f Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2572 di 2021

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat tahun baru Imlek 2572 pada 2021 - Tahun Baru Imlek 2572 menandai dimulainya tahun kerbau. Kalender Tionghoa adalah penanggalan yang menggunakan pergantian matahari dan sirkulasi bulan (Lunisolar). Ketika dihitung berdasarkan kalender Masehi. Tahun Baru Imlek selalu jatuh antara Januari dan bulan Februari. Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021.

kata kata ucapan selamat tahun baru imlek 2572 di 2021

Tahun Baru Imlek biasanya dirayakan dengan makan malam dengan keluarga, kegiatan pembersihan rumah untuk menghapus kemalangan tahun lalu dan menyambut keberuntungan di Tahun Baru. Selain itu, perayaan Tahun Baru Imlek tidak dapat dipisahkan dengan memberi angpao atau amplop merah. Angpao biasanya diberikan oleh mereka yang menikah dengan mereka yang masih belum menikah.


Kita memiliki banyak teman, anggota keluarga dan mereka mengharapkan sedikit hadiah dari kita. Inilah hari yang sempurna di mana anda dapat memberi mereka hadiah yang indah. Meskipun tahun ini dipenuhi dengan kesedihan, berharap ada kebahagiaan dengan dimulainya tahun baru Imlek 2021 ini. 


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Februari 2021


Tahun baru Imlek adalah salah satu perayaan spesial di China. Sebab, disana semua orang akan merayakan perayaan ini yang akan membawa perasaan nyaman di benak setiap orang. Kita tidak perlu ragu untuk merayakan festival yang luar biasa ini.


Ada banyak ide untuk merayakan acara ini, jadi pilih ide favorit dan terbaik Anda untuk merayakan festival ini. Kirimkan juga ucapan tahun baru Imlek 2021 untuk saudara maupun teman yang merayakan Imlek yang indah ini. 


Kami telah mengumpulkan harapan terbaik untuk tahun baru Imlek 2572 ini. Temukan yang terbaik di sini untuk anda.


Ucapan selamat Imlek 2021


"Semoga selama matahari masih terbit akan membawa kebahagiaan, dan keberuntungan untuk kita semua. Selamat Tahun Baru Imlek 2572!"


"Nyalakan lentera dan antarkan tahun baru yang luar biasa dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek!"


"Biarkan Tahun Baru Imlek ini melihat anda dalam bentuk pribadi dan profesional terbaik."


"Singkirkan hal yang negatif tahun yang telah berlalu dan rangkul hal-hal positif untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan menyenangkan di masa depan."


"Semoga anda dan keluarga mendapatkan yang terbaik dari dunia di Tahun Baru Imlek ini!"


"Satu tahun lagi berlalu, satu tahun lagi akan dimulai dan satu set kesempatan lain diberikan kepada Anda untuk mewujudkan semua impian yang tidak terpenuhi di Tahun Baru Imlek 2572 ini."


"Bersorak untuk awal yang baru dan tahun yang baru."


Baca juga: Kata-kata motivasi inspirasi terbaik awal bulan 


"Aku doakan keberuntunganmu di Tahun Baru Imlek ini dengan doa-doa terbaik."


"Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kegembiraan dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru Imlek."


"Semoga tahun baru membawa dalam hidupmu kegembiraan yang tidak pernah pudar. Harapan yang tidak pernah mati, kekuatan yang tidak pernah melemah dan membawamu setinggi langit. Semoga tahun baru Imlek kamu sangat bahagia."


"Satu-satunya harapan saya untuk anda di tahun baru ini adalah semoga Tuhan menghujani anda dengan berkah terbaik. Yang membuat tahun ini menjadi tahun yang indah penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Selamat tahun baru Imlek 2572!"


"Tahun Baru adalah waktu untuk membuka cakrawala baru dan mewujudkan impian baru, menemukan kembali kekuatan dan keyakinan di dalam diri anda. Bersuka cita dalam kesenangan sederhana dan mempersiapkan untuk tantangan baru. Semoga tahun baru anda benar-benar yang memuaskan!"


"Semoga Tahun Baru ini membawa banyak kesempatan untuk Anda, untuk mengeksplorasi setiap kegembiraan hidup dan semoga resolusi Anda untuk hari-hari mendatang tetap teguh. Mengubah semua impian anda menjadi kenyataan dan semua upaya Anda menjadi pencapaian besar."


"Ketika bel tengah malam berbunyi malam ini, biarkan itu menandakan hal-hal baru dan lebih baik untuk Anda. Biarkan hal itu menandakan realisasi dari semua hal yang Anda inginkan, Biarkan itu menandakan tahun keberanian dan percaya, Semoga Anda sangat sangat makmur tahun 2021 "


Ucapan tahun baru Imlek 2572


"Semoga setiap hari di tahun yang akan datang, Membawa banyak alasan untuk perayaan"


"Momen berkesan dirayakan bersama, kamu adalah sahabatku untuk saat ini & selamanya. Jadikan aku semakin merindukanmu Tahun Baru ini, Semoga tahun ini membawa Kebahagiaan untukmu Sayang."


"Selamat Tahun Baru Imlek 2572 untuk kamu. Apakah ini tahun terbaik kamu, tahun di mana hidup damai, Dan apa yang Anda inginkan akan kamu dapatkan."


"Selamat Tahun Baru untukmu, Dan ketika tahun baru selesai, semoga tahun depan menjadi lebih baik, Penuh kesenangan, kegembiraan dan kesenangan."


"Dapatkan Kemajuan Cepat seperti ikan mas yang melompat ke gerbang naga. Selamat Tahun Baru! Dan semoga sukses!"


"Tahun Baru Harapan Baru Semoga semuanya seperti yang kamu inginkan!"


"Semoga kekayaan selalu menghampirimu. Semoga menguntungkan dan sesuai keinginan kamu. Pesona untuk membawa kepuasan dan kebahagiaan tahun demi tahun"


"Semoga Anda bahagia dan sejahtera! Semoga beruntung sesuai keinginan Anda!"


Baca juga: 40 Ucapan kata mutiara tahun baru 2021


"Good Fortune! Semoga batangan emas mengalir dari semua sisi !!"


"Klik untuk keberuntunganmu! Jangan bertempur di mana tidak ada yang akan menang. Semoga kamu tidak memiliki apa-apa selain keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2572 ini!"


"Banyak Keberuntungan dan Keberuntungan!. Semoga sesuai keinginan setiap tahun !!. Dengan keberuntungan dan keberuntungan yang besar !!"


"Saat musim semi tiba, keberuntungan berlimpah. Seiring kemajuan musim, umur panjang Anda meningkat. Pesona untuk menjamin kemakmuran dan umur panjang"


"Selamat Tahun Baru Imlek, kekhawatiran dan kesedihan sekarang menjadi bagian dari masa lalu rangkul masa depan baru yang cerah nikmati perjalanan sukses tanpa akhir untukmu dan keluargamu semoga beruntung di tahun ini."


"Semoga kamu dan keluargamu tahun yang akan datang memberi kegembiraan, cinta dan kedamaian memenuhi semua keinginan Anda."


"Kemakmuran akan jatuh di halamanmu dengan bunga kebahagiaan dan kesuksesan setiap saat di tahun depan dan menjadi pengingat Tahun baru Imlek terbaik 2572 ini."


"Semoga hidup kamu bebas dari kekhawatiran dan ketakutan, alih-alih semoga Anda memiliki kebahagiaan, Kesehatan yang baik dan sukses sepanjang tahun. Semoga Anda bahagia dan sejahtera .Tahun Baru Imlek


"Selamat Tahun Baru Imlek. Berharap semua impian Tahun Baru Anda menjadi kenyataan!."


"Semoga hari-hari ke depan diisi dengan hari yang luar biasa kegembiraan dan kemakmuran. Selamat Imlek 2572."


"Nyalakan lentera dan antarkan tahun hebat lainnya bersama harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2572."


Baca juga: Kata-kata untuk tahun baru beserta doa & harapan 2021


Demikian kata-kata ucapan selamat tahun baru Imlek 2572 di tahun 2021. Semoga hidup yang anda jalani di tahun baru nanti, semakin berkah dan bahagia.