f Kata-kata Harapan, Mutiara, Bijak, Motivasi Bulan Desember 2020

Type something and hit enter

On

Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Desember 2020 - Desember adalah bulan harapan terakhir untuk mewujudkan capaian tahun 2020 ini. Sebagai penutup tahun harusnya bulan Desember bertambah motivasi untuk menghadapi pergantian tahun. 


Kita semua tidak tahu bagaimana keadaan tahun yang akan datang. Tapi setidaknya bulan Desember sudah menyiapkan diri untuk motivasi sebagai penyemangat meraih harapan yang baik pada tahun berikutnya. 

kata kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan desember 2020

Bulan terakhir yaitu Desember tahun ini salah satu kesempatan untuk mewujudkan segala apa yang ingin dicapai tahun 2020. Apabila ingin sukses, kita harus memiliki target disetiap hari, bulan maupun tahun. Agar tujuan yang kita harapkan sempurna dan lebih baik dari sebelumnya.


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan Desember 2020


Maka dari itu untuk meningkatkan rasa optimis dalam diri anda, kami akan membagikan kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Desember 2020. Semoga kata-kata bulan Desember ini memberikan motivasi, penyemangat dalam menghadapi hari maupun bulan dan menyongsong tahun depan yang lebih baik lagi.


Kata-kata harapan bulan Desember 2020


Hidup adalah harapan untuk menentukan yang terbaik bagi diri sendiri maupun untuk orang lain. Hidup juga sebuah pilihan, jika ingin yang terbaik ya berusaha dengan keras. Dan semua di atas perlu dukungan doa dan harapan untuk tetap optimis. Mungkin kata-kata harapan bulan Desember 2020 ini berguna untuk anda.


"Setiap manusia yang hidup, memiliki harapan dan kesempatan yang sama. Tinggal bagaimana ia memanfaatkan waktu dan tekadnya."


"Di setiap kehidupan seseorang, selalu ada masalah yang dihadapi. Tapi akan datang harapan yang baik bila anda mau menghadapi, bukan justru berlari"


"Dalam hidup kita harus meyakini sesuatu yang kita inginkan, karena dengan keyakinan kita akan berusaha sekuat tenaga."


"Hiduplah tanpa batasan yang jelas, karena apabila batasan tersebut terlihat maka kita hanya akan mengejar batas tersebut sampai dapat. Terus apa? Kita diam dan tidak tahu harus berbuat apa lagi. Maka targetkan harapanmu setinggi langit"


"Jangan merasa kasihan dengan orang yang berjuang mati-matian untuk hidup. Merasa kasihanlah untuk mereka yang hidup tetapi berdiam diri tanpa harapan dan tidak melakukan apa-apa."


"Ketika anda hidup bermasyarakat, cobalah untuk keluar dan melihat kehidupan yang lain. Karena hidup kita tidak terbatas ujungnya. Dan harapan terbesar itu banyak yang menggantung dilangit. Gapai semuanya dengan percaya diri"


"Untuk apa hidup? Apabila tidak bisa melihat harapan yang indah dari kehidupan tersebut?. So, anda tahu apa yang harus dilakukan sekarang"


"Jalan menuju hidup dan harapan sukses itu banyak. Salah satunya hanyalah percaya."


"Ambil satu langkah kecil untuk masa depan yang cerah, mulai dari sekarang. Salah satunya dimulai dari doa dan harapan"


"Setiap orang berhak untuk maju, pandai dan sukses. Lantas apa yang membuat anda ragu"


Kata-kata mutiara bulan Desember 2020


Dalam hidup, terkadang kita membutuhkan kata-kata mutiara sebagai pendorong dan penguat kehidupan. Sebab dengan dorongan tersebut berpengaruh besar bagi anda untuk menghadapi hidup yang penuh tantangan. Dan kata-kata mutiara ini layak untuk dijadikan inspirasi hidup anda.


Baca juga: Kata-kata mutiara bijak Master Cheng Yen


"Tidak ada kata gagal bagi mereka yang terus berusaha menjalankan yang terbaik."


"Jangan hentikan seseorang yang berusaha keras. Sampai orang itu mendapatkan apa yang ia inginkan"


"Masa depan berawal dari impian dan harapan. Tidak ada salahnya membuat mimpi tersebut terbang diatas awan."


"Jangan menjadi orang yang mencintai ribuan orang, jadilah orang yang dicintai oleh ribuan orang."


"Kita gagal sekarang bukan berarti masa depan kita akan hancur. Kegagalan adalah TABUNGAN dari kesuksesan."


"Biarkan mimpimu itu menari diatasnya awan, dan menarikmu perlahan menuju dirinya."


"Sampai saatnya nanti, orang yang berusaha dengan keras dan bekerja dengan serius akan mendapatkan kesuksesan."


"Untuk mereka yang saling mencintai, tidak ada kata yang dapat terucap selain bahasa tubuh dan senyuman."


"Kesempurnaan seseorang tidak dilihat dari apa yang ia dapat, tetapi dari apa yang ia usahakan."


"Biarkan keindahan akan masa depan mengalir dalam mimpi, hanya dengan itulah kita dapat menggapainya."


"Teriakkanlah mimpimu diangkasa buatlah semuanya menjadi lebih ringan."


"Apa yang didapatkan dari keserakahan? Yaitu penyesalan dan kesedihan yang mendalam."


"Jadilah orang yang selalu memberi, jangan menjadi orang yang selalu mengaitkan hidupnya pada orang lain."


Kata-kata bijak bulan Desember 2020


Kebijakan seseorang dapat dilihat dari mana saja. Entah itu dari sikap atau dari kata-kata yang ia ucapkan untuk berkomunikasi sehari-hari. Namun biasanya orang bijak menggunakan kata sebagai tempat untuk menyalurkan aspirasinya. Contohnya seperti kata-kata bijak bulan Desember ini.


Baca juga: Kata-kata bijak, mutiara, lucu, inspirasi kopi


"Kendalikan dirimu untuk menantang semua pilihan buruk dalam hidup. Kuatkan dan jadikan mereka takut dengan tantangan mu itu."


"Ada masanya manusia berduka, namun ada masanya juga manusia bangkit dan kembali berlari menerjang masa depan."


"Percayalah pada apa yang HATI yakini, jangan buat kepercayaan itu menjadi sirna karena keraguan dalam otak."


"Semua yang ada dalam hidup kita bukan hanya milikmu, jadi jangan terlalu serakah apalagi sombong. Karena kesombongan sebenarnya menghancurkan"


"Sebenarnya uang hanyalah benda yang tidak begitu berarti, jangan sia-siakan hidupmu untuk benda tidak berguna itu."


"Hormatilah semua orang yang pernah engkau suruh. Mereka juga memiliki harga diri yang mereka simpan sendiri."


"Bijaklah dalam memilih teman, namun jangan sampai pilih teman."


"Jangan sombong dengan apa yang anda miliki sekarang, sebab suatu hari nanti bisa saja apa yang anda miliki menjadi kekurangan anda sendiri."


"Tidak ada yang tidak mungkin apabila manusia mau belajar dan berusaha keras."


"Selama kita memiliki orang untuk disayang, tidak mungkin kita menjadi orang yang kesepian. Kehampaan itu hanyalah sebuah awal dari keramaian."


"Batasan manusia adalah kematian, maka jangan takut untuk terus terbang menuju mimpi yang engkau harap."


"Pilihlah kehidupan yang kau cari sendiri, tidak ada yang jelek apabila kau menyenanginya."


"Saat satu orang tersayangmu terjatuh, buatlah dia bangkit kembali. Abaikan setiap kata-katanya, jangan turuti permintaan tidak logisnya. Karena sesungguhnya semuanya keluar dari akalnya yang sedang terpukul."


Kata-kata motivasi bulan Desember 2020


Dalam hidup tidak selamanya manusia dimana ia terus berada di atas, kadang kala banyak sekali orang yang kehidupannya ada dibawah, atau sedang turun menjadi putus asa dan menyerah. Pernahkah anda mengalami hal seperti ini? Atau mungkin teman anda sedang mengalami fase kehidupan seperti ini? Terjatuh dan sulit untuk bangkit.


Dalam keadaan demikian, kita membutuhkan yang namanya motivasi dalam diri. Dan salah satu yang bisa membangkitakan semangat itu adalah kata-kata motivasi. Berikut contoh kata-kata motivasi bulan Desember 2020 semoga menjadi inspirasi bagi anda.


Baca juga: Motivasi diri sendiri untuk masa depan sukses


"Jika anda tak diwarisi harta dan kekayaan yang melimpah, setidaknya anda masih diberi motivasi untuk berjuang menjadi kaya"


"Satu langkah kecil hari ini adalah tabungan untuk ribuan langkah lebih baik di masa depan."


"Disetiap kegagalan ada keberhasilan yang tertunda. Orang yang memiliki niat akan mampu melewati penundaan itu menjadi kesuksesan"


"Orang yang menyerah akan disebut pecundang bukan pemenang, apakah anda mau disebut seperti itu?"


"Tidak ada usaha yang sia-sia apabila kita menekuninya dengan serius. Ingat, ini bukan tentang hasil yang bagus, tetapi proses bagaimana kita mendapatkan hasil yang bagus tersebut."


"Apa yang kau takutkan itu bukanlah titik, tetapi akhir halaman sebuah buku. Kenapa? Bukankah kalau titik kita masih bisa merangkai kata yang baru?"


"Sebelum nyawamu habis, jangan ragu untuk kembali bangun. Telan rasa malu itu, bikin malu semua yang telah meremehkanmu."


"Semangat adalah kunci dari segala kesuksesan, itu adalah kata yang paling ajaib tapi sulit untuk dijalani bagi sang pemalas"


"Jangan menyerah, jangan menyerah sebelum kamu melihat ujung dunia. Nah, masalahnya dunia tidak ada ujungnya kan?"


"Gagal adalah lingkaran pengalaman untuk menuju kesuksesan."


Setiap bulan baru yang datang, tanamkan optimis dalam diri. Dan semoga kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Desember 2020 di captionkeren.net ini menambah kekuatan untuk menghadapi hari, bulan dan tahun menjadi lebih baik lagi.