f Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Status Facebook

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat tahun baru Imlek untuk status Facebook - Pada tahun baru Imlek ini, orang-orang yang merayakannya akan mendekorasi rumah, mengenakan pakaian tradisional, serta membuat masakan tradisional. Pada hari ini, orang juga berbagi hadiah dengan keluarga dan anggota keluarganya.

ucapan selamat tahun baru imlek untuk status facebook

Tahun baru China adalah perayaan musim semi tradisional dan juga dikenal sebagai tahun baru Imlek serta perayaan Nian. Selama Imlek ini, pasar dipenuhi dengan banyak barang Tahun baru Imlek seperti barang dekoratif, makanan, camilan dan manisan.


Kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2572 untuk anda semua untuk merayakan malam Imlek bersama keluarga dan teman-teman anda dengan sukacita dan kebahagiaan. Di sini juga kami memiliki koleksi ucapan selamat tahun baru Imlek untuk status Facebook yang ingin kami bagikan dengan anda. 


Baca juga: Ucapan gong xi fa cai untuk tahun baru Imlek 2572


Anda dapat berbagi dengan teman-teman di jejaring sosial seperti Facebook. Simak selengkapnya di bawah ini.


Ucapan selamat tahun baru Imlek untuk status Facebook


"Hari-hari terlalu sibuk, jam terlalu sedikit. Detik terlalu cepat, tapi selalu ada waktu bagiku untuk mengatakan, selamat tahun baru Imlek 2572"


"Selamat tahun baru Imlek!. Akan selalu datang harapan ketika masih ada kemauan yang kuat untuk mewujudkan mimpi dengan kerja keras."


"Happy chinese new year!. Selalu sambut pagi baru dengan semangat baru, senyuman di wajahmu, cinta di hatimu dan pikiran baik di benakmu."


"Hidup layaknya seperti buku, setiap hari memiliki halaman baru, dengan petualangan untuk diceritakan, pelajaran untuk dipelajari dan cerita tentang perbuatan baik untuk diingat."


"Dengan setiap momen yang berlalu, mari kita rangkul tahun baru Imlek dengan masa depan yang lebih cerah, penuh warna, dan menyenangkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2572."


"TUHAN tidak pernah berhenti untuk mencintai, merawat, membimbing dan memberkati anda semua setiap saat dalam hidup anda dan keluarga anda. Selamat tahun baru Imlek."


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Februari 2021


"Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah hadiah, dan besok adalah harapan. Mari kita mulai tahun baru dengan iman, cinta, dan damai. Semoga anda mendapatkan yang terbaik!, Gong xi fa cai."


"Cinta itu seperti awan, seperti mimpi dan cinta adalah 1 kata dan segala sesuatu di antaranya. Cinta adalah dongeng yang menjadi kenyataan. Dan cinta adalah salah satu masa depan bagi semua manusia. Happy Imlek."


"Jika suatu hari anda terbangun dan diminta untuk memiliki keinginan, apakah itu?. Punyaku adalah cinta kita akan bertahan sampai kamu melihatku bersayap."


"Hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Semuanya harus dirasakan dengan hati dan diimpikan untuk memotivasi diri. Gong xie fat cai."


"Semoga anda mendapatkan tahun baru Imlek 2572 ini dengan penuh kegembiraan bersama dengan keluarga dan teman-teman anda."


"Kekuatan hidup akan menyatu dengan tubuh bila disertai dengan cinta di dalam hidupnya. Masa depan akan sukses bila mau memperjuangkannya. Happy Imlek day."


Mungkin hanya itu saja artikel mengenai ucapan selamat tahun baru Imlek untuk status Facebook. Semoga anda terinspirasi di sini.