f 50+ Ucapan Merry Christmas 2020 untuk Orang Tersayang

Type something and hit enter

On

Captionkeren.net - Di sini anda akan mendapatkan yang terbaik dari ucapan Merry Christmas 2020 dalam bentuk tulisan, agar dapat dijelaskan dengan mudah. Sehingga semakin lengkap anda menikmati perayaan Natal yang paling ditunggu di dunia yang dirayakan pada tanggal 25 Desember ini.

ucapan merry christmas 2020

Kami sangat peduli dengan anda, sehingga kata-kata Merry Christmas ini kami tulis agar anda dapat menggunakannya untuk dibagikan dengan anggota keluarga, pacar, teman dan sahabat. Banyak sekali hadiah kejutan yang di bagikan pada hari Natal ini. Tapi bila tak disertai dengan kata-kata ucapan Natal sepertinya kurang lengkap.


Maka dari itu, ucapan Natal juga sangat penting untuk dibagikan. Baik itu melalui kartu ucapan Natal atau lewat pesan singkat. Natal akan semakin indah dan meriah bukan hanya dari hiasan pohon Natal, bukan juga dari hiasan rumah, tapi juga dari ucapan selamat.


Baca juga: Ucapan selamat Natal 2020 terbaik dan lengkap


Memberikan ucapan Merry Christmas sama halnya berbagi doa, harapan dan kebahagiaan. Karena biasanya setiap kata-kata ucapan terselip doa-doa dan harapan. Dalam kasih Yesus Kristus yang suka memuji anak-anak mereka. Anda juga mendapat ucapan Natal lengkap diberikan di sini, sehingga anda tak perlu repot merangkai kata-kata.


Simak selengkapnya 50+ ucapan Merry Christmas 2020 untuk orang tersayang berikut ini;


Ucapan Merry Christmas buat pacar



"Sayang, semoga kamu mendapatkan Natal yang luar biasa. Dan untuk membuatnya lebih mengagumkan kenapa kamu tidak memulainya dengan senyuman. Semoga harimu menyenangkan!, Merry Christmas."

"Happy Merry Christmas!. Hanya dengan melihat kamu saja mencerahkan Natalku"


"Karena kamu ada di hatiku satu awal yang sempurna untuk Natal kali ini. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu Natal ini agar lebih istimewa. Sayang, aku sangat mencintaimu, Merry Christmas, semoga kedamaian hati dipenuhi cinta, Amin."


"Yang aku inginkan untuk Natal tahun 2020 ini adalah kehadiranmu. Aku tidak butuh hadiah apapun darimu, tapi aku butuh kamu. Merry Christmas sayang."


"Aku tidak dapat memikirkan siapa yang lebih berharga untuk menghabiskan Natal bersama selain kamu. Karena aku seolah-olah merasa diberkati telah diberi hadiah yang luar biasa. Merry Christmas, semoga damai penuh cinta dalam hati dan pikiranmu"


"Merry Christmas sayang, semoga Natal kali ini penuh kesenangan dan hadiah yang diimpikan. Semoga semua impian dan cita-citamu menjadi kenyataan. Dami hati dan damai jiwa untukmu."


"Kamu adalah cinta sejatiku, aku merasa diberkati karena memenangkan hatimu. Merry Christmas sayang, semoga cinta kita langgeng selamanya, Amin."


Baca juga: Ucapan selamat Natal untuk pacar perempuan dan laki-laki 


"Jika aku dapat mengemas hatiku dan mengirimkannya padamu untuk hadiah Natal, aku akan melakukannya. Tapi itu tak mungkin, sehingga hanya ucapan Merry Christmas ini yang dapat aku persembahkan. Semoga kamu diberkati Tuhan dengan hidup yang selamanya bahagia, Amin."


"Cinta adalah perasaan yang luar biasa. Bangun di pagi hari Natal dengan orang yang kita cintai membuatnya semakin mengasyikkan. Sayang, terima kasih telah menjadi malaikat dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu. Selamat Natal."


"Kamu adalah cinta dan harapanku, semuanya jauh lebih baik saat kamu ada. Aku harap cinta ini akan selamanya, begitu juga harapanmu. Happy Merry Christmas sayang, cintaku selalu mendampingimu."


"Hari Natalku lebih berwarna di tahun 2020 ini, karena aku mendapatkan cintamu seutuhnya. Selamat Natal Sayangku."


"Selamat pagi, di hari yang istimewa ini aku hanya ingin memberikan ucapan Merry Christmas untuk pujaan hati. Semoga hari ini secerah senyuman indah dan semanis bibirmu. Love you sayang."


Kata-kata Merry Christmas untuk Mama/Ibu


"Kakiku mungkin kedinginan, tapi hatiku akan selalu hangat dengan cintamu Mama. Merry Christmas untuk Mama, semoga berkat Tuhan selalu datang padamu. Sehat selalu dan panjang umur. Hadiah kecil ini bukti secuil cinta dan sayangku pada Mama."


"Semoga hidup Mama dipenuhi dengan jutaan alasan untuk tersenyum dan bahagia. Semoga setiap hari menjadi hari yang dinantikan. Aku mengirimkan semua cintaku pada Natal ini untuk Mama. Selamat Natal untuk Mama sayang."


"Natal 2020 ini begitu istimewa bagi saya, karena saya memiliki Mama yang begitu baik dan perhatian. Makasih Ma atas semuanya, Merry Christmas untukmu. Cinta tulusdan sayang sejati akan selalu kuberikan padamu."


"Aku begitu menikmati kenangan indah Natal bersama Mama. Doa dan harapanku semoga di masa yang akan datang lebih banyak lagi keindahan yang hadir untuk kita. Happy Merry Christmas Mama, semoga damai penuh cinta."


"Aku berharap senyum di wajah Ibu tak pernah luntur dan bertahan selamanya seperti hari Natal ini.. Selamat Natal untuk Ibu yang paling kucintai!."


"Selamat Natal, Merry Christmas untuk seorang Ibu yang begitu istimewa di hatiku. Semoga Ibu menikmati Natal dengan hati yang penuh sukacita. Tuhan Yesus memberkati Ibu."


Baca juga: Caption ucapan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 terbaik


"Natal membawa kebahagiaan bukan karena aku bisa merayakannya, Tapi aku tahu itu membawa kebahagiaan untuk Mamaku. Merry Christmas buat Mama, damai sejahtera dan Tuhan memberkati."


"Untuk wanita paling istimewa dalam hidupku, yang mencintaiku tanpa syarat, yang peduli padaku. Happy Merry Christmas 2020 Mama tercinta, semoga perlindungan Tuhan meringankan semua beban dan membuat hati semakin bahagia bersamanya."


"Ini bukan hanya lampu Natal yang cerah, itu juga senyumanmu. Hatiku terasa begitu hangat, saat kau membuat Natalku cerah dan sempurna. Merry Christmas Ibu tersayang, semoga hatimu selalu damai penuh cinta,"


"Kesehatan dan umur panjang Mama adalah hadiah yang aku minta Santa untuk setiap Natal. Selamat Natal untuk orang yang kucintai sepenuh jiwa. Merry Christmas Mah, semoga Tuhan mengasihimu selamanya, Amin."


Ucapan Merry Christmas untuk Ayah/Papa


"Ayah adalah hadiah Natal yang tidak ingin saya hilangkan dari doa-doaku. Merry Christmas Ayah tersayang, semoga Tuhan Yesus melimpahkan segalanya untuk Ayah."


"Semoga Tuhan menghujani kedamaian dan cinta dengan semua yang Ayah inginkan. Semoga senyum lebar selamanya tetap seperti ini. Semoga tetap diberkati di hari suci ini dengan banyak cinta dan kedamaian di sekitarnya. Merry Christmas Dad, love you."


"Aku tidak butuh lagi hadiah Natal ketika aku sudah memiliki Papa sepertimu. Selamat Natal untuk Papa, terima kasih atas semua yang Papa lakukan untuk aku. Semoga Tuhan selalu membahagiakanmu dan selalu membuat hatimu damai, Amin."


"Happy Merry Christmas Ayahku. Natal menyebarkan kebaikanmu kepada semua orang di sekitar Ayah. Sehingga membuat dunia ini menjadi tempat yang bahagia. Selamat Natal untuk orang yang paling aku banggakan."


"Saya berharap Papa hidup dengan cinta dan perhatian besar semua orang. Seperti Papa mengisi hidupku dengan ketulusan. Saya berterima kasih atas dukungan, perhatian, dan kasih sayang yang tercurahkan padaku. Semoga semangat kebersamaan Natal ini selalu ada di antara kita. Selamat Natal Papa."


"Natal adalah waktu untuk berbagi cinta & kegembiraan. Waktu untuk mengenang kembali kenangan indah. Ini adalah waktu untuk duduk dan bersantai bersama keluarga. Selamat menikmati musim liburan. Selamat Natal Papaku,"


"Merry Christmas Ayah sayang, jaga selalu kesehatannya semoga dimudahkan segala urusannya oleh Tuhan Yesus."


"Bagaimana mungkin saya bisa melewatkan kesempatan Natal ini bersama Ayah. Semua cinta dan rasa sayang kepada Ayah begitu besar di hati saya. Merry Christmas Ayah, cinta dan sayangku tak pernah berkurang meski tanpa terucapkan."


"Cinta Ayah adalah segalanya bagiku, cinta Ayah begitu murni dan tanpa noda. Pada hari suci Natal ini aku berdoa semoga Ayah selalu bahagia diselimuti hati yang damai serta jiwa yang tenang. Selamat Natal Yah!."


"Kesempatan Natal menggandakan kegembiraan saya. Karena saya ditemani seorang Papa yang begitu berarti untuk hidup saya. Kehadiran Papa membuat semua perbedaan dalam hidup begitu indah. Wish you Merry Christmas Papa, semoga memiliki bahagia yang abadi, Amin."


Ucapan Merry Christmas untuk Teman


"Tunjukkan banyak cinta kali ini, Tunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli terhadap sesama. Karena Natal datang memberi kedamaian di bumi. Jadi, cintai dan sebarkan kegembiraan Natal. Happy Merry Christmas teman baikku."


"Merry Christmas my friend. Semoga angin cinta, kedamaian dan kegembiraan mengunjungi rumahmu pada Natal tahun 2020 ini. Hari ini dan selamanya bahagia selalu untukmu dan keluarga."


"Natal adalah waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian. Natal adalah waktu untuk menerima dan mengirimkan berkah. Inilah saatnya menghirup keajaiban di udara. Semoga kamu mendapatkannya pada hari Natal ini. Merry Christmas and Happy New Year."


"Happy Merry Christmas. Sukacita Natal sejati terletak bersamamu, menghabiskan waktu bersamamu membuatku bahagia. Itulah yang akan aku lakukan untuk membuat Natalku istimewa bersamamu.


"Terima kasih telah datang dalam hidupku, terima kasih telah membuat setiap momen berharga. Perhatian dan motivasimu memberiku kekuatan. Untuk menghadapi apa pun dalam hidup. Merry Christmas teman sejatiku, met berlibur."


Baca juga: Ucapan selamat hari Natal 2020 untuk teman 


"Hari-hari yang saya habiskan bersama denganmu semuanya terasa begitu istimewa. Saya merasa benar-benar menjadi manusia baru karena merasa dihargai olehmu. Kamu benar-benar teman sejati yang aku miliki. Semoga pertemanan ini membawa kebaikan untuk hidup kita, Met Natal kawan."


"Tersenyumlah di Natal ini, karena ini adalah musim cinta dan bahagia. Jadi sebarkan kegembiraan di sekitarmu dengan semangat cinta dan kedamaian. Merry Christmas temanku, bahagia dan damai selalu."


"Saatnya bersorak bahagia, saatnya menemukan makna cinta yang baru. Terima kasih untuk selalu berbagi perhatian padaku. Pokoknya kamu teman the best-lah. Bahagia selalu di hari Natal ini. Selamat bersenang-senang dengan liburannya."


"Betapa saya berharap setiap pagi adalah Natal, dengan musik Natal yang indah diputar. Dan pagi itu menikmati kebersamaan denganmu. Merry Christmas."


"Happy Merry Christmas. Semoga musim perayaan Natal membuat hubungan kita semakin kuat dan tetap sama selamanya. Aku ingin menjalani semua Natal dan liburan bersamamu. Semoga pertemanan ini tak pernah putus ditengah jalan karena keegoisan. Damai Natal tercurah padamu, Tuhan memberkati."


Ucapan Merry Christmas buat Sahabat


"Bangunlah, di pagi Natal yang indah ini. Saya berharap sahabatku semua tersenyum bahagia hari ini. Merry Christmas, met berlibur."


"Doaku semoga Natal ini sahabat dikelilingi dengan semua cinta dalam hidup, dengan kedamaian dan keharmonisan di hati. Tetap tersenyum di hari suci ini dan selamat Natal dan tahun baru yang penuh bahagia."


"Natal adalah musim cinta, kegembiraan dan kebahagiaan. Semoga doa-doa yang terucap akan di jawab dengan nyata oleh Tuhan hari ini. Merry Christmas sobat!."


"Hari-hariku tidak akan lengkap tanpamu. Natal ini aku ingin menghabiskan waktu yang baik denganmu. Karena kamu adalah salah satu yang spesial dari Natalan kali ini. Hadiah sederhana Natal ini semoga melengkapi bahagia mu. Happy Merry Christmas."


"Semoga Natal ini spesial untukmu dan doaku semoga kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Semakin tinggi dengan keajaiban Natal, semakin bersyukur pula sehausnya. Met Natal."


Baca juga: Ucapan Natal untuk sahabat 2020 yang berkesan di hati 


"Persahabatan akan semakin berarti bila saling mengisi, bukan meninggalkan apalagi menghilang di saat susah. Dan selalu mengerti di kala hati bersedih. Semuanya ada padamu sahabatku, terima kasih atas segalanya, semoga Tuhan Yesus membalas keindahan dan bahagia pada Natal Hari ini. Merry Christmas."


"Natal menjadi semakin istimewa dengan persahabatan hidup yang luar biasa seperti kita. Karena Natal adalah salah satu semangat kebersamaan, berbagi bahagia, damai dan cinta. Semoga kamu dan keluarga menikmati kebersamaan di hari Natal dan berlibur bersama. Selamat Natal."


"Berkah dan musim bahagia ada di Natal ini. Jadi izinkan saya memberi ucapan Merry Christmas dan Happy New Year buat sahabatku. Semoga bahagia berkumpul dengan orang-orang tersayang." 


"Lihatlah sekitarmu, musim Natal adalah musim paling indah dari semuanya. Hiasan pohon Natal yang begitu meriah dan mendengarkan lagu-lagu Natal sepanjang hari membuat hati gembira dan sukacita. Selamat Natal sobat."


"Kebahagiaan saya dimulai dengan hadirnya sahabat sepertimu. Hidup terasa begitu istimewa, sama seperti Natal hari ini. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk sahabatku. Semoga persahabatan ini akan abadi seperti hari Natal."


Baca juga: Renungan singkat Kristen menyambut Natal


Tak terasa sudah 50+ ucapan Merry Christmas 2020 untuk orang tersayang yang telah kami tuliskan. semoga Natalan anda dan keluarga semakin meriah penuh kedamaian. Jangan lupa juga bagikan kartu ucapan merry christmas kepada orang-orang tersayang anda.