Type something and hit enter

On

Kata-kata bijak buat status WA - Pada saat ini, untuk menemukan kata-kata bijak dapat ditemukan dengan mudah di status WA. Tentu anda memiliki WhatsApp untuk chatting, videocall maupun telfonan bukan?. 


Dan salah satu fitur yang menarik adalah story/ status WA. Karena difitur ini, kita bisa berbagi video, gambar maupun kata-kata didalam status tersebut.

kata kata bijak buat status wa
Kata-kata bijak buat status WA

Banyak sekali pengguna WA berbagi status akan hal yang dilakukan saat itu atau mencurahkan isi hatinya. Biasanya sih, status WA dijadikan ajang untuk mencurahkan isi hatinya. Dan banyak orang bilang, tempat terbaik untuk mencurahkan isi hati hanyalah lewat status.


Maka tak heran banyak sekali kata-kata bijak, motivasi maupun mutiara tersebar di story WA. Apakah anda juga tertarik dengan kata-kata status Wa ini?. Dan jika anda sedang mencari kata-kata bijak buat status WA. Kali ini captionkeren.net akan membagikan untuk anda.


Baca juga: Status WA bijak tentang kehidupan 


Oh iya, kata-kata bijak dapat mempengaruhi kehidupan anda berikutnya. Jadi, jangan pernah remehkan apalagi menyepelekan sebuah kalimat ataupun kata-kata. Langsung saja deh berikut artikel selengkapnya.


Kata-kata Bijak buat Status WA

kata kata bijak buat story wa

"Rumpun bambu musim gugur itu indah. Tiap pohon bambu berdiri sendiri-sendiri, tumbuh tegak dan tinggi ke arah langit. Namun di tanah, tak terlihat, akarnya saling berhubungan. Dengan cara yang sama. Seperti persahabatan sejati sebagai ikatan abadi yang menghubungkan individu-individu mandiri."


"Sejauh kita merenungkan diri kita sendiri dan meningkatkan keadaan hidup kita, kita dapat memperdalam pemahaman kita tentang orang lain. Seseorang yang melakukannya mampu mengenali dan menghargai individualitas orang. Seseorang yang bijaksana mencoba untuk menyegarkan orang lain dan mengeluarkan yang terbaik dari mereka."


"Salam ramah berfungsi sebagai pembuka untuk pertukaran dari hati ke hati yang darinya kita dapat berangkat ke samudra persahabatan yang luar biasa."


"Persahabatan tergantung pada Anda, bukan pada orang lain. Yang penting adalah apa yang Anda masukkan ke dalam persahabatan, bukan apa yang Anda dapatkan darinya."


"Hubungan manusia kita seperti cermin. Jadi jika Anda berpikir pada diri sendiri, "Seandainya si ini sedikit lebih baik padaku, aku bisa berbicara dengan mereka tentang apa saja," maka orang itu mungkin berpikir, "Seandainya ini-dan-itu akan terbuka terserah saya, saya akan lebih baik kepada mereka. " Oleh karena itu, Anda harus mengambil langkah pertama untuk membuka saluran komunikasi."


Baca juga: Kata-kata keren buat status WA


"Untuk mengatasi prasangka kita, kita harus terus berusaha mengembangkan kebiasaan memandang diri kita sendiri dari sudut pandang orang lain. Menyadari bahwa semua orang memiliki kebaikan dan keburukan, pada akhirnya yang terpenting adalah berjuang melawan ketegaran dan kesempitan batin kita sendiri."


"Pada akhirnya, satu-satunya cara untuk menjalin pertemanan yang baik adalah dengan menjadi teman yang baik bagi diri Anda sendiri. Orang baik berkumpul di sekitar orang baik lainnya."


Ketika kita memiliki perasaan yang tulus bahwa, betapa pun sulitnya keadaan kita saat ini, kita tidak sendiri. Bahwa kita sangat terkait dengan orang lain dan dengan dunia kita akan, tanpa gagal, bangkit untuk menghadapi tantangan untuk hidup kembali."


"Seseorang yang memperlakukan orang lain dengan jijik pada akhirnya akan menemukan dirinya dijauhi dan tidak disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Siapapun yang terjerat dalam keegoisan akan menemukan bahwa pada akhirnya dialah yang menderita. Di sisi lain, seseorang yang menunjukkan rasa hormat kepada orang lain tidak hanya akan datang untuk dihormati, tetapi juga akan membantu menyebarkan sikap menghormati orang lain ke seluruh masyarakat."


"Jika seseorang hanya memiliki satu teman baik, kebahagiaan mereka berlipat ganda dan hidup mereka diperkaya secara tak terukur. Ini adalah kekayaan sejati."


"Ketika Anda tulus dalam mempertimbangkan orang lain, bahkan dalam hal yang paling remeh sekalipun, Anda dapat membawa perubahan total di dunia sekitar Anda."


Kata-kata Bijak buat Story WA


"Penting untuk menepati janji yang diberikan kepada teman. Inilah arti persahabatan yang sebenarnya. Namun, untuk menjadi orang yang dapat melakukannya, pertama-tama kita harus belajar menepati janji yang telah kita buat untuk diri kita sendiri."


"Daripada berusaha memperbaiki diri sendiri, orang yang cemburu memfokuskan energi mereka untuk menyeret orang lain ke bawah. Perbuatan yang berakar dari kecemburuan hanya akan menimbulkan penderitaan dan tidak akan menciptakan nilai atau manfaat apapun bagi siapapun. Kita hanya bisa mengembangkan kualitas kita sendiri sejauh kita bisa menghargai apa yang dipuja orang lain."


"Jika Anda tetap tulus dalam interaksi dengan orang lain, secara alami Anda akan mendapati diri Anda dikelilingi oleh teman-teman yang baik."


"Bahwa lawan yang kuat sebenarnya bisa menjadi sekutu terbesar kita, karena mereka memungkinkan kita untuk membentuk kekuatan karakter dan mengembangkan ketabahan."


"Untuk mendorong orang lain adalah tugas inspirasi yang intens, menghidupkan kembali energi hidup mereka dan memanggil semangat gigih mereka. Yang mendasari ini harus menjadi keinginan yang sungguh-sungguh untuk kebahagiaan mereka."


"Persahabatan adalah harta yang paling indah, paling kuat dan paling berharga dalam hidup. Itu adalah kekayaan sejati Anda. Tidak peduli seberapa besar status yang diperoleh orang atau seberapa kaya mereka, hidup tanpa teman mengarah pada eksistensi yang tidak seimbang dan berpusat pada diri sendiri."


Baca juga: Kata-kata yang bagus untuk status WA


"Suara kita beresonansi dengan kehidupan. Karena begitu, bisa menyentuh kehidupan orang lain. Kepedulian dan belas kasih yang tertanam dalam suara Anda menemukan jalan menuju jiwa pendengar, menyentuh hatinya dan menyebabkannya bernyanyi. Suara manusia memanggil sesuatu yang mendalam dari dalam, dan bahkan dapat memaksa seseorang untuk bertindak."


"Semangat kedermawanan untuk menghormati orang-orang yang karakter dan kepribadiannya berbeda dengan Anda adalah dasar dari persahabatan."


"Kata-kata yang dangkal tidak menyentuh kehidupan orang lain. Penting untuk menuangkan seluruh keberadaan kita ke dalam kata-kata kita untuk mendorong orang lain dengan sepenuh hati."


"Sejauh kita mencintai orang lain, kita akan dicintai. Sejauh kita bekerja untuk kebahagiaan orang lain, kita akan menikmati perlindungan dan dukungan. Ini adalah hukum sebab dan akibat."


"Rasa ketulusan adalah satu hal yang entah bagaimana, dengan cara yang sangat halus, dapat diterima oleh orang lain. Manusia mungkin memiliki kekuatan batin yang dalam yang memungkinkan mereka merasakan ketulusan secara naluriah. Apa pun masalahnya, sejauh mana mereka dapat melakukannya hampir menakutkan."


"Terima kasih" adalah ekspresi yang ajaib. Kami merasa senang saat mengatakannya, dan kami merasa senang saat mendengarnya. Ketika kita berbicara atau mendengar kata-kata "terima kasih," baju besi itu jatuh dari hati kita dan kita dapat berkomunikasi pada tingkat yang paling dalam."


Kata Bijak Cinta buat Status WhatsApp

 

"Kebathilan tak dapat mengusir kebathilan, hanya kebaikanlah yang dapat mengusirnya. Kebencian tak bisa menghapus kebencian tapi kecintaanlah yang dapat menghapus kebenciaan itu."


"Memaafkan untuk memberikan  kebahagiaan dan dimaafkan untuk mendapatkan kebahagiaan adalah seperti cinta untuk kasih sayang dan kasih sayang untuk cinta."


"Cinta itu bukanlah saat kita saling memandang tapi saat kita saling menatap pada arah dan tujuan yang sama."


"Keindahan cinta bukan pada tatapan mata tapi pada pandangan hati karena mata bisa memberikan tipu daya sedangkan hati tidak."


"Keindahan cinta itu akan bertambah terus menerus seiring dengan keimanan dan ketaqwaan seseorang pada tuhannya biarpun kekuatan energinya berkurang pada saat itu."

 
"Tantangan terbesar pada hidup ini adalah kematian. Cobaan dan ujian terbesar saat ini adalah persiapan. Modal terbesar dalam menempuh tantangan dan mengarungi ujian itu adala cinta."


"Walaupun kehidupan ini disesakkan dengan tekanan hidup yang keras dan berliku-liku, sungguh dengan menanamkan cinta pada jiwa masing-masing individu hati itu akan selalu bermunajab kepada Tuhan. Sehingga kehidupan ini dapat dilalui dengan sabar dan tabah."


"Patuh menjadikan seseorang melakukan perkerjaan dengan baik, sedangkan cinta menjadikan hidup ini lebih indah."


"Kepalsuan bagi cinta bagaikan angin tanpa api, dia dapat membakar yang kecil dan menyalakan yang besar."


"Ketika anda berbicara dengan cinta, sungguh tak hanya sekedar pernyataan pikiran tapi hati dan seluruh anggota badan juga menjadi saksi kehadiran dari cinta itu."


"Ketika anda menjadi tua, maka waktulah yang akan menemani anda dan dia akan membawa orang-orang disekitar anda untuk memberikan cintanya padamu. Ini bukan karena usiamu yang tua tapi ini akibat kamu dahulu selalu menebarkan cinta kepada sesama."


"Yang membentuk karakter dan mempercantik moral anda bukan siapa-siapa tapi itu karena cinta. Maka tebarkanlah cinta pada semua orang agar kecantikan tubuhmu berbanding lurus degan kecantikan sifatmu."


"Agar kamu tidak merasakan sakit, maka hadirkan cinta pada keseharianmu."


"Kejahatan akan terjadi karena tak ada cinta yang membara dalam dirinya, seandainya ada cinta maka kebaikan yang dia sebarkan jauh lebih besar didapatkan dari pada kejahatan yang dibuatnya."


"Saya lebih menginginkan mempunyai mata yang tidak dapat melihat, telinga yang tidak mampu mendengar, dan bibir yang tidak sanggup berbicara, dibandingkan memiliki hati namun tak pernah berkasih sayang dan mencintai."


"Sungguh mencintai itu lebih baik dibanding tak mencintai sama sekali waluapun cinta yang diberikannya hanya sebagian."


"Wanita dan laki-laki diciptakan untuk saling mencintai dan saling melengkapi. Hanya dengan mencintai satu sama lain maka apapun yang ingin diwujudkannya akan mudah diraihnya."


"Melalui cinta semua yang pahit akan menjadi manis, melalui cinta semua yang tembaga akan menjadi emas, melalu cintalah semua karang menjadi mutiara, melalui cinta semua kesedihan menjadi penawar, melalui cinta si mati akan tetap dirasakan hidup kembali dan sebab cintalah seorang raja menjada sahaya."


"Sempatkan waktu untuk mengawali, sempatkan waktu untuk berkembang, sempatkan waktu agar fit, sempatkanlah waktu untuk hiburan, sempatkan waktu untuk hening dan sempatkanlah waktu untuk mereka yang kamu cintai."


"Luka cinta itu hanya dapat diobati oleh yang menciptakan luka itu."


Itu saja dulu artikel mengenai kata-kata bijak buat status WA, semoga dapat menginspirasi anda dalam membuat kata-kata bijak di WhatsApp anda.

0 komentar