f Ucapan ulang tahun anak Ke-13 yang Berkesan

Type something and hit enter

On
Ucapan ulang tahun anak Ke-13 yang berkesan - Ketika anak perempuan atau laki-laki anda merayakan hari ulang tahun nya yang ke-13, mereka pasti sangat bersemangat. Anda harusnya tidak mengirimi mereka dengan ucapan selamat ulang tahun yang biasa saja.

Seharusnya memberi mereka ucapan ulang tahun yang khusus, agar membuat mereka merasa istimewa. Apalagi yang berulang tahun adalah anak sendiri berusia 13 tahun. Menginjak usia remaja adalah satu kali dalam hidup, maka dari itu berikan yang terbaik untuk anak yang ulang tahun ke-13.

ucapan ulang tahun anak ke 13

Pastikan ucapan ulang tahun anak mengandung doa dan harapan yang terbaik untuknya. Sertakan kado maupun hadiah sebagai tanda sayang buat anak anda. Jika anda sedang mencari ucapan ulang tahun anak ke-13 di beranda Google, Anda dapat menemukan beberapa ide di blog captionkeren.net ini. Berikut beberapa contoh ucapan diantaranya.

Ucapan selamat ulang tahun anak yang Ke-13 Th


"Selamat bertambah umur buat anakku, semoga bahagia selamanya. Ingat selalu pesan orang tua, dengarkan nasehat dan bimbingannya agar kelak kamu menjadi orang baik. Semoga Tuhan menjaga dan melindungimu selalu"


****** 


"Ulang tahun ke-13 sama istimewanya dengan kamu!. Semoga orang yang mengasihi dan menyayangimu mencurahkan cinta dan berkah kepadamu. Dan teman-temanmu memeluk serta memberimu banyak cinta dan persahabatan. Nikmati! Selamat ulang tahun anakku"

******

"Semoga ulang tahun ke-13 ini, menjadi kenangan tak terlupakan sepanjang usiamu. Sebab, umur 13 adalah awal menuju masa remajamu yang indah!. Selamat ulang tahun anakku yang sudah remaja, kami orang tuamu selalu mendoakan segala kebaikan didalam hidupmu"

******

"Selamat ulang tahun anakku sayang. Semoga ulang tahunmu yang ke-13 ini sangat menyenangkan dan indah!. Bahagia, panjang umur dan sehat selalu anakku. Semoga Tuhan melindungi dan memberikan rezeki yang tak terhingga buatmu"

******

"Selamat Ulang Tahun ke-13 untuk anak-anak remaja terhebat di seluruh dunia! Semoga Tuhan memenuhi semua keinginan Anda!. Tanpa kalian, dunia tak akan seindah dan sehebat sekarang. Capai impian dan mimpi kalian dengan tekad dan kerja keras mulai dari sekarang"

******

"Selamat datang di dunia remaja baru!. Kamu akan merayakan ulang tahun ke 13 mu. Kamu bukanlah orang biasa, kamu adalah anak laki-laki yang istimewa!. Semoga Tuhan memberimu kebijaksanaan untuk menilai perbedaan antara benar dan salah!. Selamat Ulang Tahun ke-13!"

******

"Happy birthday ke-13, Semoga ulang tahun ke-13 ini, kamu menjadi remaja yang luar biasa!. Penuh dedikasi dan patuh dengan orang tua. Gunakan masa remajamu dengan hal yang positif demi kebaikanmu nanti. Dan semoga kamu mendapatkan apa yang diinginkan di dalam hidupmu!. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan & cinta dari semua orang yang kamu kenal"

****** 

"Barakallah Fii Umrik untuk kamu anakku yang ke-13, semoga Allah memberikan yang special dan terbaik untuk hidupmu. Doa kami akan selalu menyertai dan akan terucap setiap waktu. Jadilah anak yang memiliki akhlak mulia dan selalu menjalankan perintah Allah SWT. Panjang umur selalu ya sayang"


****** 


Ucapan ulang tahun anak yang Ke-13 bahasa Inggris


"Welcome to the teen ages! Wishing you a very-very Happy 13th Birthday!"

******

"Would have so much to pen down which would by no means fit in that. I love you dear daughter. Wish you a very Happy 13th Birthday!"

******

"You are no more a little boy; you have grown up! You are a teenager now! Wishing you happy 13th Birthday!"

******

"May your 13th birthday be a special & memorable one! Happy Birthday!"

******

"Welcome to the teens! Happy Birthday to 13 year old girl! Happy Birthday Dear!"

******

"You are no longer a little girl; you are a grown up woman! Welcome to the age of teenagers! Wish you Happy 13th Birthday Dear!"

******

"Now you turn to be officially a teenager. Congratulations! Happy 13th Birthday!"

******

"Wish what you wish in your life and you will get it because I have sent this message to God! Happy 13th Birthday Darling!"

******

"Wishing wonderful 13th birthday to a wonderful teenager May your dreams come true!"

******

"May your life be full of fun and enjoyment! May you prove to be a good citizen! Happy 13th Birthday!"

******

"Welcome to the group of teenagers. Have lots of fun and enjoyment. Happy 13th Birthday!"

******

"Wish you a great celebration of 13th birthday! Wish you a special day, since you are turning 13 today and you’re turning the greatest in each single way. Happy 13th Birthday!"

****** 

Baca juga: Ucapkan selamat ulang tahun untuk anakku bahasa Inggris 


Demikian artikel mengenai ucapan ulang tahun anak ke-13 yang berkesan dan terbaru. Semoga menambah koleksi ucapan ulang tahun anda dan menambah inspirasi.