f Happy New Year 2022 Status WhatsApp Bahasa Indonesia

Type something and hit enter

On

Happy new year 2022 status WhatsApp Bahasa Indonesia - Tahun 2021 akan segera berakhir, dengan banyak kenangan dan peristiwa yang membekas di otak dan hati kita. Namun pandangan kita harus tertuju kedepan dan menyambut tahun baru 2022 dengan optimis, hangat dan hati terbuka. 

happy new year 2022

Tentu kita semua berharap, tahun baru ini membawa banyak kebahagiaan dalam kehidupan seluruh umat manusia. Untuk itu, kita harus saling menguatkan dengan menggunakan ucapan selamat tahun baru 2022. 


Melalui status WhatsApp, pesan tersebut akan tersampaikan dan mengena di semua kontak WA kita. Tahun 2021 lalu kami sudah berbagi status tahun baru terbaik. Jadi kali ini kami hadir kembali dengan ide-ide yang lebih segar untuk mengucapkan happy new year 2022 dengan cara terbaik.


BACA JUGA: Caption status WhatsApp terbaik 2022


Berikut beberapa kata-kata ucapan dan harapan happy new year 2022 status WhatsApp bahasa Indonesia. Kami menggabungkan semua status dalam satu postingan khusus untuk teman, saudara dan pasangan.


Happy New Year 2022 Status WhatsApp Bahasa Indonesia

happy new year 2022 status whatsapp

1 -) Resolusi yang baik adalah yang lalu biarkan menghilang yang datang sambut dengan optimis dan percaya diri. Happy new year 2022.


2 -) Jatuhkan tahun lalu ke dalam pengalaman masa lalu yang jadi kenangan. Biarkan saja, karena itu kita belajar untuk sempurna, dan terima kasih Tuhan masih diberikan kesempatan untuk menemukan kesempurnaan diri ditahun 2022 ini.


3 -) Tahun baru harus membawa kebahagiaan jangan air mata. Optimislah, semua akan baik-baik saja.  Semua masalah akan selesai. Happy new year 2022, terima kasih tahun 2021."


4 -) Sekarang ada lebih banyak orang yang kelebihan masalah ketimbang kelebihan rasa bahagia. Tahun ini, berusahalah bahagia. Sesukses apapun tanpa bahagia apa gunanya.


5 -) Kita akan membuka halaman-halaman baru yang kosong tahun 2022, menutup tahun 2021 dengan rasa terima kasih. Harapan besar semoga ada peluang yang indah diawal tahun baru 2022.


6 -) Happy new year 2022, gagalnya tahun 2021 kemarin, semoga ada berkah yang menjadi awal titik balik kesuksesan. Tetap semangat dan percaya diri.


7 -) Kita tidak membuat perubahan untuk tahun baru 2022 ini. Tapi kita harus membentuk hidup dari perjalanan masa lalu menjadi kekuatan, optimis dan percaya diri hari ini.


8 -) Selamat tahun baru 2022 untuk anda, kita dan semuanya. Harapanku hanya untuk mengatasi hal-hal kecil yang semoga tak membesar.


9 -) Selamat tahun baru, di mana kenalan lalu dilupakan. Kecuali hal positif yang membangun.


10 -) Harusnya perubahan untuk tahun baru 2022 adalah sesuatu yang terjadi dalam satu tahun dan keluar dari tahun lainnya.


11 -) Happy new year 2022, semoga semua masalah kita bertahan untuk mendewasakan diri menjadi lebih bijak, lebih termotivasi.


12 -) Tahun lama telah berlalu, biarkan masa lalu mati mengubur kematiannya sendiri dan tahun baru 2022 telah menguasai motivasi diri. 


13 -) Semua harapan tak akan mungkin terwujud, pastinya ada satu maupun dua yang masih jauh dari harapan. Itu agar kita masih mau berusaha bukan merasa puas diri."


14 -) Akhir tahun bukanlah akhir atau awal, melainkan sebuah proses, dengan segala hikmah yang dapat ditanamkan oleh pengalaman dalam diri kita.


15 -) Tidak ada kekuatan semangat lebih besar dari kemauan dan tekad diri. Happy new year 2022.


Kata-kata Ucapan Happy New Year 2022

selamat tahun baru 2022

16 -) Selamat tahun baru 2022, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat perubahan baik tahunan kita. Minggu depan kita bisa mulai menikmati masalah demi masalah seperti biasa.


17 -) Bersulang untuk tahun baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar dan terarah.


18 -) Selalu lawan sifat jahat Anda, damai dengan tetangga Anda, dan biarkan setiap tahun baru menemukan kebaikan-kebaikan anda.


19 -) Meski saya sedikit lebih tua, sedikit lebih bijaksana, sedikit lebih bulat, tetapi tetap tidak ada yang lebih bijaksana dari pendewasaan diri. Happy new year 2022.


20 -) Hilangkan kegagalan yang lama, bangun kepercayaan diri yang baru. Bunyikan lonceng bahagia, Tahun 2021 akan berlalu, biarkan dia pergi dengan ucapkan terima kasih. Keluarkan yang salah dan masukan yang benar. Selamat tahun baru 2022.


21 -) Banyak orang menantikan Tahun Baru untuk memulai kebiasaan lama yang baru.


22 -) Masa muda adalah saat kamu diperbolehkan begadang di malam tahun baru. Usia paruh baya adalah saat Anda dipaksa untuk berbuat lebih baik.


23 -) Anda memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk melakukan semua hal buruk yang akan Anda putuskan untuk tidak dilakukan di tahun baru 2022


24 -) Hari tahun baru adalah hari ulang tahun setiap harapan terbaik semua orang di bumi ini.


25 -) Tahun baru dimulai, mari kita berdoa semoga menjadi tahun yang damai, bahagia, dan banyak teman baru. Happy new year 2022.


26 -) Kebahagiaan akan banyak hal hari ini bagi siapa pun yang berharap. Jadi mari kita saling mendoakan tahun baru 2022 tanpa ada halangan dan diberi kelancaran.


27 -) Seorang optimis tetap akan terjaga sampai tengah malam untuk melihat tahun baru hadir. Seorang pesimis tetap terjaga untuk memastikan tahun yang lama berlalu.


28 -) Saat Anda melangkah ke negeri orang, Anda akan mengikuti kebiasaan setempat. Tapi jangan jadikan adat dan kebiasaan. happy new year.


29 -) Setiap tahun baru datang, jangan hanya diabaikan apalagi dianggap hari biasa. Sebab, awal mula yang baik seterusnya akan baik. 


30 -) Happy new year 2022, anda harus bisa, berani mencoba. Tinggalkan kenyamanan, hadapi kesulitan untuk meningkatkan kualitas diri.

ucapan tahun baru 2022

31 -) Selamat tahun baru 2022, selamat tinggal tahun 2021. Tujuan tahun baru bukanlah kita harus memiliki tahun baru semata. Tujuannya adalah kita harus memiliki jiwa baru yang lebih bertanggung jawab pada diri dan sekitar.


32 -) Setiap tahun orang mengambil resolusi untuk berubah, tahun ini membuat resolusi untuk menjadi diri sendiri. Terima kasih tahun 2021, selamat datng tahun 2022.


33-) Kita tidak punya apa-apa untuk memulai, kecuali kapasitas untuk mengetahui apa yang kita inginkan, dan tekad untuk mempertahankan keinginan itu sampai kita menyadarinya. Happy new year 2022.


34-) Keberhasilan dan kegagalan sebagian besar merupakan hasil dari kebiasaan!. Pilihan ada ditangan anda sendiri.


35-) Tetapkan pikiran Anda pada tujuan yang pasti dan amati seberapa cepat dunia menyingkir untuk membiarkan Anda lewat.


BACA JUGA: Kata-kata untuk tahun baru beserta doa dan harapan


Di akhir postingan ini kami mengucapkan happy new year 2022 kepada anda. Jika Anda memiliki beberapa ide ucapan selamat tahun baru, bagikan dengan kami. Saran dan masukan Anda sangat kami harapkan.