f Kata-kata Tahun Baru 2021 buat Status WA

Type something and hit enter

On

Kata-kata tahun baru 2021 buat status WA - Seperti yang anda semua tahu bahwa kita mendekati akhir tahun 2020 dan akan menyambut 2021. Jadi, anda pasti akan bersemangat untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada teman, keluarga, dan semua orang yang anda cintai.

kata kata tahun baru 2021 buat status wa

Ketika jam menunjukkan pukul dua belas pada 31 Desember, orang di seluruh dunia bersorak dan saling mengucapkan selamat tahun baru. Bagi beberapa orang, acara ini tidak lebih dari sebuah perubahan kalender. Bagi yang lain, tahun baru melambangkan awal hari esok yang lebih baik.


Baca juga: 50+ Captions ucapan selamat tahun baru 2021


Oleh karena itu, kami mengumpulkan kata-kata status selamat tahun baru yang unik buat status Whatsapp. Semua status tahun baru untuk Whatsapp yang akan anda temukan melalui situs ini akan membantu anda membuat perayaan tahun baru lebih bahagia dari sebelumnya. 


Jadi, jika anda menantikan tahun yang baik ke depan, sebarkan kebahagiaan dengan harapan tahun baru yang luar biasa ini. Tunggu apa lagi, baca selengkapnya kata-kata tahun baru 2021 buat status WA anda, lalu kirimkan kepada orang yang anda cintai.


Kata-kata tahun baru 2021 buat status WA bahasa Indonesia


"Saatnya kita menyambut yang baru, dan mengucapkan selamat tinggal kepada yang lama. Semoga hari-hari mendatang membawa keberuntungan dan kebahagiaan berlipat ganda, Amin. Selamat Tahun Baru."


"Saatnya memberi jalan bagi yang baru, untuk menegaskan kembali dan bermimpi lagi, untuk merangkul kegembiraan baru dan memulai dalam perjalanan baru. Rayakan dan berdoalah tentang harapan-harapan tahun baru ini, semoga sukses."


"Setahun dari sekarang, akan menentukan apakah kita sukses atau terpuruk. Semua tergantung usaha dan niat yang dijalankan."


"Masa muda harusnya jangan hanya pandai begadang pada malam tahun baru. Tapi juga pekerja keras hingga larut malam."


"Saya berharap tahun baru 2021 ini akan mencerahkan hari-hari anda, kita dan semuanya dalam mengejar impian dan cita-cita."


"Selamat tahun baru 2021. Salam cinta, bahagia dan harapan terbaik untuk tahun baru. Semoga setiap hari diisi dengan kehangatan, kedamaian, dan kenangan berharga bersama orang-orang tersayang."


"Saat tahun baru mulai fajar, ia membawa serta pemandangan baru, aspirasi baru. Perbarui janji dan harapan yang menyemangati diri, semoga Tuhan mengabulkan impianmu."


"Selamat thn baru 2021, semoga semua masalah tertukar dengan kebaikan, kesuksesan dan kelancaran tahun baru in."


"Tahun baru 2021 ini, saya memutuskan untuk berhenti mengeluh. Karena hanya akan memberi beban hati dan jiwa. Waktunya bersyukur sebesar-besarnya."


"Terima kasih Tuhan atas jaman yang telah berlalu, dan bertemu kembali tahun baru hari ini. Janjiku akan terus bersyukur dan mudah-mudahan dapat berbagi."


Baca juga: Kata-kata tahun baru buat pacar menyentuh hati


"Semoga tahun baru 2021 dapat mengisi hidup dengan kesuksesan, keberuntungan & kebahagiaan. Dan semoga lebih makmur dari yang sebelumnya. Amiin, selamat tahun baru!."


"Selamat Tahun Baru 2021!. Semoga kegembiraan, kedamaian, dan harmoni bahagia menjadi milik kita sepanjang tahun mendatang."


"Lupakan semua penyesalan masa lalu dan kecemasan masa depan. Janjikan diri anda tahun baru yang cerah dan dinamis. Selamat Tahun Baru."


"Semoga tahun baru membawa perubahan kebaikan, dan menjadikan saat-saat bahagia dan indah untuk kita. Tuhan memberkati."


"Hidup akan penuh dengan kemungkinan, ketika tahun baru tiba bangkit dan berusahalah menggapai kemustahilan menjadi kenyataan."


"Semoga hal-hal baik dalam hidup menjadi milik kita di tahun 2021 ini. Selamat tahun baru!, orang-orang terbaik."


"Semoga tahun baru memberi kita kekuatan dan keberanian untuk menghadapi tantangan hidup dan mengambil setiap situasi dengan tenang. Apapun halangan dan rintangan, tetaplah maju dalam keyakinan."


"Semoga tahun baru membawa anda ke puncak kejayaan, kesuksesan dan kemakmuran yang lebih tinggi dari yang sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2021!."


"Tahun baru hanyalah waktu lain untuk mengatakan bahwa saya akan menghargai persahabatan kita selamanya. Selamat Tahun Baru!."


"Semoga tahun baru mengisi hidup anda dengan kesuksesan, kebaikan dan kebahagiaan. Dan semoga lebih beruntung dari yang sebelumnya. Happy New Year."


Kata-kata ucapan tahun baru 2021 untuk status WA



"Happy New Year 2021, berjanji kepada diri sendiri untuk hal baik sebelum menjanjikan kebaikan untuk orang lain."


"Mungkin melupakan semua penyesalan tahun lalu dan menatap optimis masa depan akan lebih baik untuk kesehatan hati dan pikiran."


"Ya Tuhan, jadikan aku orang yang selalu pandai bersyukur atas nikmatmu tahun 2020. Dan semoga tahun baru 2021 ini syukurku akan bertambah."


"Saat dunia memulai awal yang baru, mari kita rayakan persahabatan kita. Selamat tahun baru 2021, semoga hidupmu akan semakin menyenangkan!."


"Semoga kita mampu melangkah ke tahun baru dengan mimpi segar, harapan baru, dan semangat untuk menang. Selamat Tahun Baru!."


Baca juga: Kata-kata untuk tahun baru beserta doa & harapan 2021 


"Semoga akan selalu datang senyuman setiap hari di tahun baru 2021 yang diisi dengan momen-momen tawa dan kegembiraan."


"Hidup akan semakin bermakna bila membawa kebahagiaan dan kesenangan kepada orang-orang di sekitar. Apalagi mampu mendukung saat mereka membutuhkan Anda. Selamat tahun baru, semoga tahun 2021 membawa perubahan ke arah baik sesuai keinginan."


"Mari sambut tahun baru 2021 ini dengan senyuman di wajah kita dan harapan di hati untuk yang terbaik. Semoga doa dan harapan terkabulkan semuanya, Aamiin."


"Kita semua berharap tahun baru 2021 penuh dengan keajaiban, kedamaian, dan makna terindah dalam kehidupan kita. Selamat merayakan tahun baru 2021."


"Tahun baru adalah waktu untuk mengenang semua kenangan yang kita bagi, semua hal menyenangkan yang kita lakukan. Happy New Year."


Kata-kata tahun baru 2021 buat status WA bahasa Inggris


"Last year was so much fun but I know this year is going to be even better. Happy New Year 2021."


"Happy New Year. Wishing you good health, happiness, and success in the coming year and always."


"May each day of the coming year bring new reasons to celebrate and cheer. Warm wishes for a happy new year 2021."


"Wishing that you are blessed with all you desire in the year ahead. Happy New Year!"


"Hope the New Year 2021 brings you greater opportunities and abundant success."


"Wish good luck to your business associates, colleagues and clients by sending them warm Business New Year Messages. May you stand up for right cause, may you be surrounded with good people, may you sharpen your skills to the fullest, may the coming year be as colorful as you. Happy New Year!."


Baca juga: Ucapan selamat Natal dan tahun baru (2021)


"Season's greetings and best wishes for the New Year 2021. Wish you a very Happy New Year!."


"I wish you can evade your boss successfully while using instant messengers at workplace this year!."


"May this New Year be the best that you have ever had. Have a blissful New Year!."

 

I wish you scare off everyone in your wonderful Halloween attire on New Year!

 

"End the year with some good lessons and start a brand new one by showing that you have learned lessons of the past well."


"New Year has brought another chance for you to set things right. Happy New Year 2021, GBU."


Jika anda menyukai kata-kata tahun baru 2021 buat status WA ini, jangan lupa untuk membagikan di berbagai akun media sosial anda. Agar orang lain dapat merasakan kegembiraan dan kesenangan tahun baru kali ini. Kami mengucapkan selamat tahun baru 2021 kepada anda pembaca setia captionkeren.net. Semoga tahun baru ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup anda, Aamiin.