f Koleksi Kata Kata Keren Buat Status WA Terbaik Sepanjang Masa

Type something and hit enter

On

Kata-kata keren buat status WA - Status WA keren dan terbaik sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dalam menghiasi story WA untuk semua orang di zaman sekarang. Tak jarang mereka-mereka pun berlomba-lomba untuk membuatnya semenarik dan sekern mungkin. 

kata kata keren buat status wa
kata kata keren buat status wa

Bahkan ada yang sampai menggunakan aplikasi khusus, supaya akan terlihat lebih menarik. Dan agar status keren WA nya banyak dilihat dan dikomentari teman dan orang dikontaknya. 


Sayangnya, membuat kata-kata keren story WA pasti bukan hal yang mudah. Apalagi untuk kamu yang memang kurang lihai dalam merangkai kata-kata.


Baca juga: Kata-kata mutiara buat status WA yang mengesankan


Tapi itu janganlah dijadikan buat anda membuat status kata-kata keren di WA. Karena dalam artikel ini, kami akan membagikan caption keren WhatsApp terbaik sepanjang masa mengenai kehidupan.


Agar status WA kamu semakin menarik dan disukai banyak orang, tuliskan kata-kata keren buat status WA seperti contoh caption kata-kata keren di bawah ini.


Kata-kata Keren buat Status WA Singkat

kata kata keren buat status wa singkat

"Bahagia adalah seberapa bijak anda menjalani hidup."


"Sama seperti bunga teratai putih murni yang mekar tanpa kotoran dalam air berlumpur, kehidupan kita, yang sangat mulia, dapat terus bersinar bahkan di tengah realitas kehidupan yang paling keras."


"Daripada berkecil hati, ketahuilah bahwa menghadapi tembok adalah bukti kemajuan yang telah Anda buat sejauh ini."


"Penderitaan hanya menjadi lebih buruk ketika kita mencoba lari darinya daripada menghadapinya."


"Siapapun bisa menabrak dinding. Penderitaan yang dirasakan kemudian menjadi bukti keinginan seseorang untuk maju. Tetapi semua menjadi sia-sia jika Anda goyah pada saat itu."


"Tindakan - itulah kunci untuk menerobos kebuntuan."


"Orang yang hatinya penuh dengan rasa syukur dan penghargaan benar-benar cantik. Hati yang rendah hati adalah sumber pertumbuhan dan perkembangan yang hebat."


"Rasa syukur membuat seseorang menjadi rendah hati. Rasa syukur mengembangkan hati."


"Kunci kekuatannya adalah akarnya yang panjang dan kokoh, yang menjulur jauh ke dalam bumi. Prinsip yang sama berlaku untuk orang."


"Hidup tanpa kesulitan mungkin tampak lebih menarik, tetapi ini adalah hal yang dangkal dan tidak bersemangat."


Baca juga: Status WA bijak tentang kehidupan 


"Memang, pada saat-saat paling rendah hati kita harus menunjukkan ketenangan dan keanggunan terbesar. Pada kenyataannya, setiap orang bergumul dengan kecemasan."


"Benih kebahagiaan hanya mekar jika seseorang tetap kuat dan tidak pernah menyerah."


"Ekonomi bagaimanapun juga digerakkan oleh orang-orang. Tidak peduli seberapa buruk situasinya, selama orang-orang teguh, perubahan haluan, kebangkitan dan kemajuan dapat dimungkinkan."


"Mereka yang selalu memiliki rasa penghargaan dan syukur tidak pernah menemui jalan buntu dalam hidup."


"Jika Anda gagal kemarin, berusahalah untuk menang hari ini. Jika Anda dikalahkan hari ini, berusahalah untuk menang besok."


"Orang tidak tumbuh saat lingkungannya terlalu nyaman, saat mereka tidak tertantang. Di tengah penderitaan dan kesulitan itulah kekuatan karakter terbentuk."


"Jalan hidup kita ditentukan oleh bagaimana kita bereaksi, apa yang kita putuskan dan apa yang kita lakukan pada saat-saat tergelap. Sifat dari tanggapan itu menentukan harga diri dan kebesaran seseorang."


"Penting untuk memiliki keberanian untuk bertanya pada diri sendiri apa yang harus Anda lakukan sekarang, pada saat ini juga."


"Rasa sakit dan kesedihan memupuk bumi yang luas dari batin Anda, sehingga Anda dapat melahirkan bunga keinginan yang indah untuk bekerja demi kebahagiaan orang lain."


"Orang yang telah mengubah nasib terburuk menjadi keberuntungan terbaik adalah juara hidup."


"Tetap diam di hadapan ketidakadilan sama dengan mendukungnya."


"Dalam pertarungan antara keadilan dan kejahatan, mengambil sikap netral dan acuh tak acuh sama dengan berpihak pada kejahatan."


"Bangkitlah untuk menghadapi tantangan yang dihadirkan kehidupan Anda. Anda tidak dapat mengembangkan karakter dan kemampuan asli dengan menghindari kesulitan dan perjuangan."


"Kekalahan tidak terletak pada kegagalan atau kesalahan; sebaliknya, itu terletak pada menyerah pada diri kita sendiri saat kita melakukannya."


Kata-kata Keren buat Status WA Panjang


"Kebaikan, dapat diartikan sebagai sesuatu yang menggerakkan kita ke arah koeksistensi yang harmonis, empati dan solidaritas dengan orang lain. Sifat jahat, di sisi lain, adalah untuk memisahkan: manusia dari manusia, kemanusiaan dari alam lainnya."


"Tidak ada yang bisa lebih baik berjemur di balsem musim panas selain mereka yang telah mengalami gigitan musim dingin. Demikian pula, mereka yang telah menderita melalui saat-saat tergelap dalam hiduplah yang mampu benar-benar menikmati fajar kebahagiaan yang cerah."


"Semakin dalam gelap, semakin dekat fajar. Betapapun besarnya penderitaan yang menyelimuti Anda, jangan pernah melupakan percikan harapan dan keberanian batin. Jangan pernah kehilangan kemampuan untuk menunggu dengan sabar."


"Hidup adalah pertempuran terus-menerus melawan kebuntuan. Selama kita masih hidup, selama kita terus menantang diri kita sendiri, kita pasti akan menghadapi rintangan sulit yang perlu diatasi. Jika hidup berjalan mulus, jika kita tidak pernah mengalami kemunduran, itu sendiri akan menjadi tanda stagnasi."


Baca juga: Kata-kata bagus buat status WA


"Adalah fungsi kejahatan untuk memecah belah; untuk mengasingkan orang dari satu sama lain dan membagi satu negara dari negara lain. Alam semesta, dunia ini, dan kehidupan kita sendiri, adalah panggung perjuangan tanpa henti antara kebencian dan kasih sayang, aspek kehidupan yang merusak dan konstruktif. Pada akhirnya, kejahatan yang harus kita menangkan adalah dorongan menuju kebencian dan kehancuran yang ada di dalam diri kita semua."


"Tak satu pun dari kita bisa hidup dalam isolasi. Kehidupan dan keberadaan kita didukung oleh orang lain dalam cara yang terlihat dan tidak terlihat, baik itu oleh orang tua, pembimbing, atau masyarakat pada umumnya. Menyadari hubungan ini, menghargai mereka, dan berusaha memberikan sesuatu kembali kepada masyarakat dengan semangat syukur adalah cara yang tepat bagi manusia untuk hidup."


"Rasa tidak tahu berterima kasih di bawah mereka untuk menunjukkan penghargaan apa pun. Mereka berada di bawah khayalan bahwa menunjukkan rasa terima kasih kepada orang lain mengurangi nilai mereka sendiri. Tetapi rasa penghargaan inilah yang mengangkat, memperkaya, dan memperluas jiwa manusia. Kurangnya rasa syukur sebenarnya adalah tanda kesombongan."


"Akan ada saat-saat dalam hidup ketika Anda tidak bisa sukses. Atau saat kesulitan tampaknya akan menghancurkan Anda. Saat-saat seperti itu tidak bisa dihindari, namun kita hendaknya tidak membiarkan semangat kita dihancurkan olehnya."


"Realitas itu keras. Itu bisa kejam dan jelek. Namun tidak peduli seberapa besar kita berduka atas lingkungan dan keadaan kita, tidak ada yang akan berubah. Yang penting bukanlah dikalahkan, terus maju dengan berani. Jika kita melakukan ini, sebuah jalan akan terbuka di hadapan kita. Sifat sejati seseorang terungkap pada saat-saat kesulitan terbesar."


"Dunia Neraka adalah keadaan di mana hidup itu sendiri menyakitkan; di mana apa pun yang Anda lihat membuat Anda merasa sengsara. Orang-orang seperti itu membutuhkan seseorang siapa saja  untuk berada di sisi mereka. Mereka membutuhkan seseorang yang akan ada untuk mereka, untuk mendengarkan dan menawarkan bahkan hanya beberapa kata penyemangat. Hanya itu yang diperlukan agar nyala api sekali lagi berkobar di hati seseorang yang sangat menderita. Hanya mengetahui bahwa seseorang peduli membuat hati seseorang berkembang."


"Pemenang sejati dalam hidup adalah mereka yang, dengan menanggung tantangan dan kemunduran yang berulang, telah mengirimkan akar keberadaan mereka sedemikian dalam sehingga tidak ada yang dapat menggoyahkan mereka."


"Ada pepatah mengatakan bahwa bumi tempat kita jatuh adalah tanah yang sama yang memungkinkan kita untuk mendorong diri kita sendiri kembali. Ada lagi yang menyatakan bahwa jelai tumbuh lebih baik setelah diinjak-injak. Terserah kita untuk memutuskan untuk menjalani hidup yang bebas dari keraguan diri dan keputusasaan meskipun kita gagal."


"Ketika menghadapi kesulitan, kita mungkin mengira kita telah mencapai batas kita, tetapi sebenarnya semakin mencoba keadaan, semakin dekat kita untuk membuat terobosan. Semakin gelap malam, semakin dekat fajar. Kemenangan dalam hidup ditentukan oleh ledakan energi terkonsentrasi terakhir yang diisi dengan tekad untuk menang."


"Sama seperti pelatihan fisik dapat menghasilkan kapasitas yang tidak terlihat dari tubuh kita dan pelatihan intelektual mengembangkan pikiran kita, hati kita dapat dilatih dan diperkuat. Melalui proses mengatasi kesedihan, misalnya, kita dapat melihat melampaui penderitaan kita sendiri untuk mengembangkan rasa diri yang lebih luas dan kuat. Pengalaman ini bisa menginspirasi kita untuk peduli pada orang lain yang merasakan sakit yang sama."


Baca juga: Kata-kata keren motivasi diri buat status WA


Itulah beberapa koleksi kata-kata keren buat status WA terbaik sepanjang masa. Semoga menjadi inspirasi yang sangat berkesan buat anda.