Type something and hit enter

On

Kata-kata mutiara buat status WA - Akhir-akhir ini berbagai media sosial sering dijadikan tempat strategis untuk berbagi kata-kata mutiara buat status. Salah satunya WhatsApp (WA). WA menjadi wadah berbagi status dan salah satu media terbesar didunia.

kata kata mutiara buat status wa
Kata-kata mutiara buat status wa

Tak heran banyak sekali status-status WA, entah itu berbentuk video maupun kata-kata. Menurut anggapan mereka, sosmed ini merupakan tempat paling efektif untuk meluapkan dan mencurahkan perasaan isi hati yang terpendam.


Baca juga: Status WA bijak tentang kehidupan


Seperti isi dari artikel ini mungkin akan sangat cocok dijadikan sebagai kata-kata mutiara untuk status WA. To the point ajalah, mari simak artikel selengkapnya, semoga bisa menjadi inspirasi anda yang ingin membuat status kata-kata mutiara di WA.


Kata-kata Mutiara untuk Status WA


"Untuk berjuang lebih tinggi lagi dan untuk melakukan yang lebih baik, proses kreatif adalah perjuangan putus asa untuk melampaui apa yang kita lakukan kemarin. Ini adalah pertempuran melawan berpuas diri, melawan rasa takut kehilangan apa yang kita miliki. Ini adalah petualangan ke wilayah yang tidak diketahui."


"Jika kita memandang sesuatu dengan hati kita, kita tidak dapat melihat apa pun. Tetapi jika kita melihat dunia dengan cinta hidup, keindahannya akan terlihat pada kita."


"Kehidupan dan esensi seni entah itu lukisan, musik, atau tarian terletak pada pengungkapan melalui sumber emosi alam semesta jiwa manusia. Ini adalah perpaduan individu dan universal. Itulah sebabnya seni hebat melampaui batasan etnis dan nasional untuk menggerakkan orang di seluruh dunia."


"Emosi yang ditimbulkan oleh sebuah karya seni, baik itu puisi, lukisan, atau musik, mungkin merupakan perasaan pelebaran diri yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Ini adalah perasaan penuh, lahir dari ritme misterius. Semacam penerbangan menuju yang tak terbatas, hidup sebagai berbagi, pertukaran, yang sumbernya adalah dunia batin kita."


"Bagi roh, seni bagaikan roti bagi tubuh, suatu kebutuhan yang tanpanya ia tidak dapat memperbarui dirinya sendiri."


"Penting bagi kita untuk memiliki kekayaan batin agar dapat memandang bintang atau bulan dan membuat puisi sesekali. Ketika kita membuka lebar pikiran kita dan mengarahkan pandangan kita pada alam semesta, kita mengarahkan pandangan kita pada hidup kita sendiri."


"Orang yang benar-benar cantik adalah orang yang pandai menemukan kecantikan hati dan pikirannya."


"Kita membutuhkan sesuatu untuk membantu memulihkan kemanusiaan kita yang hilang dan terdistorsi. Masing-masing dari kita memiliki perasaan yang telah ditekan dan telah dibangun di dalam. Ada seruan tak bersuara di lubuk jiwa kita, menunggu ekspresi."


"Hidup itu menyakitkan. Ia memiliki duri, seperti batang bunga mawar. Budaya dan seni adalah bunga mawar yang mekar di batangnya. Bunga itu adalah dirimu sendiri, kemanusiaanmu. Seni adalah pembebasan kemanusiaan di dalam diri Anda."


Baca juga: Kata-kata bagus buat status WA 


"Budaya adalah ekspresi suara batin yang ditinggikan yang telah didengar oleh berbagai orang di Bumi di kedalaman keberadaan mereka, suara yang menyampaikan belas kasih dan kebijaksanaan yang hidup dari kehidupan kosmik. Bagi budaya yang berbeda, terlibat dalam interaksi berarti saling mendorong jiwa dan menumbuhkan saling pengertian."


"Hal ini disebut kehidupan dengan pengerahan tenaga dan pemikiran terkonsentrasi dari seorang novelis yang menulis novel. Dengan keringat dan ketekunan seorang pelukis yang mengelus kuasnya, duduk di depan kertas kosong saat itu dan masa depan, seseorang menciptakan potret diri yang baru. Hidup adalah tugas yang berat untuk dilibatkan."


"Seberapa sadar kita akan kehidupan batin kita sendiri, spiritualitas kita sesuatu yang begitu tidak berwujud namun begitu tak ternilai harganya. Berapa banyak usaha yang kita lakukan untuk memahami apa yang tidak jelas, yang tidak bisa dilihat atau didengar?. Saya percaya eksplorasi dan pengayaan jiwa manusia adalah yang menentukan kemanusiaan kita."


"Mata seorang penyair menemukan dalam diri setiap orang kemanusiaan yang unik dan tak tergantikan. Sementara kecerdasan yang arogan berusaha untuk mengontrol dan memanipulasi dunia, jiwa puitis tunduk dengan hormat di depan misterinya."


"Musik mungkin bisa disebut sebagai bentuk dialog paling manusiawi yang mampu kita lakukan. Meskipun orang mungkin berbeda dalam hal warna kulit, bahasa yang mereka gunakan, adat istiadat dan cara mereka, atau budaya material yang mengelilingi mereka. Kekuatan musik memungkinkan mereka untuk langsung berkomunikasi dan menanggapi perasaan terdalam satu sama lain."


"Seni yang hebat diciptakan hanya melalui usaha yang tekun dan telaten untuk menyempurnakan dan memoles diri."


"Jangan sekali-kali melupakan upaya memperbarui hidup Anda, membangun diri Anda sendiri. Kreativitas berarti membuka pintu kehidupan itu sendiri yang berat dan mengerang. Ini bukanlah tugas yang mudah. Memang, ini mungkin perjuangan yang paling menantang yang pernah ada. Karena membuka pintu kehidupan Anda sendiri pada akhirnya lebih sulit daripada membuka pintu ke semua misteri alam semesta."


"Hati itu seperti pelukis yang terampil. Baik seni maupun hidup kita adalah ekspresi setia dari apa yang ada di hati kita."


Status Kata-kata Mutiara Tentang Kehidupan


"Sebelum menilai sesuatu atau seseorang, kenali ia terlebih dahulu. karena yang nampak buruk tidak selalu buruk dan yang nampak indah tidak selalu indah"


"Hidup tanpa memiliki Tujuan layaknya layang-layang putus. Ukirlah mimpimu dan yakinlah bahwa kamu bisa mencapainya"


"Orang bodoh ialah selalu menutup-nutupi kegagalan, bukannya kegagalan dijadikan suatu pembelajaran"


"Seseorang yang mempunyai bentuk tubuh yang kekar bukanlah orang yang disebut gagah perkasa, namun mereka adalah golongan orang yang mampu mengendalikan emosinya"


"Menyerah berarti gagal, karena mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan titik kesuksesan"


"Mereka yang tidak pernah mengeluh bagaimana dia akan gagal, namun berusaha terus bagaimana untuk berhasil adalah orang yang sukses"


"Genggam bumi sebelum bumi menggenggammu, pijak bumi sebelum bumi memijakmu, oleh karena itu perjuangkan hidup sebelum kamu memasuki perut bumi"


"Jangan sesali yang terjadi kemarin, tetapi jika tidak mampu menjadi lebih baik hari ini, maka kamu patut menyesalinya"


"Tidak semua mampu memahami kata kita, tetapi sahabat selalu mengerti"


Baca juga: Kata-kata buat status WA sedih


"Ketika disakiti maka tersenyumlah. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang damai dan tegar"


"Ketika kamu merasa mengetahui banyak hal, sesungguhnya menkamukan bahwa kamu tidak tahu banyak hal"


"Kebahagiaan tidak ditentukan orang lain, tapi oleh kita sendiri. Lakukan yang terbaik hari ini, dan tentukan bahagia masa depanmu"


"Awal yang buruk tidak bisa kamu ubah, tetapi buatlah akhir cerita kehidupan yang indah, mulai sekarang juga"


"Jangan berdoa untuk hidup yang selalu mudah, tetapi berdoa agar menjadi manusia tangguh"


"Jangan bergantung terhadap orang lain. Faktanya sebenarnya kamu lebih kuat dari yang kamu pikirkan, hanya saja kamu tidak mempercayai itu"


"Hidup adalah pilihan. Tinggalkan apapun yang membuatmu sedih, tanpa takut hilangnya kebahagiaan di masa depanmu"


Kata-kata status WhatsApp mutiara bijak


"Berbahagialah. Kebahagiaan adalah pilihan yang lebih baik, jauh lebih baik daripada kesedihan dan membiarkan penyesalanmu tentang masa lalu melukai kehidupanmu hari ini."


"Anda tidak bisa kebetulan pandai atau tiba-tiba bijak. Itu sebabnya, orang yang sabar dan pekerja keras mencapai kebaikan hidup, yang mungkin tidak segera – tapi lebih pasti."


"Kekayaan itu bukan hanya uang. Kesehatan, kedamaian, nama baik dan keluarga adalah kekayaan. Kita harus kaya."


"Bersabarlah. Yang sekarang kau rasakan sebagai pengorbanan yang pedih, sesungguhnya adalah biaya yang harus kau bayar bagi kehidupan yang lebih baik dan kuat di masa depan."


"Bersabarlah. Masa yang lebih damai, lapang, dan membungakan hatimu akan datang. Tidak ada kebaikan yang dapat kau capai tanpa kesabaran."


"Jangan jadi orang yang menua tanpa penghargaan dari orang lain."


Baca juga: Status WhatsApp (WA) kekinian mutiara bijak 


"Perhatikanlah ke sekeliling Anda, dan perhatikanlah bahwa orang yang lebih mampu selalu yang lebih aktif berpikir dan rajin bekerja."


"Ikhlaslah. Masa lalu tidak akan bisa kau ubah."


"Janganlah hidup menyesali masa lalu, dan menelantarkan hidupmu hari ini."


"Mengeluh adalah reaksi biasa saat kita sampai pada keadaan yang tidak kita sukai, tapi menegaskan diri untuk melakukan perbaikan adalah reaksi orang yang luar biasa."


"Tuhan memasukkan kita ke dalam keadaan yang kurang, agar kita membangun kemampuan untuk melebihkan diri."


"Tidak mengakui kesalahan dan tidak meminta maaf adalah tindakan yang mencegah kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik."


Bagikan tulisan kata-kata mutiara buat status WA yang mengesankan ini di akun WhatsApp anda. Agar teman-teman anda menjadi terinspirasi dari status WhatsApp yang anda bagikan. 

0 komentar