f Ucapan Gong Xi Fa Cai untuk Tahun Baru Imlek 2572

Type something and hit enter

On

Ucapan Gong Xi Fa Cai untuk tahun baru Imlek 2572 - Bagi yang merayakan sin cia atau tahun baru imlek untuk warga keturunan Tionghoa adalah hari yang sangat dinantikan. Karena merupakan tahun yang baru dimana tahun 2021 adalah tahun shio kerbau. Biasanya dirayakan dengan saling mengucapkan gong xi fa cai alias pai cia ditempat-tempat keluarga khususnya orang tua.

ucapan gong xi fa cai untuk tahun baru imlek 2572

Tahun baru Imlek biasanya dirayakan dengan banyak pertunjukan barongsai dan tarian naga di kuil-kuil ataupun vihara-vihara dimaksudkan untuk menyambut tahun baru imlek dengan penuh harapan dan Hoki.


Tahun baru Imlek, memiliki sejarah lebih dari 4.000 tahun. Menjadi salah satu perayaan tradisional Tionghoa. Ini adalah festival termegah dan terpenting bagi masyarakat Tionghoa. Ini juga merupakan waktu yang tepat bagi seluruh keluarga untuk berkumpul. 


Baca juga: Kata-kata ucapan selamat tahun baru imlek 2572 di 2021


Berasal dari Dinasti Shang (sekitar abad 17 - 11 SM), perayaan musim semi yang merayakan reuni keluarga, penuh dengan aktivitas, warna, dan harapan dengan datangnya musim semi dengan bunga yang bermekaran. 


Orang-orang dari berbagai daerah dan kelompok etnis yang berbeda merayakannya dengan cara mereka yang unik. Bagi yang merayakan tahun baru Imlek 2572. Disini kami menyediakan beberapa ucapan gong xi fa cai untuk tahun baru Imlek 2572 yang mungkin bermanfaat bagi yang merayakannya. Untuk selengkapnya baca berikut ini;


Ucapan gong xi fa cai 2572


"Gong Xi Fa Cai 2572. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua, Aamiin."


"Semoga anda mendapatkan kesuksesan yang diinginkan di setiap langkah yang anda ambil di Tahun baru Imlek."


"Gong Xi Fat Cai, semoga kesehatan, perdamaian, kebahagiaan, dan kehidupan yang baik menyertai kita. Dan sukses besar dalam mewujudkan hal yang lebih besar penuh keberkahan."


"Gong Xi..! Gong Xi..! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fa Cai 2572!. Semoga Tuhan memberkati keluarga kita."


"Gong Xi Fa Chai!. Semoga anda mendapatkan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan yang baik di tahun baru Imlek Ini!."


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Februari 2021 


"Happy Chinese New Year. Semoga lebih beruntung datang ke kita di tahun baru ini. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai 2572."


"Gong Xi Fa Coi 2572!. Semoga anda mendapatkan tahun baru yang indah dan sejahtera dengan banyak kebahagiaan."


"Kami sekeluarga ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek '' Gong Xi Fa Cai 2572”. Semoga sukses selalu!."


"Gong Xi Fa Cai. Semoga anda semua mendapatkan tahun yang sejahtera, kesehatan dan kebahagiaan yang luar biasa untuk anda dan keluarga."


"Ini harapan Tahun Baru Imlek untuk melihat Anda bahagia, gembira, sejahtera, sukses, dan gembira sepanjang tahun."


"Gong Xi Fat Cai 2572. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua serta pandemi ini cepat berlalu."


"Selamat tahun baru Cina. Semoga lebih beruntung datang ke kita di tahun baru ini. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai 2572."


"Selamat tahun baru Imlek 2572. Gong Xi Fa Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin."


"Gong Xi Fa Cai 2572!, semoga selalu didatangi keberuntungan bersama ezeki yang mengalir deras."


"Semoga matahari terbit akan membawa kebahagiaan, kebahagiaan, dan keberuntungan. Selamat tahun baru Imlek 2021!"


"Nyalakan lentera dan antarkan tahun baru yang hebat dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat tahun baru Imlek!"


"Singkirkan iblis tahun yang telah berlalu dan rangkul hal-hal positif untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan menyenangkan di masa depan."


"Satu tahun lagi berlalu, satu tahun lagi akan dimulai dan satu set kesempatan lain diberikan kepada Anda untuk mewujudkan semua impian Anda yang tidak terpenuhi di Tahun Baru Imlek ini."


Baca juga: Kata-kata keren selamat tahun baru 2021                      


"Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kegembiraan dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru Imlek."

  

"Saya berdoa agar tahun kerbau membawa keberuntungan dan kesehatan yang baik untuk anda dan anggota keluarga anda."


"Cobalah untuk meninggalkan kenangan akan kejadian tidak menyenangkan tahun lalu. Lanjutkan dengan semangat bebas dan sikap yang baik untuk merangkul tahun baru Imlek dengan optimisme semata."


Demikian ucapan Gong Xi Fa Cai untuk tahun baru imlek 2572. Semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan mencarinya.