f Kata-kata untuk Tahun Baru Beserta Doa & Harapan 2021

Type something and hit enter

On

Kata-kata untuk tahun baru beserta doa & harapan 2021 - Seperti yang kita semua tahu bahwa tahun baru 2021 akan segera datang. Anda tentu tak ingin ketinggalan dengan momen besar pergantian tahun tersebut. Berpesta dan berkumpul dengan teman, sahabat maupun keluarga umumnya akan seperti itu.

kata kata untuk tahun baru 2021

Tapi, di masa pandemi seperti ini hal itu tak mungkin untuk dilakukan. Paling hanya bisa berkumpul dengan keluarga terdekat. Untuk sementara tak apalah, kan juga demi kesehatan kita. Semoga suasana seperti ini akan cepat berlalu.


Hal lain yang bisa anda lakukan adalah memberikan kata-kata untuk tahun baru 2021 kepada saudara, teman maupun sahabat yang jauh dari jangkauan. Dengan kata-kata tahun baru pada situasi seperti ini hubungan pertemanan, persahabatan dan kekeluargaan akan tetap terjaga. Meski tak dapat bertatap muka secara langsung. 


Sesuaikan ucapan kata-kata untuk tahun baru yang akan anda berikan. Tunjukkan bahwa anda benar-benar peduli pada mereka. Baik itu untuk teman dekat, sahabat atau keluarga anda. Kirimkan kata-kata doa dan harapan tahun baru agar mereka tetap optimis.


Anda dapat membagikan kata-kata untuk tahun baru 2021 melalui pesan singkat, chatting ataupun melalui media sosial mereka. Jika hal demikian anda lakukan, percayalah, mereka akan respek terhadap anda. 


Baca juga: 50+ Captions ucapan selamat tahun baru 2021


Apakah anda membutuhkan kata-kata untuk tahun baru beserta doa & harapan 2021?. Jika iya, captionkeren.net telah menulis dan merangkainya untuk anda. Kata-kata ini sangat cocok diberikan sebagai ucapan selamat tahun baru 2021 kali ini. Langsung saja deh cek dan simak artikelnya berikut ini.


Kata-kata tahun baru 2021


"Selamat Tahun Baru 2021. Seorang yang optimis tetap terjaga sampai tengah malam untuk melihat tahun baru hadir. Seorang pesimis tetap terjaga untuk memastikan tahun yang lama akan berlalu."


"Harapan akan tetap ada bagi mereka yang selalu berfikir positif dan optimis dengan kehidupannya. Jangan pernah menyerah untuk mengangkat beban dan persoalan. Semua itu akan memberi kekuatan dan pengalaman. Met tahun baru, tetap semangat!."


"Happy New Year 2021. Sekali anda maju, jangan pernah ada kata mundur. Anggap saja apa yang sudah dilewati adalah jurang terjal. Dan apa yang ada di depan mata berlian yang diselimuti duri. Majulah meski itu pahit dan berliku."


"Jadikan cinta menjadi kuat, kesuksesan mendekat dan kesempatan bahagia menghampiri di tahun baru 2021 ini."


"Banyak orang menantikan tahun baru untuk awal yang baru dari kebiasaan lama."


Baca juga: Ucapan selamat Natal dan tahun baru (2021)


"Tinggalkan bab lama yang dipenuhi halaman-halaman kekhawatiran dan kesedihan. Mulailah tahun baru dengan kebahagiaan, keceriaan, dan senyuman serta keoptimisan."


"Iman adalah sesuatu yang tidak akan pernah membuat harga diri anda turun. Di tahun baru 2021 ini pastikan anda telah menempatkan keyakinan penuh pada Tuhan YME. Selamat Tahun Baru!"


"Tahun baru adalah pondasi kekuatan dan keoptimisan hidup mendatang. Kuatkan pondasi atau merapuhkan adalah pilihan anda sendiri. Logikanya, keyakinan yang kuat akan menyolidkan tekad."


"Jangan hanya terjebak dengan impian anda, bangun mimpi itu dengan usaha yang kuat untuk membuatnya menjadi nyata."


"Selamat tahun baru 2021. Membuat langkah yang benar untuk masa depan yang cerah di awal tahun baru adalah wajib."


Kata-kata tahun baru menyentuh hati


"Inilah keinginan saya dengan semua cinta yang saya kirimkan. Semoga kesedihanmu tenggelam dan tidak ada air mata di tahun 2021 ini. Aku merindukanmu setelah sekian lama tak bertemu. Semoga kamu baik-baik saja di sana. Selamat tahun baru 2021."


"Saya tidak pernah khawatir tentang tahun baru yang hadir. Yang aku khawatirkan satu persatu teman terbaikku menghilang dan pergi tanpa kabar. "


"Lupakan semua dendam, terima semua kesalahan. Lupakan semua kesedihan dan sebarkan cinta demi Tuhan. Semoga kita mendapatkan tahun baru yang tenang damai tanpa permusuhan."


"Anda adalah salah satu berkah terbaik bagi saya yang dikirim dari surga. Semoga nikmat tahun baru 2021 ini tak berlalu sekejap. Happy New year!."


"Mari kita semua menutup mata, mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih pada tahun 2020. Bersyukur atas semua yang telah di berikan kepada kita tahun lalu. Berharaplah untuk tahun 2021 yang lebih baik."


"Dulu kita tidak menghabiskan tahun baru bersama, tapi itu tidak masalah karena aku tahu kamu menikmatinya bersama dengan cinta dalam hidupmu. Selamat Tahun Baru."


"Tahun baru dimulai, marilah kita berdoa semoga menjadi tahun dengan kedamaian, kebahagiaan dan kelimpahan teman baru. Semoga Tuhan memberkati kita sepanjang tahun baru."


Baca juga: Caption ucapan Natal 2019 dan tahun baru 2020 terbaik 


"Tahun ini mari kita berjanji untuk mengikuti resolusi yang anda buat lebih ketat agar dapat mencapai apa yang benar-benar inginkan dalam hidup anda."


"Tahun baru 2021 datang dan tahun 2020 berlalu. Sepotong waktu akan berputar kembali, setiap detik dan menit. Apakah kita akan memiliki waktu dan kebersamaan lagi seperti tahun yang berlalu!. Maafkan kesalahan dan kekhilafan yang pernah dibuat, Selamat tahun baru 2021."


"Tahun Baru bukanlah tentang mengubah tanggal tetapi kemauan. Bukan pula tentang mengubah tindakan tetapi sikap. Fokus dan paksa kemauanmu agar dapat berkomitmen dan menciptakan tahun baru terbaik yang pernah ada."


"Tahun Baru mendekatkan kita dengan harapan baru. Ini adalah kesempatan anda untuk mulai membangun kembali harapan yang pernah hancur di tahun lalu. Semoga kali ini sukses dan menghapuskan kesedihanmu yang dulu."


"Hidup adalah apa yang menurut anda pikirkan. Positif dalam berfikir menjauhkan penyesalan, bujaksana akan membangun semangat dan tahun baru adalah harapan yang anda buat. Selamat tahun baru 2021." 


Kata-kata doa dan harapan tahun baru  2021


"Saya berdoa agar bulan terakhir di tahun 2020 ini dipenuhi dengan kedamaian, berkah, dan kepositifan. Dan Anda berjalan di tahun 2021 dengan iman yang lebih besar, berkah finansial, kesehatan yang baik, dan ketenangan pikiran!."


"Semoga tahun ini lebih cerah dari tahun yang telah berlalu; diselimuti kebaikan, kesejahteraan, kebahagiaan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru!."


"Seiring perginya kenangan, Menyambut harapan. Setiap momen dalam hari-hari mempunyai maknanya sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki ditahun yang baru 2021 ini, Aamiin."


"Saat kita bersulang untuk Tahun Baru. Dengan keceriaan di mata kita, dan senyuman di bibir kita. Semoga mimpi yang kita tenun menjadi kenyataan, dan hari-hari penuh dengan kekayaan & kepuasan. Semoga tahun baru anda luar biasa."

 

"Semoga hadiah cinta, kebahagiaan, kedamaian, dan kehangatan menjadi milik anda saat memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru!."


"Hari ini adalah kenyataan, semalam adalah kenangan dan esok adalah impian. Semoga indahnya dunia layak untuk kuraih, agar dapat kusambut tahun baru 2021 ini dengan sejuta warna."


"Kamu adalah seorang yang ahli dalam hidupku. Semoga kamu mau bersamaku selamanya. Selamat tahun baru 2021!."


"Semoga Tahun 2021 hadir untuk kita dengan kebahagiaan, kesuksesan dan dipenuhi dengan kedamaian hati. Dan semoga harapan, kebersamaan keluarga, serta jalinan erat persahabatan selalu tetap terjaga."


"Waktu singkat seperti mimpi, jangan kasih ruang kemalasan untuk menghambat impianmu. Semoga tahun 2021 ini lebih indah dibanding tahun 2020 yang berlalu."


"Semoga tahun baru ini berisi lebih banyak kedamaian untuk memperkuat ikatan persaudaraan dalam keluarga. Dan semoga anda menemukan cinta dan kebahagiaan."


Doa akhir tahun 2020 dan awal tahun baru 2021

 

Tidak lama lagi tahun 2021 akan segera hadir, ada baiknya kita membaca doa akhir tahun pas malam sebelum tahun baru 2021 ini. Setelahnya kita membaca doa awal tahun ketika sebelum subuh. Alangkah baiknya saat beberapa menit sebelum pukul pukul 00 baca doa akhir tahun. 


Setelah lewat pukul 00 beberapa menit kemudian membaca doa awal tahun. Semoga dengan berdoa saat pergantian tahun bisa menambah keberkahan dan perlindungan dalam kehidupan ini. Doa adalah sebuah kata kata yang diucapkan sebagai orang yang beriman kepada Tuhan. Di dalam doa terdapat harapan dan sikap positif kita saat menghadapi kondisi kehidupan agar lebih baik.


Marilah kita merenung tentang apa saja yang sudah kita lakukan selama tahun tersebut dan harapan apa yang bisa kita capai di tahun berikutnya. Dibawah ini adalah doa akhir dan awal tahun yang bisa anda baca.


Doa akhir tahun 2020


"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW,beserta para keluarga dan sahabatnya. 


Ya Allah, segala yang telah ku kerjakan selama tahun ini dari apa yang menjadi larangan-Mu, sedang kami belum bertaubat, padahal Engkau tidak melupakannya dan Engkau bersabar (dengan kasih sayang-Mu), yang sesungguhnya Engkau berkuasa memberikan siksa untuk saya, dan Engkau telah mengajak saya untuk bertaubat sesudah melakukan maksiat.


Karena itu ya Allah, saya mohon ampunan-Mu dan berilah ampunan kepada saya dengan kemurahan-Mu. Segala apa yang telah saya kerjakan, selama tahun ini, berupa amal perbuatan yang Engkau ridhai dan Engkau janjikan akan membalasnya dengan pahala. 


Saya mohon kepada-Mu, wahai Dzat Yang Maha Pemurah, wahai Dzat Yang Mempunyai Kebesaran dan Kemuliaan, semoga berkenan menerima amal kami dan semoga Engkau tidak memutuskan harapan kami kepada-Mu, wahai Dzat Yang Maha Pemurah.

 

Dan semoga Allah memberikan rahmat dan kesejahteraan atas penghulu kami Muhammad, Nabi yang Ummi dan ke atas keluarga dan sahabatnya.


Doa awal tahun 2021


Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya. Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. 


Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung. Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami memohon kepada-Mu perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya. 


Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan,agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, Nabi yang ummi dan ke atas para keluarga dan sahabatnya.


Bangun motivasi anda mulai sekarang, agar dapat mencapai impian dan harapan tertinggi. Semoga dengan kata-kata untuk tahun baru beserta doa & harapan 2021 yang kami bagikan, menambah semangat baru buat anda.