f Kata-kata Keren Selamat Tahun Baru 2021

Type something and hit enter

On

Selamat tahun baru 2021 - Tahun baru 2021 akan menyambut kita sebentar lagi. Sebagian besar dari kita sangat bersemangat untuk menyambut pegantian tahun dari 2020 ke tahun 2021 di seluruh dunia. Anda pasti setuju bahwa tahun baru adalah salah satu perayaan terbesar yang diadakan pada tanggal 31 Desember di seluruh dunia dengan penuh kegembiraan dan kesenangan. 

kata kata keren selamat tahun baru 2021

Apa rencana anda di tahun baru 2021 nanti?. Sudahkah anda memutuskan dengan siapa akan merayakan tahun yang akan datang?. Anda pasti setuju perayaan tahun baru dengan teman-teman kurang lengkap bila tanpa ada kata-kata ucapan selamat tahun baru.


Apalagi pada malam tahun baru 2021, keluarga, saudara maupun teman anda jauh dari anda. Yang jelas, memberi selamat tahun baru untuk orang tersayang akan mempererat hubungan dengan mereka. Maka dari itu, ucapkan dengan segera doa dan harapan tahun baru terbaik buat mereka.


Di captionkeren.net ini, anda akan menemukan kata-kata keren selamat tahun baru 2021 terbaik dan lengkap untuk dijadikan ide dan inspirasi buat anda. Baik itu ucapan selamat tahun baru untuk teman, sahabat maupun keluarga tercinta. 


Baca juga: Kata-kata tahun baru 2021 buat status WA


Dengan demikian, anda dapat dengan mudah menemukan ucapan tahun baru untuk individu yang di inginkan sesuai pilihan anda. Berikut ini selengkapnya selamat tahun baru 2021 terbaik sebagai pilihan inspirasi.


Ucapan selamat tahun baru 2021

 

"Sayang, tahun ini menyenangkan, tapi aku berharap tahun 2021 yang akan datang menjadi lebih menyenangkan. Doaku semoga kebaikan selalu menyertai kamu, kita dan semuanya. Selamat tahun baru 2021, cintaku!."

 

"Kamu mengajariku bagaimana menjadi sabar menghadapi situasi untuk tetap tenang dan tenang. Aku berharap untuk belajar lebih banyak hal di tahun mendatang. Tapi sebelum itu, aku ingin mengucapkan Selamat tahun baru 2021, semoga selalu indah selamanya."


"Semoga tahun yang akan datang membawa banyak kebahagiaan untukmu dan keluarga kita suamiku tersayang. Love you selalu."


"Aku tidak pernah menyesal bersamamu, dan tahun baru ini aku berjanji untuk membuatmu lebih bangga karena memiliki aku sebagai istrimu. Selamat tahun baru sayangku."


"Tujuan tahun baru bukan hanya merayakan kedatangannya. Tapi kita juga harus memiliki jiwa baru menuju yang lebih baik. Doa dan harapan akan tetap menjadi sokongan dalam hidup,"


"Semoga tahun baru 2021 nanti menghadirkan kebahagiaan, kesuksesan, kedamaian serta kebersamaan bersama orang-orang tersayang dan keluarga anda. Happy New Year 2021."


Baca juga: Kata-kata tahun baru buat pacar menyentuh hati 


"Dekati tahun baru 2021 dengan tekad untuk menemukan peluang yang tersembunyi di setiap hari bahkan setiap detiknya. Semoga perubahan akan menemukan jalan hidup yang terbaik, Aamiin."


"Selamat Thn baru 2021. Apa yang dibawa tahun baru kepada anda akan sangat bergantung pada apa yang anda bawa ke Tahun Baru. ~ Vern McLellan."


"Tahun baru ibarat sabun cuci untuk menghilangkan noda kesedihan, pengalaman pahit dan memberi harapan cerah untuk tahun depan."


"Setiap kali anda merobek sehelai daun dari kalender, anda menyajikan tempat baru untuk ide dan kemajuan baru. ~ Charles Kettering."

 

"Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tapi siapa pun bisa mulai hari ini dan membuat akhir yang baru. Selamat tahun baru 2021."

 

"Semoga tahun baru 2021 membawakanmu sesuatu yang baru. Maka jangan ragu untuk bergerak dan berusaha mengawali yang baru dan memperbaiki kesalahan yang lama."


Doa dan harapan tahun baru 2021


"Harapanku semoga tahun 2021 yang akan datang membawa kedamaian ke dunia anda dan kegembiraan dalam hidup yang tak pernah berhenti di tengah jalan. Aamiin."


"Saat tahun ini berakhir, saya berharap tahun baru 2021 mendatang membawa banyak kelimpahan dan kemakmuran dalam hidup dan memberi kesehatan untuk menikmati rezeki dari Tuhan. Aamiin."


"Rezeki akan datang bagi orang yang mau mengorbankan tenaga, pikiran dan usahanya dalam bentuk perjuangan. Semoga Tuhan tak henti memberkahi dan menyebarkan rezekinya buat kita semua."


"Sambut tahun baru 2021 dengan senyuman, agar optimis selalu tumbuh dalam jiwa dan pikiran kita. Semoga segala harapan yang tersisa tahun lalu menjadi wujud tahun baru 2021 ini, Aamiin."


"Tahun baru yang segar telah tiba, tahun yang baru untuk hidup! Untuk menghilangkan kekhawatiran, keraguan dan ketakutan, untuk mencintai dan tertawa dan memberi! ~ William Arthur Ward."


Baca juga: Kata-kata untuk tahun baru beserta doa & harapan 2021


"Setiap momen dalam sehari memiliki nilainya sendiri-sendiri. Pagi membawa HARAPAN, Sore membawa IMAN, Malam membawa CINTA. Semoga kita merasakan itu semua baik untuk tahun baru ini maupun dimasa mendatang."


"Dekat atau jauh dimanapun kamu berada, harapan terbaikku adalah bersamamu. Semoga kita dijauhkan dari segala fitnahan dan didekatkan dengan keberuntungan. Selamat Thn baru 2021."


"Semoga tahun baru 2021 di hadapan kita seperti bunga baru yang mekar perlahan membuka setiap kelopaknya. Indah dan mempesona, semoga setiap hari di tahun baru dipenuhi dengan aroma manis kepuasan dan kedamaiandan keikhlasan."


"Hanya kamu yang membuat spesial untuk orang-orang di sekitar. Saya berharap bahwa tahun baru 2021 menjadi tahun yang sangat istimewa setiap hari dengan puncak kesehatan, kelimpahan kebahagiaan, kemewahan, kemakmuran yang melimpah dan ketenangan hati dan pikiran."


"Semoga hidupmu baik-baik saja dan berkatmu melimpah di tahun 2021 dan tahun-tahun yang akan datang. Semoga kamu tumbuh dalam cinta dan iman di setiap harinya."


Motivasi keren selamat tahun baru 2021


"Jangan kegagalan mempengaruhi ketahanan batin anda. Kegagalan berarti anda telah menemukan cara lain yang salah untuk memajukan hidup anda. Optimis dan semangat akan memudahkan cita-cita tercapai. Selamat tahun baru 2021."


"Mental yang positif sangat berharga dalam pencarian kesuksesan. Apa yang anda pikirkan, usahakan dengan setulusnya. Apa yang diinginkan, perjuangkan sampai batas akhir kemampuan."


"Menghilangkan gunung dalam hidup, dimulai dengan mengumpulkan semua bebatuan lepas di dasarnya. Begitu juga kesuksesan, lalui rintangan kecil hingga besar untuk memegangnya."


"Cara yang tepat untuk menentukan masa depan anda adalah dengan menciptakannya. Meski panjang keadaan tersulit, tapi jangan pernah putus asa."


"Semua orang mampu dalam segala hal, rintangannya hanya malas dan menyalahkan keadaan."


"Pilih hidup anda sendiri, jangan biarkan hidup yang memilih anda. Tidak ada keberanian berarti tidak ada hasil. Kegagalan itu bukanlah sebuah pilihan tapi pembelajaran dan pengalaman."


"Anda akan bertemu dengan dua jenis orang dalam hidup: Orang-orang yang membangun dan orang-orang yang menjatuhkan. Tapi pada akhirnya, anda akan berterima kasih kepada mereka berdua."


"Dua hal yang dapat menjelaskan siapa anda yakni kesabaran ketika anda tidak punya apa-apa, dan sikap anda ketika memiliki segalanya."



"Tak perlu menjelaskan atas kesuksesan yang diraih, cukup jelaskan kegagalan-kegagalannya yang dilalui. Agar orang mau belajar, bukan berkhayal."




Jadikan tahun baru bukan untuk foya-foya tapi merenungi keburukan dan kegagalan tahun lalu, agar tahun baru dapat memperbaiki kesalahan dan kegagalannya. Semoga kata-kata keren selamat tahun baru 2021 di atas bermanfaat dan memberi inspirasi untuk anda.