f Ucapan Selamat Datang Bulan Desember 2020

Type something and hit enter

On
Ucapan selamat datang bulan Desember 2020 - Bulan Desember hadir kembali, kali ini di tahun 2020. Meski tahun yang tidak mudah untuk kita lalui, tapi kita harus yakin dan optimis untuk bulan dan tahun berikutnya kita akan baik-baik saja.

ucapan selamat datang bulan desember 2020

Untuk itu, di awal bulan Desember ini kita harus berdoa dan memberikan ucapan selamat datang dengan harapan yang baik. Agar kelak bumi yang kita pijak ini dijauhkan dari segala macam penyakit dan hidup normal kembali. Semua orang akan berharap demikian.


Berikut kami bagikan contoh ucapan selamat datang bulan Desember 2020. Semoga menambah semangat dan optimis bagi anda dan kita semua. Sedangkan untuk anda yang juga menyambut Desember sebagai bulan kelahiran, selamat ya?.

Kata-kata ucapan selamat datang bulan Desember


"Selamat datang Desember, semoga yang jatuh akan bangkit, yang patah akan menyatu dan yang sia-sia menjadi sempurna bulan ini, Aamiin"


"Semua tentang hari esok harus dipersiapkan, karena itu jangan membuat kesia-siaan di hari ini apalagi untuk esok hari. Selamat datang Desember 2020, semoga rezeki bertambah, pahala berlimpah"


"Masa depan ditentukan dari masa sekarang, jadi berbuat yang terbaik di masa sekarang untuk masa mendatang menjadi baik. Selamat datang Desember yang penuh damai, semoga bulan ini adalah awal menuju kebaikan menyambut Tahun depan"


"Selamat datang desember, selamat berlibur bersama keluarga. Semoga kita semua diberikan kesehatan jiwa dan raga oleh Tuhan YME. Tetap semangat dan optimis menatap masa depan yang lebih baik"


"Setiap hati harus dipupuk semangat, setiap jiwa harus memiliki motivasi agar ada benih keberhasilan dalam diri kita. Tinggal apakah kita mau menyiram dan merawat benih itu untuk tumbuh dengan baik. Selamat datang bulan Desember, semoga ada doa yang terwujud untuk secercah harapan menyambut bulan baru ini"


"Welcome Desember, selamat datang bulan kebaikan. Segala doa yang baik akan menjadi harapan hidup dan semangat meraih mimpi-mimpi. Tidak ada yang pasti di dunia ini, tapi dengan berjuang setidaknyam akan meraih kepastian"


"Selamat datang bulan Desember 2020. Jangan pernah sama untuk semangat menyambut bulan baru, sebab setiap bulan harusnya memiliki semangat dua kali lipat dibanding bulan sebulannya. Doa dan harapan akan terus terucap selama nafas masih terhirup"


"Happy Desember, kadang ingin hentikan waktu dalam hidup sejenak. Membayangkan segala hal kebelakang yang sudah dilakukan, dan merenungkan apa yang sudah didapatkan hari ini. Semoga bulan Desember menempatkan berkat untuk kita semua"


"Ketika melihat langit pagi ini, bersyukurlah sebab kamu menentukan esok mulai hari ini. Apakah hidup akan masih sama seperti kemarin? Ataukah hidupmu selangkah lebih maju. Selamat datang bulan Desember, Tuhan memberkati"


"Selamat datang bulan Desember yang penuh kedamaian. Doaku, doa kita semua semoga Tuhan melenyapkan wabah yang menyebar, menghentikan penyakit yang menular dan menormalkan kehidupan. Yang sakit semoga sembuh, yang lemah dikuatkan dan yang terpuruk bangkit kembali, Aamiin"


"Met bulan Desember, semoga bulan berkat ini menjadikan hidup lebih bahagia. Kesulitan kadang membawa berkah dan membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Dengan melakukan hal yang tidak biasa dan tidak rutin, hidup akan jauh lebih indah" 


"Selamat datang Desember dan selamat tinggal bulan November. Semoga November memberikan pengalaman terbaik untuk menghadapi Desember ini. Doa dan harapanku semoga akan ada perubahan menuju kebaikan dalam kehidupanku, keluarga, dan bangsaku"


Caption bulan Desember


"Kau akan terus melarikan diri dari realita, tetapi percayalah realita yang sebenarnya akan terus melarikan diri darimu. Karena realita adalah segala hal yang berhasil untukmu"


"Terkadang hukum karma itu ada, oleh karena itu apakah kita akan terus terjebak dalam keadaan karma tersebut. Berhentilah menjadi diri sendiri, mulai lah membuka diri dan bantulah mereka"


"Lihatlah kebelakang, apakah masa lalumu mendukungmu untuk masuk kesana? kemasa depan?


Baca juga: Caption kata-kata selamat pagi terbaik 2020


"Terkadang ada aturan yang dibuat untuk dilanggar, tetapi tidak untuk yang satu ini. Ada satu aturan dalam hidup yaitu, belajar dari masa lalu"


"Terdiam kaku tanpa perubahan atau berlumuran peluh tapi setingkat lebih maju"


"Waktu tak perlu ditunggu apalagi dikenang, karna akan terus bergerak tanpa peduli dirimu"


"Buka peluang bersama sakitnya, atau sengsara bersama malasnya"


"Kekutan terbesar ada didalam pikiran positif, sedangkan negatif akan melemahkan kekuatannya"


"Yang bahagia belum tentu yang kaya, sebab yang bersyukur-lah yang akan bahagia"


"Kesuksesan akan hadir selama kamu sukses mengatasi malasmu"


Baca juga: Caption ucapan Natal 2019 dan Tahun baru 2020


Demikian kata-kata ucapan selamat datang bulan Desember 2020 yang dapat kami bagikan. Semoga ada manfaat di dalamnya sehingga anda mau membagikan artikel ini kepada teman, saudara maupun keluarga anda. Terima kasih telah berkunjung di web captionkeren.net.