f 50+ Captions Ucapan Selamat Tahun Baru 2021

Type something and hit enter

On

Captions ucapan selamat tahun baru 2021 - 1 Januari adalah tanda awal baru untuk kebahagiaan, berbagi cinta dan menentukan pilihan hidup. Tahun baru yang selalu hadir tiap tahun membuka lembaran baru dan kesempatan untuk mewujudkan impian dan harapan kita.

captions ucapan selamat tahun baru 2021

Maka tahun baru 2021 ini adalah kesempatan terbaik memberikan ucapan selamat kepada orang-orang terdekat dengan doa-doa dan harapan yang baik. Agar tahun mendatang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Kenangan dan pelajaran hidup tahun kemarin memang tersulit dalam hidup kita.


Datangnya wabah penyakit dan pandemi di seluruh dunia memaksa kita semua dengan cara hidup baru. Memang tidak mudah untuk kita lalui, tapi harus optimis dengan datangnya tahun baru 2021 ini. Semoga kata-kata ucapan selamat tahun baru 2021 ini akan memberi kekuatan dan semangat baru untuk kita semua.


Baca juga: Motivasi diri sendiri untuk masa depan sukses


Langsung saja deh!, berikut ini 50+ captions ucapan selamat tahun baru 2021 untuk pacar, teman, sahabat bijak penuh dengan motivasi dan harapan terbaik. 


Kata-kata selamat tahun baru untuk pacar


"Ada sesuatu di matamu yang mengatakan padaku bahwa kamu tersayang bagiku. Selamat Tahun Baru 2021, semoga cinta ini menemukan jalan takdirnya untukmu."


"Saat tahun baru akan dimulai, saya berharap semoga saat-saat indah, hidup dalam ingatan kita. Dan semoga kita mengambil pelajaran dari masa-masa sulit yang lalu. Karena itu akan membuat kita lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2021 cinta dan hidupku."


"Pergantian musim dan tahun datang dan pergi. Tapi cintaku padamu tidak pernah berhenti untuk tumbuh. Karena cintamu telah membuat hidupku cerah. Selamat merayakan tahun baru sayang, semoga tahun ini tahun kita pacaran dan menikah tahun berikutnya, Aamiin."


"Cintamu telah membuat setiap hari dalam hidupku menjadi hari yang ajaib. Jadi, saat Tahun baru dimulai, aku janji selalu setia menjaga keajaibannya untukmu."


"Happy New Year 2021. Mereka mengatakan apa yang terjadi pada tahun baru selalu sama dan berulang sepanjang tahun. Yang saya inginkan hanyalah memulai tahun baru masih dalam pelukanmu dengan setia.


"Satu tahun telah berlalu dan setahun lagi akan datang. Aku berharap untukmu, bahwa dengan pergantian tahun ini semua impian mu tercapai. Dan semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian padamu. Met tahun baru buat kamunya aku."


"Selamat Thn baru 2021. Dalam hidup, jangan pernah menghindar dengan masalahmu, cari apapun yang membuatmu tersenyum, dan raih apa yang kamu impikan."


"Saya bersyukur kamu masih bersamaku saat tahun berganti, Dan kamu masih tetap sama seperti pertama kali aku kenal. Maka tak ada alasanku untuk merubah arah cintaku. Selamat menyambut tahun baru 2021 yang akan hadi, semoga aku dan kamu tetap segalanya dalam cinta, Aamiin."


"Sangat menyenangkan menjalani hubungan bersamamu. Meski tahun yang terus berubah, tapi ada cinta yang tetap sama dan rasa yang masih seperti dulu. Happy New Year sayang."


"Rayakan tahun baru kali ini dengan penuh semangat dan rasa optimis. Semoga kita tetap baik-baik saja begitu juga untuk bumi kita berangsur pulih. Jaga sehatmu, jaga hatimu selalu untukku."


"Segala sesuatu akan menjadi lebih hidup bila cinta hadir, dengan cara yang luar biasa. Semoga cinta akan membuat kita tetap satu dan tetap muncul paling utama dalam hati kita. Selamat Tahun baru kekasih hati, semoga hubungan ini berjalan hingga ada ikatan pernikahan, Aamiin."


Ucapan selamat tahun baru 2021 untuk teman


"Harapanku semoga akan ada awal yang baik untuk Januari, agar kita optimis menjalani hidup di bulan, hari maupun waktu kedepan. Tetap semangat, bangkitkan motivasimu dan semoga sukses selalu. Selamat tahun baru 2021."


"Tahun baru bukanlah seperti buku yang kosong, tapi seperti sumur yang berisi air. Bila kita mau mendapatkan airnya, maka harus berusaha untuk menimbanya. Jangan hanya dilihat, karena air tak akan menghampiri. Begitu juga dalam hidup, apa yang diusahakan suatu hari kita akan memanennya."


"Ketika anda menyadari tidak ada yang kurang, bersyukurlah, karena seluruh dunia adalah milik Anda. Bahagia itu simple jika mau selalu berucap syukur. Selamat tahun baru 2021, semoga mimpi menjadi nyata, jodoh mendekati dan sukses datang secara mudah, Aamiin."


"Selamat tahun baru, semoga Tuhan akan selalu mengujimu agar kualitas dirimu bertambah. Jangan goyah apalagi lemah, besarkan hatimu dan besarkan tekadmu tunjukkan bahwa kamu mampu."


"Semoga tahun baru ini akan datang sejumlah keajaiban yang merubah nasib dan takdirmu menuju kebaikan. Berdoa dan berusahalah melebihi kekuatanmu sendiri, agar kamu sukses di masa depan. Met tahun baru kawan, sukses selalu ya!."


"Semoga tahun baru 2021 yang akan datang menghapus semua air mata kesedihan menjadi keindahan dan kebahagiaan. Hidup haruslah optimis, jika masih mau berdoa dan berusaha, kata pesimis akan menjauh dengan sendirinya."


"Kulit bawang merah dan Malam Tahun Baru memiliki banyak kesamaan. Yaitu keduanya terkelupas untuk mengungkapkan semangat baru."


"Tidak ada yang lebih baik dari momen tahun baru ini, untuk mengatakan: selamat tinggal masa lalu, bulan lalu dan tahun lalu. Hadirlah tahun baru dengan senyuman dan kebahagiaan. Selamat tahun baru 2021."


"Selamat Thn baru 2021. Kebaikan hidupmu akan sepanjang waktu bila kamu dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk."


"Ayah kita akan selalu menasehati kita untuk berusaha keras dan jangan pernah putus asa. Masih ada hari esok untuk memperbaiki, jangan menghancurkan bila kamu tak ingin hancur."


"Hidup adalah kombinasi dari kesedihan dan kebahagiaan. Jadi, lupakan saat-saat sedih di masa lalu dan sambut kebahagiaan tahun baru dengan tangan terbuka. Selamat Tahun Baru teman sejatiku."


Ucapan selamat tahun baru 2021 untuk sahabat


"Semoga tahun 2021 ini mengubah hidup kamu dengan cara yang positif!. Saya berharap tahun ini kesuksesan dan kebahagiaan mengisi hidupmu. Selamat Tahun Baru 2021, besarkan semangatmu."


"Doaku tahun baru yang akan datang memberi ketenangan pikiran, kebahagiaan dan kesuksesan!. Semoga tahun ini penuh tekad dan harapan positif. Jangan pernah menyerah meski kadang terbatas. Pompa semangatmu untuk esok yang lebih baik."


"Tahun Baru salah satu kesempatan baru untuk mencapai tujuan kamu. Jadi, tetapkan tujuanmu dalam berusaha keras untuk mencapai kesuksesan. Selamat Tahun Baru Sahabatku. Semoga Tuhan mengizinkan tahun ini adalah giliranmu untuk sukses."


"Kesulitan akan mengubah kesuksesanmu daripada kemudahan yang akan menghancurkan. Hanya pikiran positif yang akan membuat pola pikirmu menjadi maju. Jangan patah arang, lakukan yang terbaik demi masa depan cerah. Happy New Year 2021."


"Tahun Baru ini semoga persahabatan kita semakin erat dengan penuh kasih dan saling berbagi. Tak peduli bagaimanapun keadaanmu, aku akan selalu ada buatmu."


"Kesuksesan sejati hanya datang kepada mereka yang siap untuk berjuang. Jadi jangan pernah mundur dan selalu berani menerima tantangan baru. Halangan hanyalah kerikil kecil, dibanding harapan yang begitu besar. Jangan kalah dengan rintangan sebelum sukses menghampiri. Selamat tahun baru 2021."


"Tidak ada doa lain yang aku ucapkan selain semoga kamu mendapatkan tahun baru 2021 yang sangat bahagia. Happy New Year dan selamat berjuang di tahun ini."


"Setahun telah berlalu, tahun baru telah hadir. Aku berharap untukmu semoga impian dan harapan dapat kamu raih tahun ini. Dan semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian padamu dengan penuh kasih. Selamat thn baru 2021."


"Selamat tahun baru, saatnya kamu menyusun rencana-rencana besar untuk target tahun ini. Karena hidup harus meningkat lebih tinggi setiap tahunnya. Agar kita tak tertinggal dengan lainnya. Tetapkan semangatmu, optimis kamu akan mampu, sukses selalu sobat."


"Kemarin jadikan kenangan indah, hari ini adalah hadiah untuk berjuang, dan besok adalah harapan untuk kebesaranmu. Mulailah tahun baru dengan iman, cinta, dan damai. Semoga sukses dan bahagia selalu!."


Ucapan selamat tahun baru 2021 bijak


"Akhir tahun bukanlah akhir atau awal tetapi sebuah berjalan, dengan semua kebijaksanaan yang dapat ditanamkan oleh pengalaman dalam diri kita. Selamat Tahun Baru!."


"Setiap tahun baru datang, mimpikan dunia akan lebih baik untuk kita. Marilah mengambil tanggung jawab untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anda, saya, dan semua orang. Pakai masker saat ini bagian dari peduli kesehatan kita untuk semua orang didunia."


"Mari kita semua berdoa agar Tahun Baru yang akan datang menjadi orang dengan lebih sedikit bencana, lebih banyak tawa, lebih sedikit kesedihan dan lebih banyak kebaikan terhadap umat manusia!."


"Semoga cinta ada di hati kita, kebahagiaan di pikiran, senyuman bibir dan rasa kepuasan di mata Anda. Selamat tahun baru 2021, semoga kita semua dilimpahkan kesehatan dan kedamaian, Aamiin."


"Tahun baru adalah waktu untuk melupakan semua ketakutan masa lalu, dan membuka lembaran baru dari sisa optimis yang masih ada."


Baca juga: Caption kata2 bijak motivasi keren


"Setiap zaman menganggap tahun baru sebagai waktu yang paling tepat untuk kemeriahan pesta. Semoga tahun yang akan datang memberkati kita semua dengan kekayaan dalam hidup. Met tahun baru 2021"


"Jadikan istimewa setiap tahun agar hidup selalu bahagia. Jadikan optimis sebagai pegangan agar hidup lebih berfikir positif."


"Saat Tahun Baru mulai fajar, semoga semua kegelapan hilang dari hidup dan mengisinya dengan warna cerah sebagai gantinya. Happy New Year."


"Selamat tahun baru 2021. Kesabaran akan menjadi kekuatan tersendiri untuk mempertahankan kelemahan. Bersyukur akan jadi nikmat paling indah yang pernah dirasakan."


Kata-kata selamat tahun baru 2021 penuh motivasi


"Selamat tahun baru. Semoga kita semua mendapatkan tahun baru 2021 yang sangat bahagia dan menyenangkan, berharap tidak ada akhir untuk dunia ini. Kelemahan hanya akan membuat kita tertinggal, maju dan perkuat diri."


"Matahari selalu hadir setiap pagi begitu juga harapan. Jadi jangan pernah putus asa apabila hari ini terjatuh. Yakinlah jika tidak besok ada besoknya lagi untuk memperjuangkan dan mencapai harapan baru. Percaya akan memperkuat keyakinan. Selamat Tahun Baru!"


"Selamat tahun baru 2021. Membuang semua ketakutan, keraguan, dan kekhawatiran, akan memberi ruang untuk meraih impian, aspirasi, kesuksesan dan kebahagiaan."


"Datangnya tahun baru ini semoga kita memiliki kekuatan untuk menulis kisah hidup yang lebih baik lagi seperti yang kita inginkan. Jangan berhenti berjuang selama kita masih diberi umur yang panjang."


"Tahun baru ini jangan pernah membiarkan kesedihan dan kekecewaan mengaburkan kejernihan dan kepositifan kita. Karena kebaikan berfikir yang akan membantu membawa semangat baru ke dalam hidup kita. Selamat tahun baru 2021."


"Ingatlah bahwa tidak ada tahun baru yang bisa mengubah hidupmu. Karena sejatinya kamulah penentu takdirmu sendiri. Tapi kamu harus mengabaikan yang negatif dan merangkul yang positif."


"Happy New Year 2021. Semoga tahun baru ini dapat menyelami jiwa kita dan membentuk persahabatan abadi dengan diri kita sendiri. Tetap optimis untuk menyusun kekuatan meraih mimpi-mimpi yang wajib untuk diraih."


"Mereka yang peduli dengan kelemahan sendiri dan berjuang membangun optimis, akan layak mendapatkan KESEMPATAN untuk sukses dan maju. Selamat tahun baru, semoga sukses dapat diraih tahun ini, Aamiin."


"Suatu hari kita akan bangga kepada diri sendiri meski hanya berawal dari kata SEMANGAT. Selamat thn baru 2021."


"Selamat tahun baru hari ini. Menyerah salah satu bagian dari kesombongan kepada diri sendiri. Sebab masih ada kemungkinan untuk meraih kesempatan bila mau berusaha."


Baca juga: Kata-kata penyemangat diri untuk memompa motivasi


Ucapan tahun baru 2021 bahasa Inggris


"Don’t worry when others are unable to understand you. Worry only when you are not able to understand yourself. May you have a Happy New Year."


"Wishing you good health, happiness, and success in the coming year and always. Happy New Year 2021!."


"When you are happy, smile and celebrate; but when you’re sad, again celebrate to bring a smile to others. Wishing you a new year rich with the blessings of love, joy, warmth, and laughter. Happy New Year 2021."


"Wishing you a Happy New Year with hope that you will have many blessings in the year to come."


"Life may not always give you the second chance so be grateful to God that you are alive to see another year of happiness, wealth, prosperity and joy."


"May the New Year 2021 give you loads of reasons to celebrate and have wonderful days that are filled with laughter and gaiety."


"Along with all the new hopes and promises that the New Year would bring Hope it also brings us a lot more opportunities to work together. Wish you a very Happy and Successful Year ahead."


"When the New Year arrives, it brings new ideas and hopes for us to make our lives good to better and better to best. Happy New Year 2021!."


"Let this New Year be the one, where all your dreams come true, so with a joyful heart, put a start to this year anew. Wishing you a happy and prosperous New Year."


"I wish you a very sweet and prosperous New Year. May God pour his love and blessings on you. Enjoy!."


Baca juga: Kata-kata keren selamat tahun baru 2021 


Sekian 50+ captions ucapan selamat tahun baru 2021 ini. Semoga akan ada keajaiban-keajaiban yang datang di tahun baru nanti, Aamiin.