f Happy Birthday Wishes for a Friend Bahasa Indonesia

Type something and hit enter

On
Artikel kali ini tentang happy birthday wishes for a friend dalam Bahasa Indonesia. Untuk orang Indonesia sih sudah familiar dengan ucapan Bahasa Indonesia. Tapi untuk orang Luar Negeri tentu akan sulit memahami apalagi menuliskan kata-kata ucapan ulang tahun untuk temannya.

happy birthday wishes for a friend bahasa indonesia


Orang Luar Negeri tentu mempunyai Teman dari Indonesia. Pada saat hari ulang tahun temannya yang berasal dari Indonesia datang, tentu juga ingin mengucapkan happy birthday wishes for a friend dengan Bahasa Indonesia.

Dengan begitu, seorang Teman akan merasa dihargai dan tersanjung bila hari istimewanya tersebut diberi ucapan selamat ulang tahun dari Bahasa dia berasal.

Contoh happy birthday wishes for a friend dalam Bahasa Indonesia dibawah ini mungkin cocok untuk Teman kamu yang berasal dari Indonesia.

Happy birthday wishes for a Friend dalam bahasa indonesia


1. Happy birthday my friend, Semoga pertemanan kita ini terus berlanjut seperti ulang tahunmu. Panjang umur dan sukses berkarir maupun sukses menjalani kehidupan. Doa dan harapanku semoga kebaikan-kebaikan yang kamu lakukan akan dilipatgandakan pahalanya. Jadilah dirimu sendiri apa adanya.

*****

2. Selamat ulang tahun teman baikku. Aku hanya bisa memberi ucapan ulang tahun untukmu. Tapi doa-doa dengan harapan yang terbaik akan aku panjatkan selalu untukmu. Semoga selalu panjang umur dengan kesehatan yang menyertainya. Jangan pernah sungkan untuk meminta bantuan jika kamu butuh. Dan jangan pernah bosan mengingatkan aku ketika aku berbuat salah. Sukses selalu kawan, GBU.

*****

3. HBD to You teman seperjuangan. Semoga panjang umur dan sehat selalu dalam berkat Tuhan. Semoga dengan usiamu yang bertambah ini dilimpahi rezeki yang tak pernah terputus dan terus bahagia dalam menjalani hidup. Terima kasih selalu membantuku dan menolong dari segala kesulitanku. Sukses untukmu selalu.

*****

4. Selamat hari ulang tahunmu kawan. Semoga diberikan umur panjang, kesehatan dan kesuksesan oleh Tuhan. Apa yang engkau impikan semoga  terlaksana sesuai rencanamu. Tetap semangat meraih cita-citamu. Dan semoga persahabatan kita terus terjalin sampai kita tua nanti, GBU.

*****

5. Setahun kemarin jadikan ilmu dan pengalaman hari ini. Semoga dihari ulang tahunmu kali ini, awal kesuksesan untukmu. Happy birthday to you, teman layaknya saudara. Semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungimu dari segala keburukan. Dan memberkati setiap umur yang engkau jalani. Sukses selalu untukmu.

*****

6. Berkah dalam hidup akan selalu diberikan oleh Tuhan, bila pandai mensyukuri nikmat-NYA. Selamat ulang tahun untukmu teman terhebat yang aku kagumi. Kamu adalah salah satu bagian dari inspirasi hidupku. Semoga nikmat yang Tuhan berikan bertambah banyak untuk hidupmu, Amin.

*****

7. Menemukan teman sejati itu tak mudah, dan aku bertemu denganmu ketika aku terjatuh dan terpuruk. Beruntungnya aku telah mengenalmu hingga sampai saat ini. Dan dihari ulang tahunmu saat ini, aku tak bisa memberikan kado lebih. Yang lebih hanyalah doa dan harapan terbaik untukmu serta ucapan selamat ulang tahun untukmu. Semoga Tuhan membalas kebaikanmu dengan diberkati umur yang panjang, kesehatan dan rezeki melimpah, Aamin.

*****

8. Semoga momen ulang tahunmu hari ini, adalah momen terindah sepanjang usiamu. Penuh dengan sukacita dan rasa bahagia sepanjang hidupmu. Dan aku sangat bangga memiliki teman dan sahabat sepertimu. Happy birthday bro.

*****

9. Selamat ulang tahun bro. Setiap keinginan adalah bagian kecil dari doa-doa. Dan keinginanku dihari ulang tahunmu ini, kamu panjang umur, sehat dan sukses dalam hidup. Semoga ditahun mendatang adalah tahun paling istimewa untukmu.

*****

The Best Happy birthday wishes for a Friend dalam bahasa indonesia


10. Selamat hari lahir, teman masa kecilku. Bahagialah selalu saat merayakan ulang tahunmu. Semoga tahun ini lebih indah dan berlipat untuk kesuksesannya. Kamu adalah seorang teman yang selalu ikhlas dalam berbagi dan membantuku. Semoga keikhlasan hatimu akan dibalas dengan lipatan pahala, Aamin.

*****

11. Jangan pernah takut untuk selalu berbuat baik. Karena kebaikan itu akan kembali kepadamu kelak. Selamat hari ulang tahun my friend, wish you all the best.

*****

12. Dunia akan menunjukkan keajaibannya sendiri, Ketika akan ada seseorang yang bukan saudaramu tapi kebaikannya melebihi saudara. Dialah yang bernama teman atau sahabat karib. Selamat ulang tahun my dear friend.

*****

13. Happy birthday dear friend, panjang umur dan sehat selalu. Tetap optimis dan percaya diri untuk menghadapi kehidupan ini. Semoga Tuhan memberi kesuksesan lebih dan lebih lagi dari yang sekarang. Dan semoga Tuhan memberikan hati yang selalu bersyukur kepadamu, Aamiin.

*****

14. Hidup akan selalu ada tangis dan tawa, bahagia maupun sedih. Dan aku berharap kamu tetap tersenyum dalam keadaan apapun. Selalu optimis dalam hidupmu, syukuri setiap keadaan yang datang dan nikmati kebahagiaan dengan senyuman. Happy birthday, semoga Tuhan memberkatimu.

*****

15. Happy birthday untuk teman paling baik. Tidak peduli seberapa jauh kita dari satu sama lain, tapi saya percaya bahwa kita akan selalu tetap dekat di hati. Semoga harimu menyenangkan dengan kesehatan yang tak pernah putus.

*****

16.  Selamat hari ulang tahun teman kecilku dulu. Terima kasih atas kenangan masa kecil saya yang luar biasa. Semoga hari ini juga akan lebih banyak kenangan indah buat hidupmu. Sukses selalu dan semoga dipanjangkan umur dan rezekimu, Amin.

*****

17. Terima kasih telah menjadi teman yang sangat baik dan lebih dari saudara yang paling perhatian bagi saya. Selamat ulang tahun Bro!

*****

18. Ulang tahunmu istimewa bagiku karena itu memberiku kesempatan untuk mengingat hari dimana seseorang yang aku cintai dan hormati datang ke dunia. Happy birthday friend, GBU.

*****

19. Bagian terbaik dari masa kecilku adalah tumbuh bersamamu, kawan. Kamu adalah bagian yang tak tergantikan dari masa kecilku, Selamat Ulang Tahun kawan, sehat selalu ya!. Semoga Tuhan selalu mengawalmu ke jalan kebenaran dan kebahagiaan.

*****

20. Kenangan kita adalah pengalaman yang luar biasa untuk tumbuh bersama kamu. Aku bisa mengingat semua kenangan yang kita bagi bersama. Kita tertawa bersama dan menangis bersama. Semua hal ini untuk mengingatkan kamu, happy birthday to you.

*****