f Kata-kata Selamat Datang Desember yang Mengesankan

Type something and hit enter

On

Kata-kata selamat datang Desember ini akan sangat mengesankan bila dibagikan di sosial media anda. Tentunya anda tidak mau ketinggalan menyambut datangnya awal bulan baru yaitu Desember dengan kata-kata mengesankan. Apalagi Desember adalah bulan kelahiran teman, sahabat atau bahkan anda sendiri.

kata kata ucapan selamat datang desember yang mengesankan

Datangnya awal bulan Desember, sebaiknya berdoa dengan harapan bulan yang akan datang menjadi lebih baik lagi daripada bulan sebelumnya. Dengan demikian, semangat untuk berjuang harus lebih ditingkatkan untuk mencapai tujuan yang diinginkan.


Betapa pentingnya sebuah target. Dan target itu harus meningkat setiap waktunya, agar hidup tidak stagnan terus menanjak ke arah yang lebih baik. Memang tidak mudah, berbagai tantangan memang harus dilalui setiap hari bahkan bulan.


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Desember 2020


Maka dari itu, sambut bahagia datangnya bulan Desember. Semoga Desember memberikan kebahagiaan untuk hidup kita. Langsung saja deh berikut kata-kata selamat datang Desember yang mengesankan dari blog captionkeren.net.


Ucapan selamat datang Desember 2020


"Selamat datang Desember, semoga ada harapan baru untukku. Saat kita mengungkapkan rasa syukur, kita tidak boleh lupa bahwa penghargaan tertinggi bukanlah untuk mengucapkan kata-kata, tetapi untuk menjalaninya"


"Welcome Desember, kita harus memiliki hati yang bersyukur mengarah pada hal-hal besar. Semoga kita dan keluarga menerima cinta dan kegembiraan di bulan Desember ini, Aamiin"


"Jika seseorang tidak bersyukur atas apa yang dia miliki, dia tidak mungkin bersyukur atas apa yang akan dia dapatkan. Selamat datang bulan Desember, semoga selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan, bulan ini dan tahun depan berikutnya"


"Berbuatlah baik dan tanpa batas terhadap sesama. Sebab apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri mati bersama kita. Apa yang kita lakukan untuk orang lain dan dunia tetap ada serta abadi selamanya. Happy Desember"


"Desember adalah waktu yang tepat untuk bersyukur, waktu untuk mengenang dan merangkul mereka yang memperkaya hidup kita. Berterima kasihlah untuk banyak hal, kepada Tuhan pencipta alam. Selamat datang Desember"


Baca juga: Ucapan selamat pagi bulan Desember 2020 sebagai penyemangat


"Selamat datang Desember 2020, orang yang belum pernah belajar untuk puas akan hidup dengan khayalan yang tinggi.  Sedangkan orang yang banyak bersyukur berhak mendapatkan sesuatu yang lebih baik"


"Semoga kita dan keluarga diberkati di bulan Desember serta sepanjang sisa tahun yang akan dijalani. Selamat datang bulan Desember"


"Merupakan kewajiban semua orang untuk mengakui pemeliharaan Tuhan Yang Mahakuasa. Untuk itu, mematuhi kehendaknya, bersyukur atas manfaatnya, dan dengan rendah hati untuk memohon perlindungan dan kebaikannya adalah kewajiban umat manusia, happy December"


"Selamat datang Desember, saatnya menghitung semua dari banyak berkah kita!. Salah satu berkat terbesar adalah memiliki kehidupan yang luar biasa dan mendapatkan udara gratis seumur hidup kita. Jadi jangan pernah sepelekan nikmat Tuhan"


"Mari kita memilih hari ini untuk memuaskan dahaga kita akan kehidupan yang baik. Kita kemudian menghadapi bulan Desember yang akan datang dengan harapan dan semangat baru. Semoga alam semesta menawarkan hadiah terbesar serta menambah nikmat kita, Aamiin"


Kata-kata ucapan selamat datang bulan Desember 2020


"Berterimakasihlah kepada bulan sebelumnya sebagai ilmu dan pengalaman yang mengesankan. Karena itu telah menjadi bagian dari hidup kita. Pengalaman baik dan buruk, itu adalah hadiah terbaik dari Tuhan. Semoga datangnya bulan Desember ini akan merubah keburukan menjadi kebaikan, Aamiin"


"Selamat datang Desember, berharap semoga Desember kali ini dipenuhi dengan berkah dan kegembiraan yang tak pernah diperkirakan. Dengan rezeki yang bertambah, kesuksesan menghampiri dan cita-cita tercapai, Aamiin"


"Memiliki teman-teman yang luar biasa adalah karunia dan berkah terindah dari semuanya. Anda ada di hati dan doa saya sepanjang tahun. Semoga kita semua diberikan teman maupun sahabat sejati tanpa ada kata pamrih. Welcome Desember 2020"


"Desember adalah salah satu bulan permata, dan akan dirasakan setiap hati orang-orang yang jujur. Tetapi berhati-hatilah agar kita tidak mendewakan bulan itu dan tinggalkan rasa syukur. Selamat datang bulan kelahiran Desember"


"Hidup bersyukur berarti melihat surga sekilas. Semoga akan datang banyak berkat untuk kita di bulan Desember 2020 ini. Jangan lupa selalu tersenyum"


"Welcome December 2020, mengucap syukur dalam segala hal untuk menyambut datangnya bulan baru. Serta mempersiapkan cara Allah menunjukkan kepada kita keselamatan sepenuhnya di dalam Kristus"


"Segalanya bisa menjadi jauh lebih buruk, tekanan situasi selalu bisa lebih buruk. Tetapi kita masih hidup dan memiliki banyak hal untuk disyukuri. Jadi, jangan sia-siakan hari maupun bulan dengan stres dan frustrasi. Hidup ini terlalu singkat untuk dinikmati. Selamat datang Desember"


"Hidup bukanlah hal yang kebetulan yang bisa kita nikmati, tapi ada kekuatan Tuhan di dalamnya. Dengan hati yang bersyukur bukan hanya kebaikan terbesar, tetapi juga induk dari semua kebaikan lainnya. Selamat datang bulan Desember 2020, semoga karunia kebaikan menuju kita semua, Aamiin"


"Jangan merusak apa yang kita miliki dengan menginginkan apa yang tidak kita miliki. Ingatlah bahwa apa yang kita miliki sekarang, pernah juga menjadi salah satu hal yang hanya kita harapkan. Salam kebaikan bulan Desember"


"Selamat datang Desember, salah satu bulan penutup yang mengesankan untuk kita semua. Semoga yang buruk menjauh, yang baik datang dengan sendirinya dan kenikmatan lahir dengan sempurna. Hanya doa dan semangat yang wajib kita bangkitkan"


Baca juga: Caption kata2 bijak motivasi keren


Bagikan dan kirimkan kata-kata selamat datang Desember yang mengesankan ini kepada saudara, teman maupun sahabat anda. Semoga kata-kata di dalamnya memberikan inspirasi dan berkesan untuk anda, terima kasih.