f Kata-kata Tahun Baru buat Pacar Menyentuh Hati

Type something and hit enter

On

Kata-kata tahun baru buat pacar - Saat tahun baru telah tiba, waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020, dan menyambut tahun baru 2021 dalam hidup kita. Dan merayakan tahun baru bersama pacar dan orang-orang tersayang adalah hal terbaik yang dapat dilakukan pada ini.

kata kata tahun baru buat pacar

Tahun baru salah satu momen romantis untuk dirayakan bersama pacar dan menunjukkan cinta anda dari kenangan indah tahun lalu. Dan untuk mengekspresikan bahagia serta cinta, anda bisa ungkapkan lewat kata-kata sekaligus ucapan selamat tahun baru buat pacar tercinta. 


Dengan begitu, seorang pacar akan bertambah bahagia; Apalagi kata-kata tahun baru buat pacar begitu romantis untuknya. Bakal tambah sayang deh kekasih anda. Tapi jangan hanya kata romantis saja yang dituliskan. Berikan juga kata-kata doa dan harapan yang baik agar melengkapi kebahagiaannya.


Baca juga: Ucapan selamat Natal dan tahun baru (2021)


Jika anda butuh inspirasi dalam membuat kata-kata tahun baru untuk pacar. Kami menyediakan beberapa contoh kata-kata tahun baru buat pacar menyentuh hati dan romantis. Semoga setiap kata-kata yang ada memberi ide terbaik untuk anda. 


Kata-kata tahun baru buat pacar romantis


"Tahun baru buat aku kali ini lebih baik dari tahun lalu. Karena sekarang aku memilikimu sebagai pacarku. Kamu telah membuat hidupku lebih bahagia dan berwarna. Selamat tahun baru buat pacarku sayang, semoga hubungan kita langgeng seterusnya."


"Selamat tahun baru 2021!. Kebahagiaan membuatmu tetap manis. Ujian membuatmu tetap kuat. Duka membuatmu tetap manusiawi, kegagalan membuatmu tetap rendah hati dan sukses akan membuatmu bersinar. Semoga Tuhan memberkati kita semua."


"Lupakan kenangan yang menakutimu agar semua impian di masa depan menjadi Jelas. Jangan pernah meneteskan air mata agar kamu selalu tegar. Yang jelas akan selalu ada pundakku untuk mengurangi bebanmu. Happy New Year sayang, sukses selalau ya!."


"Selamat tahun baru buat kekasih hatiku. Ini adalah tahun baru pertama kita bersama. Semoga membawa berkah untuk cinta kita hingga pelaminan menyatukan kita, Aamiin."


"Dengan cinta dunia semakin mempesona, dengan tulus cinta menjadi sejati dan dengan kejujuran, cinta memiliki kekuatan. Semoga selalu membawa kegembiraan bagi orang yang kamu cintai. Dan selalu dikelilingi oleh tawa dan bahagia sepanjang tahun. Met tahun baru 2021.'


"Setahun kenangan pahit-manis telah berlalu. Semoga tahun baru 2021 ini membawa kegembiraan, kesenangan yang luar biasa dalam hidup kamu. Dan semoga kamu mencapai tingkat kesuksesan yang lebih dari tahun sebelumnya, Aamiin."


Baca juga: Kata-kata keren ucapan ulang tahun untuk pacar


"Tahun ini adalah yang terbaik dalam hidup aku, dan itu karena memiliki dirimu di sampingku. Semoga tahun baru ini juga akan menjadi yang terbaik dalam hidup kita, karena cinta ini akan berlangsung selamanya."


Kata-kata tahun baru menyentuh hati buat pacar


"Setiap bagian dari diriku selalu menginginkanmu, mungkin karena aku diciptakan hanya untukmu!. Selamat tahun baru sayangku, semoga cinta dan kedamaian mengamini hubungan kita selalu."


"Selama aku bisa menyentuhmu maka hatiku hanya ada namamu, jiwaku ada dirimu. Semoga tahun baru ini aku dapat memberikan yang terbaik untukmu. Love you sayang, Met tahun baru."


"Terima kasih telah memberikan cinta tulusmu kepadaku sepanjang tahun ini. Dengan hadirmu di sisi ku, aku merasakan segalanya menjadi mungkin. Selamat tahun baru 2021, harapan kita semoga dipenuhi dengan banyak kebahagiaan."


"HappyNew year 2021 buat kekasihku. Tahun boleh saja berakhir, tetapi yang tidak akan pernah berakhir adalah hubungan cinta kita."


"Semoga tahun baru yang hadir ini membawa cinta kita semakin erat dan bahagia. Jangan pernah meragukan cintaku, karna kamu adalah bagian hidupku."


"Selamat tahun baru 2021 untuk pacar terbaikku. Saya berharap untuk satu tahun lagi kita bersama-sama menguatkan cinta kita. Semoga cinta ini akan menjadi KITA nantinya, Aamiin."


"Lilin bisa saja meleleh dan api bisa juga mati, tapi cinta yang kau berikan padaku akan selalu menjadi nyala api di hatiku. Selamat Tahun Baru 2021 sayangku.'


"Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan. Karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya, walapun beda dan tak sama. Maka, optimiskan dirimu sayang, Met tahun baru 2021."


"Happy New Year kekasihku. Hidup itu sangat singkat, jangan pernah menghindari apapun yang membuatmu tersenyum. Jika aku menjadi alasan untuk membuatmu tersenyum, maka kamu adalah duniaku."


Baca juga: Kata-kata buat status WA tentang cinta


Demikian kata-kata tahun baru buat pacar menyentuh hati kali ini. Semoga tahun baru 2021 ini dipenuhi cinta dan bahagia, Aamiin. Nantikan update artikel menarik lainnya di captionkeren.net.