f Kata-kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Ke 16

Type something and hit enter

On

Terkadang mengucapkan kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 16 juga baik untuk dilakukan. Sebab dengan begitu, kata-kata doa dan harapan dalam hati tercurah semuanya. Dengan begitu kita sendiri akan lebih khusyuk mengungkap dan meminta apa yang diinginkan kepada Tuhan.

kata kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 16

Kebanyakan orang justru abai dengan kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri, padahal jauh lebih penting daripada memberikan ucapan kata-kata ulang tahun buat seseorang. Oleh sebab itu, mulai sekarang, berikan juga ucapan ulang tahun untuk diri sendiri. Doakan dari hati yang tulus saat meminta kepada Tuhan.


Baca juga: Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang wajib kamu ucapkan


Jadikan momen hari lahir sebagai kesempatan terbaik untuk diri sendiri dalam mencurahkan kata-kata ulang tahun. Berikut beberapa contoh kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri ke 16. Semoga membantu dan menginspirasi.


Kata-kata ucapan ulang tahun untuk diri sendiri ke 16


"Selamat ulang tahun untukku sendiri ke 16, semoga mimpiku tak pernah menyakitkan siapa pun jika aku berusaha terus bekerja di balik mimpi-mimpiku itu. Aku harus membuatnya menjadi kenyataan sebanyak mungkin sejauh yang aku bisa. Semoga selalu diberkhi umur yang panjang untuk mewujudkannya"

"Sisi bahagia setiap orang memang berbeda adanya. Tapi, seharusnya kebahagiaan tertinggi di dunia ini adalah saat kita sadar bahwa kita bernilai buat orang lain. Selamat ulang tahun ke 16 untuk diriku, semoga Tuhan tak pernah lelah mengingatkan akan nikmat yang Dia berikan padaku"

"Sweet sixteen untuk diriku sendiri, happy bday. Semoga di usia 16 ini aku semakin dewasa dan tercapai angan-anganku. Keinginanku untuk sukses harus lebih besar dibandingkan ketakutan akan kegagalan. Aku yakin pasti bisa, sebab aku ingin membanggakan orang tuaku"

"Aku selalu bahagia dengan apa yang aku miliki. Aku tak akan melepasnya hanya karena rasa takut. Sebab apa yang aku miliki mungkin tak akan mendapatkannya kembali. Semoga selalu diberikan perlindungan dan keselamatan buat hidupku mendatang. Happy bday to me"

"Selamat ultah untuk diri sendiri yang ke 16, semoga semua yang aku impikan, inginkan dan harapkan, akan dapat diraih. Semoga aku memiliki kekuatan untuk bertahan dan tetap fokus pada tujuan. Sebab aku hanya ingin mereka (orang tua) bangga padaku"


Baca juga: Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri bahasa Inggris


"Tak perduli dengan halangan apalagi rintangan yang ada. Sebab akan kugapai semua angan, harapan, impian dengan segala kekuatan. Karena untuk menjadi berhasil akan selalu ada batu terjal yang menghalangi. Selamat ulang tahun yang ke 16 untuk diri sendiri, semoga Tuhan selalu baik pada diriku, Aamiin"

"Selamat ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 16, semoga selalu diberi keyakinan untuk mencapai semua harapan. Sebab tidak ada yang mustahil di dunia ini jika Tuhan menghendaki dengan takdirnya. Panjang umur selalu buatku, sehat selamanya"

"Hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak dapat terlihat dalam pandangan maupun sentuhan semata. Sebab kadang ada yang bisa dirasakan dengan hati dan pikiran. Selamat ulang tahun untuk diriku, semoga usia ke 16 ini semakin dewasa dalam bertindak maupun berbuat. Doaku semoga terus diberi bahagia"

"Perjalanan hidupku tak ada yang mulus, tapi aku tetap bersyukur, justru itu menguatkan setiap langkahku. Meski badai menghadang di depan, akan selalu dapat ku lalui dengan keyakinan. Happy bday to me, semoga usia 16 ini aku semakin tegar dan sukses"

Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 16 Islami


"Barakallahu fii umrik untukku, Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun akhirat. Ya Allah, berikanlah aku rasa nyaman, bahagia. Tentramkan hati disaat mulai gundah, dan tenangkan jiwaku ketikamenghadapi segala ujianmu"

"Semoga Allah memberikan segala yang terbaik untuk diriku yang menginjak usia 16. Keburukan yang kemarin semoga menjadi pembelajaran hari ini dan seterusnya. Met milad untuk diri sendiri, semoga Allah memberikan kekayaan lahir maupun bathinku"

"Di hari paling bahagia dalam hidupku ini, aku hanya ingin mengatakan semoga kebahagiaan ini akan selalu ada di hari-hari lainnya. Usia 16 semoga menjadikanku pribadi yang baik, tak jumawa dengan apa yang aku miliki serta tak kecil hati bila tak memiliki. Semoga Allah memberikan kemudahan buatku"

 

"Happy milad buat diri sendiri yang ke 16. Aku Berdoa hari ini untuk harapan masa depanku yang gemilang. Semoga aku tak lelah dan senantiasa untuk berjuang hingga tak kenal lelah. Sebab begitu banyak orang yang berharap dan berdoa agar seperti diposisiku saat ini. Rasa syukur selalu aku ucapkan. Terima kasih atas karuniamu ya Allah" 

"Bertambahnya usia hingga ke 16 ini semoga menjadikan langkahku semakin ringan dalam beribadah. Semoga kebahagiaan untukku selalu tercurah atasa izin Allah SWT. Dan semoga Allah menjadikanku insan yang diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT, Aamiin"

"Hari ini aku lebih tua dari kemarin dan lebih muda dari hari esok. Semoga aku pandai dalam menikmati setiap langkah pendewasaan diri. Dan Allah menuntut ke jalan yang diridhoi-NYA. Selamat berjuang ragaku, dan selamat menikmati hati yang penuh ketenangan. Semoga Allah senantiasa melimpahkan hal yang baik untukku"

"Indahnya hari kedepan semoga seindah kebahagiaan hari ini.  Selamat ulang tahun ke 16 buat diriku sendiri. Selalu ingatlah bahwa hal yang kecil dapat membentuk kesempurnaan, tapi kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Semoga apa yang telah diberikan Allah, aku selalu pandai mensyukurinya"


Baca juga: Ucapan selamat datang bulan kelahiran untuk diri sendiri 


Semoga kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri yang ke 16 ini memiliki makna mendalam baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.