f Kata kata Bijak Pagi Hari Untuk Sahabat, Pacar Terbaru

Type something and hit enter

On
Kata kata bijak pagi hari - Awali pagi hari dengan pikiran yang bijak dan positif, karena pagi banyak munculnya inspirasi. Menyambut pagi hari harus dengan bijak dan optimisme untuk meraih segala impian atau capaian yang ingin di raih. 

Bagi seorang sahabat atau pacar, tak salah juga memberikan ucapan selamat pagi kepada mereka dengan kata-kata bijak pagi hari.

kata-kata bijak pagi hari
kata-kata bijak pagi hari

Memberi ucapan selamat pagi dengan kata-kata bijak pagi hari ini di lakukan agar sahabat atau pacar selalu semangat dalam menyongsong hari untuk memulai suatu pekerjaan. Merangkai kata-kata bijak ucapan selamat pagi memang tidak mudah, apalagi dengan kata bijak.

Baca juga: kata kata bijak pagi hari penyejuk hati

Untuk itu captionkeren.net akan bagikan untuk anda kata-kata bijak pagi hari yang terbaru. Mungkin bisa menjadi referensi untuk di berikan kepada orang terdekat Anda.

Kata kata bijak pagi hari untuk sahabat

kata -kata bijak pagi hari untuk sahabat
kata-kata bijak pagi hari untuk sahabat

1. "Jangan sia siakan indahnya mentari pagi itu, karena mentari itu datang tak pernah sama setiap harinya" selamat pagi sobat.

Lihatlah dan rasakan keindahan dan kehangatannya, seolah-olah tersenyum kepada kita. Seakan menyampaikan bahwa harimu akan penuh keceriaan. Gunakan waktumu dengan bijak, selagi masih di beri kesempatan untuk meraih impian dan harapan.

2. " Rasakan embun pagi yang bertebaran, bergeraklah dan coba perhatikan ada sinar sejuk yang memancar di titik embun itu"

Sekecil harapan yang ada, apabila di upayakan akan memberi peluang untuk di hasilkan. Berjuanglah, bekerja keraslah niscaya kesuksesan akan menghampiri.

3. " Selamat pagi sahabat, kesuksesan yang kamu raih adalah hasil dari pengorbanan terbesar yang kamu lakukan"

Berjuanglah selagi masih pagi, berkorbanlah bangun lebih awal di saat orang lain masih terlelap. Karena di waktu itu banyak peluang rezeki yang menanti untukmu.

Baca juga: Kata-kata pagi hari untuk penyemangat diri

4. " Orang yang mengabaikan peluang, maka hidupnya takkan pernah maju"

Jika peluang itu masih belum ada, ciptakan peluangmu sendiri untuk merubah nasibmu. Segala jerih payah tak akan pernah sia-sia jika di lakukan dengan kerja keras dan pantang menyerah.

5. " Jika kamu ingin kehormatan, hormatilah waktumu", selamat pagi kawan.

Waktu adalah peluang, harapan, dan cita cita, maka gunakanlah waktumu dengan bijak. Hanya dirimu yang mampu merubah nasibmu sendiri. Lebih giatlah dalam menjalani segala sesuatu yang kamu dalami. Keluhan hanya akan menghambat peluangmu, sedangkan rajin akan memberi harapan yang pasti.

6. " Jangan awali hari dengan penyesalan kemarin, karena akan mengganggu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok", selamat pagi sahabat.

Yang lalu biarlah berlalu, tetapkan bahwa hari ini akan lebih baik dari kemarin, dan hari esok adalah nikmatnya meraih hasil dari segala perjuangan.

7. " Boleh saja kita bersaing dengan orang lain, tapi jangan lupa untuk fokus kembangkan diri sendiri untuk prestasi yang lebih baik"

Intinya jangan terlalu sibuk mengurusi orang lain, lebih baik mengoreksi kekurangan diri dan meningkatkan kemampuan.

8. " Berfikirlah bahwa, seberat apapun beban masalahmu, yakinlah dirimu akan mampu lebih besar dari pada masalah tersebut"

Tidak ada masalah yang tak dapat di selesaikan, jika masih mau menghadapi masalah tersebut dengan sabar.

9. " Setiap orang memiliki kualitas tertentu dalam dirinya, dan tak melulu di pengaruhi oleh sekelilingnya"

Gali kemampuanmu dan belajar mengasahnya, kemalasan hanya akan menurunkan kualitasmu.

10. " Jangan pernah puas, selalu mencoba lebih baik lagi. Cobalah untuk meraih sesuatu yang lebih besar, dari apa yang pernah kamu raih, selalu tantanglah diri kamu.

Baca juga: Kata motivasi diri sendiri yang sedang malas

11. " Sahabat adalah dia yang mengerti dan merasakan kesedihan dari wajahmu, ketika yang lain tertipu dari senyumanmu".

Jangan batasi targetmu, selagi masih yakin dan percaya dengan apa yang bisa kamu raih selanjutnya. Kemampuan itu tak terbatas asal masih mau belajar dan kerja keras.

Kata kata bijak pagi hari untuk pacar

kata-kata bijak pagi hari untuk pacar
kata-kata bijak pagi hari untuk pacar

1. " Cintai orang yang kamu sayangi, ikuti kata hatimu, jangan hiraukan kata orang. Karena kamu adalah penentu kebahagiaan jalan hidupmu", selamat pagi sayang.

Yang dapat menentukan jalan hidup dan kebahagiaan itu di tanganmu sendiri, kadang orang hanya bisa melihat luarnya saja, tanpa memikirkan isi hati orang lain.

2. " Hanya memerlukan hati yang tulus untuk saling berbagi kasih, memerlukan cinta untuk saling memiliki. Memiliki kasih untuk menyayangi"

Cinta sejati tak memandang harta ataupun fisik, yang ada adalah saling melengkapi dan membahagiakan.

3. " Selamat pagi cantik, bangun sayang, songsong pagimu secerah mentari. Hindari rasa malas, karna itu hanya semakin membuatmu terlelap dan jauh dari rezeki yang di sebar Tuhan"

Tuhan maha pengasih bagi mereka yang selalu rajin dalam menjemput rezekinya.

4. " Jika kamu ingin merubah duniamu lebih baik lagi, bangunlah di pagi hari. Selalu ada jalan bagi mereka yang mau mengais kesempatan di awal"

Baca juga: Kata-kata impian dan harapan untuk penyemangat hidup

5. " Selamat pagi cinta, saat cinta di pagi hari hadir, saat itulah perhatian mulai hadir, saat siang datang cinta menjadi penyemangat, dan saat malam tiba cinta memelukmu erat untuk menghangatkanmu"

6. " Cinta akan memilih jalannya sendiri, saat tersakiti pundak mana yang akan di tuju. Ketika cinta bahagia hati mana yang harus di bagi, semoga cintaku akan terpilih".met pagi dek, udah bangun belom?"

7. " Memilih berkorban untuk tetap bertahan, atau memilih untuk meninggalkan. Cinta bukanlah paksaan, karena hati yang menemukan mana yang membahagiakan untuknya".

8." Salah satu kekuatan cinta adalah mampu membatasi keegoisan. Cinta bukan berarti membatasimu, tapi cinta adalah kesadaran hati". Selamat pagi pujaan hati.

9. " Jangan pernah berharap aku yang terbaik buatmu, tapi juga berharaplah aku mampu membahagiakanmu di saat engkau sedang terluka".

10." Jangan pernah berhenti berharap kepadaku, karna aku akan memperjuangkanmu sampai aku mampu membahagiakanmu"

Kata-kata bijak pagi hari bahasa Inggris untuk pacar


"You smiled at me in a dream, and suddenly I woke up. Now I daydream about you, and how I like you!. I wish you a great day, Good morning!."

Kamu tersenyum padaku dalam mimpi, dan tiba-tiba aku terbangun. Sekarang aku melamun tentangmu, dan betapa aku menyukaimu!. Semoga harimu menyenangkan, Selamat pagi!

"Morning dawn has risen and dew came down on the grass. Little ray of sunshine you are, who smiles and shines from afar. I would like to hold you in my arms, snuggle and gently hug you."

Fajar pagi telah terbit dan embun turun di rerumputan. Sinar matahari kecil mu, yang tersenyum dan bersinar dari jauh. Aku ingin memelukmu dalam pelukanku, meringkuk dan memelukmu dengan lembut

"Early on, when the sun rises, I wake up and I cannot find you next to me, I'll be waiting for the day when you will wake me instead of the sun Good morning!."

Di awal, ketika matahari terbit, saya bangun dan saya tidak dapat menemukanmu di samping saya, saya akan menunggu hari ketika kamu akan membangunkan aku seperti matahari Selamat pagi!

"Startled like a little hare. Good morning - it's already sunny, time to get to work."

Terkejut seperti kelinci kecil. Selamat pagi - hari sudah cerah, waktunya berangkat kerja.

"The sun wakes you, it does not allow you to sleep, even though you want to dream. It has probably waken you up, since you are reading this message. Good morning!."

Matahari membangunkanmu, tidak memungkinkanmu untuk tidur, meskipun kamu ingin bermimpi. Ini mungkin telah membangunkan kamu, karena kamu membaca pesan ini. Selamat pagi!

"Once the night stars will dissolve in water, and the sun will ascend through the eastern mists, open your eyes, dreams have ended and I wish you a good day."

Begitu bintang malam larut dalam air, dan matahari akan naik melalui kabut timur, buka matamu, mimpi telah berakhir dan semoga harimu menyenangkan.

"Every morning when I get up, I know that you are also already awake and although winter is outside the window, your feelings keep me warm."

Setiap pagi ketika saya bangun, saya tahu bahwa kamu juga sudah bangun dan meskipun musim dingin di luar jendela, perasaanmu membuat saya tetap hangat.

"Good morning darling, I shout to you and wish a good day too!."

Selamat pagi sayang, aku berteriak padamu dan berharap hari yang baik juga!

"Awaken together with the morning sun, along with my love shining eyes and rejoice in what the world gives us, I will rejoice with you."

Terbangun bersama mentari pagi, bersama cintaku yang menyinari mata dan bergembira atas apa yang dunia berikan kepada kita, aku akan bergembira bersamamu.

"Sun has already opened one eye and little rays of sunshine are cheerfully running around. Open your eyes, smile - a new day is close."

Matahari telah membuka satu mata dan sedikit sinar matahari dengan riang berlarian. Buka mata Anda, tersenyum - hari baru sudah dekat.

Untuk kali ini itu saja kata-kata bijak pagi hari untuk sahabat, pacar terbaru dari captionkeren.net. Jika ingin membaca artikel yang lainnya silahkan anda baca kata kata bijak subuh ini. Semoga bermanfaat.