f Ucapan Ulang Tahun untuk Teman yang Ke-16

Type something and hit enter

On

Ucapan ulang tahun untuk teman yang ke-16 - Merayakan hari ulang tahun sangat menyenangkan apalagi bersama teman, sahabat maupun saudara. Ulang tahun adalah momen-momen yang membuat orang bahagia. Apalagi diberi ucapan doa dan hadiah ulang tahun oleh orang-orang tercinta. 

ucapan ulang tahun untuk teman ke 16

Khususnya jika ulang tahun ke-16 dirayakan bersama teman dan sahabat tercinta, pasti sangat menyenangkan dan bahagia. Karena masa remaja tak akan pernah kembali, maka manfaatkan usia ke-16 dengan sebaiknya. Tapi ada yang kurang bila ulang tahun tanpa disertai ucapan ulang tahun.


Ucapan ulang tahun untuk teman yang ke-16 harusnya beda dengan yang ulang tahun ke-21 misalnya. Jika usia 16 tahun adalah masa remaja, sedangkan 21 adalah menganjak dewasa. Pastikan pilihan kata sesuai dengan situasi dan umurnya. 


Untuk lebih jelasnya, kata-kata yang tepat untuk memberi ucapan ulang tahun buat teman yang usia 16. Di bawah ini kami bagikan beberapa contoh diantaranya. Semoga bisa menjadi inspirasi buat anda.


Ucapan selamat ulang tahun untuk teman yang ke-16


"Selamat ulang tahun yang ke-16 untuk kamu teman sekaligus sahabat. Tersenyum akan membuatmu merasakan kedamaian jiwa, kemudian membuat orang yang melihatmu juga merasakan kedamaian. Semoga hidupmu penuh senyuman dan kebahagiaan jiwa. Sukses selalu ya!"


"Bahagia adalah aktifitas sederhana yang memiliki efek positif yang luar biasa. Maka bahagialah hari ini dan seterusnya. Songsong masa remajamu dengan hal yang bermanfaat dalam hidup dan orang sekitarmu. Semoga di ulang tahun yang ke-16 mu hari ini keinginan dan harapanmu diijabah, Aamiin. Happy birthday to you"


"Happy birthday my best friend. Senyuman adalah magnet bagi kebahagiaan dan penolak keresahan. Tak ada keresahan yang mampu bertahan di tubuh jika engkau selalu tersenyum. Dan tak ada kebahagiaan yang tak tergoda untuk mendekati tubuh yang selalu tersenyum. Semoga jiwa-jiwamu bahagia dengan bertambahnya umurmu ini sampai ke-16. Panajang umur dan tetap bahagia selalu"


"Keramahanmu yang membuat semua orang kagum padamu. Hingga akhirnya mendekat untuk menjadi teman bahkan sahabat. Semoga pertemanan kita tak berbatas dan tak berujung. Selamat ulang tahun, aku doakan semoga masa remajamu indah dan baik untuk dikenang nantinya. Kau adalah hadiah spesial bagi pertemanan kita. Semoga panjang umur dan sehat terus selamanya"


"Bahagia sebenarnya sederhana, tersenyumlah dengan ikhlas kepada siapapun juga. Semoga senyuman memperpanjang umur, rezeki dan kesehatanmu. Happy birthday buat kamu teman seperjuangan, sukses selalu ya!"


Baca juga: Happy birthday wishes for a friend bahasa Indonesia


"Wajah cantikmu akan tampak biasa jika tidak pernah diperindah dengan ketulusan dan senyumanmu. Dan wajah yang biasa saja akan menjadi menawan bila selalu dihiasi senyum yang tulus. HBD to You, semoga Tuhan memberi bahagia, sukacita sepanjang usiamu. Tinggilah bermimpi diusia 16 ini, semoga kelak engkau dewasa dapat engkau tapaki, Aamiin"


"Kebaikan seharusnya memang sederhana, tapi sulit untuk dipelajari. Tersenyumlah sambil berjalan dalam keramaian. Ribuan manusia akan melihatmu, dan ribuan jiwa akan menjadi damai setelah melihat wajahmu yang tersenyum. Jadikan masa remaja sebagai inspirasi banyak orang, jika itu kebaikan maka akan terkenang selamanya oleh orang sekitar. Selamat ulang tahun ke-16, semoga masa remaja yang kau jalani selalu indah" 


"Betapa pentingnya usia remaja, sebab masa itu akan menjadi pondasi hidupmu di masa yang akan datang. Selamat ulang tahun untuk temanku ke-16, semoga Tuhan selalu menuntun jalanmu kearah yang baik. Dan semoga sukses dengan dipanjangkan umur, kesehatan dan rezeki yang luar biasa"


"Tak ada perasaan marah yang mampu bertahan melawan senyuman. Senyuman adalah bahasa perdamaian yang berlaku diseluruh belahan dunia. Untuk temanku, selamat ulang tahun ke-16, semoga umurmu penuh berkah dari Tuhan YME. Sehat-sehat terus agar kita dapat selalu bersama menjalani di sisa-sisa usia kita. Love you"


"Sweet sixteen untuk kamu teman terbaik, semoga hari ulang tahunmu ini adalah awal dirimu menuju kesuksesan dalam belajar dan pendidikan. Dan semoga kamu menjadi kebanggaan keluarga terutama kedua orang tuamu. Sebagai teman dan sahabatmu aku hanya bisa mendoakan yang terbaik dan secepatnya terkabul, Aamiin"


Ucapan ulang tahun untuk sahabat yang Ke-16


"Happy birthday ke-16 untuk sahabat ku, semoga hidupmu penuh rasa bahagia. Selalu ingatlah, jika kamu tidak bisa membahagiakan orang lain melalui harta atau kekuatannmu, maka bahagiakanlah mereka dengan senyum tulus darimu. Aku ingin kamu menjadi teman terbaikku kini dan nanti selamanya. Semoga Allah mendengar doa-doa baik darimu maupun dari teman-temanmu"


"Kamu mungkin sulit ikhlas saat bersedekah harta. Tapi kamu akan cenderung ikhlas jika bersedekah senyuman. Happy milad buat kamu, semoga kamu akan menjadi kebanggaan orang tua maupun orang sekitarmu. Selalu belajar dan berdoa agar cita dan impianmu terkabul. Usahamu tak akan dikhianati hasilnya. Tetap semangat berbuat baik, tetap manis dalam tersenyum dan selalu bahagia dengan orang-orang sekitarmu"


"HBD my best friend, semoga usia ke-16 ini menjadikanmu tambah dewasa, tambah semangat dan menjadi suri tauladan untuk semua orang. Ajaklah orang disekitarmu untuk membiasakan tersenyum, hal sederhana ini akan berdampak besar bagi lingkunganmu. Tetap baik kepadaku, semua orang dan ortumu, jangan malas dan bandel karena itu tak akan baik untuk kehidupanmu"


"Tahukah kamu bahwa, senyum tidak akan menyelesaikan masalahmu, tapi dengan senyuman akan membuat pikiran jernih sehingga mampu memikirkan sebuah solusi. Selamat ulang tahun untuk sahabat ku ke-16, semangat terus belajarnya demi masa depan cerahmu. Semoga panjang umur ya!" 


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat perempuan terbaik 


"Sekaya apapun dirimu, tanpa senyum dan keikhlasan hidup akan selalu terbebani. Tersenyum saat mendapat sebuah masalah memaksa pikiran hanya fokus pada hal-hal positif. Tak ada guna jika kamu baik tanpa bahagia, dan tak berarti bila ulang tahunmu tanpa kehadiran senyummu. Selamat ulang tahun ke-16 buat sahabat ku, semoga Tuhan selalu memberikan kenyamanan hati untukmu. Agar kamu selalu mudah tersenyum"


"Happy birthday 16th untuk sahabat dan teman terbaik. Saat kamu menghadapi kendala, tersenyumlah kemudian langkahkan kakimu melewatinya. Percayalah, Tuhan akan selalu memberikan bantuan ketika engkau tak mampu lagi melewatinya. Semoga dengan datangnya hari ulang tahun mu ini, masalah akan menyingkir dan berakhir bahagia. Tetap semangat dan pantang menyerah, kamu pasti bisa"


"Semakin kamu mendalami kebaikan maka kamu akan terpesona betapa dahsyatnya berjuta balasan kebaikan yang menghampirimu. Tetaplah menjadi orang baik, majulah menjadi orang sukses dan berjuanglah demi masa depan yang terbaik. Happy birthday, Semoga Tuhan mendengar doa dan harapanmu"


"Barakallah Fii umrik ke-16 untuk sahabatku yang baik. Senyuman menjadi solusi di berbagai sudut kehidupan manusia. Menjadi solusi dari cinta, kesuksesan, kebahagiaan, hubungan, kekayaan, pekerjaan, keluarga, persahabatan, petualangan, kehidupan sosial, perdamaian, kemajuan, dan setiap bidang yang bisa kamu pikirkan. Maka selalu tebarkan senyum manismu. Semoga Allah mengijabah semua doa dan permintaanmu, Aamiin"


"Pilihlah hadiah yang kau inginkan, terserah kamu mau pilih apa. Terserah mau di marketplace mana. Mau yang mahal silahkan, apalagi yang murah. Tapi sebagai teman dan sahabat yang baik tidak akan tega melihat temannya dalam kesulitan. Selamat ulang tahun untuk sahabat ku ke-16, semoga kamu selalu pandai dalam bersyukur dan berikhtiar"


"Sweet Sixteen sahabatku, happy birthday. Tetaplah apa adanya dan rendah hati seperti kamu hari ini. Semoga sukses dalam pendidikan, banyak rezeki dan diberkahi sehat. Jangan sia-siakan masa remajamu, gunakan hal positif untuk membangun karakter dan jati dirimu. Doa dan harapanku semoga kelak kamu menjadi orang sukses dan bermanfaat untuk nusa dan bangsa, Aamiin"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat bahasa Inggris


Semoga ucapan ulang tahun untuk teman yang ke-16 ini berguna buat anda yang sedang mencari inspirasi kata-kata tersebut dan diberikan kepada teman maupun sahabat anda.