membangunkan kesadaran bersama dari semua makhluk penghuni Bumi. Kesadaran ini tidak dapat ditemukan di tempat yang jauh. Ini tidak akan ditemukan di layar komputer. Itu terletak di hati kita, dalam kemampuan kita untuk berbagi rasa sakit sesama manusia. Ini adalah roh yang mengatakan: "Selama kamu menderita, siapa pun kamu dan apa pun penderitaanmu, aku juga menderita."


Baca juga: Status WA bijak tentang kehidupan 


"Kita bergantung pada Bumi, bukan sebaliknya. Dalam kesombongan kami, kami secara mencolok telah mengabaikan ini. Itu adalah filosofi yang sangat menghormati kehidupan."


"Setiap bentuk kehidupan mendukung yang lainnya; bersama-sama mereka menjalin jaring besar kehidupan. Jadi tidak ada kebahagiaan untuk diri sendiri, tidak ada penderitaan yang hanya menimpa orang lain."


"Hidup adalah sebuah rantai. Semua hal berhubungan. Ketika ada tautan yang dirugikan, tautan lainnya akan terpengaruh. Kita harus memikirkan lingkungan sebagai ibu kita. Tidak ada kejahatan yang lebih buruk daripada menyakiti ibu seseorang."


"Tujuan kehadiran umat manusia di Bumi adalah untuk menjadi peserta aktif dalam karya welas asih di alam semesta, memperkaya dan meningkatkan dinamisme kreatifnya saat kita menjalani hidup kita sepenuhnya."


"Tidak ada yang bisa hidup sepenuhnya sendiri, begitu pula negara atau masyarakat mana pun bisa hidup sendiri-sendiri. Saling mendukung, mereka akan berdiri, tetapi runtuhnya salah satu dari mereka akan menjatuhkan keduanya."


"Kehidupan semua orang menyatu dengan alam semesta. Semua cara kerja alam semesta berkontribusi pada pembentukan individualitas setiap orang. Dengan kata lain, setiap orang adalah mikrokosmos yang merefleksikan makrokosmos dengan cara yang unik; pada dasarnya, individu mencakup segalanya. Oleh karena itu, setiap orang berharga dan tidak tergantikan."


"Semua fenomena di alam semesta ada dalam konteks hubungan yang saling mendukung, yang oleh ajaran Buddha disebut sebagai "kemunculan bergantungan". Tidak ada yang ada tanpa makna dan tidak ada yang tanpa makna."

0 komentar