f Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2020

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat Hari Ayah 12 November 2020 - Hari Ayah Nasional dirayakan di Indonesia pada tanggal 12 November. Untuk menghormati kebapakan, di rayakanlah hari Ayah, ikatan ayah, serta pengaruh ayah dalam masyarakat.

Perjuangan dan pengorbanan sebagai Ayah (orang tua) tidak akan pernah dapat digantikan oleh kita dalam bentuk apapun. Kita semua tahu, Ayah adalah sosok pejuang yang pekerja keras tidak pernah kenal lelah. Siang dan malam beliau kadang lembur kerja membanting tulang demi mendapatkan nafkah lebih untuk anak-anak dan istrinya.

ucapan selamat hari ayah nasional 12 november 2020

Walaupun terkadang terlihat letih, Ayah rela berkeringat di tengah terik panas matahari. Dan kedinginan di saat musim hujan. Semua itu rela dilakukan supaya anak-anaknya dapat sekolah tinggi dan mendapatkan kehidupan yang layak. Maka dari itu, selagi Ayah masih ada, jangan pernah kecewakan apalagi menyakiti hatinya.


Meskipun Ayah tak pernah meminta balasan dari kita, setidaknya banggakan hatinya. Dengan menjadi anak yang baik, penurut dan berprestasi bagi Ayah sudah lebih dari cukup. Tapi meski bagaimanapun, Ayah akan selalu mendoakan kesuksesan, dan kelayakan hidup buat anaknya.


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk Ayah kandung & mertua


Hari ini adalah saat yang tepat memberikan penghargaan untuk Ayah. Dimana 12 November ini adalah Hari Ayah Nasional. Dengan memberikan ucapan selamat Hari Ayah, tentu akan membuatnya bahagia. Jangan lupa berikan ucapan dan doa-doa terbaik untuk Ayah anda.


Untuk anda yang membutuhkan kata-kata ucapan selamat Hari Ayah Nasional 2020, kami akan bagikan ucapan hari Ayah dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Selengkapnya simak artikel di bawah ini.


Ucapan selamat Hari Ayah Nasional bahasa Indonesia


"Hari ini 12 November adalah hari ayah Nasional. Pada kesempatan ini saya berdoa kepada Tuhan semoga Tuhan memberkati Ayahku. Semoga panjang umur, diberikan kesehatan selalu "HAPPY FATHER DAY"

"Tuhan menciptakan seorang ayah untuk pelindung, seberani singa, seceria mentari pagi. Dan Tuhan memberikan ayah tersayang kepadaku. Selamat Hari Ayah Nasional, doa kami akan selalu dipanjatkan untukmu selamanya"


"Saya tahu hanya Ayah yang membutuhkan '101 cara menjadi Ayah yang hebat untuk anak-anaknya', Selamat Hari Ayah Nasional!"


"Lebih mudah bagi seorang ayah memiliki anak pintar dan agar anak-anak memiliki ayah sejati. Aku senang memiliki Ayah sepertimu, SELAMAT HARI AYAH, kami bangga memiliki orang tua yang begitu bijaksana"


"Ayah membuat saya hangat & aman. Dengan memegang tanganku untuk menunjukkan jalan. Mendukung & menginspirasiku sepanjang siang sampai malam. Love you Ayah, aku merindukan Ayah di segala hal"


"Selamat Hari Ayah Nasional, tidak ada yang bisa berbohong dengan kata-kata apa arti seorang ayah. Kami mencintai dan mengagumimu Ayah. Semoga Tuhan melindungi dan menjaga dimanapun Ayah berada"


"Tuhan memberiku hadiah terbesar yang pernah kumiliki. Tuhan memberiku sahabat dalam bentuk Ayah."SELAMAT HARI AYAH", doa kami menyertaimu"


Baca juga: Ucapan anniversary pernikahan untuk orang tua ke- 50, 40, 35, 25 


"Ayah memiliki hati yang pengertian dan sumber kekuatan yang luar biasa. Ayah memiliki semuanya!. Selamat Hari Ayah, jangan pernah bosan untuk selali mencintai dan menyayangi kami"


"Selamat hari Ayah Nasional, Ayah selalu mencintaiku dan membimbingku setiap hari. Hari ini giliranku untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Mengekspresikan cintaku dengan salam Hari Ayah yang hangat. Semoga Ayah merasa spesial hari ini"


"Ayah tidak ada yang bisa berbohong dengan kata-kata apa arti seorang ayah. Selamat hari Ayah, dan ingat, tidak akan ada halangan untuk aku mencintaimu. Karena engkaulah cinta sejati kami sesungguhnya"


Ucapan selamat hari ayah bahasa Inggris


"You are the one who brought me all happiness. You never let me to touch sadness. You sacrificed entire life for my sake. Without you my life will be fake. HAPPY FATHERS DAY"


"Having you for a Dad. Was the best beginning I could’ve had. Ever since that you’ve made sure it gets only better!. You mean the world to me!. Happy Father’s Day"


"It is easier for a father to have children than for children to have a real father. I’m glad to have u dad, HAPPY FATHER’S DAY"


"Happy Happy Father’s Day. Here’s A Little Song To Say. “Happy, Happy Father’s Day”. No One’s Father Is So Sweet. Your Kind Ways Just Can’t Be Beat. Happy Father’s Day; I Love You In A Big Way!"


"You’ve seen me laugh. You’ve seen me cry. And always you were there with me. I may not have always said it. But thanks and I love you. Happy Father’s Day"


"Thank you for being a great dad to us! Your memories will always live in the very core of my heart. I miss you Daddy. Happy Father’s day"


"It’s Father’s Day! From a wonderful husband u have now transformed into a great father! Expressing my appreciation and love for u by wishing happy fathers day"


"Like father, like son. It’s a small phrase. Yet it packs so much emotion. Today is the perfect day to tell you my son that ur a responsible father like ur dad"


"You are my hero, guide and friend. u have always been there for me with ur love. Now it’s my turn to express my love and shower u with my heartfelt wishes and greetings on Father’s Day 2020 SUPER DAD"


"God made a father who is, as sweet as a nectar, as brave as a lion, as cheerful as a bear, and he gave such dear father to me. HAPPY FATHERS DAY"


"It’s Father’s Day!. Slouching in the couch or snoozing in the hammock. No matter how U like to spend ur special day, I am looking for ideas to make it a special one"


 

Kata mutiara selamat hari Ayah Nasional 12 November


"Cinta seorang ibu menenangkan, dan cinta Ayah menguatkan"

 

"Pengorbanan seorang Ayah tidak pernah ada alasan apa dan mengapa. Yang ia tahu hanyalah demi kita"

 

"Cinta Ayah memang tak terlihat, karena memang ia tak pandai menunjukkan"


Baca juga: Cara sederhana membahagiakan kedua orang tua 

 

"Terima kasih Tuhan, karena telah mengirimkanku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun, yaitu Ayah"

 

"Ayah tinggal di hatimu sepanjang waktu, tapi kadang hatimu hanya untuk ibu dan kekasihmu"

 

"Ayah selalu melayani dengan cinta agar kamu tak kekurangan cinta"


Ucapan terima kasih untuk Ayah


"Terima kasih Ayah, atas pengorbananmu, ilmu serta kasih sayang yang telah engkau berikan selama ini kepadaku. Semoga Tuhan memberimu umur dan kesehatan yang panjang serta mendapatkan kemudahan-kemudahan, Aamiin"

 

"Maafkan aku ayah, jika mimpi itu belum terwujud. Tapi demi Ayah dan Ibu aku berjanji akan menggapainya. Sekali lagi terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan Ayah kepada kami. Love you"

 

"Ayah, engkaulah sosok paling hebat dan terkuat disamping Ibu. Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu sama seperti yang engkau harapkan. Tapi aku yakin, atas doa dan dukungan dari Ayah, aku mampu mewujudkan kebanggaan buatmu"

 

"Ayah,yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli,tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita. Terima kasih Ayah, cita dan sayang kami tak akan pernah putus"

 

"Terima kasih Ayah atas segalanya. Jauh darimu selalu membuat hatiku tak menentu dan saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan dengan apapun. Aku selalu merindukanmu"


Baca juga: Kado untuk Ayah yang berkesan dan bermanfaat 


Hari Ayah Nasional menjadikan sosok Ayah sangat spesial. Ada banyak cara untuk mengabadikan saat-saat indah dihari yang sangat istimewa buat Ayah. Berikan ucapan dan doa untuk kebaikan Ayah anda. Jika perlu, selipkan kado maupun hadiah paling spesial untuk Ayah. Dan semoga kata-kata ucapan selamat Hari Ayah 12 November 2020 ini dapat mewakili hati maupun inspirasi anda.