f Caption Ucapan Ulang Tahun untuk Teman 2021

Type something and hit enter

On

Memberikan ucapan ulang tahun untuk teman di hari lahirnya terkadang membuat kita kebingungan. Apalagi kita ingin memberi ucapan selamat ulang tahun dengan kata-kata ucapan yang berbeda dari yang lain. 

caption ucapan ulang tahun untuk teman 2021

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada seorang teman sangat mudah bagi yang pandai merangkai kata-kata. Tapi tidak demikian untuk yang tak pandai memilih kata. Jangan khawatir, yang terpenting, jika anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat teman, sertakan doa-doa terbaik.


Pesan tulisan ulang tahun untuk teman yang dikirim melalui sms adalah salah satu bentuk termudah untuk menyampaikan ucapan selamat. Dengan demikian anda menunjukkan perhatian dan kasih sayang terhadap teman anda karena mengingat ulang tahun mereka.


Orang biasanya berlomba mengirim sms selamat ulang tahun segera pada pukul 12. Namun, anda dapat mengirim sms kapan saja pada hari ulang tahun teman anda. Apakah anda kurang yakin dengan ucapan ulang tahun untuk teman yang anda miliki?.


Blog captionkeren.net ini memiliki beberapa ucapan ulang tahun untuk teman yang bisa anda jadikan inspirasi/referensi. Anda dapat menambahkan sedikit tambahan tergantung pada seberapa dekat hubungan anda dengan teman anda. Berikut ini selengkapnya;


Ucapan ulang tahun untuk teman


"Senang mengetahui bahwa hari ini adalah hari ulang tahun teman istimewa saya! Semoga Tuhan memenuhi semua keinginan yang kamu impikan. Semoga kamu terus sukses dan panjang umur. Selamat ulang tahun"


******


"Selamat ulang tahun teman tersayang. Aku sangat beruntung memiliki teman istimewa seperti kamu, yang sangat memahami tentang aku. Kejarlah mimpi setingginya, raih cita-cita dengan semangat juangmu. Aku doakan terkabul semua harapan-harapanmu"


******


"Anda bukan hanya teman saya tetapi lebih dari itu! Tidak ada di dunia ini yang dapat mengungkapkan perasaan saya terhadap kamu. Kamu adalah teman yang hebat dan luar biasa bagi saya. Semoga kamu terus bahagia kedepannya. Selamat ulang tahun temanku"


******


"Mungkin kamu jarang mendapatkan teman sejati. Dan hampir tidak mungkin menemukan teman sejati dan istimewa!. Tapi, saya telah menemukan kamu, jadi saya merasa sangat beruntung!. Di hari ulang tahunmu aku mendoakanmu semoga mendapatkan kebahagiaan dunia!, Selamat ulang tahun"


******


Baca juga: Happy birthday wishes for a friend bahasa Indonesia


"Pertama-tama rayakan ulang tahun kamu bersama keluarga, lalu ayo pergi ke tempat lain untuk merayakannya dengan cara yang spesial seperti teman-teman seperti kita yang merayakannya! Semoga ulang tahun kamu sangat ceria dan menyenangkan. HBD friend"


******


"Semoga cintamu bersiap untuk melakukan semua yang kamu inginkan hari ini!. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dengan segala nikmat di dalmnya. Aamiin"


******


"Kamu adalah orang yang luar biasa dan menjadi inspirasi buat saya. Semoga kamu mendapatkan semua yang diinginkan. Aamin temanku - Selamat hari lahir"


******


"Kamu adalah teman terbaikku! Seorang teman spesial!. Di hari ulang tahunmu ini aku berharap Tuhan tidak pernah memisahkan kita. Selamat ulang tahun"


******


"Saya dapat memberi tahu kamu besok bagaimana kamu akan menghabiskan ulang tahunmu dengan pacar hari ini. Selamat ulang tahun, tetap bahagia panjang umur dan sukses untukmu"


******


"Kado ulang tahun ini mungkin akan menjadi mahal bila kamu mau menerimanya. Yang jelas, yang termahal dan paling berarti adalah pertemanan dan persahabatan kita selalu abadi selamanya. Selamat ulang tahun temanku yang baik, semoga kamu tambah maju seiring bertambahnya usiamu"


******


Ucapan ulang tahun untuk teman Perempuan


"Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di hari ulang tahunmu dan sepanjang tahun yang akan datang. Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberitahumu bahwa kamu adalah teman perempuan yang terbaik. Selamat ulang tahun temanku, semoga Tuhan menjaga dan mengabulkan kkeinginan dan harapanmu"


"Selamat ulang tahun teman perempuan yang paling cantik. Aku bisa mempercayaimu lebih dari diriku sendiri. Hampir tidak mungkin menemukan teman seperti kamu, tetapi saya punya satu yaitu kamu. Semoga kamu akan selalu menjadi teman terbaik untuk aku"


"Selamat ulang tahun untuk sahabatku, saya berharap kamu mendapatkan cinta segera yang sangat kamu nantikan. Semoga Tuhan memberkahi hidup, rezeki dan umur dengan penuh kebaikan, Aamiin"


"Pada hari ulang tahunmu kali ini, aku berharap kamu memiliki keberanian untuk berbicara dengan seseorang bahwa kamu mencintainya. Aku doakan kamu mendapatkan cinta yang tulus dan seseorang yang mengerti tentang kamu sepenuhnya. Tetap semangat dan semoga cinta sejati menghampirimu. Selamat ulang tahun, jangan lupa bahagia"


"Happy birthday temanku yang cantik. Saya tidak pernah berpikir bahwa aku akan mendapatkan teman yang luar biasa seperti kamu. Aku berdoa semoga Allah melindungi dan menjagamu dimana kamu berada. Panjang umur, banyak rezeki dan selalu sehat ya?"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat perempuan terbaik 


"Aku berterima kasih kepada Tuhan karena mengirim kamu kepada saya sebagai teman perempuan terbaik. Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan tanpa batas, dengan umur yang panjang dan rezeki tak terhingga buatmu. Selamat ulang tahun cantik"


"Hari ini adalah hari yang luar biasa ketika kamu dilahirkan beberapa tahun yang lalu. Semoga setiap umur yang bertambah kepadamu, ada kebaikan yang mengikuti. Selamat ulang tahun, kamu adalah teman istimewaku"


Selamat ultah temanku, aku merasa kuat ketika seorang teman seperti kamu ada di sampingku. Saya merasa terinspirasi saat kamu mengucapkan kutipan yang bagus" Anda adalah teman sejatiKU", Ada semoga yang di doakan, dan semoga menjadi kabul"


"HBD teman terbawel dan terbaik untukku. Menemukan teman yang luar biasa dan istimewa seperti mencari ikan di gurun pasir. Namun, aku beruntung menemukan kamu. Semoga keindahan dan kebahagiaan mengelilingi kamu pada hari ulang tahun ini dan seterusnya! Selamat ulang tahun"


"Happy birthday to you..Semoga Tuhan memberkati kamu dengan kesehatan, kekayaan, dan kemakmuran dalam hidupmu. Dan semoga mendapatkan banyak rasa bahagia dan kenyamanan. Oh iya, cepat dapat jodoh tentunya, Aamiin"


Ucapan ulang tahun untuk teman Bahasa Inggris


"You look as young as you were 10 years back! Happy Birthday my friend!"

 

"I wish all your wishes to turn to reality today! Happy Birthday friend, God Bless You"

 

"HBD friend, You were young years back and you are even young today!, GBU"

 

"I wish your birthday to be as wonderful as you are! Happy Birthday!"

 

"A precious gem was born today! And that gem is you! Happy Birthday!"

 

"With this sms I m sending you lots of smiles, hundreds of colours, thousands of wishes and billions Of Greetings! Happy Birthday to you my dear friend"

 

"Happy bday to my friend, I wish you never stop dreaming because dreams make a wish come true"

 

"May your loved ones hold near you, all cherish, dance and enjoy on your birthday. Happy Birthday!"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris 

 

"Many-many happy returns of the day! May your valuable heart wish get fulfilled on this precious day! GOD BLESS YOU!"

 

"You have become one year older now which means you have become one year smarter now! So make your birthday special! Happy Birthday to you"

 

"The more you grow older the more you look younger! What is the secret of it! Happy Birthday Dear friend"

 

"I wish you that you get all the success and fulfillment your heart wishes this year!"

 

"In soft shiny stars, may all your wishes and dreams turn into reality, may every star of each night shower love and happiness to you. Many-many Happy Returns of The Day!"

 

"May you get everything you need; everything you wish! Happy Birthday!"

 

"Lots of love; lots of hugs and kisses and rains of gifts! That’s what I wish you on your birthday! Happy Birthday!"

 

"I have requested Sun to smile for u; tree to dance for u; birds to sing for u; you just have to look outside on your birthday! Wishing you a Very Happy Birthday!"


 Baca juga: Kata-kata selamat ulang tahun bahasa Inggris beserta artinya


Semoga dengan caption ucapan ulang tahun untuk teman 2021 ini dapat memberikan kesan dan inspirasi terbaru untuk anda semua.