f Status Whatsapp Kekinian Bahasa Inggris Tentang Cinta

Type something and hit enter

On
Status Whatsapp kekinian bahasa Inggris - Memang tidak mudah bagi semua orang untuk mengesankan orang yang disayangi. Tapi tidak sulit untuk menunjukkan betapa anda mencintai. Whatsapp menjadi tempat yang tepat sekali bagi siapa saja yang ingin menunjukkan kasih sayang terhadap seseorang.

status whatsapp kekinian bahasa inggris
Status Whatsapp kekinian
Whatsapp sangat populer sekarang ini di kalangan anak muda. Ini adalah media terbaik untuk mengekspresikan perasaan melalui fitur story. Jangan buang waktu lagi untuk mengesankan orang yang anda cintai. Sebelum ada yang memberitahu tentang perasaanmu dengannya. Pertama-tama anda memberi tahu dia seberapa besar perasaanmu padanya melalui status-status Whatsapp milik anda.

Dengan kata-kata cinta yang manis melalui status/story WA. Tetapi terkadang sulit menemukan sepatah kata untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang paling disayang. Tapi jangan khawatir, di sini captionkeren.net akan membagikan status Whatsapp kekinian bahasa Inggris untuk anda.

Status WA kekinian bahasa Inggris tentang cinta akan semakin tepat untuk mewakilkan perasaan anda tentunya. Temukan status Whatsapp yang paling anda sukai dan taruh di status-status WA anda. Jika dia merasa, pasti akan sangat bahagia.

Baca juga: Kata-kata status Whatsapp (WA) kekinian untuk pacar

Ambil salah satu dari status Whatsapp kekinian bahasa Inggris tentang cinta di bawah ini. Kemudian bagikan ke story WA untuk mewakili perasaan anda terhadap seseorang yang paling anda sayangi.

Status Whatsapp kekinian Bahasa Inggris dan artinya


Kata-kata cinta untuk Status Whatsapp ini akan melembutkan setiap hati, karena setiap katanya mengandung makna dan kekuatan hidup. Menghancurkan ego kalian dan memulai cinta dan pengorbanan untuk seseorang yang anda cintai. Status WA kekinian ini begitu romantis dan sayang untuk dilewatkan. Langsung saja simak artikelnya.

"The only way get the love, is with demand that we are loved, but start giving affection to other people without reply expecting".

Satu-satunya cara mendapatkan cinta, adalah dengan tuntutan agar kita dicintai, namun mulailah memberikan kasih sayang kepada orang lain tanpa balas mengharapkan.

*****

"The beginning way of love is to let those you love perfectly themself, an not twis them pigure that you want, if not, you just love reflection of yourself that you fine on himself".

Cara awal bercinta adalah membiarkan orang yang Anda cintai dengan sempurna, dan bukan memelintirnya menjadi sosok yang Anda inginkan, jika tidak, Anda hanya mencintai cerminan diri Anda yang Anda sukai pada dirinya sendiri.

*****

"Tonight I want you to be present in all breath a sigh of weeping recesses of the heart, accompanied my dream all, floating in my mind that continues to remember you".

Malam ini aku ingin kamu hadir dalam nafas-nafas dalam relung hati, menemani semua mimpiku, melayang di pikiranku yang terus mengingatmu.

*****

"Love created by God, lowered to earth, are given to Adam and Hawa, passed by Rama and Shinta, betrayed by Knights and Cleopatra, terminated by Romeo and Juliet and perpetuated by you and me".

Cinta yang diciptakan oleh dewa, diturunkan ke bumi, diberikan kepada Adam dan Hawa, diteruskan oleh Rama dan Sinta, dikhianati oleh ksatria dan Cleopatra, diakhiri oleh romeo dan juliet dan diabadikan oleh Anda dan saya.

*****

"Life without love like food without salt, therefore, pursue love as you pursued time and if you’ve got the love it, keep it as you take care of yourself, true love is the gift of God who Almighty".

Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam, oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kamu mengejar waktu. Dan jika kamu sudah mendapatkan cinta itu, pertahankan seperti kamu menjaga diri, cinta sejati adalah anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa.

*****

"Shortly you know has changed the meaning of my life, I found the most beautiful grace blessed month, without of promise a words, only an expression of love and believes at trust. Both of us ahead of the future together in one love, forever".

Sesaat kau tahu telah merubah makna hidupku, aku menemukan rahmat terindah diberkati bulan, tanpa janji sepatah kata pun, hanya ungkapan cinta dan percaya pada kepercayaan. Kita berdua mendahului masa depan bersama dalam satu cinta, selamanya.

*****

"Power to believes is the greatest grace of God given to humans, because the power it will never be taken away from full blessed a loving of humans".

Kuasa untuk percaya adalah anugrah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia, karena kekuatan itu tidak akan pernah bisa diambil dari penuh rahmat cinta manusia.

*****

"Words of love that was born just lip service rather than hearts were able to crush the whole soul, when the words of love that is born of the heart that sincere, able to treat all the wounds in the hearts of those who hear it".

Kata-kata cinta yang lahir hanya basa-basi dari hati AKAN meremukkan seluruh jiwa, bila kata-kata cinta yang lahir dari hati yang tulus, mampu mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

*****

Status WA Kekinian Bahasa Inggris Tentang Cinta


"Love is composed of a single soul inhabiting two bodies."
Cinta terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh.


"Just because we can’t be together doesn’t mean I won’t love you"
Hanya karena kita tidak bisa bersama bukan berarti aku tidak akan mencintaimu…


"Dear brain, give me a break. Get that someone out of my mind, please. . . !"
Otak sayang, beri aku istirahat. Tolong keluarkan seseorang itu dari pikiranku. . . !

"When I tell you I love you …I dont say it out of habit, or to make conversation. I say it to remind you that you’re the best thing that ever happened to me"
Saat aku memberitahumu aku mencintaimu ... Aku tidak mengatakannya karena kebiasaan, atau untuk bercakap-cakap. Saya mengatakannya untuk mengingatkan Anda bahwa Anda adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya


"The only guy who deserves you is the one who thinks doesn’t."
Satu-satunya pria yang pantas mendapatkan Anda adalah orang yang tidak berpikir.


"A quote is the closest thing to letting him know how you really feel about him"
Kutipan adalah hal yang paling mendekati untuk memberi tahu dia bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya tentang dia.
 
"The truth is, I`m still waiting for you till now"
Sebenarnya, aku masih menunggumu sampai sekarang.


"Being in LOVE is like Being DRUNK. No control over what you do"
Berada dalam CINTA itu seperti Mabuk. Tidak ada kendali atas apa yang Anda lakukan.


"Sometimes you don`t want to fall in love but your heart doesn’t ask your permission"
Terkadang Anda tidak ingin jatuh cinta tetapi hati Anda tidak meminta izin.

"You know what takes real courage? Telling someone you love them and expect nothing in return, not even love"
Anda tahu apa yang membutuhkan keberanian sejati? Memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintai mereka dan tidak mengharapkan imbalan apa pun, bahkan cinta pun tidak.


"What’s the biggest challenge in love? It’s when others try to steal your partner, but still your partner always choose to stay with you"
Apa tantangan terbesar dalam cinta? Saat itulah orang lain mencoba mencuri pasangan Anda, tetapi tetap saja pasangan Anda selalu memilih untuk tinggal bersama Anda.

"Love the person who deserves it, not the one who requires it"
Cintai orang yang pantas mendapatkannya, bukan orang yang membutuhkannya.


"Infect me with your love" 
Infeksi aku dengan cintamu


"Love can`t be proven with poems, promises, or presents. Sometimes, only pain and patience can prove it"
Cinta tidak bisa dibuktikan dengan puisi, janji, atau hadiah. Terkadang, hanya rasa sakit dan kesabaran yang bisa membuktikannya.

"Anyone can catch your eye but it takes someone special to catch your heart"
Siapa pun dapat menarik perhatian Anda, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk menarik hati Anda.


"Give me your heart, cause mine`s already with yours"
Beri aku hatimu, karena milikku sudah dengan milikmu.


"True love doesn’t have a happy ending. It has NO ending"
Cinta sejati tidak memiliki akhir yang bahagia. Tidak ada akhirannya


Status Whatsapp kekinian singkat Bahasa Inggris


"Love means two minds without a single thought".

"Absence makes the heart go wander".

"When I dream, I dream of you. Maybe one day, dreams will come true. Because, I really love you".

"I love my life because it’s you".

"A man is not where he live, but where he loves".

"Love is being stupid together- Paul Valery".

"Thinking of you is easy, I do it every day. Missing you is the heartache that never goes away".

"Nothing is fine, but when I’m with you everything is fine".

"Just follow the glow; yeah it won’t be long just to know that you’re not alone".

"Love is like a brick, you can build a house, or you can sink a dead body".

"Love is like  a baby, it needs to be treated gently".

"A life without love is like a year without summer".

"Don’t die with your song still inside of you".
.
"A loving heart is the beginning of all knowledge".

"Everybody knows how to love, but few people know how to stay in love with one person forever".

"Love is not about how much you say “i love you” but how much you can prove that it’s true".

"Love is like a rubber band held at both ends by two people, when one leaves it hurts the other".

"No matter how “busy” a person is, if they really care, they will always find the time for you".

"I will be yours, you will be mine and together we will be one love".

"This is going to sound crazy, but…from the moment I first set eyes on you I haven’t been able to stop thinking about you".

"I wanted to tell you that wherever I am, whatever happens, I’ll always think of you, and the time we spent together, as my happiest time. I’d do it all over again, if I had the choice. No regrets A man is already halfway in love with any woman who listens to him".
Baca juga: Caption status sindiran tentang edit wajah tua

Demikian artikel kami tentang status Whatsapp kekinian bahasa Inggris tentang cinta. Semoga status WA kekinian dalam bahasa Inggris ini seperti apa yang anda inginkan. Dan anda bersedia ikhlas untuk membagikannya kepada orang-orang yang anda sayangi.