f Caption Kata2 Story WA yang Bagus Tentang Kehidupan

Type something and hit enter

On

Kata2 story WA - Aplikasi WhatsApp (WA) sangat populer akhir-akhir ini. Apalagi bagi anak muda millenial sekarang ini. WA sering kali dijadikan oleh penggunanya untuk saling bertukar informasi, mengirimkan pesan singkat, ataupun mengirim foto, video dan kata-kata di fitur story WA. 

caption kata2 story wa
kata2 story wa

Salah satu fitur WhatsApp yang dapat membagikan status dan dapat dilihat oleh kontak teman WhatsApp yang dimiliki. Dalam fitur ini, pengguna WhatsApp bisa menuliskan pemikiran atau isi hatinya pada saat itu juga.


Status WA sepertinya sudah menjadi hal menarik yang menghiasi postingan story WA. Sehingga pada berlomba membuat story WA semenarik mungkin dengan bantuan aplikasi khusus. Tapi, membuat caption story WA yang bagus bukanlah hal mudah. 


Apalgi untuk kamu yang memang kurang lihai merangkai kata-kata. Tapi nggak perlu khawatir, karena di sini kami akan menuliskan kata2 story WA buat kamu yang mencarinya. Zaman sekarang WA sudah selayaknya seperti media sosial. 


Kamu bisa melakukan cara membuat story WA keren dan membagikannya kepada kontak yang ada di HP-mu. Namun, membuat status tanpa ada caption sepertinyan akan kurang menarik. Maka dari itu, kami tuliskan kumpulan caption kata2 story WA yang bagus dan bisa kamu pakai.


Butuh kata-kata keren untuk menemani postingan WA kamu?, Tak perlu khawatir!. Daripada pusing-pusing merangkai kata-kata yang cocok dan bagus, mending pakai saja kata-kata story WhatsApp di bawah ini.


Kata2 story WA yang Bagus Tentang Kehidupan

kata2 story wa

"Kita hidup sepenuhnya, bukan "suatu saat" di masa depan, tetapi saat ini, pemenuhan sejati dalam hidup akan selamanya luput dari kita. Daripada menunda-nunda sampai masa depan, kita harus menemukan makna dalam melakukan apa yang menurut kita paling penting saat ini membakar hati kita dan menyalakan hidup kita. Jika tidak, kita tidak akan dapat menjalani kehidupan yang diilhami."


"Optimisme sejati didasarkan pada keyakinan yang teguh akan potensi bawaan manusia."


"Jika kita hanya mementingkan diri sendiri, akan sulit untuk menemukan tujuan atau sasaran yang benar-benar menopang dalam hidup. Tetapi jika kita mengubah perspektif kita dan mulai memikirkan tentang apa yang dapat kita lakukan untuk orang lain dan masyarakat, jalan ke depan akan terbuka."


"Hanya ketika Anda benar-benar memoles hidup Anda, jati diri Anda yang sebenarnya terwujud. Dan kecemerlangan seperti berlian dari individualitas Anda bersinar dari kedalaman keberadaan Anda."


"Manusia secara inheren diberkahi dengan kekuatan untuk memberikan hasil terbaik dari keadaan yang paling buruk."


"Dalam segala hal ada sudut pandang yang dangkal dan mendalam, termasuk kehidupan itu sendiri. Apakah Anda hidup untuk diri sendiri, atau untuk tujuan dan nilai yang lebih besar?. Sangat mudah untuk hidup hanya memikirkan diri sendiri, tetapi untuk hidup untuk cita-cita besar membutuhkan komitmen dan keberanian yang teguh."


Baca juga: Kata-kata yang bagus untuk status WA


"Hidup mengandung kapasitas, seperti api yang mencapai surga, untuk mengubah penderitaan dan rasa sakit menjadi energi penciptaan nilai, cahaya yang menerangi kegelapan. Seperti angin yang melintasi ruang luas tanpa hambatan. Kehidupan memiliki kekuatan untuk mencabut dan membalikkan semua rintangan dan kesulitan. Seperti air jernih mengalir, dapat membersihkan semua noda dan kotoran. Dan akhirnya, kehidupan, seperti Bumi yang agung yang menopang tanaman dan tumbuh-tumbuhan, secara imparsial merangkul semua orang dengan kekuatan welas asih dan pemelihara."


"Konsep "mewujudkan sifat sejati seseorang". Ini berarti mengungkapkan jati diri Anda, potensi inheren Anda yang sebenarnya, dan membuatnya bersinar, menerangi semua yang ada di sekitar Anda. Ini mengacu pada individualitas dan keunikan Anda yang paling halus. Ketika Anda berpegang teguh pada keyakinan Anda dan hidup jujur ?? Pada diri sendiri, nilai sejati Anda sebagai manusia bersinar."


"Seseorang yang sepenuhnya sadar akan martabat seperti permata dalam hidupnya sendiri mampu benar-benar menghargai harta yang sama itu pada orang lain."


"Di dalam hati setiap orang ada nyala kebijaksanaan yang mengubah semua penderitaan menjadi nyala api energi kreatif."


"Ketika Anda dengan jelas membayangkan hasil kemenangan, mengukirnya di hati Anda, dan yakin dengan kuat bahwa Anda akan mencapainya, otak Anda melakukan segala upaya untuk mewujudkan citra mental yang telah Anda ciptakan. Dan kemudian, melalui usaha Anda yang tak henti-hentinya, kemenangan itu akhirnya menjadi kenyataan."


"Satu hal yang pasti: Yaitu bahwa kekuatan keyakinan, kekuatan pikiran, akan menggerakkan realitas ke arah apa yang kita yakini dan bayangkan. Jika Anda benar-benar yakin bisa melakukan sesuatu, Anda bisa. Itu fakta."


"Setiap orang memiliki harta batin yang berharga dengan nilai tak terbatas. Tetap tidak menyadari hal ini dan tersandung dalam kemiskinan spiritual adalah pemborosan yang tragis. Sebaliknya, seseorang yang sepenuhnya sadar akan martabat seperti permata dalam hidupnya sendiri mampu benar-benar menghargai harta itu pada orang lain."


"Kecenderungan alami kehidupan adalah menuju perkembangan potensi, menuju kemajuan tanpa batas. Dan iman adalah kunci yang memungkinkan kita untuk membuka kemungkinan penuh dalam hidup kita."


"Realisasi penuh dari potensi batin seseorang hanya dapat dicapai melalui interaksi dengan dunia realitas sehari-hari."


"Masing-masing dari kita harus berusaha menemukan tema atau motif tertentu yang akan menjadi ciri hidup kita. Sikap keseriusan yang intens dan tak gentar terhadap setiap momen yang singkat dapat membuka kehidupan baru bagi kita."


"Salah satu hal menarik tentang manusia adalah ini: Percayalah cukup lama bahwa Anda tidak secerdas orang lain dan ini justru akan menimbulkan ketidakmampuan intelektual. Tetapi, dihadapkan pada keraguan yang sama, jika Anda memilih untuk percaya bahwa pikiran Anda hanya tertidur untuk saat ini, kurang berolahraga, begitu Anda mulai melatihnya, tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda capai."


"Tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Semuanya punya arti. Yakinlah bahwa kehidupan batin Anda sudah diberkahi dengan semua yang Anda butuhkan. Betapapun sulitnya situasi Anda, Anda tetap hidup sekarang, dan tidak ada harta yang lebih berharga daripada kehidupan itu sendiri."


"Hidup dipenuhi dengan potensi yang benar-benar tak terduga. Akhirnya kita akan melihat kekuatan luar biasa yang dimilikinya. Itulah mengapa kita tidak boleh mencoret siapa pun. Secara khusus, kita tidak boleh membatasi potensi kita sendiri. Dalam kebanyakan kasus, apa yang disebut keterbatasan kita tidak lebih dari keputusan kita sendiri untuk membatasi diri kita sendiri."


"Semuanya tergantung apa yang ada di hati kita. Jika kita memutuskan pada diri kita sendiri bahwa sesuatu itu tidak mungkin, maka, konsisten dengan pikiran kita dalam berpikir demikian, bahkan sesuatu yang mungkin bagi kita akan menjadi tidak mungkin. Di sisi lain, jika kita memiliki keyakinan bahwa kita pasti bisa melakukan sesuatu, maka kita sudah selangkah lebih dekat untuk mencapainya dalam kenyataan."


"Anda tidak boleh menyandarkan diri Anda pada kebangsaan atau etnis. Anda tidak boleh menganggap diri Anda tidak berdaya, atau sebagai "tidak lebih dari kumpulan materi". Anda tidak harus menganggap diri Anda sebagai budak gen Anda. Pada dasarnya, semua manusia memiliki potensi yang tak terbatas dan sangat besar."


"Kehidupan manusia memiliki potensi yang lebih dalam dari samudra luas yang luas dan lebih luas dari langit. Kita mungkin cenderung menyerah dan pasrah pada keadaan saat ini, berpikir "Tidak mungkin." Tetapi dengan mendobrak penghalang ini dalam pikiran kita, kita dapat menikmati hidup yang hidup, dipenuhi dengan kekuatan hidup yang kuat seperti matahari."


Kata2 Story WA Bahasa Inggris Beserta Artinya

kata2 story wa bahasa inggris dan artinya
kata2 story wa bahasa inggris

"To keep your life moving in the right direction, keep your thoughts moving in the right direction."

Agar hidup Anda terus bergerak ke arah yang benar, pertahankan agar pikiran Anda terus bergerak ke arah yang benar.


"All a person needs is a hand to hold, and a heart to understand"

Yang dibutuhkan seseorang hanyalah tangan untuk dipegang, dan hati untuk memahami


"Life is a climb, but the view is great."

Hidup adalah pendakian, tetapi pemandangannya luar biasa.


"The funny thing about Facebook is you can talk about one person and it makes 20 others think it’s about them."

Hal yang lucu tentang Facebook adalah Anda dapat berbicara tentang satu orang dan itu membuat 20 orang lainnya berpikir tentang mereka.


"Don’t wait for the perfect moment, Take the moment and make it perfect."

Jangan menunggu momen yang tepat, Luangkan waktu dan jadikan sempurna.


"Life isn’t about finding yourself. Life is about creating yourself."

Hidup bukanlah tentang menemukan diri sendiri. Hidup adalah bagaimana membangun dirimu.


"What most people need to learn in life is how to love people and use things instead of using people and loving things."

Apa yang kebanyakan orang perlu pelajari dalam hidup adalah bagaimana mencintai orang dan menggunakan sesuatu daripada menggunakan orang lain dan mencintai sesuatu.


"Sometimes it s easier to say hello to the people you hate than to say goodbye to the people you love."

Terkadang lebih mudah untuk menyapa orang yang Anda benci daripada mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang Anda cintai.


Baca juga: Kata-kata keren buat status WA 



"If it s important to you, you will find a way. If it s not important to you, you will find an excuse."

Jika itu penting bagi Anda, Anda akan menemukan jalan. Jika itu tidak penting bagi Anda, Anda akan menemukan alasannya.


"Nobody knows everything but everybody knows something."

Tidak ada yang tahu segalanya tapi semua orang tahu sesuatu


"Don t depend on anyone in this world. Because even your shadow leaves you when you re in darkness."

Jangan bergantung pada siapa pun di dunia ini. Karena bahkan bayanganmu meninggalkanmu saat kamu berada dalam kegelapan.


"I know I love you because your mood easily affects mine."

Aku tahu aku mencintaimu karena suasana hatimu mudah memengaruhi suasana hatiku 


"To have a great relationship, you have to choose being happy together instead of always having to be right."

Untuk memiliki hubungan yang hebat, Anda harus memilih bahagia bersama daripada harus selalu benar.


"Stand for what you believe in, even if it means you re standing alone."

Berdiri untuk apa yang Anda yakini, bahkan jika itu berarti Anda berdiri sendiri.


"Style is important... dress how you feel. Remember “Outside reflects the inside"

Gaya itu penting... berpakaianlah sesuai perasaan Anda. Ingat "Di luar mencerminkan bagian dalam"


"If you leave without a reason, don t come back with an excuse."

Jika Anda pergi tanpa alasan, jangan kembali dengan alasan.


"You have God given power within yourself to make dreams come true. Keep your faith strong and love yourself more."

Anda memiliki kekuatan yang diberikan Tuhan di dalam diri Anda untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. Jaga iman Anda kuat dan lebih mencintai diri sendiri.


"Hurt me with the truth but, please never comfort me with a lie."

Luka aku dengan kebenaran tapi, tolong jangan pernah menghiburku dengan kebohongan.


"Don't expect to get anything if you re not willing to work for it."

Jangan berharap mendapatkan apa pun jika Anda tidak mau bekerja untuk itu.


"Don't talk, if you don t have any good things to say!"

Jangan bicara, jika Anda tidak punya hal baik untuk dikatakan!


Lihat juga nih: Status WhatsApp kekinian bahasa Inggris tentang cinta