Type something and hit enter

On

Ucapan selamat datang bulan November 2020 - November adalah bulan spesial untuk orang-orang yang hari lahirnya di bulan itu. Mereka akan termotivasi menyambut hari dan bulan kelahiran-nya. Lantas bagaimana dengan anda?, Apakah November juga bulan istimewa untuk anda. Atau bulan November seperti halnya bulan biasa bagi anda?.

ucapan selamat datang bulan november 2020

Datangnya bulan baru harusnya kita sambut dengan harapan dan motivasi baru. Dengan optimis dan percaya diri untuk menghadapinya. Agar kita semakin percaya diri dan lebih termotivasi menggapai cita-cita yang belum terlaksana di bulan sebelumnya.


Bulan November adalah bulan berkah, bulan yang mengawali musim hujan. Semoga rezeki kita semua juga berkah untuk November ini. Dan untuk mengakhiri bulan oktober dan menyambut datangnya November ini, kami akan bagikan kata-kata ucapan selamat datang bulan November 2020.


Semoga ucapan selamat datang bulan November ini membawa semangat lagi untuk kita semua menghadapi masa depan dengan semangat pantang menyerah demi harapan terbaik untuk kita raih. Langsung saja simak berikut ulasan artikelnya.


Kata bijak motivasi selamat datang bulan November

kata bijak motivasi selamat datang bulan november

"Manusia hidup harus memiliki jiwa pantang menyerah, tidak takut dengan hambatan dan persoalan. Sebab hidup adalah tempatnya masalah dan harapan. Selamat datang bulan November 2020, semoga bulan ini memberi secercah harapan untuk kita semua, Aamiin"


"Selamat datang bulan November, tiada kata yang ingin kusampaikan selain doa bulan ini semoga aku sukses dengan rezeki halal. Membahagiakan orang-orang tersayang dengan sempurna. Semoga Tuhan memberikan jalan kelancaran untukku, Aamiin"


"Welcome November 2020, selamat datang bulan kelahiranku. Semoga November tahun ini segala kebaikan bertmbah, dilancarkan segala urusan serta karir naik dengan semestinya. Harapanku semoga bumiku kembali sehat dan kehidupan normal kembali seperti sedia kala, tanpa pandemi seperti sekarang ini. Aamiin"


"Bulan oktober telah pergi, biarkan masa lalu sebagai penambah ilmu dan terkubu pengalaman hidup. Bulan November telah hadir, untuk mengisi waktu yang baru. semoga tugas untuk kita dimudahkan dan bahagia menanti untuk dinikmati bulan ini, Aamiin"


"Begitu cepatnya waktu berputar, hingga akhirnya November datang lagi. Selamat datang November, semoga bulanmu banyak harapan untukku, untuk kita semua penghuni bumi ini. Semoga rezeki tak berkurang, kesehatan selalu datang dan kita semua mendapatkan perlindungan Tuhan"


"Utama kita hanyalah bersyukur, segala sesuatu bila disyukuri, semua nikmat akan menghampiri. Selamat datang November 2020, semoga bulan ini bahagia dan nikmt di tambahkan, Aamiin"


"Hidup harus memiliki target, dan target itu harus lebih baik setiap hari, bulan maupun setiap tahunnya. Karena dengan begitu, kita akan melakukan apapun dengan baik setiap waktunya. Selamat datang bulan November"


Baca juga: Motivasi diri sendiri untuk masa depan sukses


"Bulan baru harus memiliki tekad baru dan motivasi baru. Kita harus memiliki jiwa baru, yaitu menjadi manusia yang lebih baik bukan manusia yang hanya menjadi benalu untuk orang lain. November adalah bulan yang tepat untuk memulai harapan yang sempat pupus"


"Selamat datang November, jika ingin sukses berfikir dan bekerjalah layaknya orang sukses. Ikhlas dan berusaha keras akan memetik suatu kebaikan kelak, percayalah itu


"pelajaran yang paling berharga salah satunya pengalaman hidup yang pahit. Dengan demikian perjuangan akan tetap dilakukan untuk merubah kepahitan menjadi senyuman pada akhirnya. Selamat datang November, semoga hati ini"


"Welcome November, pengalaman kosong pertama adalah hari esok. Maka, gunakan waktu sebaik dan segigihnya. Kita tidak akan tahu bila kita tak mencoba hal-hal baru" 


"Kesempatan yang terbuang di bulan kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di bulan November ini. Dan semoga kesempatan sukses itu datang berulang-ulang walapun beda dan tak sama setiap hadirnya. Selamat datang bulan baru"


"Selamat datang bulan November 2020, semoga bulan ini aku tak takut gagal. Sebab kegagalan akan memberikan peluang kesuksesan untukku kelak"


"Welcome bulan November, kita memiliki kekuatan dalam diri untuk melakukan sesuatu yang mustahil. Percayalah pada diri sendiri dan lakukanlah itu dengan keyakinan dan tekad kuatmu"


"Selamat datang November berkah dan selamat tinggal bulan oktober yang penuh pengalaman. Harapanku bulan ini selangkah lebih maju daripada bulan lalu. Semoga hal yang baik menantu untuk bulan November ini, Aamiin"


"Selamat tinggal Oktober, terima kasih telah memberi ilmu dan pengalaman yang menarik. Dan selamat datang bulan November, tak ada yang aku harapkan selain kebaikan dan kesuksesan dalam hidup. Semoga selalu diberikan umur panjang dan kesehatan selalu, Aamiin"


Kata-kata doa dan motivasi bulan November


Berikut ini kata-kata doa bulan November yang semoga terkabulkan secara sempurna seperti apa yang kita inginkan. Doa bulan November ini ada 2 macam, yaitu doa Islami dan doa Kristen. Langsung saja simak berikut kata-kata doa nya;

Kata-kata doa Islami bulan November


1. Doa mohon penyegeraan keselamatan

Salah satu sifat kita adalah kurang bisa bersabar dalam berdoa. Kita ingin setelah berdoa langsung dikabulkan. Padahal waktu pengabulan doa itu urusan Allah. Ada yang cepat, ada yang lambat. Bahkan ada juga yang ditangguhkan.

Lantas apakah salah jika kita meminta agar pengabulan doa dipercepat? Tidak salah selama kita memohon hal itu kepada Allah. Yang salah adalah ketika kita berburuk sangka kepada Allah karena tidak kunjung mengabulkan doa kita. Sebab tindakan tersebut sama juga dengan menyalahkan Allah. Sungguh tidak sepatutnya itu kita lakukan.

Doa di bawah ini merupakan wujud permohonan kita agar disegerakan keselamatan yang kita minta. Tetapi di samping itu, kita juga memohon agar dikaruniai kesabaran ketika tertimpa ujian.

* Bacaan doa mohon penyegeraan keselamatan

"Allaahumma innii as’aluka ta’jiila ‘aafiyatika wa sabran ‘alaa baliyyatika wa khuruujan minad dunyaa ilaa rahmatika"

* Arti doa mohon penyegeraan keselamatan

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu agar disegerakan curahan keselamatan dari sisi-Mu kepadaku, diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan-Mu, dan diberikan jalan keluar dari dunia menuju kepada kasih sayang-Mu. (H.R. Hakim)”

2. Doa mohon perlindungan dari penyakit

Mungkin tidak berlebihan kalau dinyatakan bahwa kesehatan adalah pangkal kebahagiaan. Sebab, dengan kesehatan maka kita bisa menikmati apa pun. Kenikmatan makan misalnya, baru bisa dirasakan apabila kondisi kita sehat. Begitu pula kenikmatan-kenikmatan lainnya.

Di era modern seperti sekarang ini, aneka penyakit baru terus bermunculan. Penyakit-penyakit yang tidak pernah dikenal di masa lalu kini muncul dengan beragam jenisnya. Penyakit tersebut bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Kita berlindung kepada Allah dari aneka penyakit tersebut. Doa di bawah ini mengandung permohonan agar kita senantiasa dilindungi dari penyakit-penyakit ganas.

* Bacaan doa mohon perlindungan dari penyakit

"Allaahumma innii a’uuzubika minal barasi wal junuuni wal juzami wa sayyi’il asqaam"

* Arti doa mohon perlindungan dari penyakit

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit sopak, gila, kusta, dan penyakit-penyakit ganas lainnya. (H.R. Ibnu Majah)"

3. Doa mohon perlindungan Allah

Seringkali orang beranggapan bahwa ketika dirinya berada dalam kemelaratan maka dia sedang diuji oleh Allah. Sebaliknya, ketika dia dikaruniai limpahan harta, maka dia sedang dirahmati oleh-Nya. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar sebab sesungguhnya kondisi kaya dan miskin merupakan ujian dari-Nya. 

Kemiskinan yang mendorong seseorang untuk bersabar dan tetap beramal saleh adalah kondisi yang baik. Begitu pula kekayaan yang mendorong seseorang untuk beramal dan selalu bersyukur. Sebaliknya, ketika kemiskinan membawa seseorang berlaku kufur, maka itulah yang tidak baik. Pun demikian dengan kekayaan yang menggiring seseorang berlaku tercela dan kufur nikmat.

Doa di bawah ini adalah permohonan perlindungan kepada Allah dari mudarat kekayaan dan kemiskinan, serta perlindungan dari fitnah, neraka, azab kubur, dan dajjal.

* Bacaan doa mohon perlindungan Allah

"Allaahumma innii a’uuzubika min fitnatin naari wa ‘azaabin naari wa min fitnatil qabri wa ‘azaabil qabri wa min syarri fitnatil ginaa wa min syarri fitnatil faqri wa min syarri al-masiihid dajjaali"

* Arti doa mohon perlindungan Allah

"Ya Allah, sungguh aku mohon perlindungan kepada-Mu dari bencana api neraka, siksa neraka, bencana kubur, dan siksa kubur. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan ujian atas kekayaan, dari kejelekan ujian atas kefakiran, serta dari kejahatan dajjal. (H.R. Tirmizi)"

Kata-kata doa Kristen bulan November


"Bapaku yang di surga yang mendengarkan doaku, aku ingin berdoa dengan serius. Dengan tulus hati dan dengan mata yang tertuju pada Mu. Berikan padaku Tuhan akan hati yang setia untuk berdoa senantiasa, karena aku tau Tuhan bahwa Engkau Allah yang sanggup menolongku. Semoga Bulan November ini selalu mendapat berkat darimu, Amin"

"Bapa di Surga, terima kasih untuk mengirimkan Anak Mu, Yesus sehingga aku bisa bebas untuk hidup dalam kehidupan yang Engkau janjikan. Penuhiku selalu Tuhan dengan pewahyuan dan kasih yang dari padaMu. Selalu tuntun aku dari pergantian hari maupun bulan untuk selalu menyembahmu. Dalam nama Yesus. Amin"

"Allah Bapaku yang mahakuasa, aku percaya bahwa Engkaulah Tuhan Allah Immanuel yang menyertai aku pada segala hari, bulan maupun tahun.  Dan Engkau melindungi jiwaku, supaya aku masih dapat tersenyum di tengah badai dan ujian. Semoga November ini badai dan cobaan cepat berlalu, Amen"

"Sekalipun Tuhan tidak membantu aku, aku akan tetap memuji Tuhanku. sekalipun aku tidak dapat yang aku inginkan rencana Tuhan bagiku tetap yang terbaik. halleluya"

"Terima kasih Tuhan, kalau engkau memberi iman kepada ku, imanku adalah pengharapanku. Dan aku terus melihat segala sesuatunya adalah mungkin karna Engkau beserta dengan aku. Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa. Amin"

"Yesus Juru slamatku, aku mau menerima Engkau, menerima anugerahMu, supaya aku mengalami dan memperoleh keselamatan dan hidup yang kekal. dan nanti aku akan tinggal bersama dengan Engkau di sorga. Amin"

Demikianlah postingan tentang kata-kata ucapan selamat datang bulan November 2020 di captionkeren.net kali ini. Semoga bulan November bertambah manfaat untuk kita semua. Dan semoga November ini pandemi penyakit musnah di atas bumi tercinta ini. Serta perekonomian normal kembali, Aamiin.

0 komentar