f Kata-kata Romantis di Pagi Hari buat Pacar, Istri dan Suami

Type something and hit enter

On
Kata-kata selamat pagi romantis - Memberikan kata-kata romantis di pagi hari untuk pasangan tersayang akan berdampak baik dalam hubungan percintaan. Misalnya sekedar mengucapkan selamat pagi yang romantis terhadap orang yang kita sayang. Kata romantis buat pacar

Istri dan Suami di pagi hari terkadang sangat diperlukan. Karena mencurahkan rasa sayang di waktu pagi akan memberikan kenyamanan dan kehangatan cinta untuk pasangan. 

Apalagi dibumbui dengan kata-kata ucapan selamat pagi yang romantis penuh rasa sayang, pasti pasangan akan lebih bahagia karena merasa disayang dan dicintai.

Kata-kata romantis di pagi hari
Kata-kata romantis di pagi hari

Saat yang paling tepat mencurahkan rasa cinta dan sayang memang pada saat pagi hari. Karena pikiran dan perasaan masih fresh untuk menerima setiap kata romantis yang di ucapkan oleh pasangannya. Bumbu terbaik dalam cinta adalah kata sayang dan cinta dengan ungkapan kata-kata romantis kepada pasangan.

Kata-kata romantis di pagi hari misalnya dengan ucapan selamat pagi romantis menandakan bentuk perhatian dan kasih sayang yang tulus atas dasar cinta yang ada di hati. Memang tak harus di pagi hari untuk mengucapkan kata kata romantis untuk pasangan, tapi akan lebih berkesan lagi di waktu pagi. 

Karena bila saat pagi di iringi dengan keromantisan akan menambah semangat pasangannya untuk memulai hari.

Berikut ini contoh kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat pasangan yang mungkin bisa menginspirasi, untuk di berikan kepada pasanganmu. captionkeren.net akan membagikannya untuk kamu yang memang kurang cakap dalam merangkai kata romantis untuk pasangan di pagi hari.

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar
Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar

" Met pagi sang idola(pacarku)ku, lebarkan senyum cantikmu khusus untukku. Bangun sayang, aku menitipkan senyum cinta pada sang mentari untukmu. Lihat dan rasakan sinar kehangatannya, penuh benih cinta yang ku sampaikan padanya khusus untukmu"

*****

" Pagi ini tak ada sisa-sisa sayang, adanya penuh cinta yang merangkul tubuh ini. Kehangatannya cinta kurasakan sampai pagi ini, pelukanmu semalam memberikan pagi yang tenang untukku, selamat pagi cantik"

*****

" Selamat pagi tersayang, Rasanya belum cukup memang semua keinginan yang ada di dunia ini yang ingin kuraih. Tapi untuk cintaku, cukup bila hanya melihat senyum indahmu pagi ini, love you sayang"

*****

" Udah bangun belom pacarku tersayang, jangan lewatkan pagi yang cerah itu. Lihat dan nikmatilah, di sana ada pesan bahwa cintaku secerah itu untuk membahagiakan hidupmu nanti, selamat pagi"

*****

" Pagi yang sempurna terlalu sayang untuk kau lewatkan, bangunlah sayang, cinta terindahku untukmu seperti pesonanya pagi ini yang menyapa bumi, good morning honey! " 


" Selamat pagi cinta, Aku tak pernah ingin melewatkan pagi, karena setiap detik keindahan pesonanya seolah tergambar wajah cantikmu di balik mentari itu"

*****

" ayo bangun sayang selamat pagi, cukup sederhana bagaimana aku menikmati hidup. Melihat kesempurnaan wajahmu di pagi ini sudah lebih dari cukup untuk menikmati dunia, love you selalu"

*****

" Pagiku tak pernah sepi apalagi suram, karena ada senyuman di wajah kekasih sepertimu. Semakin menambah semangat untuk mencari masa depan terbaik untuk membahagiakanmu nanti, pagi sayang!!!"

*****

" Selamat pagi cinta, pagi masa depanku, cinta yang kau beri membawa semangat untuk menghadapi hariku. Percayalah sayang janjiku akan membawamu kemasa depan yang terbaik untuk hidupmu nanti"

*****

" Jika boleh memilih, aku pilih pagi yang suram tapi bersamamu daripada pagi yang cerah tapi tanpamu. Karena bahagia hati kita sendiri yang merasakan, bukan keindahan dunia yang orang bilang. Selamat pagi, met aktifitas dan jangan lupa bahagia hari ini"

*****

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat Istri 

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat istri
Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat istri

" Yang memberi hidup ini semakin berarti adalah wanita yang ada disampingku saat ini. Pagi cantik, pagi istri kesayangan, sesuatu yang megah di bumi tak ada yang mampu menandingi parasmu, love you my wife"

" Jika cinta tak terangkai dengan kata tapi ada hati yang terus memberi arti, arti hidupku hanyalah untukmu istriku. Aku berjanji akan terus memberikan senyuman di bibirmu selama hidupmu, selamat pagi istri kesayangan"

" Peluk hangatmu di pagi ini memberikan semangat untuk terus membuatmu bahagia. Tak akan ku tergoda dengan senyuman wanita lain selain dari bibirmu. Bangun sayang, met pagi"

" Istriku sayang, tak perlu khawatir dengan cinta suamimu ini. Perasaan itu tak perlu kujaga lagi karena selalu ada hatimu yang tak akan bisa terganti lagi. Seperti mentari pagi itu selalu datang menyapamu. Percayalah, karena rasa sayang yang kau berikan sudah lebih cukup untukku nikmati dalam hidupku. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana ketulusan hati ini selalu tertuju untukmu, selamat pagi sayang"

" Met pagi kesayanganku, hanya dirimulah yang bisa melengkapi segala kekuranganku, tak ada yang bisa mengisi ketenanganku selain kamu. Bibir tak akan pernah bohong bila hati berkata tulus. Jiwa ragaku akan memberimu arti tentang cinta yang terdalam untukmu"

" Terima kasih atas kenyamanan yang telah kau berikan untukku, senyaman pagi yang menyejukkan. Rasa sayangku semakin mendalam untuk membagi cinta yang pernah ada. Kamulah istri terindah yang diberikan Tuhan untuk hidupku, love you sayang, GOOD MORNING "

" Memang tak ada yang sempurna di dunia ini, tapi kamulah penyempurna untukku. Seperti pagi ini terasa sempurna selalu ditemani istri secantik kamu. Memang tak banyak yang bisa kuberi, mungkin hanya rasa tanggung jawabku terhadapmu. Di pagi ini aku hanya bisa berucap, aku sayang kamu, met pagi ya sayang"

" Kesempurnaan keluarga kita adalah anak-anak, penyemangatku adalah kalian, dan pelengkap rasa bahagiaku adalah punya istri sehebat kamu. Rasa banggaku adalah dikelilingi orang-orang tersayang (kalian). Makasih ya sayang atas semua yang telah engkau berikan kepada suamimu ini. Selamat pagi met beraktifitas ya sayang?"

" SELAMAT PAGI ISTRIKU, hanya senyum dan tawamu pengobat segala letih dan lelahku di pagi ini. Tak ada yang bisa membahagiakan hidupku selain senyuman di bibirmu. Rasa cintaku mengalahkan rasa capek untuk mengais rezeki demi untuk bahagiain kamu. Bersabarlah sayang, suamimu akan tetap berjuang untuk meraih hidup yang lebih baik untuk kita"

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat Suami

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat suami
Kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat suami

" Selamat pagi suamiku, cinta akan memilih jalannya yang terbaik, apa yang sudah terpilih akan berjalan beriringan dengan kasih sayang yang dimiliki. Pokoknya cintaku bulat hanya untukmu dan pilihan ada padamu suamiku sayang "

" Jika cinta sudah berbalut rasa, maka hati tak akan menoleh kemana. Rasa sayangku telah memilihmu untuk mendampingi kesucian cinta yang aku punya hanya untukmu suamiku. morning sayang"

" Pagi hari aku tak akan kemana, selalu menemanimu dengan rasa cinta. Seperti cinta ini tak akan kemana, hanya untukmu sang penjaga hati dan jiwa. Berbagi rasa dan indah tentang kasih sayang yang terikat. Bangun suamiku sayang, met pagi, jemput asa untuk masa depan kita"

" Pagi sayangku, rona mentari telah menyapamu seperti cinta ini yang selalu menyambutmu, buang rasa malasmu untuk menerima kehadiran rasa sayangku. Bangun sayang, semangatlah seperti cinta yang selalu kuberi untukmu"

Baca juga: Ucapan terima kasih yang romantisuntuk suami

" Lelahmu mungkin tak bisa ku balas dengan apapun, mungkin hanya pengabdianku yang dapat aku berikan. Segenap rasa sayang dan cinta selalu ada untukmu suamiku, semoga Tuhan selalu menjaga cinta kita untuk tetap bersama tak sebatas usia saja. good morning my husband"

" Selamat pagi suamiku, lelaki hebat yang selalu aku banggakan, yang memberi sejuta kebahagiaan untuk hidupku. Mungkin aku bukan wanita luar biasa, tapi dirimu yang membuatku sempurna. Sayang dan kasihku tak akan terbagi apalagi terlena dengan cinta yang lain, love you my husband"

" Mungkin memang aku terlalu mengatur, bukan berarti tak menghargaimu. Aku hanya ingin memberimu perhatian, kasih sayang yang ada di dalam hati. Bila engkau merasakan betapa hati ini sayang padamu, bahkan takut kehilanganmu. Suamiku sayang, tetaplah menjadi sandaran hati dan jiwaku hari ini hingga nanti, selamat pagi sayang, semoga pagi ini rezeki bertambah untukmu, amin"

" Aku tak bermaksud mengekangmu saat kamu mau kemana, bahkan setiap menit menelvonmu tentang keberadaanmu dimana. Semua itu kulakukan karna aku tak bisa jauh darimu, aku tak bisa menahan rindu terlalu lama. Semua itu karna cinta yang ada begitu hebat untukmu suamiku, bangun sayang, selamat pagi untukmu"

" Selamat pagi suamiku sayang, tak akan pernah sia-sia waktuku selama itu masih bersamamu, dan tak ada keinginan lain di dunia selain hidup bahagia denganmu. Semoga pagi yang cerah ini mengawali berkah setiap usaha yang kau jalani, amin "

" Bila hanya memburu kesenangan tak akan kupilih dirimu, apalagi hanya untuk bersenang-senang. Aku memilihmu menjadi suami karena ingin hidup bahagia denganmu, menggapai mimpi dan kenyamanan hidup bersamamu. Cinta dan kenyamanan akan meyatukan hati untuk menyempurnakan kasih dan sayang. Kamulah hati yang terpilih dan terpenting untukku"

Kata-kata mutiara ucapan selamat pagi romantis untuk orang tersayang

Kata-kata mutiara ucapan selamat pagi romantis
Kata-kata mutiara ucapan selamat pagi romantis 

Pagi yang basah menambah keromantisan, di kelilingi kabut yang masih menari-nari di balik mentari pagi. Sayup terdengar suara angin pagi mengabarkan tentang kerinduanmu. Penuh cinta kubisikkan kata sayang yang mengapung di udara pagi. Ucapan salam hangat kepada bumi, ucapan selamat pagi untuk cinta dan kekasih hati

*****

Pagi yang sempurna untuk menitipkan salam cinta untukmu. Kesegaran udara pagi selalu kuhirup dalam-dalam, seperti kumenikmati wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi cinta pagi kesayangan hati, songsong hari ini dengan penuh senyuman

*****

Sang bayu mampir dan tak ada kabar yang kuterima PAGI ini, selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi semalam tentangmu. Ketika hembusannya lirih terdengar kembali, kutitipkan pesan sayang untukmu, selamat pagi cinta

*****

Malam begitu sepi dengan kegelapanya, siang terasa kejam dengan panas sinarnya,tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi perantara keduanya untuk melahirkan pagi. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang berbunga dengan kehadiran cinta yang indah

*****

Engkau adalah jantungku, yang berdenyut keseluruh nadiku, engkau penyembuhku dari segala rasa sakitku, engkaulah irama roman setiap detak jantungku, tanpamu aku tiada guna dan makna, selamat pagi sayang

*****

Kemilau cahaya tetesan embun terjatuh, tergambar sejuta warna yang menyatu, sejuta keinginan menjanjikan pesonamu. Titik langkah perlahan menjadikan bumi sebagai semaian cinta dan harapan untuk cintaku padamu. selamat pagi mutiara hati, aku harap semoga hari ini menjadi Pagimu yang cerah, memberikan sinar hangatnya sampai ke ranah hatiku. Met pagi sayang, met beraktivitas.

*****

Lantunan suara burung pagi ini seakan mengabarkan sebait kata cinta untukku. Bernyanyi dengan sepenggal syair kerinduan darimu, hanyut dalam hangatnya dekapanmu. Semilir dinginnya angin, tolong sampaikan untuknya, dalam kesejukan pagi aku merindukannya. Selamat pagi cinta terindahku, good morning.

*****

Mentari pagi menggeliat ingin menyapa dengan cinta, menyalurkan keindahan lewat embun yang membias ayu. Bening laksana murninya cinta ini untukmu. Selamat Pagi pujaan hati, akan kutemani pagimu seperti sinar hangat mentari pagi yang cerah itu.

*****

Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan pelukanmu, mengisi jiwa yang kosong membangkitkan sukma. Gairah kesucian cinta selalu hadir setiap pagimu, menyapa hari ini penuh rasa sayang dariku, selamat datang pagi, selamat pagi kesayangan

*****

Selamat pagi untuk kamu, seseorang yang selalu ada di dalam hatiku. Pagi ini seperti mentarimu yang selalu menghangatkan jiwa ragaku. Menebar pesona setiap dinding hatiku, meleburkan ego yang memuncak dalam jiwa, ragaku akan selalu menyapamu di setiap pagi yang hadir, love you

*****

Kata-kata selamat pagi romantis di pagi hari buat pacar, istri dan suami di atas akan lebih romantis bila di berikan ketika pas saat pasanganmu bangun tidur. Itu akan menambah keromantisan tersendiri buat pasanganmu. Coba saja praktekkan, jangan kaget bila pasanganmu akan makin sayang dan cinta kepadamu.

Kata-kata Romantis Pagi Hari untuk Pasangan


Selamat pagi kesayangan aku tercinta,,, 

Kamu adalah orang yang terbaik untukku hingga detik ini. Kamu adalah bagian paling menakjubkan dari hariku. Kita saling memiliki, menghitung menit sampai kamu dalam pelukanku lagi. 
Terima kasih telah menemani jiwa yang pernah kesepian ini kau rubah menjadi kenyamanan tak ternilai batasnya. 

Jangan pernah sungkan untuk menegurku ketika aku salah dimatamu. Jangan pernah lelah untuk menasehati dan membimbingku. Karna kamu adalah salah satu tujuan penting dalam kehidupanku. Sayang, aku janji mungkin tak selalu tepat tapi selalu ikhlas untuk menepatinya. 

Karna kaulah segalanya yang pernah aku impikan dan khayalkan dalam kerinduanku. Baik pagi, siang maupun malamku.

Semoga Tuhan selalu memberikan rasa bahagia dan kenyamanan antara hubungan kita berdua. Love you sayang, selalu tersenyumlah bibirmu ketika menikmati hari-hari kebersamaan kita.

Itu saja yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kamu yang butuh dengan kata-kata romantis di pagi hari tentang ucapan selamat pagi. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya tentang caption cinta, romantis, setia untuk pacar tersayang