Type something and hit enter

On

Captionkeren.net kali ini akan membagikan artikel tentang kata kata status FB yg banyak di like. Apakah Anda pengguna media sosial Facebook?. Jika iya, tentu tak asing dengan status-status Fb yang disebar penggunanya. Banyak sekali kata-kata status dengan berbagai kalimat. Contohnya kata-kata bijak, motivasi, mutiara dan lainnya.

kata kata status fb yg banyak di like

Pengguna Facebook yang jumlahnya milliaran tentu saja menyukai hal yang menarik, menghibur dan informatif. Sehingga para pengguna FB akan dengan sukarela like status yang menurutnya bagus. Anda tentu juga ingin status yang anda buat di like banyak orang bukan?. 


Lantas kata-kata status FB yang banyak di like itu seperti apa sih?. Pasti anda juga ingin mengetahuinya. Selain status video di Facebook, status kata-kata FB juga banyak yang menyukai lho!. Asalkan kata-kata status tersebut memotivasi, menginspirasi banyak orang.


Baca juga: Caption Facebook keren singkat, bijak cinta yang mendatangkan banyak like


Nah, kami akan berbagi contoh kata-kata status Facebook yang bagus dan dapat menginspirasi banyak orang di beranda FB.


Kata-kata Status FB yang Banyak di Like


"Bodoh sekali terobsesi dengan kegagalan masa lalu. Dan sama bodohnya untuk merasa puas diri dengan pencapaian kecil seseorang. Yang penting saat ini dan yang akan datang, bukan masa lalu. Mereka yang mengabaikan semangat perjuangan yang terus menerus ini akan mulai membelok ke arah yang merusak."


"Sudah menjadi sifat manusia untuk menginginkan pengakuan dan ingin terlihat lebih baik dari apa adanya. Ketika keinginan itu menguasai kita, mudah untuk melupakan siapa kita dan apa tujuan kita yang sebenarnya. Kerusakan spiritual dimulai dari sana. Hal terbaik adalah jujur di hati."


"Seorang penyair menulis: "Bagi yang lemah, kesulitan adalah pintu yang tertutup. Bagi yang kuat, bagaimanapun, itu adalah pintu yang menunggu untuk dibuka. " Kesulitan menghalangi kemajuan mereka yang lemah. Bagi yang kuat, bagaimanapun, mereka adalah kesempatan untuk membuka lebar pintu menuju masa depan yang cerah. Semuanya ditentukan oleh sikap kita, oleh ketetapan hati kita."


"Hidup paling baik dijalani dengan menjadi berani dan berani. Orang cenderung menjadi ketakutan ketika mereka merasakan kegagalan, menghadapi tantangan yang berat, atau jatuh sakit. Namun justru saat itulah menjadi lebih berani. Mereka yang berjiwa pemenang adalah yang terhebat dari semua juara."


"Tidak masuk akal untuk menyalahkan orang lain atau lingkungan Anda atas kesengsaraan Anda. Perubahan dimulai dari saat Anda mengumpulkan keberanian untuk bertindak. Saat Anda berubah, lingkungan akan berubah. Kekuatan untuk mengubah dunia tidak ditemukan di mana pun kecuali di dalam hidup kita sendiri."


"Jika Anda gagal kemarin, berusahalah untuk menang hari ini. Jika Anda dikalahkan hari ini, berusahalah untuk menang besok."


"Wajar bagi manusia untuk melihat ke depan. Mata kita secara alami melihat ke depan. Dalam pengertian ini, kita dibuat untuk bergerak menuju suatu tujuan."


Baca juga: Kata-kata status FB cinta, galau, romantis, keren singkat terbaru 


"Setiap kali Anda jatuh, bangkitlah kembali. Jika Anda bisa bangkit, Anda juga bisa maju."


"Begitu banyak konflik kehidupan yang berawal dan menyebabkan kecemburuan. Iri hati menghancurkan dan menghancurkan hati orang.


"Tidak maju berarti mundur. Pilih jalan anda sendiri dan jangan menyalahkan orang lain atas keputusan yang anda ambil."


"Mereka yang menghadapi kesulitan dengan harapan dan kemauan untuk mencoba yang terbaik tidak menganggap proses itu menyakitkan. Orang yang memaksakan diri sepenuhnya dan menangani setiap masalah yang muncul tidak benar-benar mengalami kesulitan seperti itu. Mereka malah melihat segala sesuatu sebagai tantangan yang menyenangkan."


"Semuanya dimulai dengan tekad untuk mengambil langkah pertama. Dari tindakan itu, kebijaksanaan muncul dan perubahan dimulai. Tanpa tindakan, tidak ada yang berubah."


"Jika kita melihat sesuatu dengan hati kita, kita tidak dapat melihat apapun. Jika kita memandang dunia dengan cinta hidup, dunia akan mengungkapkan keindahannya kepada kita."


"Kemalangan orang lain adalah kemalangan kita. Kebahagiaan kita adalah kebahagiaan orang lain. Melihat diri kita sendiri dalam diri orang lain dan merasakan persatuan batin dengan mereka mewakili revolusi mendasar dalam cara kita memandang dan menjalani hidup kita. Oleh karena itu, mendiskriminasi orang lain sama dengan mendiskriminasi diri sendiri. Saat kita menyakiti orang lain, kita menyakiti diri kita sendiri. Dan ketika kita menghormati orang lain, kita juga menghormati dan meninggikan hidup kita sendiri."


"Jadikan hari ini berkembang dengan cara yang paling sesuai dengan diri Anda yang unik!."


"Pada akhirnya, bukan keadaan sulit yang mengalahkan seseorang, tetapi kelemahannya sendiri."


"Jika Anda ingin memahami sebab-sebab yang dibuat di masa lalu, lihatlah akibat-akibat yang terwujud di masa kini. Dan jika Anda ingin mengetahui hasil apa yang akan terwujud di masa depan, lihatlah penyebab yang ada di masa kini. Realitas diri masa depan Anda ditempa oleh tindakan saat ini, dalam perilaku Anda sekarang."


"Kebohongan benar-benar menakutkan, karena tidak hanya menipu orang lain tetapi juga menghancurkan kemanusiaan seseorang."


"Tempat di mana Anda berada sekarang sangatlah penting. Jangan pernah menghindari apa yang harus Anda hadapi. Tantang keadaan Anda dan teruslah bertahan. Jalan menuju kemenangan terbuka dari tempat Anda berdiri."


"Meskipun menang itu penting, lebih penting lagi untuk tetap tak terkalahkan apa pun yang terjadi."


"Ketika tekad Anda berubah, semuanya akan mulai bergerak ke arah yang Anda inginkan. Saat Anda memutuskan untuk menang, setiap saraf dan serat dalam diri Anda akan segera mengarahkan dirinya sendiri menuju kesuksesan Anda. Sebaliknya, jika Anda berpikir, "Ini tidak akan pernah berhasil," maka pada saat itu juga setiap sel dalam diri Anda akan dikempiskan dan menyerah."


Kata kata buat Status FB Biar Banyak Yg Like


"Jika Anda ingin memahami sebab-sebab yang ada di masa lampau, lihatlah hasil yang terwujud di masa kini. Dan jika Anda ingin memahami hasil apa yang akan terwujud di masa depan, lihatlah penyebab yang ada saat ini."


"Sejauh kita mencintai orang lain, kita akan dicintai. Sejauh kita bekerja untuk kebahagiaan orang lain, kita akan menikmati perlindungan dan dukungan. Ini adalah hukum sebab dan akibat."


"Segala sesuatu selalu berubah-ubah. Jadi pertanyaannya adalah apakah kita menerima perubahan secara pasif dan tersapu olehnya atau apakah kita memimpin dan menciptakan perubahan positif atas inisiatif kita sendiri."


Baca juga: Caption keren FB singkat, bijak, cinta untuk status Facebook 


"Setiap keluarga memiliki keadaan dan masalahnya sendiri yang hanya dapat dipahami sepenuhnya oleh anggotanya. Namun, satu hal yang dapat saya katakan adalah, tidak peduli orang macam apa orang tua Anda, mereka adalah orang tua Anda. Jika Anda tidak memiliki orang tua itu, Anda tidak akan hidup. Penting untuk memahami makna yang dalam dari poin ini."


"Efek saat ini disebabkan oleh sebab karma dari masa lampau. Namun, efek masa depan muncul dari penyebab yang kita buat saat ini. Selalu saat ini yang penting. Ini adalah apa yang kita lakukan di saat sekarang yang menentukan masa depan kita; penyebab masa lalu kita tidak mengatur masa depan kita juga. Apapun penyebab karma yang kita buat di masa lalu, melalui penyebab yang kita buat di masa sekarang kita dapat mencapai masa depan yang cemerlang."


"Kebajikan yang tidak mencolok mendatangkan pahala yang mencolok. Kita tidak pernah gagal untuk menerima akibat dari tindakan kita, apakah baik atau buruk. Oleh karena itu, tidak ada artinya menjadi bermuka dua atau berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan diri kita."


"Tidak perlu bagi kita untuk ditahan oleh masa lalu atau bagaimana keadaan selama ini. Yang penting benih apa yang kita tabur sekarang untuk masa depan."


"Pentingnya masa kini dan masa depan. Tidak ada gunanya memikirkan masa lalu. Jauh lebih konstruktif adalah melihat ke masa depan dan bergerak maju. Yang terpenting adalah kita mencapai masa depan yang cerah dan gemilang melalui upaya dan ketekunan kita saat ini."


“Penyebab macam apa yang saya buat sekarang?” “Tindakan apa yang saya lakukan?” Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan inilah yang akan menentukan masa depan kita."


"Apa tujuan hidup kita?. Apa jadinya hidup kita saat kita mati?. Tidak peduli seberapa besar kekuatan dan otoritas yang mungkin dimiliki seseorang sekarang, ini menjadi tidak berarti dalam menghadapi kematian. Pada akhirnya, satu-satunya hal yang penting adalah bagaimana seseorang menjalani hidupnya. Kita sendiri yang harus menghadapi konsekuensi dari tindakan dan keputusan kita. Ketika seseorang memahami hukum sebab dan akibat yang ketat di tempat kerja dalam kehidupan, dia pasti akan mengoreksi cara hidupnya.


"Pada akhirnya, kita bertanggung jawab atas takdir kita sendiri. Tampak bagi kita bahwa nasib kita telah ditentukan sebelumnya, baik oleh gen kita atau oleh lingkungan kita. Namun, yang paling penting adalah bagaimana kita dapat meningkatkan diri kita sendiri mulai saat ini dan seterusnya, bagaimana kita dapat mengubah keadaan di mana kita berada. Dalam perjuangan ini terletak sumber kemudaan dan vitalitas yang tidak pernah berakhir."


Baca juga: Caption bijak singkat kekinian, terbaru dan lengkap 


Jangan lupa, bagikan kata kata status FB yg banyak di like ini. Semoga akun Facebook anda akan kebanjiran like dan menambah banyak pengikutnya.

0 komentar