f 40 Ucapan Kata Mutiara Tahun Baru 2021

Type something and hit enter

On

Kata mutiara tahun baru 2021 - Tahun baru akan segera datang, ini adalah perayaan besar di sebagian kehidupan orang. Tahun baru membawa pengalaman awal dan pembelajaran baru bagi semua individu.

kata mutiara tahun baru 2021

Oleh karena itu, kami menyarankan anda untuk mengirimkan ucapan selamat tahun baru yang penuh inspirasi kepada teman, keluarga, dan kerabat anda untuk tujuan memulai petualangan baru dalam bentuk motivasi. 


Baca juga: Kata-kata tahun baru 2021 buat status WA


Selain itu, akan meningkatkan moral mereka dengan kata mutiara tahun baru yang memotivasi. Sehingga mereka dapat dengan mudah menyelesaikan misinya di tahun baru 2021 nantinya. Melalui postingan ini kami berusaha menyajikan beberapa inspirasi kata mutiara tahun baru terbaik 2021. 


Semoga dapat menginspirasi anda dalam mengirimkan ucapan tahun baru kepada semua orang yang anda cintai. Ucapan kata mutiara tahun baru 2021 ini mencakup beberapa kata bijak beserta pengalaman yang cukup menginspirasi. Sehingga dapat menumbuhkan semangat dari harapan baru.


Kata-kata mutiara tahun baru 2021


Semua orang dapat dengan mudah menemukan kata mutiara tahun baru yang inspiratif dan terbaik. Tapi belum tentu cocok dengan apa yang di cari. Kali ini captionkeren.net berusaha keras dengan kata-kata yang akan dibagikan ramah untuk semua kalangan.


Dan kami harap anda menutup tahun ini dan menyambut tahun baru dengan suasana hati yang baik dengan semangat baru dan harapan baru tentunya. Langsung simak berikut kata-kata mutiara tahun baru 2021.


"Semoga tahun baru ini membawa kemakmuran dan kekayaan dalam hidup anda. Selamat Tahun Baru semuanya."


"Semoga perjalanan hidupmu harum dengan peluang baru, hari-harimu cerah dengan harapan baru dan hatimu berbahagia dengan cinta!. Selamat tahun baru sobat."


"Mari kita rayakan tahun baru ini dengan hal-hal baik dari buruk menuju kebaikan, selamat tahun baru."


"Aku hanya bisa mengirim pelukan hangat untuk mengatakan tidak ada orang sepertimu. Selamat Tahun Baru."


"Kamu mengisi hati saya dengan perasaan yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Saya ingin Tahun baru 2021 sama istimewanya seperti kamu."


Baca juga: 50+ Captions ucapan selamat tahun baru 2021 


"Semoga kita mampu mendedikasikan tahun baru 2021 untuk umat manusia dan kemajuan dunia pada umumnya."


"Saatnya membuka halaman baru dan memulai babak baru dalam hidup kita karena ini tahun baru sebagai kesempatan emas."


"Tetapkan dalam hatimu bahwa setiap hari di tahun baru akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik untukmu."


"Jangan bawa masalah masa lalu anda ke tahun baru. Miliki pola pikir baru untuk melakukan hal-hal baru untuk tahun baru."


"Hapus benci, nafsu, kecemburuan, dendam, permusuhan, keserakahan dari kamus anda malam tahun baru ini. Dan menggantinya dengan cinta, komitmen, dukungan, welas asih, kejujuran dan kepuasan. Ini mengucapkan selamat tahun baru bagi."


Harapan tahun baru 2021


"Semoga semangat musim tahun baru memenuhi hatimu dengan ketenangan dan kedamaian. Semoga segala harapan tercapai sepenuhnya, selamat tahun baru!."


"Semoga tahun baru ini menjadi selangkah lebih maju, dalam membawamu ke petualangan baru, jalan baru untuk dijelajahi dan kesuksesan baru untuk dijangkau!. Selamat Tahun Baru 2021."


"Saya berharap kamu tidak pernah merasa kesepian di tahun baru ini, karena kamu seharusnya sudah tahu sekarang bahwa di mana pun kita berada, kamu selalu bersamaku dalam pikiran dan hati."


"Tahun baru ini saya ingin kamu tahu bahwa cintaku padamu sama pentingnya bagi saya seperti udara untuk bernapas, air untuk ikan atau sinar matahari untuk tanaman.


"Kita telah berbagi begitu banyak tawa, kita pernah hidup dan mencintai serta menangis bersama. Di tahun yang akan datang semoga hidup kita terus diberkati dengan momen-momen untuk dikenang. Selamat tahun baru 2021."


"Putriku, kamu telah memberiku begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Ibu berharap dalam segala hal yang kamu lakukan dan ke mana pun kamu pergi, hidupmu dipenuhi dengan sinar kebaikan dan kesejukan."


"Terima kasih Ibu atas semua cinta, kepercayaan, kejujuran, dan dorongan semangat yang telah Ibu berikan kepada saya. Saya berharap tahun Ibu dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan."


"Saya ingin mengucapkan terima kasih telah menjadi temanku. Semoga semua impian kamu menjadi kenyataan. Dan semoga kamu berhasil dalam segala hal yang kamu lakukan."


Baca juga: Kata-kata untuk tahun baru beserta doa & harapan 2021


"Semoga Tahun Baru menghadirkan kesempurnaan baru dalam hidup kamu."


"Menjelang akhir tahun 2020 ini, semoga tahun 2021 dipenuhi dengan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan untuk kamu dan keluarga."


"Kami telah melihat kamu tumbuh menjadi putra yang luar biasa. Semoga setiap hari di tahun depan memberi kamu kebahagiaan dan kemakmuran yang berlimpah.


"Kesuksesan sejati datang hanya untuk mereka yang siap untuk menghadapinya. Jadi jangan pernah mundur dan selalu berani menerima tantangan baru. Semoga tahun baru kalian sangat bahagia."


"Ketika kamu lahir, saya membuat harapan agar memiliki anak tercantik di dunia. Ketika saya melihat kamu pertama kali, aku tahu bahwa keinginanku telah menjadi kenyataan. Happy New Year my Son."


"Kami tumbuh bersama dan berbagi hidup kami dalam banyak hal. Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu menjadi harta karun bagiku. Selamat Tahun Baru.


"Ayo kita berpesta karena ini malam tahun baru. Rayakan Tahun Baru 2021 bersamaku sepanjang malam, sehingga kita bisa mengakhiri tahun bersama dan memulai tahun baru bersama."


Kata mutiara tahun baru romantis


'Semoga tahun baru ini Tuhan memberi matahari untuk menghangatkanmu, bulan untuk memikatmu, malaikat untuk menjagamu, cinta sejati untuk merawatmu dan seorang teman, untuk mendengarkanmu."


"Semoga tahun baru memberkati hubungan kita dengan lebih banyak berbagi dan perhatian serta menghapus setiap kesalahpahaman dari hidup kita."


"Semoga kita menemukan kesenangan hidup sederhana bersama di tahun baru 2021 ini dan belajar untuk bahagia dengan apa pun yang terjadi dalam hidup."


"Semoga Tahun Baru ini memperkuat ikatan cinta kita agar sesuai dengan kekuatan bahu tempat saya bersandar."


"Seperti bulan, bintang, dan matahari, semoga cinta kita terus bersinar. Ini satu-satunya harapan saya di tahun baru ini untuk kita berdua."


"Tahun baru ini saya merasa diberkati memiliki kamu sebagai pacar saya. Karena kamu telah menunjukkan kepada saya betapa ajaibnya cinta sejati dan bagaimana sentuhan hangat dapat mengubah hidup selamanya."


Baca juga: Kata-kata tahun baru buat pacar menyentuh hati


"Pikiran untuk berbagi tahun baru dengan kamu memenuhi hatiku dengan kegembiraan dan senyuman."


"Sayang, terima kasih telah bersamaku dalam semua suka dan duka ini. Saya merasa beruntung memiliki kamu dalam hidup. Selamat Tahun Baru!"


"Kamu adalah orang yang paling istimewa dalam hidupku. Pada kesempatan paling istimewa ini, aku ingin mengatakan, bahwa kamu sangat berarti bagiku. Selamat tahun baru sayangku!."


"Setelah aku menemukan kamu, aku mengerti arti jodoh sbenarnya dari Tuhan. Selamat Tahun Baru, belahan jiwaku!."


"Sebatang lilin bisa meleleh dan apinya bisa padam, tapi cinta dan sayangku akan selalu membara untukmu. Selamat tahun baru 2021."


"Tahun Baru ini saya hanya memiliki hati sebagai hadiah untukmu. Dan cintamu sebagai penyemangatku."


"Cintaku padamu akan tumbuh setiap tahun karena kamu akan tetap di sisiku tahun demi tahun."


"Tahun baru ini saya berharap setiap hari secerah cahaya di mata kamu, seindah senyum di bibirmu, dan penuh kasih sayang seperti hati yang kamu miliki."


Sekian 40 ucapan kata mutiara tahun baru 2021, semoga memberi manfaat dan inspirasi buat anda. Terima kasih sudah berkunjung, sukses selalu.