f Ucapan Selamat Pagi Bulan Desember 2020 Sebagai Penyemangat

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat pagi bulan Desember 2020 sebagai penyemangat - Untuk mengawali pagi agar tetap semangat dan penuh inspirasi dalam diri kita membutuhkan kata-kata ucapan di pagi hari. Misalnya ucapan selamat pagi bijak, motivasi maupun kata-kata mutiara bulan Desember di pagi hari.

ucapan selamat pagi bulan desember 2020 sebagai penyemangat

Walaupun sekedar kata-kata selamat pagi, dapat menjadi penyemangat ketika lagi malas bangun dari tidur. Apalagi mendapat ucapan selamat pagi dari pasangan maupun orang tersayang, pasti deh langsung bersemangat.


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Desember 2020


Kegiatan apapun bila diawali dengan semangat akan menjadi baik kedepannya. Meski hanya berupa ucapan dan kata-kata yang sederhana di pagi hari. Berikut kami kumpulkan kata-kata ucapan selamat pagi di bulan Desember 2020 sebagai penyemangat harimu.


Kata-kata selamat pagi bijak motivasi bulan Desember 2020


"Selamat pagi Desember, semoga doa-doa tetap menjadi berkah untuk kita. Setiap hari, lihatlah orang yang lebih kaya darimu, agar kamu termotivasi bukan karna iri."


"Kadang hidup butuh merubah situasi. Jika perlu tabrak situasi ternyaman untuk merubah kondisi diri lebih sukses dan maju kedepan"


"Pendidikan tinggi, agama yang kuat bila tanpa disertai akhlak yang baik, tak akan ada artinya"


"Good morning Desember, semangatkan jiwa untuk tujuan hidup paling mulia. Lihatlah orang yang lebih miskin dari keadaanmu, agar anda mudah untuk selalu bersyukur."


"Tengoklah orang yang sakit, agar kamu menghargai kesehatanmu. Selamat pagi bulan Desember, doaku semoga Tuhan mengingatkan aku agar tetap bahagia dalam bersyukur."


"Met pagi dunia, Hidup itu seperti hujan dan badai. Mungkin sulit untuk melihat apa yang ada dijalan, tapi setelah badai itu reda, sesuatu yang indah pasti akan muncul."


"Pastikan kita melakukan hal yang benar hari ini, agar di masa depan kita tidak perlu berharap untuk mengubah hari ini. Pagi desember, pesonamu jangan pernah pudar ya!."


"Waktu menentukan siapa yang kita temui dalam hidup dan hati menentukan siapa yang kita pilih. Tapi sikaplah yang menentukan siapa yang akan tinggal dengan kita."


Ucapan selamat pagi penuh motivasi bulan Desember


"Selamat pagi Desember, hal yang baik datang kepada mereka yang menunggu. Tetapi hal yang lebih baik datang kepada mereka yang bekerja keras."


"Keberanian bukanlah mereka yang berjuang dan tidak jatuh, tetapi mereka yang berjuang, jatuh, lalu bangkit lagi, met pagi"


"Segala sesuatu yang baru saja kamu lihat didepan belum tentu terjadi, untuk apa menyerah dan duduk diam disini? Masih ada tantangan menarik yang belum kamu lihat."


"Tidak ada yang bisa melihat sisi baik dari kegagalan kalau ia tidak memiliki semangat untuk terus bangun dan kembali berdiri. Selamat pagi, semangat desember"


“Semua hidup yang sudah diberikan oleh-Nya semata-mata hanyalah untuk menyemangati orang lain, berusaha bersama dan mengambil keputusan yang cocok.”


"Kapan kita berhenti untuk berusaha?. Kapan kita berhenti untuk terus mencoba? Apabila semangat itu masih tersisa walaupun setitik saja."


Baca juga: Caption kata-kata selamat pagi terbaik


"Orang yang tidak memiliki semangat juang yang tinggi akan tertinggal hidupnya. Good morning Desember"


"Kemampuan manusia untuk menyemangati orang lain, terutama orang yang dicintainya adalah anugerah terindah yang diberikan tuhan kepada kita."


"Beranilah mengambil resiko. Jika menang, kita akan bahagia. Jika kalah, kita akan bijaksana."


"Pagi Desember, satu-satunya perbedaan antara mimpi dan keberhasilan adalah kerja keras pantang menyerah."


Kata-kata mutiara motivasi pagi Desember 2020


"Hidup adalah perjalanan. Kita lah yang menentukan mana jalan yang kita tempuh untuk sebuah hidup yang baik."


"Hidup itu hanya sebentar. Jangan pernah menyia-nyiakannya."


"Jangan kegagalan dianggap sebagai sesuatu yang memalukan. Buatlah itu sebagai penyemangat untuk menyerang masa depan agar jalannya terbuka lebar."


"Tidak ada kata mungkin untuk orang yang meyakini kemampuannya"


"Kadang, ketakutan datang dari hal-hal yang paling kita inginkan."


"Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur. Tetapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia."


"Kita harus berbicara agar didengar. Tetapi kadang kita harus diam agar dihargai."


"Seperti yang mereka katakan, diam menggambarkan seribu kata. Jangan menjadi orang yang suka akan diam bila ingin dimengerti."


"Semua yang ada dalam hidup manusia hanyalah titipan, jangan terlalu bangga dengan apa yang kita miliki."


Kata-kata mutiara bulan Desember


Berikut kata-kata mutiara bulan Desember yang akan membuat pagi ini menjadi penuh semangat dan termotivasi. Dengan kata-kata mutiara hidup akan lebih menemukan arti dan makna sesungguhnya. 


"Selalu ada sesuatu untuk disyukuri. Semoga Anda menikmati semua kesenangan sederhana yang ditawarkan musim indah Desember ini."


"Jika satu-satunya doa yang Anda ucapkan sepanjang hidup Anda adalah, 'terima kasih,' itu sudah cukup."


"Jangan tangisi keadaan, tangisilah harapan yang tak pernah diperjuangkan."


"Hargai dan nikmati setiap momen dalam hidup ini. Jangan biarkan dirimu menyesal ketika semua itu tinggal kenangan.


"Apapun yg terjadi, Tuhan punya rencana besar untukmu. Percayalah, Dia tak akan buatmu terluka. Segalanya akan indah pada waktuNya."


"Hidup ini bukan tentang menyenangkan mereka yang menyukaimu, tapi tentang menyenangkan Tuhan dan menjadi seseorang yang Dia inginkan."


"Jangan menghindari sesuatu, karena kamu tak memahami hal itu. Jangan takut mencoba, jadikan dirimu lebih baik dari sebelumnya."


?Jangan sibuk mengeluh atas sesuatu yang tidak penting, banyak diluar sana yang sedang melawan keadaan tapi diam diam saja."


"Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukuri dan jalani hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya."


"Kamu tak berhak menilai apa yang terjadi nanti, lakukan saja sekarang untuk membuktikan hasilnya"


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan Desember 2020


Kata-kata ucapan selamat pagi bulan Desember 2020 sebagai penyemangat ini akan cocok anda berikan kepada pasangan, pacar maupun sahabat anda yang pemalas. Sebab kata-kata mutiara ucapan ini terkandung berbagai makna dan motivasi.