f Kata Kata yang Bagus untuk Status WA Terkini

Type something and hit enter

On

Kata-kata yang bagus untuk status WA dapat membuat postinganmu tambah keren dan kekinian dengan berbagai kata-kata status WhatsApp yang menyejukkan. Seperti kita ketahui, pada jaman sekarang ini sosial media hadir dengan bermacam-macam fitur kekinian yang membuat para penggunanya semakin berkreasi.

kata kata yang bagus untuk status wa
Kata kata yang bagus untuk status wa

Salah satu di antaranya adalah fitur yang ada di media sosial ialah status/story. Selain Facebook, Instagram dan Twitter, WhatsApp (WA) juga hadir dengan fitur story nya. Setiap penggunanya dapat menuliskan dan mengunggah apa pun yang diinginkan dalam fitur tersebut.


Perlu diingat, Fitur status/story WA tersebut hanya bertahan 24 jam saja. Artinya, Setelah yang kamu unggah di fitur story akan hilang dengan sendirinya.


Baca juga: Kata-kata keren buat status WA


Dalam fitur status WA tersebut, para penggunanya bisa mengunggah berbagai gambar, video dan kata-kata. Seseorang biasanya menuliskan status di media sosial WA, baik itu sebuah nasehat, kata-kata bijak maupun curhatan kehidupan pribadinya.


Selain itu, Ada pula yang membagikan pemikiran, pendapat, dan pengalamannya dengan kemasan yang menarik. Hal tersebutlah yang membuat seseorang suka sekali membagikan segala unek-unek di media sosial melalui fitur status WA.


Nah, buat kamu yang bingung mau menulis dan merangkai kata-kata untuk status WA tak perlu risau. Ada banyak referensi dan inspirasi yang bisa kamu temukan dan gunakan dari media daring. Salah satunya kata-kata di captionkeren.net berikut ini


Kata-kata yg Bagus untuk Status WA


"Tidak mungkin membangun kebahagiaan sendiri atas ketidakbahagiaan orang lain."


"Yang benar adalah bahwa mengabdikan diri pada kebahagiaan orang lain sebenarnya merupakan kondisi yang diperlukan untuk menjadi diri kita sendiri yang benar-benar bahagia."


"Hidup yang damai tidak berarti hidup yang bebas dari jerih payah dan penderitaan. Sebaliknya, itu berarti hidup tanpa terpengaruh apa pun yang terjadi. Ini adalah kondisi kedamaian dan kebahagiaan sejati."


"Kemiskinan bukanlah hal yang memalukan. Yang memalukan adalah memiliki hati yang miskin atau hidup tidak jujur. Dilahirkan di sebuah rumah megah bukanlah jaminan kebahagiaan, sama seperti lahir di gubuk akan membuat orang sengsara."


"Sukacita hidup dapat ditemukan bukan dengan menghindari penderitaan hidup tetapi dengan bergulat dengannya sampai akhir. Kebahagiaan sejati tidak lahir dari pelarian; ekstasi berdasarkan delusi tidak berlanjut. Pencerahan datang dari melihat kebenaran, tidak peduli betapa tidak menyenangkannya itu."


Baca juga: Kata-kata status WhatsApp (WA) kekinian untuk pacar


"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang jauh. Itu tidak ditemukan dalam ketenaran maupun popularitas. Ketika Anda hidup dengan integritas, hati Anda mulai dipenuhi dengan kebahagiaan seluas alam semesta. Ini tentang menjadi diri sendiri dan memulai dari tempat Anda berada."


"Kebahagiaan tidak ada sebagai kualitas yang terisolasi, juga tidak sesuai dengan pola tunggal yang tetap. Kebahagiaan adalah sesuatu yang bernafas dan hidup dalam hubungan antara satu orang dengan orang lain."


"Semakin banyak kebahagiaan yang kita berikan kepada orang lain, semakin bahagia diri kita sendiri."


"Di manakah kebahagiaan bisa ditemukan? Bagaimana kita bisa bahagia? Kebahagiaan bukanlah pertanyaan tentang bagaimana Anda memandang orang lain. Sebaliknya ini adalah masalah apa yang Anda sendiri rasakan di dalam; itu adalah jawaban jawaban yang dalam dalam hidup Anda."


"Semua berubah, dan tidak ada yang permanen", bagaimana kita mengatasi dunia di sekitar kita?. Apakah kita lari darinya?. Apakah kita hanya pasrah pada sifat kehidupan yang cepat berlalu?. Atau apakah kita menantangnya?. Faktanya, apresiasi terhadap sifat yang terus berubah dari segala sesuatu adalah kunci kebahagiaan, karena itu berarti bahwa tidak peduli seberapa buruk situasinya, itu akan berubah. Tidak ada kemalangan yang permanen; tidak ada kemalangan yang tidak dapat diatasi."


Kata Kata Bagus Buat Status WA | Motivasi



"Sukses bukan tentang membuat lebih sedikit kesalahan. Ini hanya tentang kemampuan kita untuk belajar, berkembang, dan tumbuh dari kesalahan yang kita buat."


"Tidak ada hambatan, hanya gangguan yang menghalangi."


"Untuk menjadi percaya diri bukanlah tidak adanya rasa takut, itu adalah perasaan percaya diri dan keberanian kita menjadi lebih kuat daripada ketakutan atau ketakutan yang kita rasakan."


"Mungkin terdengar klise, tapi itu benar, Anda bisa menganggap kepercayaan diri Anda sebagai otot. Semakin banyak Anda melatih otot percaya diri itu, semakin kuat jadinya."


"Orang-orang yang berhasil benar-benar bersinar dan menonjol adalah mereka yang telah bekerja keras dalam hal latihan dan persiapan."


"Semakin Anda memperoleh kekuatan dari menyadari dan mengakui bahwa Anda adalah orang yang Anda inginkan, semakin besar kepercayaan diri Anda akan tumbuh."

"Setiap pengalaman dalam hidup memiliki tujuan. Jangan menyerah pada impian Anda hanya karena Anda memiliki awal yang buruk."

"Ada dunia kemungkinan tepat di luar pintu depan Anda, tetapi Anda tidak dapat bertemu orang baru dan memulai dunia kemungkinan itu sampai Anda bangun dari tempat tidur."

"Bermimpi di tempat tidur adalah perasaan yang luar biasa, tetapi bangun dan mengerjakan mimpi Anda bahkan lebih baik."

"Ambil setiap hari dan dorong ke depan tanpa batas! Kesuksesan sedang menunggu."

"Tidak masuk akal sehat secara fisik dan patah semangat. Anda tidak bisa menutupi harga diri yang hancur dengan riasan dan potongan rambut. Hadapi diri Anda dengan sehat dari dalam maupun luar."

"Keagungan bukanlah pencapaian dari apa yang telah dicapai sebelumnya. Ini adalah kemampuan untuk menentang segala rintangan dan melampaui apa yang sebelumnya merupakan yang terbaik buat anda."


Kata Kata Bagus untuk Status WA| Motivasi Bijak


"Hidup adalah satu kesempatan belajar yang panjang. Banyak dari kita gagal untuk menghargai bahwa kita dapat belajar, dan maju sebagai individu, dari segala sesuatu yang terjadi pada kita, baik dan buruk."


"Ketika Anda mulai menghargai bahwa semua yang Anda lakukan atau alami memiliki nilai uniknya sendiri, itu akan membuat Anda lebih sadar."


"Begitu Anda mulai menghadapi masalah, Anda sudah setengah jalan untuk menyelesaikannya."


"Belajarlah menghargai waktu yang dihabiskan bersama orang-orang terdekat dan tersayang Anda, sebagian karena itu menyenangkan, dan sebagian karena Anda tidak pernah tahu berapa lama Anda akan memilikinya."


"Dunia Anda menjadi lebih ramah, tempat yang lebih hangat ketika Anda memilih untuk berinteraksi dengan manusia lain, daripada hanya ada di alam semesta kecil Anda sendiri. Belajarlah untuk lebih ramah!"


"Ini benar-benar membuktikan bahwa hidup adalah tentang bagaimana Anda memilih untuk memainkan kartu yang dibagikan kepada Anda. Kemampuan Anda untuk belajar dan tumbuh lebih penting daripada berharap atau mengharapkan 'keberuntungan' yang konstan."


"Kita cenderung menganggap tindakan kita sebagai kegagalan atau keberhasilan. Inilah salah satu alasan mengapa Anda mungkin tidak melihat hidup sebagai kesempatan belajar."


"Biarkan diri Anda belajar. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin Anda mendapatkan kendali atas hidup Anda dan semakin mudah untuk mengatasi masalah berikutnya."


"Jangan takut membodohi diri sendiri untuk belajar dari kehidupan."


"Dari kecil kita belajar tidak berhasil berjalan selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan sebelum kita berhasil."


"Orang-orang sukses dalam hidup belum tentu mereka yang diberkati dengan bakat terbesar atau latar belakang yang paling istimewa."


Status WA Bijak Tentang Kehidupan


"Senyuman bukanlah tanda kebahagiaan tapi penyebab kebahagiaan."


"Mengejar kepentingan sendiri secara eksklusif tidak dapat membawa kebahagiaan sejati. Dalam perjuangan demi orang lainlah jalan besar menuju kebahagiaan sejati dibuka."


"Kepribadian kita tidak menentukan kebahagiaan atau ketidakbahagiaan kita, melainkan substansi dari cara kita menjalani hidup yang menentukan."


"Seseorang pernah berkata, “Ada orang yang senang minum air. Di sisi lain, ada beberapa yang tenggelam dalam kesedihan saat berpakaian mewah. ” Bahagia atau tidaknya seseorang tidak bisa dinilai dari penampilannya. Ketika Anda melihat kembali kehidupan Anda, terkadang, Anda menyadari bahwa masa-masa tersulit adalah saat-saat yang paling memuaskan dan paling membahagiakan."


"Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat menjalani hidup tanpa kesulitan apa pun. Kecuali kita mengambil tindakan, kebahagiaan tidak akan datang begitu saja kepada kita. Realitas itu sulit. Itulah sebabnya, alih-alih membiarkan diri kita terombang-ambing oleh keadaan kita, kita harus memilih untuk menghadapi kenyataan secara langsung, menggunakan perjuangan seperti itu untuk memperkuat hidup kita."


Baca juga: Status WA bijak tentang kehidupan


"Kebahagiaan relatif adalah kebahagiaan yang bergantung pada hal-hal di luar diri kita sendiri, seperti kemakmuran atau status sosial. Sementara kebahagiaan yang diberikan hal-hal semacam itu kepada kita memang nyata, kebahagiaan itu mudah hancur ketika kondisi eksternal berubah. Kebahagiaan mutlak, di sisi lain, adalah sesuatu yang harus kita temukan di dalam. Itu berarti membangun keadaan kehidupan di mana kita tidak pernah dikalahkan oleh kesulitan, dan di mana hanya hidup adalah sumber kegembiraan yang besar."


"Dengan membantu orang lain menjadi bahagia, kita juga menjadi bahagia. Bagaimana mereka yang menderita di kedalaman neraka, yang telah kehilangan keinginan untuk hidup, bisa bangkit kembali? Hanya memikirkan masalah kita sendiri sering kali membuat kita semakin putus asa. Tetapi, dengan mengulurkan tangan kepada seseorang yang juga menderita, kita sendiri mendapatkan kembali keinginan untuk hidup. Mengambil tindakan karena kepedulian terhadap orang lain memungkinkan kita untuk menyembuhkan hidup kita sendiri."


"Kebahagiaan tidak ada di sisi terjauh dari pegunungan yang jauh. Itu ada di dalam dirimu, dirimu sendiri. Bukan Anda, bagaimanapun, yang duduk dalam kepasifan menganggur. Itu dapat ditemukan dalam dinamisme hidup Anda sendiri saat Anda berjuang untuk menantang dan mengatasi satu rintangan demi rintangan. Saat Anda memanjat punggung bukit yang berbahaya untuk mengejar apa yang ada di baliknya."


"Di mana kita bisa menemukan kebahagiaan?. Kebahagiaan tidak ditemukan dalam kehidupan yang tenang yang bebas dari badai dan badai. Kebahagiaan sejati ditemukan dalam perjuangan yang kita jalani untuk mewujudkan tujuan kita, dalam upaya kita untuk maju."


"Jika dilihat dari perspektif nilai sejati kehidupan, apakah seseorang kaya atau miskin adalah masalah marjinal. Yang benar-benar miskin adalah mereka yang lebih kaya daripada orang lain yang menganggap diri mereka terlalu serius dan memandang rendah mereka yang kurang kaya. Kebahagiaan tidak akan pernah menjadi handout; itu adalah sesuatu yang kami buat dengan tangan kami sendiri."


Kata-kata Mutiara untuk Status WhatsApp


"Kita masing-masing bergerak maju dengan aman di bumi kita sendiri, bukan di bumi orang lain. Kebahagiaan adalah sesuatu yang harus kita ciptakan untuk diri kita sendiri. Tidak ada orang lain yang bisa memberikannya kepada kami."


"Jika Anda ingin membangun kehidupan yang bahagia, Anda harus memikirkan baik-baik fondasinya. Kebahagiaan tentu tidak bisa didapatkan dari penampilan atau kepura-puraan. Kebahagiaan turun ke keadaan batin hidup kita pada saat tertentu."


"Saat kita mendapatkan kekuatan dari dalam, pandangan kita mengalami transformasi dramatis; segala sesuatu di sekitar kita terlihat sangat berbeda. Menjadi kuat itulah kunci kebahagiaan."


"Saat kita bekerja untuk kebaikan yang lebih besar, kita membangun kebahagiaan untuk diri kita sendiri dan orang lain. Semakin banyak yang kita lakukan untuk orang lain, semakin terbuka jalan kebahagiaan kita sendiri. Dalam mewujudkan hal tersebut, kami menemukan rasa syukur karena dapat membantu mereka."


"Mengejar kepentingan sendiri secara eksklusif tidak dapat membawa kebahagiaan sejati. Dalam perjuangan demi orang lainlah jalan besar menuju kebahagiaan sejati dibuka."


"Kebahagiaan sejati ditemukan dalam keberanian. Keberanian adalah pintu gerbang menuju kebahagiaan."


Baca juga: Kata-kata mutiara buat status WA


"Pemuasan keinginan bukanlah kebahagiaan. Kebahagiaan sejati hanya dapat dicapai ketika kita mengubah cara hidup kita dari mengejar kesenangan tanpa berpikir menjadi seseorang yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan batin kita, ketika kita fokus pada "menjadi lebih" daripada sekadar memiliki lebih banyak."


"Seseorang tidak bisa berharap menjadi bahagia tanpa kesulitan atau usaha. Karena kita menantang diri kita sendiri, kita menjadi kuat. Menjadi kuat adalah menjadi bahagia."


"Kebahagiaan sejati berarti menempa semangat yang kuat yang tak terkalahkan, tidak peduli betapa sulitnya keadaan kita."


"Tinggalkan mimpi pasif tentang masa depan yang diwarnai mawar. Energi kebahagiaan ada dalam kehidupan hari ini dengan akar yang tertanam kuat di tanah realitas."


"Selama kita hidup kita akan mengalami penderitaan. Tapi itu tidak berarti kita harus tidak bahagia. Ketidakbahagiaan datang dari membiarkan diri kita dikendalikan oleh pasang surut hidup dari perasaan dikalahkan, dari kehilangan harapan, kehilangan keberanian, kehilangan keinginan untuk maju.


 Kata-kata Bagus buat Status WA(WhatsApp)


"Berpikir tidak akan mengalahkan rasa takut, tetapi tindakan akan mengalahkannya."


"Coba, coba, mencoba, dan terus mencoba adalah aturan yang harus diikuti untuk menjadi ahli dalam segala hal."


"Semua pencapaian pribadi Anda dimulai dari pikiran Anda. Langkah pertama adalah mengetahui dengan tepat apa masalah, tujuan, atau keinginan Anda."


"Hati-hati dengan lingkungan yang Anda pilih karena itu akan membentuk Anda; berhati-hatilah dengan teman yang Anda pilih karena Anda akan menjadi seperti mereka."


"Hati-hati teman yang Anda pilih, untuk Anda akan menjadi seperti mereka."


"Kepastian tujuan adalah titik awal dari semua pencapaian."


"Peristiwa cenderung berulang dalam siklus."


"Seperti kesuksesan, kegagalan adalah banyak hal bagi banyak orang. Dengan sikap mental positif, kegagalan adalah pengalaman belajar, anak tangga di tangga, dataran tinggi untuk mengatur pikiran Anda dan bersiap untuk mencoba lagi."


"Tidak peduli seberapa hati-hati Anda merencanakan tujuan Anda, itu tidak akan pernah lebih dari mimpi kecuali Anda mengejarnya dengan penuh semangat."


"Doa adalah kekuatan terbesar manusia!"


"Terlepas dari siapa Anda atau seperti apa diri Anda sebelumnya, Anda bisa menjadi apa yang Anda inginkan."


"Setiap orang hebat, setiap orang sukses, apa pun bidang usahanya, telah mengetahui keajaiban yang ada dalam kata-kata ini: setiap kesulitan memiliki benih manfaat yang setara atau lebih besar."


"Setiap orang yang mencapai sukses dalam usaha besar, memecahkan setiap masalah saat mereka datang ke sana. Mereka membantu diri mereka sendiri. Dan mereka dibantu melalui kekuatan yang diketahui dan tidak diketahui oleh mereka pada saat mereka memulai perjalanan. Mereka terus berjalan terlepas dari rintangan yang mereka temui."


"Berani mengatakan tidak. Berani menghadapi kebenaran. Lakukan hal yang benar karena itu benar. Ini adalah kunci ajaib untuk menjalani hidup dengan integritas."


"Jika Anda benar-benar bersyukur, apa yang Anda lakukan? Anda berbagi."


"Apa pun yang dapat dipikirkan dan diyakini oleh pikiran manusia, itu dapat dicapai."


"Ketika kita mengarahkan pikiran kita dengan benar, kita bisa mengendalikan emosi kita."


"Ketika Anda menemukan misi Anda, Anda akan merasakan tuntutannya. Itu akan memenuhi Anda dengan antusiasme dan hasrat membara untuk mengerjakannya."


"Ketika Anda melakukan hal yang salah, mengetahui itu salah, Anda melakukannya karena Anda belum mengembangkan kebiasaan untuk secara efektif. Mengendalikan atau menetralisir dorongan batin yang kuat yang menggoda Anda, atau karena Anda telah menetapkan kebiasaan yang salah dan tidak tahu caranya. untuk menghilangkannya secara efektif."


"Anda mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda dengan pengulangan."


"Kamu selalu melakukan apa yang ingin kamu lakukan. Ini benar dalam setiap tindakan. Kamu mungkin mengatakan bahwa kamu harus melakukan sesuatu, atau bahwa kamu dipaksa, tetapi sebenarnya, apa pun yang kamu lakukan, kamu lakukan karena pilihan. Hanya kamu yang memiliki kekuatan untuk memilih sendiri."


"Anda adalah produk dari lingkungan Anda. Jadi, pilihlah lingkungan yang paling baik untuk mengembangkan Anda menuju tujuan Anda. Analisislah kehidupan Anda dalam kaitannya dengan lingkungannya. Apakah hal-hal di sekitar Anda membantu Anda menuju kesuksesan - ataukah menghambat Anda?"


Semoga kata-kata yang bagus untuk status WA di atas bisa menyejukkan dan menjadi wejangan terbaik buat kehidupan kita semua.