f Kado untuk Ayah yang Berkesan dan Bermanfaat

Type something and hit enter

On
Kado untuk Ayah - Ketika ulang tahun ayah anda, apa yang terbersit dalam pikiran anda?. Tentunya ingin memberi ucapan selamat ulang tahun disertai doa-doa bukan?. Sebenarnya ada satu lagi yang tak boleh anda lupakan, ya, sebuah kado buat ayah.

Kado untuk ayah tercinta memang bukan salah satu ungkapan rasa sayang semata. Tapi setidaknya sebagai anak ingin memberikan sesuatu yang istimewa dihari spesial sang ayah. Tentu kamu juga akan berfikir tentang kado apa yang cocok buat ayah yang berkesan dan bermanfaa untuknya.

kado untuk ayah

Tapi kamu harus tahu dari hobi dan kesukaan ayah anda apa. Baru anda dapat memutuskan kado untuk ayah yang paling cocok untuknya. Apabila anda masih kebingungan dalam memilih hadiah buat ayah tercintamu. Simak artikelnya sama akhir ya?

Di sini kami akan memberikan ide kado untuk ayah yang berkesan dan bermanfaat saat ulang tahun maupun hari spesial ayah lainnya.

Kado Untuk Ayah Yang Unik Dan Berkesan


1. Jam Tangan

Bila bapak masih tetap ngantor, pasti dia bakalan seneng banget diberi arloji. Umum jadi arloji pemberian anda digunakan setiap hari.

2. Kacamata

Kita semua tahu, disamping kaca mata sebagai pelengkap untuk mode, untuk orang tua kadang membutuhkan kacamata untuk alat bantu membaca. Semakin berumur alat penglihatan akan semakin berkurang.

3. Perlengkapan sholat/ alat ibadah lainnya

Perlengkapan ibadah akan sangat bermanfaat untuk ayah. Umur ayah yang semakin bertambah tentunya akan lebih baik mendekatkan diri kepada Tuhan dengan memperbanyk ibadahnya.

4. Ikat Pinggang

Orang tua yang semakin berumur kadang sulituntuk menyesuaikan bentuk tubuhnya. Kadang berat badan bisa bertambah dengan cepat kadang juga kurus. Jadi, ikat pinggang akan bermanfaat untuk ayah.

5. Alat Tes Kesehatan

Semakin tua harus pintar dalam menjaga pola makan maupun hidup sehat. Salah satunya anda dapat memberi hadiah alat tes kesehatan agar ayah selalu dapat mengontrol kesehatannya.

6. Elektronik

Untuk kamu yang memiliki uang lebih, juga bagus nih kasih yang lebih juga untuk ayah. Seumpama, dirumah tv kecil, cobalah anda kasih surprise dengan membelikan tv yang agak besar agar bapak nonton bolanya lebih enak.

7. Handphone

Jaman yang mulai berubah sekarang ini, alat komunikasi seperti handphone seolah menjadi kebutuhan primer. Di samping untuk komunikasi jarak jauh, handphone juga menjadi media informasi tercepat.

8. Sepatu Olahraga

Mungkin ayah anda menyukai olahraga yang lebih spesifik. Misalnya badminton, voli, dsb. Anda bisa membelikan sepatu olahraga untuk bapak. Agar dapat dipakai setiap akan berolahraga maupun sebagai pengganti harian sepatu yang lama.

9. Baju Formal

Untuk yang ayahnya masih tetap ke kantor, baju atau kawan-kawannya dapat menjadi pilihan anda. Pria umumnya suka bila keperluan dia bekerja di perhatikan. Apabila telah tak bekerja, baju resmi seperti batik bagus juga, lho untuk jadi hadiah untuk ayah.

Dapat digunakan untuk kondangan. Sekalian beliin sama ibu ya jika ada biaya lebih sama adik-adik dapat juga sekalian agar terlihat lebih kompak.

10. Pulpen Eksklusif

Pulpen yang istimewa untuk orang yang istimewa. Pulpen yang classic serta eksklusif ini adalah benda bernilai yang umumnya cuma digunakan saat di tandatangani beberapa hal utama oleh ayah.

11. Benda yang Berkaitan dengan Hobinya

Telah bertahun-tahun bareng bapak, masa sich tidak tahu hoby atau kegemaran ayah?. Umpamanya ayah anda hobi main golf, pasti anda mau membelikan stik golf baru yang bagus dan keren. Atau jika terlalu mahal, cermatilah hobi atau rutinitas yang lain.

12. Baju

Tentukan jenis yang casual bila anda mau membelikan baju juga sebagai hadiah ulang tahun. Kaos couple dapat pula dijadikan juga sebagai hadiah ulang tahun ayah.

13. Dompet

Hadiah satu ini pas diberikan untuk ayah. Dengan dompet kulit yang berkualitas bagus dan awet akan membuat ayah anda bahagia.

14. Jaket

Jaket juga sangat bagus buat kado untuk ayah. Disamping untuk menghangatkan badan, juga bisa dipakai disiang hari untuk melindungi dari panasnya matahari.

15. Helm

Perlihatkan bila anda perduli dengan keselamatannya. Salah satunya dengan membelikan helm sebagai hadiah untuk bapak.

16. Cocokkan dengan kebutuhannya

Jauh hari sebelum ulang tahun ayah, tanyain apa yang sangat dia kehendaki dan belum pernah dia peroleh. Bila perlu, tanyakan pada ibu tentang barang kesukaan ayah

17. Buku

Ayah anda suka membaca?, Buku dapat dijadikan pilihan kado untuk ayah. Disamping menambah pengetahuan, buku menjadi salah satu pengasah ingatan.

18. Tas dan Sepatu

Tas dan sepatu kantor menjadi hadiah yang sangat cocok buat ayah anda. Apalagi jika ayah anda kerja kantoran.

19. Sendal

Berkesan simpel, namun dapat digunakan setiap hari. Dengan memakainya setiap hari ayah akan selalu mengingat bahwa sendal tersebut adalah kado dari anda.

Baca juga: Ucapan anniversary pernikahan untuk orang tua

Kado untuk ayah memang tidak selalu harus mewah. Sebab ayah sebenarnya tak menginginkan sesuatu apapun meski hari spesialnya datang. Ayah hanya ingin didoakan dan dapat melihat anak-anaknya bahagia dan hidup nyaman bersamanya.

Semoga contoh kado buat ayah di atas berguna untuk dijadikan pilihan buat anda yang ingin memberi sesuatu untuk ayah anda.